Powered By Blogger

Rabu, 17 November 2010

Selasa, 16 November 2010: ngantuk... maaf kalau jadi menyebalkan :(

kegilaan kemarin berlanjut. sampai berganti hari ini pun gw masih terjaga. karena tugas yang sangat membuat gila hahahaha apalagi kalau bukan tugas observasi hehehe dan karena hal itu gw mendapatkan kantong mata untuk hari ini hahahaha setelah itu sekitar jam tiga pagi gw me time karena gw pikir mumupung masih bangun dan itungannya udah ganti hari jadi ya gapapa haahaha akhirnya gw selesai dengan semua itu dan bergegas untuk pergi ke kamar dan tidur. enggak peduli apa yang nanti akan terjadi. gw enggak mikir apakah nanti gw akan bangun kesiangan dan akhirnya telatn untuk kuliah, atau gw malah enggak usah kuliah sama sekali hahahaha gw masuk kamar dan segera rebahkan diri di atas kasur dan enggak lama setelah itu gw pun zzzzZZZ hahahahaha gw berharap ini akan menjadi tidur yang cukup untuk membuat hari ini kembali semangat hehehe selama tidur gw enggak tahu apa yang terjadi dengan dunia luar hahahaha

ajaib. gw yang baru tidur jam tiga pagi, dan kemarin enggak tidur sama sekali, malah bisa bangun pagi hahahahaha secara otomatis gw terbangun dan setelah terbangun gw ambil Hp, gw coba liat jam di situ dan waktu yang dutunjukan oleh jam di Hp adalah setengah enam hahahahaha entah harus gw bilang ini anugerah atau petaka. tapi yang jelas hari ini gw bisa tetap bangun pagi hahahaha walau jujur gw masih ngantuk dan enggak bisa beranjak dari atas kasur. gw mencoba untuk membuat semua itu tidak lantas menghambat apa yang seharusnya gw lakukan di hari ini hehehehe gw enggak pikir panjang lagi, begitu bangun gw sms Virgine ucapkan selamat pagi dan langsung mandi dan bersiap untuk memulai hari dengan kuliah pagi hahahaha bukannya gw rakin atau apa tapi emang jadwal kuliah tiap selasa memakasa gw untuk menjadi seorang yang rajin hahahaha jadi ya udahlah nikmatin aja hahahaha jarang-jarang lho gw kuliah pagi hahahaha macam anak SMA aja ni wkwkwkwk yang jelas setelah mandi pun, mata masih tidak dapat menipu dan jelas berkata kalau gw ini memang masih ngantuk hahahahaha

tapi gw merasa akan menemukan waktu lain untuk tidur jadi ya udah... begitu gw siap gw langsung tancap gas ke kampus. rumah jadi sepi, namun berantakan. semua sisa perlengkapan pernikahan kakak gw berhamburan di segala penjuru ruang kecuali kamar gw hahahahaha enggak akan gw perkenankan semua itu masuk ke dalam kamar gw hahahaha udahlah jadi ngelantur kan tuh... selama perjalanan enggak ada henti-hentinya gw ngucek mata hahahaha beruntung alaunan musik dari Go gear yang cukup nendang masih bisa membuat gw terjaga jadinya gw bisa selamat sampai di kampus hehehehehe dan begitu sampai, gw langsung parkir dan enggak lama setelah itu bergegas untuk masuk ke ruang kuliah. karena jam di tangan udah menunjukkan pukul 7 kurang sedikit, jadi mau enggak mau harus buru-buru ke kelas hehehehe sesampainya di dalm kelas, gw mencoba untuk mencari tempat duduk yang strategis. karena gw yakin hari ini masih akan mendengar presentasi jadi ya gw pikir tidur sejenak, menambah tenaga bukan suatu dosa hahahahaha

cari-cari tempat duduk, dan akhirnya dapat. enggak lama setelah itu pun presentasi dimulai. gw berniat untuk segera memjamkan mata. tapi sayangnya enggak bisa, karena ternyata prsentasi yang dibawakan oleh teman-teman sangat menarik dan lucu. bukannya tidur, gw malah dibuat tertawa hahahaha makin berkuranglah tenaga gw untuk hidup hari ini hahahaha tapi sumpah ya presentasinya itu kocak mampus hahahaha dan akhirnya di kelas pertama ini gw pun gagal untuk tidur hahahaha tapi gw enggak lantas nyerah gitu aja. gw masih akan tetap memperjuangkan diri untuk bisa tidur. selesai dengan kelas pertama, gw lanjut dengan kelas kedua yang juga adalah kelas terakhir untuk hari ini. dengan cepat, begitu kelas pertama selesai, gw langsung menghilang dan masuk ke dalam kelas kedua. kambali mencoba mencari tempat duduk yang strategis, dan tempat itu pun gw dapatkan. tapi enggak lama saat dosen masuk, dosen meminta beberapa mahasiswa yang berada di barisan belakang untuk maju ke depan, dan barisan gw pun kena hahahahaha jadi deh gw duduk di barisan terdepan bersama dengan peer gw hahahaha dan parahnya lagi di dalam kelompok, gw yang menjadi juru bicara. maka lagi-lagi kesempatan untuk tidur pun hilang. terlebih pada kelas hari ini sang dosen tampak gencar sekali meminta gw untuk berbagi pendapat huahahahaha udahlah pupus sudah... maksud hati ingin tidur, apa daya tak ada kasur hahahaha

kuliah hari ini selesai. tapi bukan berarti gw bisa pulang. gw masih punya janji untuk berkumpul dengan teman-teman yang tergabung di dalam kelompok observasi. maka dari itu, selesai kelas gw langsung menujuke hall C, bertemu dengan teman-teman kelompok, dan segera setelah itu menuju kantin secara bersama-sama dan makan siang bersama hahahahaha gw makan siang dengan porsi yang ringan. karena gw takut kalau habis makan nanti yang ada gw malah makin angntuk dan akhirnya enggak bisa produktif untuk kerjaan hari ini hehehehehe selesai makan siang, kami bergegas untuk naik ke lantai C6 dan mulai bekerja di sana. awalnya gw pribadi sangat bersemangat. tapi semangat itu lambat laun memudar seiring pandangan mata yang mulai samar-samar hahahaha gw ngantuk berat pas kerja tugas kelompok. tapi gw masih berusaha yakinkan dan paksa diri untuk tetap terjaga demi selesai dan berkembangnya tugas kelompok hahahahaha bukan hal yang mudah untuk menahan ngantuk dan memaksa diri untuk tetap memutar otak. ditambah lagi dengan cuaca pasca hujan yang begitu sejuk, seakan membelai lembut mengajak gw untuk ikut larut hahahaha

mati-matian gw berusaha bertahan dari serangan kantuk yang semakin kuat, dan puji Tuhan hari ini tugas bisa maju satu langkah dan itu kami lakukan dari jam dua belas siang sampai dengan jam tiga sore hahahaha bisa dibayangkan itu adalah jam malas bagi semua orang. dimana semua orang akan lebih milih untuk istirahat dibandingkan untuk membuat tugas hahahahaha tapi inilah kehidupan mahasiswa... berat dan penuh perjuangan jadi ya anggap aja jam malas universal itu enggak berlaku buat kami. dan begitu selesai dengan progress tugas, gw mamandang semua teman kelompok dan gw merasa bahwa ternyata bukan cuma gw yang berjuang mati-matian menahan ngantuk. tapi mereka lebih mudah untuk coping karena mereka berhadapan dengan laptop. mereka lebih aktif, enggak kaya gw yang cuma dengar dan berpendapat jadi tampak lebih pasif dan sangat mudah untuk terserang kantuk hahahahaha selesai kerja tugas gw menemani mamen yang juga adalah teman kerja kelompok observasi, gw menemani mamen makan di kantin hahahaha karena dia datang telat dan kehujanan, gw sarankan dia untuk mengisi perut dan saran itu dilakukannya sore hari ini hehehehe gw menemani mamen makan dengan terkantuk-kantuk. ibarat Hp yang lowbatt dan tinggal tunggu mati hahahahaha

selama menemani mamen makan, gw pikir gw akan tetap mengantuk kalau kerja gw hanya diam aja. maka dari itu gw putuskan untuk berkeliling mencari cemilan di kantin. diperolehlah satu martabak telur mini dan sebuah pisang coklat puls es jelly hahahaha gw menemani mamen makan sambil nyemil biar enggak ngantuk saat itu hehehehe cemilan pertama yang gw santap adalah pisang coklat yang baru saja matang hmmm terasa sangat nikmat, masih sedikit panas tapi itu terasa sangat nikmat hahahahaha udah gitu murah lagi cuma seribu sebiji hahahaha habis hujan emang paling sip kalau makan yang panas-panas hehehehe tapi gw tetep aja makan itu sambil ngantuk-ngantuk. ditambah lagi dengan es jelly yang sangat ber-susu membuat gw semakin ngantuk. pisang coklat pun habis. sisa maratabak telur mini dan enggak pake lama, karena mamen juga masih makan ya gw makan deh martabak itu. gigitan pertama gw langsung kaget. karena maratabak itu pedas bukan main hahahaha dan saat kepedasan gw merasa bisa selamat dari kantuk hahahaha saat gw coba lihat apa isi martabak itu. ternyata bukan potongan daun bawang. tapi cincangan cabe rawit hijau yang tersebar secara merata ibaratnya potongan daun bawang hahahahaa sumpah gw kepedasan abis dan seketika itu juga gw melek sejadi-jadinya mencoba mencari minuman untuk menetralisir rasa pedas ini sementara mamen yang melihat gw cuma bisa tertawa hahahahaha bukan martabak telur tuh tapi martabak rawit hahahaha pedes banget daah >.<

selesai dengan kegilaan di kantin, gw enggak langusng pulang. karena gw masih ada acara lagi yaitu rapat evaluasi terakhir psychomeet 3 dan selama rapat gw udah benar-benar kembali segar karena efek martabak rawit dan itu yang mebuat gw terjaga selama rapat. ditambah lagi dengan suasana rapat yang sangat menyenangkan, membuat waktu berjalan begitu cepat dan enggak terasa bsgitu rapat selesai, jam di Hp sudah menunjukkan pukul tujuh lewat hahahaha dan akhirnya gw bisa benar-benar pulang hhahahaha hari ini benar-benar menggila di kampus dan gw enggak bisa bohong kalau rasanya tuh ngantuk banget di hahahaha gw pun langsung tancap gas sama motut pulang ke rumah. selama perjalanan enggak lupa gw utar musik keras-keras biar gw enggak ngantuk hehehehe karena kalau samapai kecelakaan itu enggak lucu.. harus keluar uang cuma gara-gara gw ngantuk hehehehe enggak banget deh hehehehe beruntung berkat dentuman musik yang keras, gw terjaga dan akhirnya sampai di rumah dengan selamat hehehe

begitu sampai di rumah, gw langsung mandi. gw enggak peduli lagi dengan apa yang sedang terjadi di dalam rumah. gw cuma mau cepat-cepat tidur maka dari itu gw pikir enggak ada salahnya kalau selesai mandi gw langsung tidur hehehehe dan benar selesai mandi gw bergegas masuk ke dalam kamar. saat badan ini bersentuhan dengan kasur enggak terbilang betapa nekimat dan relaks rasanya hahahaha yang inign segera gw lakukan adalah segera memejamkan mata. tapi entah kenapa ada yang kurang, gw merasa hari ini enggak bisa gw akhiri tanpa Virgine akhirnya gw coba sms Virgine dan misscall. enggak lama setelah itu Virgine sms, minta gw untuk nelpon. gw yang udah ngantuk berat ini seakan-akan terhipnotis oleh sms itu dan enggak pake lama gw langsung menghubungi Virgine dan segera jauh di sana Virgine menyambut gw dengan suara riangnya. tapi sayang gw yang sedang ngantuk berat ini terkesan membosankan dan Virgine ngambek perbincangan jadi enggak jelas dan telpon pu diputus sama Virgine. setelah itu sepertinya gw langsung tertidur deh hahahahahaha udah ngantuk berat soalnya :p

hmmm... hari yang poenuh perjuangan, dimana seorang yang butuh tidur diminta untuk bisa tetap aktif. segala cara yang ditempuh untuk bisa tidur gagal total karena lingkungan tidak memperkenankan hahahahaha :p makasi Tuhan buat hari yang sangat penuh perjuangan ini hahahaha terima kasih untuk hidup. terima kasih untuk semua teman yang berusaha membuat gw tetap terjaga hahahaha terima kasih juga untuk semua teman panitia psychomeet 3 kalian adalah teman-teman baru yang akan terus gw ingat semua kerja keras kita bersama selama menjalani acara itu enggak akan hiklang gitu aja. semua kesal yang ada selama bersama dengan mereka akan gw anggap enggak pernah ada hahahaha semua udah selesai. terima kasih untuk semuanya kita sudah berkembang bersama hahahaha gw menunggu acara lainnya untuk bisa kembali bekerja sama hehehehe terima kasih. dan buat Virgine, sorry kalau hari ini aku jadi menyebalkan. aku cuma enggak mau kamu kecewa. maka dari itu aku tetap berusaha walau itu berrti dimulai dari titik lemahku. aku tetap nelpon kamu. makasi sebelumnya udah mau ngangkat dan berbincang sebentar dengan aku. makasi buat semua itu, maaf kalau akhirnya kau tetap membuat kamu kecewa. tapi sungguh itu enggak aku sengaja. aku cuma enggak bisa menahan kantuk yang semakin menggila ini. otak msudah memerintahkan aku untuk tidur jadi dia melepas semua koordinasi motorik dan verbal. mka dari itu omongan aku jadi ngaco huhuhuhu I'm so sorry honey... love you! semoga esok ini tidak terulang lagi. karena besok libur. akan aku manfaatkan untuk tidur hahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar