Powered By Blogger

Jumat, 19 November 2010

Kamis, 18 November 2010: urus semuanya sekarang :)

hiaaaa ada apa ni? apa yang mau diurus si? kok kayaknya banyak banget yaa hahahahaha yaaah begitulah semuanya urusan harus diurus hari ini hehehehe kenapa? karena besok gw akan full buat Virgine hihihihi yaaah pokoknya begitu lah gw enggak mau besok gw diganggu dengan urusan kuliah hehehehe entah kenapa rasanya males aja kalau gw harus mikirin kuliah saat gw bersama dengan orang yang paling gw sayang hehehehe maka dari itu judl itu gw rasa tepat untuk menggambarkan gimana hari gw ini hehehehe penuh dengan urusan birokrasi dan segala macam urusan lain yang sekiranya enggak berhubungan dengan perjalanan cinta esok hehehehehe duuuh malah jadi mngomongin besok ni padahal besok aja belom kejadian tapi udah dibayang-bayangin aja hehehehe :p

yaaah itulah gw hehehehe tinggal hari H-1. maka dari itu enggak heran kalau hari ini gw sangat bersemangat untuk menjalani hari ini hehehehe dengan sangat bersemangat gw bangun pagi ini heheheh sebenarnya sih enggak semangat-semangat banget siih cuma yaa rada lebih excited dari yang biasanya aja hehehehe :p begitu gw bangun gw langsung me time, mencoba menguraikan semua pengalaman yang sudah berlalu dan mengambil semua esensi dari apa yang telah berlalu dan terjadi hehehehe mencoba mengambil hikmah kebijaksanaan dari itu semua dan hal itu gw lakukan selama kurang lebih satu jam-an ehehehe sampai sekitar jam enam dan setelah itu gw bersiap untuk segera kuliah hehehehe karena hari ini kuliah pagi jadi yaah mau enggak mau gw harus siap lebih awal hehehehe tapi sebelum mandi dan bersiap, gw enggak lupa ucapkan selamat pagi ke Virgine via sms hehehe seperti biasa :) dan barulah setelah itu gw pergi mandi hehehe dan selesai mandi gw bersiap. setelah bersiap gw ingin berangkat. tapi gw enggak bisa segera baerangkat karena nyokap belum merampungkan kuesioner skirpsi senior yang harus gw bawa hari ini hehehehe jadi nunggu nyokap deh :p

selesai mengisi, nyokap manggil gw dan segera setelah itu gw pun pamit dan dengan doa singkat, gw tancap gas bersama dengan motut menuju ke kampus tercinta hahahaha hoooeeek :p perjalanan hari ini pun sama dengan hari-hari yang sudah-sudah hehehehe singgah sejenak untuk isi bensin si SPBU terdekat dan kembali melanjutkan perjalanan sampai ke kampus hehehehe dan begitu sampai di kampus bergegas menuju ke sekretariat. karena berdasarkan informasi yang beredar, hari ini fakultas mulai mengeluarkan form pendaftaran SP (semester padat) hehehehe tapi sebenarnya kalau boleh pilih gw enggak mau ikut SP hehehehe tapi ya sudahlah setiap keputusan mengandung konsekuensi tersendiri hehehehe dan setelah menunggu agak lama, akhirnya form pun dikeluarkan oleh fakultas. gw mengambil beberapa dan langsung ngacir ke kelas. karena rupanya gw udah telat buat kelas hahahaha sesampainya di kelas, beruntung banget gw enggak telat. karena doesn masuk bersamaan dengan gw masuk hehehehe satu-satunya kelas di hari ini yaitu stat nonpar, gw ikuti dengan baik untuk hari ini hehehe dengan materi baru mengenai korelasi :p

setalh kelas rencana gw untuk langusng pulang enggak terwujud, karena harus buat ini dan itu urus pinjam ruangan dan segala macamnya hahahaha dan gw enggak bisa pulang karena ada urusan pertemuan dengan pembimbing akademis heheheheh terkait dengan urusan SP tentunya hehehehe sekitar jam 12 gw bertemu dengan PA tapi sebelum itu secara cepat gw membabat semua aktivitas yang kalau mau dinalar seharusnya enggak akan selesai kalau cuma dengan jangka waktu 30 menit hahahaha termasuk beres-bers gudang fakultas hahahahaha barulah setelah itu urusan dengan PA hehehehehe sekedar melakukan konsultasi singkat sampai akhirnya gw mantab untuk memilih mata kuliah yang ditawarkan dan akhirnya urusan dengan PA pun selesai. enggak ada makasud untuk bertahan lebih lama di dalam kampus. gw langsung cabut dan pulang ke rumah hahahaha buru-buru pengen sampai di rumah dan akhirnya gw jalan dengan rada ngebut hehehehe tapi ditengah perjalanan gw ingat kalau gw belum ambil uang untuk jalan besok. jadi gw sempatkan dri untuk cari atm dan mengambil uang untuk besok dan barulah setelah itu gw benar-benar pulang hehehehe

merasa seperti ada Virgine di rumah, gw sangat ingin cepat-cepat sampai di rumah hihihihi dan setelah sampai di rumah, gw dapati rumah dalam keadaan kosong, dan setelah itu gw masuk dengan kunci duplikat yang diberikan ke gw hehehehe barulah setelah itu gw masuk ke dalam kamar. tapi sebelum itu gw berbenah diri, berganti pakaian terlebih dahulu heheheh barulah setelah itu gw rebahkan diri di kasur hehehehe gw coba inline dari Hp gw buka aneka jejaring sosial, dan saat gw lihat, gw mendapati tambhan tugas lagi=lagi terkait dengan obsrvasi hahahaha tapi gw enggak mau mabil pusing dulu hehehehe gw mau santai fokus buat besok :p dan setelah itu gw keluar kamar bermain dengan komputer sejenak, dan saat sudah bosan, gw kembali ke dalam kamar. dan saat gw lihat Hp rupanya Virgine misscall huahahahaha lewat deh telpon ayang hihihihi lantas gw coba telpon lagi tapi enggak diangkat. gw putuskan untuk kirim sms ke Virgine gw bilang kalau gw mandi dan nanti dia akan gw telpon lagi hehehehe

gw pun pergi mandi enggak pake lama benar-benar mandi dengan cepat tapi tetap bersih hehehehe dan setelah mandi gw kembali ke kamar dan barulah setelah itu gw coba untuk hubungi Virgine kambali. tapi enggak juga diangkat lantas gw tunggu Virgine berharap dia akan nelpn balik. dan sembari menunggu gw habiskan waktu dengan nonton tv hehehehehe sampai sekitar jam enam lewat akhirnya Hp gw berdering dan sesuai dengan harapan itu adalah Virgine hihihihi dan segera setelah gw angkat, Virgine minta gw buat nelpon balik. maka enggak pake lama gw langusng nelpon balik Virgine hihihihi dan kami pun ilia berbincang banayak hal :) hari ini Virgine mengatakan kalau kondosinya masih belum membaik. badannya masih sakit. gw yang dengar itu cuma bisa bilang semoga dia cepat sembuh. setelah itu kami memperbincangkan masalah rambut rontok dan perihal pertemuan besok hehehehe jujur gw merasa sangat gugup untuk melakukan pertemuan besok, tapi gw sangat ingin untuk bertemu ayang Virgine jumat besok hihihihihi bukan masalah yang besar, gw hanya perlu memantabkan diri untuk bertemu Virgine. tenryata bukan cuma gw yang marasakan hal ini. Virgine pn merasakan hal yang sama dia bilang enggak bisa mebayangkan apa yang nanti akan terjadi selama kami bertemu hihihihihi

malam ini hanya itu yang kami perbincangkan tapi enggak bisa sampai malam kami berbincang. karena Virgine meminta izin untuk keramas sekitar pukul tujuh hehehehe jadi ya perbincangan selesai sampai pukul tujuh malam hari ini dan setelah itu kami kembali kepada hidup kami dan sisa hari masing-masing hihihihi sampai akhirnya gw habisakan sisa hari dengan nonton tv dan mendadak tertidur sendiri hahahahaha enggak jelas emang. kalau udah selesai berbicang sama Virgine rasanya gw pingin cepat-cepat tidur hehehehe dan akhirnya memang kejadian, gw selalu ketiduran hehehehe hari ini kami juga berbincang perihal perpisahan yang akan terjadi di akhir bulan februari dan itu jujr gw sudah siap untuk itu dan gw katakan sama Virgine kalau dia juga harus siap dan yakin semua ini akan baik-baik saja hehehe jadi enggak ada yang perlu ditakutkan. cukup jalani saja semuanya dengan sungguh-sungguh. gw juga punya kehidupan untuk saat ini, lebih baik jika kita fokus dengan itu sampai saatnya tiba nanti hihihihi amin! semoga saja :)

terima kasih Tuhan untuk hari ini. puji Tuhan semua urusan penting yang menyangkut kuliah sudah bisa gw selesaikan dengan baik hehehehe terima kasih untuk hidup. terima kasih untuk warna yang indah di lembaran hidup hari ini hehehehe terima kasih juga buat semua teman-teman yang udah membuat hari ini menjadi hari yang baik hehehe maaf kalau hari ini gw ada alah dengan beberapa teman. sungguh itu enggak disengaja, gw minta maaf ya kalau ada yang merasa gw ini membuat kesal hehehehehe terima kasih untuk semuanya :) dan buat Virgine hihihihi enggak ada habisnya ucapan terima kasihku untuk kamu. untuk apapun yang kamu lakukan untuk kita. besar atau kecil bukan masalah. aku berterima kasih untuk kerelaanmu melakukan semua besar kecil itu hihihihi terima kasih karena hari ini kita masih bisa kembali berbincang hihihihi terima kasih untuk waktu yang sudah diluangkan hehehehe terima kasih sayang! terima kasih hihihihi aku enggak sabar ingin cepat-cepat besok. bertemu dengan kamu melihat sosok cantik mu untuk yang kesekian kali hihihihi hihhihi semua persiapan sudah aku lakukan, mobil sudah diputar pada posisi yang tinggal jalan, uang tunai juga sudah disiapkan dan besok tinggal jalan hehehe semoga selamat sampai tujuan hihihi uuuwww can wait! semoga besok lebih baik ya hihihihi love you much! :* :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar