Powered By Blogger

Rabu, 03 November 2010

Selasa, 2 November 2010: semangat ada secercah cahaya nich hahahaha

hari selasa yang hmm yahh lumayan campur aduk hehehehe bisa gw bilang ini adalah hari selasa yang lumyan untuk banyak arti. hampir semua yang terjadi di hari selasa ini ini sifatnya berlawanan. jika awalnya senang pertengahan akan susah atau sedih dan akhirnya sih puji Tuhan senang hehehehehe tapi yang jels hari ini pun gw mau bilang kalai hari ini menjadi salah satu hari baik yang pernah gw alami. bukan dari isi harinya. tapi dari sisi makna yang bisa gw dapat dari keseluruhan hari ini hehehehe enggak dalem tapi juga enggak dangkal hehehehe... semuanya bersifat rata-rata hehehehehe yaaah udah yaa langsung dimulai aja kalo enggak kelamaan nanti pengantarnya hihihihi :p

hari ini gw bangun pagi seperti biasa. tapi enggak sepagi yang biasanya. karena kemarin gw sempat bersusuah payah untuk mencari fenomena dan menemukan apa yang seharusnya dapat menjadi bahan pertimbangan untuk fenomena selanjutnya yang harus diajukan demi berjalannya sebuah penelitian kecil dengan metode observasi, terkait dengan mata kuliah observasi tentunya hahahaha sebal rasanya jika gw mendengar kata ini. enggak ada hal lain yang mendominasi kecemasn gw. observasi adalah hal yang paling gw cemaskan di dalam seluruh rangkaoan perkuliahan ini hahahahah suneh lah. maka dari itu, hari ini gw bangun kesiangan. padahal, gw sendiri ada kuliah dari jam 7 pagi. gw yang bangun sekitar jam enam-an langsung keluar kamar dan bergegas untuk mandi karena gw ngerasanya udah kesingan banget. maka ya udah deh gw enggak sempat me time pagi ini.

selesai mandi, gw masuk ke dalam kamar untuk berganti pakaian dan melakukan persiapan untuk berangkat kuliah. saat sedang ingin berangkat, tiba-tiba gw mendapatkan sms dari dosen yang bersangkutan yang harusnya mengajar kelas jam 7 hari ini. rupanya dia sakit dan tidak dapat mengajar. tapi bukan berarti sang dosen berhalangan masuk, lantas gw bisa hepi-hepi di rumah hahahaha malangnya terkait dengan mata kuliah ini gw yang dipilih oleh kelas untuk menjadi ketua kelas hahahaha maka dari itu mau enggak mau gw harus cepat-depar ke kampus untuk memberitahukan kabar ini kepada teman-teman yang pasti sudah menunggu kabar kepastian perkuliahan pagi ini. maka dari itu tidak bisa tidak gw harus segera sampai ke kampus pagi ini dengan cepat. seger agw berpamitan dengan kedua orang tua, enggak lupa sms selamat pagi ke Virgine, baru setelah itu gw tancap gas dan berangkat ke kampus hanya untuk memberitahu kalau hari ini enggak ada kelas hahahahaha

perjalanan yang gw tempuh hari ini cukup lancar, paling enggak gw bisa dengan cepat sampai ke kampus yaaah walau rada-rada macet tapi itu bukan berarti halangan besar bagi pengendara motor handal macam gw ini untuk sampai di tempat tujuan dengan cepat hahahahaha gaya lu Nas wkwkwkwk begitu sampai di kampus, gw langsung parkir. setelah parkir gw bergegas untuk menuju ke ruang kelas. sesampainya gw di ruang kelas, benar saja semua teman sudah menunggu dan pertanyaan menganai kepastian kelas pun keluar dari mulaut beberapa orang hahahahaha dan gw beritahu kabarnya dan terkait dengan hal itu akan ada kelas pengganti sebagai konsekuensi dari kelas yang kosong hari ini dan rencana sang doen adalah besok pagi. rencana itu gw sampaikan kepada teman-teman dan faktanya gw menuai banyak protes hahahaha jadi gw ambil jalan tengah dengan konfirmasi ke dosen dan menyerahkan semua perihal kelas pengganti ke dia tanpa harus memperpanjang durasi debat dengan teman-teman yang menurutgw enggak dewasa. ya iyalah, cuma perkara kelas aja ributnya sampe begitu. katanya mahasiswa tapi kenapa kaya gitu? hahahahaha bodo :p

enggak ada kelas pagi di kampus enggak lantas membuat gw bisa bernafas dengan lega pagi ini hahahahaha adanya jeda kosong malah justru menjadi petaka buat gw dan beberapa teman. kenapa? karena si perusak mood akan dengan segera mengatahui dan meminta kami semua berkumpul, melihat aksinya merusak mood kami sambil menggarap tugas observasi hahahahahaha tapi ya udahlah gw enggak terlalu ambil pusing. emang dasar nasib aja gw sekelompok sama orang yang macam gitu hahahaha jadi ya udah deh pagi ini kami kerja, tapi kami enggak bisa konsen. hanya beberapa orang aja yang konsen dan gw sih cuma iya-iya aja hahahahaha udah enggak tahulah harus ngapain. kalau emang diminta untuk membuat bab 1 lagi bisa gw lakukan seniri hahahahaha jadi ya udah deh gw cuma diem aja berpendapat juga enggak banyak jadinya ya udah gw malah sibuk dengan hal lain hehehehe ya mau gimana lagi? daripada mood gw rusak? mending gw coping duluan hahahahahaha

kami berkumpul bersama sampai jam 9-an dan lanjut dengan mngikuti kelas lagi. enggak semua hanya beberapa saja yang ikut kelas dan memang lebih asyik berada di dalam kelas hehehehehe bertemu dengan peer dan mulai bercanda walau konteksnya sedang kelas hahahahaha sebodo amat yang penting hepi kalo kata salah satu iklan rokok ternama di Indonesia hahahahaha selama kelas kami fokus dalam mendengarkan pengajaran. tapi kami juga enggak lupat dari bercanda hehehehe sebagai peer memang itu yang biasa kami lakukan untuk sejenak keluar dari kepenatan kuliah yang memang tampak semakin penat hahahaha sungguh bikin pusing. bukan materi yang terutama tapi tugas yang membuat kepala ini terasa begitu pening hahahahahaha maka dari itu peer ada untuk membuat kita tidak lantas gila hahahaha karena kami semua adalah orang gila yang sangat senang bercanda hahahahahaha :p

selesai kelas, agenda besar gw berikutnya adalah berkunjung ke museum demi mendapatkan job desk resmi dari pihak otorita museum terkait dengan semua fenomena yang harus menjadi dasar hahahaha maka dari itu gw memutuskan untuk tidak pergi bersama dengan perusak mood. tapi gw lebih memilih untuk menuju ke lokasi dengan motut. karena rencananya gw mau cepat selesai dan masih mau cari bola buat psychomeet yang akan dimulai kamis besok hehehehehe setalah itu gw pun tancap gas menuju ke daerah kota tua dan menuju ke museum fatahillah, di sana gw langusng bayar tiket masuk, dan enggak lama gw pun masuk dan langusng menuju ke kantor pengelola dan mencari-cari siapa yag sekiranya bisa gw wawancara untuk mendapatkan job desk lisan maupun tertulis hehehehe lucky me! gw bertemu dengan bapak Suhari yang menjadi kepala bagian divisi edukasi dan pameran. maka dari itu gw bertanya menaganai job desk dan segera enggak sampai setengah jam, gw mendapat apa yang gw cari secara resmi, walau hanya dalam bentuk tulisan tangan plus bubuhan tinta tanda tangan. hehehehe segera setelah itu gw keluar kantor dan melihat teman-teman sekelompok gw baru saja tiba dan akhirnya mereka pun turut melakukan wawancara dengan bapak Suhari, sementara gw hanya mendampingi.

selesai mengorek dan mendpatkan bukti observasi kami semua sepakat untuk makan dan jadilah kami semua makan bakso di pinggiran kota tua hahahaha dan baru setelah itu kami pulang. gw yang naik motor dengan segera bergegas untuk pulang dan gw baru inget harus cari bola saat gw udah sampai rumah hahahahaha dodol :p ya udah deh gw enggak peduli lagi. gw pikir besok pasti masih bisa hehehehehe dan akhirya gw pun begitu sampai di rumah, langsung mandi dan begitu selesai mandi langsung kerja tugas dan sekitar jam 7 semua itu udah selesai gw garap hahahaha kalau sebelumnya gw sampai begadang, sekarang cuma perlu dua jam hehehehe macam orang yang kesetanan aja gw ini dan memang akhirnya gw bisa mengerjakan, dan menyelesaikan tugas dengan baik hehehehe dan sebagai penutupnya gw menerima sms dari Virgine yang meminta gw untuk nelpon entah karena apa. gw yakin kangen. tapi sayang Virgine tidak mau mengakui kalau dia kangen hihihihihi jadilah perbincangan malam ini sebgai dongeng sebleum tidur, saling berbagi cerita ibarat kata orang bed talk before sleep. kami berdua melakukannya dari kejauhan hehehehe barulah setelah itu kami tertidur hihihihihi

lihat? harinya enggak jelas kan? campur aduk kan? hahahahaha yaaah memang begitu adanya hari ini hehehehe makasi Tuhan buat hari ini, makasi untuk hidup yang masih terus diperpanjang hehehehehe makasi juga buat semuanya. kalian begitu memberi warna di lembaran hidup gw hari ini hehehehehe semua warnanya indah hehehe enggak terang enggak gelap, semuanya da dan membuat komposisi warna yang sangat indah hihihihihi Virgine juga gitu hehehehe dari kemarin aku ngerasanya dia tuh deket banget sama aku, dia itu mau bantu dan dengar keluh kesahku. sesungguhnya aku tahu kalau dia memang sayang sama aku hihihihi pilihanku tidak salah semoga ini akan terus begini, berkembang menuju arah yang lebih baik. seuma mungkin bila Tuhan memang berkenan hahahaha apaan deh Nas wkwkwkwkw yaah pokonya hari ini begitu kompleks hehehehe semoga esok lebih baik :) love you! love the day! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar