Powered By Blogger

Jumat, 26 November 2010

Kamis, 25 November 2010: kerja kerja kerja lagi uwww Virgine atit :(

kamis! hahahahaha ada apa ya dengan hari kamis? hahaha kuliah lah! masa iya gawe? mau banget gw mah itu hahahaha kamis dan kuliah... emang ada hubungan apa ya antara dua kata tersebut? hahahaha enggak tahu ah gw pusing hahahaha yang jelas hari ini gw masih hidup, masih nafas, masih bisa liat dan clingak-clinguk hahahahaha masih bisa jadi orang yang (yaah mungkin) normal hahahaha masih bisa melakukan apa yang biasa gw lakukan setiap harinya deh ahahaha yang jelas begitu gw bangun gw berharap dengan sangat, semoga hari ini menyenangkan dan enggak banyak aral melintang yang jadi halangan gw untuk senang hehehehe boleh dong make a wish pagi-pagi... enggak salah kan hehehehehe :p ;agian juga harapan gw untuk hari enggak muluk-muluk. jujur gw enggak pernah berharap sesuatu akan terjadi secara waah, gw cuma minta hari semoga hari ini banyak tawa. enggak ada hal lain yang minta sama Dia hehehehe gw cuma ngerasa enggak butuh semua hal yang terlalu muluk-muluk hehehehe gw berharap secara biasa, karena gw suka menjadi orang yang biasa hehehehe tapi jujur gw juga punya harapan luar biasa. tapi itu bukan buat gw. harapan luar biasa gw, gw peruntukan untuk orang yang luar biasa juga hehehehehe siapa ya? hihihi ya siapa lagi? Virgine lah! :) sosok terluar biasa yang ada dan nyata, turut menorehkan warna indahnya di dalam hidup gw hahahahaha :p

hari ini gw kembali bangun pagi, dan begitu bangun, gw langusng panik karena ingat kalau hari ini harusnya gw regis modem. tapi karena duit cekak (kemarin habis ganti ban motut) gw bingung harus gimana buat bisa regis ulang paket modem huahahahaha antara lupa sama enggak ada duit. gw jadi ragu untuk melakukan me time pagi ini. karena takutnya gw enggak bisa me time karena modem enggak bisa connect. tapi saat gw coba buat konek pagi ini... hahahahaha masih bisa hehehehe jadi pagi ini gw bisa kembali me time seperti biasa. setelah bangun tidur pagi ini hehehehe itu sekitar pukul enam dan selesai gw lakukan skitar pukul tujuh hehehehe dan barulah setelah itu gw sempatkan diri untuk sms Virgine hehe ucapakan selamat pagi as usually dan kembali masuk ke dalam kamar, menikmati sedikit cuplikan kartun pagi hehehehe sampai kira-kira jam setengah 8 dan akhirnya gw sudahi semua aktivitas raja hahahaha (raja malas) dengan pergi mandi hehehehehe dan barulah setelah itu gw bersiap dan akhirnya setelah memperoleh uang saku dari nyokap gw tancap gas bersama motut ke kampus hehehehe

perjalanan ke kampus sudah pasti macet hehehe tapi enggak apa deh yang penting enggak hujan hehehehe dan sesampainya di kampus gw langsung parkir dan cepat bergegas menuju ke kelas hehehehe karena gw melihat jam dan waktunya sudah mepet, gw nyaris telat hehehehe dan akhirnya gw sampai di dalam kelas dan puji Tuhan belum mulai kelasnya dan dosen juga belom dateng hehehehe tapi enggak lama setelah itu, dosen datang dan segera memberi review untuk quiz minggu depan. kebersamaan di dalam kelas berganti karena enggak lama kami di kelas, sejenak review dan akhirnya berpindah tempat ke labkom di C6 hehehehe dan di labkomp untuk kesekian kalinya gw bersentuhan dengan program SPSS hahahahaha seperti mengenang apa yang sudah berlalu sewaktu semester satu hehehehehe dan enggak terasa semua itu udah jadi masa lalu. enggak terasa udah semester 3 padahal rasanya seperti baru kemarin gw masuk menjadi bagian baru dari fakultas psikologi UNIKA Atma Jaya hehehehehe dan sekarang sudah hampir gila hahahahaha

selesai dengan pengenalan kembali dengan program SPSS gw pun selesai dengan kegiatan perkuliahan formal hari ini. acara selanjutnya yang akan gw ikuti di kampus hari ini adalah menjadi bagian dimdalam praktek ekspreimen dan dan membantu senior hehehehe karena pada rabu kemarin, gw secara langsung sitawarkan untuk berpartisipasi, gw rasa enggak ada salahnya karena itung-itung membantu juga hehehehe jadi, jadilah hari ini gw bersama beberapa teman berkumpul bersama sampai kahirnya di bagi ke dalam dua ruangan dan mulai mengikuti rangkaian kegiatan praktek psikologi eksperimen hehehehehe dan akhirnya selama satu jam (dari jam 11 sampai dengan jam 12) gw selesai dengan semua rangkaian eksperimen dan ingin rasanya gw langusng pulang. tapi enggak bisa.padahal ingin. karena gw tahu Virgine sedang sakit, dan dia sendirian di rumah jadi kalau gw bisa pulang untuk menemaninya itu baik. tapi enggak bisa gw lakukan karena gw masih punya janji untuk kerja. lagi-lagi kerja observasi hahahaha dengan mengambil tempat teratas di gedung Y kami mulia bekerja hahahaha dari jam 12 sampai dengan jam 6 sore hahahaha bukan tanpa hasil. kami menghasilkan bayak perkembangan, dan berharap semua itu dapat kami selesaikan dengan baik.

setelah selesai dengan semua aktivitas kuliah, gw bergegas pulang dan dengan cepat gw sampai di rumah hehehehe karena gw berkendara dengan menggunakan mental pasukan berani mati hahahaha dan sebelum benar-benar sampai rumah, gw bisa membeli sedikit pulas untuk regis ulang modem heheheheh dapat pinjaman uang hehehehe dan setelah itu gw pun sampai di rumah. gw langsung pergi mandi dan enggak lama setelah itu masuk ke dalam kamar. karena Virgine sudah memanggil via telpon hehehehe dan jadilah setelah mandi gw langsung berbincang dan mengunci diri di dalam dunia perbincangan hehehehe sampai larut malam. kami kembali berbincang banyak hal. gw sendiri enggak inget berapa banyak hal yang gw perbincangkan selama nelpon malam hari ini. tapi satu hal yang pasti. hari ini cuma terbai ke dalam dua rutinitas besar yaitu kuliah dan pacar hehehehehe enggak tahu gimana akhirnya tampaknya gw ketiduran pada percakapan malam ini dan gw akan tahu kebenarannya saat esok hehehehe smoga Virgine enggak bete kalau ternyata memang benar gw ketiduran hehehehe

yaaaah begitulah hari ini adanya ehehehe terima kasih Tuhan untuk hari ini. terima kasih untuk hidup, dan terima kasih juga buat semua orang yang udah bersusah payah membuat gw untuk tetap ceria hari ini hahahaha apdahal emang gw sendiri sih yang berusaha untuk ceria hehehehe terima kasih, kalian semua luar biasa hehehehe tanpa kalian gw bukanlah apa-apa ehehehe buat teman-teman kelompok yang tangguh juga terima kasih hehehehe semoga kerja keras kita ini terbayar hehehehe dan buat ayang Virgine maaf kalau malam ini, untuk kesekilan kalinya aku ketiduran saat sedang berbincang dengan mu huhuhuhuhu bukan maksud aku untuk sengaja, tapi aku kurang aware sama keadaan dan alarm tubuh jadi belum sempat pampit but tidur, aku udah ketiduran huhuhuhuhu maaf yaaa :( tapi au makasi karena hari ini kamu langusng sambut aku dengan hangat begitu aku lelah dengan semua kegiatan kuliah hihihihi makasi ya sayang buat semua itu. mungkin aku belum bisa membalasnya dengan sempurna, tapi semoga suatu saat nanti bisa hehehehe love you dear! :* maaf yaa untuk sedikit kelalaian hari ini. tapi sungguh itu diluar kesadaran aku huhuhuhu sorry :( oh iya sebelum aku lupa hehehehe aku mau ucapkan "cepat sembuh ya sayangku!" semoga esok lebih baik ya hihihihi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar