Powered By Blogger

Kamis, 02 Desember 2010

Selasa, 30 November 2010: berasa tinggal di kampus hahahaha :p

Hahaha pindah rumah Nas? Wkwkwk enggak tau lah rasanya sih emang kaya gitu hahaha tapi sumpah semua itu diluar dugaan hahaha enggak tahu kenapa gw bisa kaya gitu. Padahal sebelum-sebelumnya gw mana bisa betah lama di kampus? Hahahaha aneh bin ajaib lah pokoknya.

Hari ini enggak ada toleransi. Gw mau enggak mau harus tetap kuliah pagi. Maka dari itu mau enggak mau gw tetap harus bangun pagi dan mandi kemudian bersiap untuk pergi kuliah. Sampai di kampus dengan menempuh perjalanan yang cukup lengang gw masih mendapati jeda kelas dan akhirnya gw sempatkan diri untuk sms Virgine tersayang :) ucapkan selamat pagi as usually

Setelah itu baru gw mulai kelas. Kelas pertama dimulai dengan quiz yang dikemas dalam bentuk kegiatan menggunting dan menempel serta mewarnai hahaha sangat kreatif dan sungguh sangat menghibur hahaha kemudian lanjut dengan kelas kedua yang juga enggak kalah menarik hehehe pokoknya kedua kelas hari ini sangat menyenangkan hehehehe :)

Selesai dengan semua agenda perkuliahan. Kegilaan bermula... Dalam rangka preparasi mini concert besok. Semua seksi perlengkapan diminta hadir untuk loading barang. Gw enggak punya pilihan dan gw putuskan untuk stay di kampus hahaha beruntung gw masih punya kerjaan observasi dan itu cukup membunuh waktu hahaha

Sampai akhirnya jam 6 kurang gw sudah sibuk dengan persiapan loading dan sudah mondar-mandir giant untuk beli ini-itu hahaha dan teng jam 6 loading dimulai gw bersama dengan seorang teman mulai bekerja dan itu kami lakukan sampai jam 8 dan setelah itu gw mendadak ditawari untuk menjadi pengisi acara. Maka itu setelah loading gw sempatkan diri untuk latihan.

Selesai latihan. Pekerjaan belum selesai. Bukan pekerjaan gw sih... Tapi gw cuma merasa enggak enak aja kalau enggak bantu. Pekerjaan anak acara untuk membuat aksesori dekorasi panggung hahahaha dan itu gw lakukan sampai jam 10-an di depan sekre TPA hahahaha ini yang membuat gw berasa tinggal di kampus. Gw datang pagi dan pulang sangat larut malam hahaha tapi okelah enggak masalah. Pengorbanan memang dibutuhkan untuk kesuksesan hahahaha

Di satu sisi gw senang tapi di sisi lain gw merasa enggak enak. Karena sibuk gw mendiamkan Virgine. Walau selama di kampus gw udah sms-an, gw yakin moment berbincang hari ini sangat mungkin hilang. Sebelumnya gw udah minta maaf untuk itu. Tapi begitu selesai dengan acara ngampus bak di rumah. Gw langsung buru-buru pulang dan beruntung masih sempat nelpon Virgine walau cuma sebentar. Kembali mendengar suaranya yang sudah terkantuk-kantuk hihihi lucu... Barulah setelah itu gw tutup hari dengan senang :)

Gila? Memang! Hari ini gila! Rasanya gw udah enggak punya rumah hahaha seharian full di kampus demi preparasi mini concert hahaha gokil lah wkwkwk terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih juga untuk hidup hahaha sungguh terima kasih... Walau hari ini lelah, buat gw enggak masalah karena di dalam lelah itu ada karya dan kerja nyata hehehe terima kasih juga untuk semuanya. Dan untuk Virgine, terima kasih kamu masih mau membuka jalur komunikasi malam hari ini. Aku merasa enggak enak hati, karena terlampau malam menghubungimu. Tapi aku juga enggak bisa sangkal, aku lakukan itu karena aku membutuhkanmu hihi makasih ya sayang... Sungguh terima kasih ku untuk mu :) I love you! Hihihi mmmuaaach mmuaaachh :* terima kasih semoga esok jauh lebih baik. AMIN! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar