Powered By Blogger

Minggu, 07 November 2010

Sabtu, 6 November 2010: closing Gonsfest! its our 2nd sunday night darln hihihi

hari ini adalah hari yang sangat indah. ingin rasanya enggak gw akhiri hari ini hehehe semua kepenatan bisa gw hilangkan hari ini. hari ini enggak ada kata yang bisa mewakili beetapa bahagianya gw hihihihi mungkin bagi sebagian orang semua ini hanya sebuah kejadian yang biasa. tapi buat gw, hari ini sangat luar biasa indah hihihihi semua begitu indah. sangat indah bisa gw katakan dengan tegas karena memang hari ini, waktu kembali mempertemukan gw dan Virgine untuk kedua kalinya sampai larut malam. sampai nyaris berganti hari, gw dan Virgine terus bersama jujur, gw sangat menyukai pemandangan itu. semua terasa begitu indah. semua yang seklias tampak biasa, tampak begitu sangat berharga hihihihihi i love this day and if i could gw enggak mau mengakhirinya hehehehe sangat menyenangkan... sungguh! :)

berbeda dengan kemarin. kalau kemarin libur, hari ini gw kembali kuliah dan sialnya setiap sabtu gw selalu kuliah pagi hahahaha jadinya enggak ada waktu buat me time stiap sabtu hehehehe ya sudahlah emang kayaknya cuma hari sabtu aja ni yang enggak bisa me time.. kuliah oh kuliah kenapa engkau tega menghilangkan me time ku? hahahaha lebay! maka dari itu, begitu gw bangun gw langsung mandi dan bersiap untuk kuliah. jam enam gw selesai melakukan semua persiapan dan gw pun pamit sama kedua orang tua dan wussh gw pun berangkat ke kampus hehehehehe perjalanan ke kampus hari ini menyenangkan. enggak padat seperti hari-hari sebelumnya hehehe jelas! karena ini hari sabtu, hari dimana semua orang yang bekerja mendapatkan libur hahahahaha tapi enggak libur buat yang kuliah macam gw ini hahahaha masak sabtu-sabtu malah kuliah dari pagi sampai sore ahahaha duuuh emang dasar nasib hahahaha

seklitar jam setengah 7 gw sampai di kampus, dan langsung masuk ke dalam kelas, menunggu dosen datang. jam 7-an dosen datang dan perkuliahan pagi ini pun dimulai. enggak penting. pagi ini gw ikut kelas pancasila dan itu enggak jelas arahnya hahahaha yang gw lakukan hanya ada di dalam kelas tapi enggak melakukan apapun hehehe buku aja gw enggak bawa :p bodolah tapi yang jelas karena hari ini kuliah gw padat, gw enggak perlu ikut sibuk di dalam psychomeet hehehehe satu sisi gw hepi karena hari ini enggak angkat-angkat, tapi di sisi lain, gw males karena harus kelas padat setiap sabtu hahahahaha duuuh emang dasar nasib yaa udahlah gw terima aja hahahaha selesai dengan kuliah pancasila, gw lanjut dengan kuliah observasi. enggak ada kejadian yang penting di dalam kelas ini. cuma pemberitahuan mengenai deadline dan berbagai macam feedbaack. kelompok gw sendiri mencoba melakukan feedback dan setelah selesai feedback, kami semua menyudahi kelas observasi dan lanjut dengan kelas kepribadian dan di kelas ini gw mengadakan presentasi hahahahaha enggak begitu menguasai materi gw presentasi seadanya hahahahaha

selesai dengan semua aktifitas kuliah, gw langsung pulang. enggak pake lama langsung pulang karena gw mempunyai janji penting yang enggak boleh gw ingkari hihihihihi :p sore ini gw berencana bertemu dengan Virgine di dalam penutupan acara Gonzaga festival hehehehehe gw pulang ngebut, berharap bisa sampai di rumah dengan segera, dan begitu sampai di dekat rumah, gw melihat mobil mengganggur dan langusng muncul di dalam benak pikiran gw, sepertinya gw bisa membawa mobil nih buat nanti sore hahahaha ide itu gw simpan dulu di dalam otak. begitu sampai di rumah, gw langsung mandi. karena waktunya udah mepet hahahahaha sok-sok mepet, padahal gw sendiri enggak tahu kapan acaranya akan dimulai hehehehe :p selesai mandi, gw langsung bersiap dan selama bersiap, gw utarakan niat gw untuk membawa mobil. tapi gw enggak bilang mau bawa mobil untuk apa hehehehe untuk apanya gw sedikit manipulasi hehehehe dan sangat beruntung, gw diperbolehkan hahahahaha hepi selesai bersiap, gw langsung pamit dan bergegas menuju ke mobil.

sesampainya gw di dalam mobil gw langsung masuk, mempersiapkan semuanya. mengatur tiga spion, menyalakan dan memanaskan mesin, dan enggak lupa berdoa sebelum berangkat hahahaha oh iya musik itu juga enggak lupa gw persiapkan hahahaha sekitar jam tiga gw meninggalkan rumah dan membawa mobil karimun menuju bilangan pejaten barat, jakarta selatan hahahahaha perasaan deg-deg-an masih gw rasakan hahahaha padahal ini bukan pertama kalinya gw membawa mobil sendirian hahahaha beberapa hari yang lalu gw nekat membawa mobil ke kampus karena marah hahahaha jadi kalau mau dipikir dengan baik, hari ini adalah hari kedua dimana gw berkendara dengan mobil seorang diri hehehehehe... perjalanan dengan menggunakan mobil terasa amat sangat menyenangkan. enggak ada perasaan jengkel selama berkendara, walau pada kenyataannya keadaan jalan tidak selengang yang gw harapkan, buat gw enggak masalah hahahahaha yang penting gw tetap fokus selama berkendara, karena menurut gw itu adalah kunci utama agar gw selamat sampai tujuan hehehehehe sebalum benar-benar sampai di tempat tujuan gw sempatkan diri untuk mampir ke SPBU dan mengisi bensin mobil hahahaha fulltank wkwkwkwk lagi tajir ini hahahaha tapi nanti ujungnya kere hehehehe :p

setelah menmpuh perjalanan selama kurang lebih satu jam, gw sampai di tempat tujuan, dan dengan segera memarkir mobil secara pararel hehehehe dan akhirnya gw bisa sampai dengan selamat hehehehe terimakasih Tuhan. sampai di Gonz gw melihat suasana pensi yang sangat kental hahahaha dan segera saja gw masuk. tapi gw erlebih dahulu singgah di dekat gardu, menunggu Virgine datang. tapi Virgine enggak datang-datang. Virgine sms gw kalau dia mau ke gereja dulu dan akan datang malam. beruntung gw bertemu dengan beberapa teman yang juga teman sekampus dan akhirnya gw masuk duluan ke dalam bersama dengan mereka hehehehe dan enggak lama berkeliling tanpa arah, mencoba membunuh waktu sampai saatnya Virgine datang hehehehehe acara sudah berlangsung, dan gw masih sendirian, sesekali bertemu dengan teman-teman lama hehehehe dan enggak lama setelah itu, gw bosan, dan berjalan sendirian ke depan. sampai di depan, gw dudk di dekat ticket box, menunggu Virgine datang, dan gw sempat berbincang bersama bu Endah di sana hehehehe mantan wali kelas gw waktu kelas tiga dulu hehehehe dia nanya gw nunggu siapa, belum sempat gw jawab bu endah menyebut nama Virgine dan gw pun menggangguk hahahaha

sejenak menunggu dan sang permaisuri pun datang hihihihi menggunakan kaos hitam bercorak emas, celana jeans panjang, dan sendal coklat berorigami, menjining tas merah di punggung, dan membawa sekantung besar pakaian. Virgine berjalan ke arah gw dan gw pun keluar, gw berikan ticket pre-sale dan gw ambil laih bawaannya yang berat itu hehehehe Vigrine menukar tiket dan akhirnya kami berdua masuk, dan segera menuju ke sporthall untuk memberikan baju sumbangan ini kepada anak-anak ikagona yang sedang mengadakan penggalangan dana untuk korban-korban bencana alam yang akhir-akhir ini tengah gencar menerpa berbagai daerah di Indonesia. setelah menaruh sumbangan pakaian, kami pun dengan segera berjalan mendekati panggung utama hehehehe oh iya, sebelumnya kami berdua bertemu dengan teman-teman gw dan gw perkenalkanlah Virine kepada mereka hehehehe di dekat panggung utama kami tidak menikamti apa-apa hahaha hanya musik yang berdentum keras. Virgine bosan, dan akhirnya mengajak gw utuk makan di depan, saat makan Virgine bertemu dengan beberpa teman. mereka semua berbincang, sementara itu gw lesehan di pinggiran hahahaha sekitar. Virgine makan dan gw menemaninya, sekitar jam setengah sembilan, kami kembali mendekati panggung utama untuk melihat penampilan dewaargon. setelah itu karena bosan. kami sepakati untuk pulang.

enggak seperti tahun lalu, dimana gw mengantar Virgine berjalan menuju ke mobilnya dan melihatnya berlalu pulang. malam hari ini, gw yang akan mengantar Virgine pulang sampai ke rumah hihihihi ini adalah inti alasan asli kenapa gw membawa mobil ke acara penutupan hehehehehe enggak lama setelah kami berjalan ke luar gerbang SMA Gonzaga, kami segera masuk ke mobil, dan segera, kami berkendara berdua menuju bilangan bintaro via tol hihihii perjalanan yang sangat menyenangkan. bersama-sama dengan seorang Virgine yang sangat gw sayangi hihihi menikmati malam minggu di perjalanan hihihi sesekali kami berciuman melapas rindu hihihihi dan awalnya kami enggak langsung berjalan pulang. karena masih "pagi" kami memutuskan untuk pergi ke BSD hahahaha tapi sesampainya disana kami enggak melihat ada tempat yang bisa kami singgahi, maka dari itu, kami melanjutkan perjalanan dan kembali menuju ke bintaro. dan akhinrya kami sampai di daerah bintaro dan dengan segera mengantar Virgine menuju ke rumahnya.

berbelok ke dalam area perumahan pesona bukit bintaro dan dengan segera mengantarkan Virgine sampai ke rumah lamanya. begitu sampai dan mobil sudah berhenti total kami kembali berciuman, dan enggak lama setelah itu, kami berpisah. Virgine turun dan segera masuk ke dalam rumah lamanya. senang melihat dia berjalan dan menghilang ke dalam rumah. setelah itu gw memundurkan mobil, dan berjalan pulang dengan perasaan senang hihihihi dan walau gw berjalan sendirian, nyaris tengah malam gw masih tetap konsentrasi hehehehe dan sampai akhinrya bisa sampai di rumah dengan selamat hihihihi pertama kalinya gw berkendara sampai BSD masuk jalan toll dan berciuman hihihihi uuuwwaaaa hari yang sungguh menyenangkan hihihihi ingin rasanya agar hari ini jangan sampai berakhir hehehehe gw mau yang seperti ini setiap hari hihihihi dan akhirnya setelah berjalan agak lama menghabiskan setengah tangki bensin, gw sampai di rumah dengan selamat hehehehe puji Tuhan. begitu sampai di rumah, gw langsung ganti baju, masuk kamar, sms Virgine mengitarakan betapa senangnya gw hari ini dan akhinrya mengucapkan selamat malam dan selamat tidur hehehehe gw sendiri harus segera tidur, karena gw besok harus bisa konsentrasi dengan baik hehehe ada apa dengan besok? hahahaha yaa cekidot besok aja hahahaha :p

hari yang sangat indah, romantis, dan menyenangkan hihihihi terima kasih Tuhan untuk hari ini hihihihi terima kasih untuk hidup. terima kasih juga untuk semua yang juga udah membuat hari ini tampak menyenangkan hehehehe dan akhirnya ucapa terima kasih terakhir dan teristimewa untuk Virgine ihihihi terima kasih sayang untuk kesempatan bermalam minggu yang kedua kali ini. aku sangat senang bisa bersama-sama dengan kamu hihihihi apa yang selama ini aku impikan dapat aku wujudkan. cinta bisa membuat aku mengantar kamu pulang ke rumah hihihihi kekuatannya sangat besar. aku sendiri pun merasa enggak percaya kalau malam ini kita berkelana sampai ke BSD hihihi terima kasih untuk hari yang indah, untuk canda tawa dan ciuman tentu saja hihihihi aku senang bisa memberikan semua ini untukmu. sungguh! enggak ada hal lain yang aku harapkan selain kesenangan mu hihihi love you maaci yaa buat hari ini. aku senaaaaaang sekali hihihihi semoga esok lebih baik yaa hihihihi akhirnya hari ini kita kembali bertemu setelah sebulan lebih larut di dalam kesibukan masing-masing hehehehe (kita memang masih sibuk sih qiqiqi) tapi yang jelas terima kasih lah yaang buat semuanya sampai dengan saat ini. aku pribadi sih enggak mau hari ini berakhir. tapi itu enggak mungkin, jadi biarlah rasa senang, cinta, dan bahagia yang mengakirinya dan besok kita akan menanti saat dimana kita bisa kembali berjumpa hihihihi Ignas sayang Virgine! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar