Powered By Blogger

Kamis, 18 November 2010

Rabu, 17 November 2010: hmmm mager poool hahahaha :p

akhirnya hari ini datang juga hahahahaha hari yang udah dinanti-nanti buat orang yang kurang tidur macam gw ini hahahahaha hari raya idul adha hahahaha tapi apa hubungannya hari raya dengan tidur? hmmm ada! karena gw sangat butuh tidur, maka gw manfaatkan hari ini sebagai hari tidur hahahahaha dan memang gw manfaatkan hampir 3/4 hari ini untuk tidur dengan sangat nyenyak di dalam kamar hihihihi kalau cewek bilangnya s;eeping beauty, berarti kalau cowok sebutnya sleeping handsome hahahahahaha yaah pokoknya begitulah karena hari ini adalah hari libur, gw manfaatkan hari libur ini untuk tidur sepuas-puasnya dan gw sangat senang karena enggak ada satu orang pun yang mengganggu kenikmatan ini hahahahahah hepi sangat! :D

hari ini sebenarnya gw bangun pagi. seperti biasa, sekitar jam 5-an gw udah bangun dan langsung keluar kamar buat me time. tapi enggak lama karena emang bener-bener cuma gw pake buat me time hehehehe mata masih ngantuk rasanya tapi gw merasa tetap harus me time. gw enggak mau utang me time heheheh itu enggaj enak banget jadi ya pagi ini bangun pagi untuk me time tetap gw laksanakan heheheheh dan seseklai surfing di dunia maya dan aneka jejaring sosial pun gw lakukan hehehehe kalo Virgine bilang "yang penting asyik" hihihihihi selesai me time, sekitar jam enam-an gw langsung balik lagi ke dalam kamar, ambil hap dan kirimkan sms ucapan selamat pagi ke Virgine sayang hihihihi dan enggak lama setelah itu gw pun kembali terlelap hehehehe

tapi pada pagi ini gw enggak sepenuhnya terlelap. karena pagi ini gw tergoda dengan adanya episode baru spongebob hehehehe jadi pas iklan gw tidur dan pas udah enggak iklan gw nonton tv hahahahaha aneh bin ajaib deh pokoknya. tapi yang lebih aneh lagi, gw enjoy dengan semua itu hahahahahaha hari libur yang sungguh bikin mager :p gw mwlakukan semua itu sampai kurang lebih jam sembilan-setengah sepuluh, dan gw benar-benar tertidur saat FTV dimulai hahahaha enggak biasanya gw tidur di saat FTV. karena biasanya kalau libur, gw pasti nonton FTV sebagai sebuah ritula wajib saat libur hahahahahaha tapi khusus hari ini gw melewatkan semua acara FTV hehehehehe ya abis mau gimana lagi? gw masih ngantuk jadi ya udah mending gw tidur hehehehehe

hari ini benaran gw jadi kebo yang sangat kebo. lebih kebi dari kebo yang asli hihihihi gw sangat mager di dalam kamar dan selama kurang lebih sembilan jam, hari ini gw habiskan di dalam kamar hahahahaha gw cuma tidur bangun dan tidur. enggak mikir makan karena gw emang sangat ngantuk dan butuh tidur hehehehe sesekali terbangun karena ada sms dari dek Ayu dan Virgine. nereka berdualah yang secara enggak langsung menemani tidur gw hehehehehe tapi sepertinya hari ini enggak terlalu menyenangkan buat ayang Virgine karena pagi ini dia sms kalau rencana untuk jalan ke Grand Indonesia batal, karena Virgine merasa tidak enak badan dan sepertinya akan sakit. jadinya hari ini Virgine hanya berdiam diri di rumah dan agak sore Virgine juga sempat nelpon gw tapi cuma sebentar. kaya iseng gitu hihihihi dia nelpon bilang hai terus dia bilang "ntar aja ahh" terus telponnya Virgine tutup hihihihi

yaa gw sih enggak ambil pusing. gw udah bilang kan hari ini gw buth tidur lebih dari apapun juga hahahahaha tidur untuk hidup yang lebih baik hahahaha sampai akhirnya sekitar jam 3 lewat mata ini sudah tidak mapu terpejam. karena sebelumnya mata ini bisa melek dan dengan sangat mudah kemblai terpejam hehehehehe ibarat batre yang lagi di charge seseklai dilihat apakah sudah fully charged atau belum hihihihi dan sajm 3-an ini sepertinya gw udah fully charged jadi ya udah kegiatan mager selesai untuk hari ini hehehehehe ge kembali bangun dan keluar kamar. dan barulah gw merasakan apa yang disebut dengan rasa lapar hahahaha seperti jin yang terkurung di dalam lampu wasiat selama beribu-ribu tahun, gw merasa sangat lapar. tapi saat gw acak-acak dapur gw cuma menemukan makanan alakadarnya. tapi itu enggak lantas membuat gw kehabisan akal. sebagai seorang koki profesional hahahaha gaya bangau dah! :p akhirnya gw putuskan untuk mengolah semua makanan yang seadanya menjadi sebuah hidangan yang luar biasa hahahahaha dan akhirnya gw pun makan hehehehehe walau seperti orang yang kesurupan yang belum makan selama berhari-hari, buat gw enggak masalah karena gw toh sendiri ini di rumah hehehehe

sampai akhirnya udah sore dan gw enggak tahu itu jam berapa hahahaha gw putuskan untuk kembali ke dalam kamar dan menonton acar sore hehehehe dan sekitar jam 6-an gw akhiri semua itu dan bergegas mandi hahahaha karena gw merasa badan gw sedikit gatel karena belum mandi dari pagi tadi hahahahahaha gapapa sekali-sekali hahahaha namanya juga hari libur hahahahaha selesai mandi gw kembali masuk ke dalam kamar. tapi enggak menemukan sesuatu yang bagus di dalam sana. jadi gw pikir enggak ada salahnya gw main komputer lagi hehehehe gw banyak melakukan edit foto dengan corel draw. akhirnya hari ini gw kembali mengganti profile picture di facebook hahaha karena sejujurnya rambut udah pendek tapi di foto masih gondrong kaya paan tau jadi ya gw putuskan untuk menggantinya hehehehe yaah sedkit mencoba tampil formal di dalam dunia maya buat gw enggak masalah hehehehe danjadilah foto gondrong berjaket berganti jadi foto rapi berjas hehehehehe close-up pula wkwkwkwk

setelah itu gw kembali ke kamar. karena jujur gw mulai bosan dengan semua kegiatan yang enggak jelas ini hahahaha gw masuk ke kamar dan kembali nonton tv hehehehe dan akirnya gw putuskan untuk coba menghubungi Virgine. tapi enggak ada jawaban. gw coba lagi dan tetap enggak ada jawaban. gw coba sms tapi enggak juga dibales. akhirnya gw malah sms-an sama dek ayu yang udah lama gw kacangin karena gw sibuk dengan urusan kuliah, jadi enggak bisa terpantau lagi sama gw hehehehe tapi hari ini gw kembali ngobrol sama adek gw yang satu ini hehehehe katanya akhir-akhir ini dia sering banget dapet hari yang buruk dan mood yang jelek. lantas gw coba hibur dia hehehehe gw juga merasa bersalah sih karena akhir-akhir ini gw terlalu larut dalam kseibukan dan enggak sempat memberi perhatian ke adek angkat gw ini hehehehehe maafin mas ya dek hehehehehe peace hehehehe

malam ini gw sangat seru sms-an sama dek ayu tapi jujur gw marasa ada yang kurang. gw merasa kalau semua ini enggak akan sempurna tanpa hadirnya Virgine sayang :). saat sedang merasakannya hal itu, keajaiban terjadi hihihi seperti bisa telepati hihihihi mendadak saat gw ingin tidur, Hp gw berdering, dan saat gw lihat siapa yang nelpon gw, ternyata itu Virgine hihihi hepi! hihihihi langsung aja gw angkat dan akhirnya kami pun kembali berbincang malam ini hihihihi tapi enggak lama. karena terdengar dari suaranya, Virgine sudah mengantuk. ditambah lagi kata Virgine, malam ini badannya semakin sakit dan dia mengatakan "atit" berulang kali. lantas gw merasa kalau perbincangan ini enggak boleh terjadi terlalu lama. Virgine perlu istirahat biar badannya enggak makin sakit. lantas saat berbincang gw berkata ke Virgine, "ayang kalau mau tidur boleh lho" enggak lama setelah gw berkata demikian terdengar suara "hihi" dari Virgine dan akhirnya dia memohon diri untuk pergi tidur :) dan setelah itu perbincangan itu pun kami akhiri. Virgine tidur, dan enggak lama setelah itu gw pun ikut tertidur

hahahahaha enggak sangka. biar kata gw udah tidur lama, gw tetap aja tidur tepat waktu hahahaha mungkin karena gw yahu kalau Virgine sudah tertidur nyenyak jauh di sana hihihi mungkin. atau mungkin emang dasarnya aja gw yang emang kebo jadi begitu lamaan dikit di atas kasur bawaannya pengen langsung tidur hahahaha enggak tahulah semoga yang pertama adalah jawabnya hihihihi terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk kesempatan tidur yang sangat panjang hihihihi terima kasih untuk semuanya sungguh terima kasih! :) buat semua yang juga udah nemenin gw bercanda selama hari ini walau kalian cuma hadir dalam bentuk teks di Hp dan di berbagai jejaring sosial, terima kasih banget. karena kalian juga udah membantu gw untuk kembali ceria hehehehe dan buat Virgine, makasi ya sayang... hari ini kamu udah embali menyempatkan diri untuk nelpon aku. walau kamu sedang enggak eanak badan tapi kamu masih berusaha untuk menyenangkan aku. buat aku itu pengorbanan yang patut diacungi jempol. sebelumnya enggak ada orang yang bisa sampai segitu niat menyenangkan dan menemani aku hihihihi aku jadi terharu :') sungguh terima kasih untuk semua itu hihihi love you Virgine! oh iya semoga kamu cepat sembuh yaa biar jumat nanati kita bisa kembai bertemu dalam keadaan sehat hihihihi selamat tidur peri kecilku semoga besok kamu mengalami kesembuhan yaa! enggak masalah kamu hari ini cuma nelpon sebentar. sesedikit apa pun itu. suara kamu ya tetap suara kamu yang udah pasti bisa menyempurnakan semua hari ku hihihihi terima kasih yaa semoga esok lebih baik. peluk dan cium hihihi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar