Powered By Blogger

Minggu, 21 November 2010

Sabtu, 20 November 2010: perbaiki semuanya dan ditinggal main game -.-'

hahahahaha kayaknya hari ini sangat kontradiktif ya Nas? penuh dengan percampuran hal. hal ini dan hal itu bercampur jadi satu kaya cendol wkwkwkwk yaaah mungkin memang seperti itu adanya dan enggak bisa gw bilang kalau hari ini menjadi hari yang biasa. karena hari ini emang enggak biasa. walau isinya cuma kuliah dan ngerumah, itu enggak berarti biasa hehehehe enggak tahu kenapa gw sebut enggak biasa. umm... mungkin karena isi kuliah dan ngerumahnya aneh. atau mungkin yang ngejalanin hari ini adalah gw yang enggak usah ditanya lagi udah pasti memang aneh, atau ada hal lain yang membuat hari ini menjadi hari luar biasa yang lain setelah hari luar biasa yang kemarin? hmmm... tak tahulah hehehehehe yang jelas gw pribadi sih merasa kalau hari ini memang luar biasa. bukan atas dasar apa yang udah terjadi di hari ini, tapi lebih karena apa yang menjadi makna di dalam apa yang sudah terjadi di hari ini hehehehe yup! pemberian makna yang luar biasa, secara enggak langsung bisa membuat sebuah hari biasa menjadi hari yang luar biasa, maka dari itu makna itu sangat penting. tanpa makna seseorang tidak akan tahu apa yang sesungguhnya menjadi esensi di dalam hidup harian mereka dan itu yang terkadang menimbulkan pemikiran publik, bahwa sespertinya hidup itu adalah hal yang biasa. semua orang mengalaminya, dan enggak ada yang harus diberikan perhatian lebih. maka dari itu enggak heran kebanyakan orang hidup sekedar hidup atau mungkin enggak tahu apa yang sebenarnya mereka inginkan dari sebuah kehidupan, hari demi hari kehidupan...

hehehehe yaaak ngelantur wkwkwkwk kembali kepada hari ini ehehehe seperti apa yang sudah gw katakan sebelumnya, hari ini adalah hari yang luar biasa hehehehe padahal enggak juga sih :p umm... coba aja di cek dimana letak luar biasanya hahahahaha :p hari ini seperti biasa gw bangun pagi. walau sebenarnya sangat males rasanya buat bangun pagi. secara ini adalah ahri sabtu, harusnya menjadi hari libur buat semua orang yang sudah penat menjalani hidup selama enam hari hehehehe apalagi kemarin gw sangat lelah. setelah hepi-hepi sama Virgine dan pulang berkendara seorang diri ditengah guyuran hujan dan kemacetan yang cukup membuat gila hahahaha jadi wajar dong kalau hari ini gw merasa malas buat ke kampus, apalagi hari ini kuliah dari pagi sampai sore hehehehe jadi buat gw bukan sebuah kegilaan kalau gw bilang gw malas dan enggak mau bangun hehehehe tapi itu cuma jadi gumaman belaka. karena pada faktanya toh gw tetap bangun dan keluar kamar, habis itu pergi mandi dan enggak lama setelah itu gw bersiap untuk berangkat kampus hahahaha jadi ya anggep aja apa yang gw omongin dan tuntut tadi ibaratnya tuntutan rakyat jelata yang yaaah enggak ada tindak lanjut nyatanya hahahahaha ya karena itu tadi cuma ngomong males, maunya enggak kemana-mana, maunya cuma tidur seharian tapi enggak bisa karena harus tetap kuliah hahahahaha

jadilah pagi ini gw berangkat kuliah dengan terkantuk-kantuk dan berkendara dengan motut sambil terkantuk-kantuk hahahaha beruntung enggak nabrak wkwkwkwk :p samapi di kampus gw langsung parkir dan sempatkan diri untuk berbincang dengan kawan lama sewaktu di Seminari. karena enggak sengaja gw ketemu jadi ya kami ngobrol sebentar hehehehe tapi enggak lama karena toh gw kelas jam tujuh dan gw datang itu udah jam 7 kurang jadi ya udah deh hehehehe gw putuskan untuk mengakhiri perbincangan pagi di lapangan parkir, kemudian bergegas menuju ke ruang kelas hehehehehe tapi sesampainya gw di depan ruang kelas, gw hanya mendapati ruang kelas yang kosong. maka dari itu gw urungkan niat untuk masuk hehehehe dan saat melenggang ke sisi luar kelas gw melihat salah seorang teman tampak asyik bermain dengan Hp-nya. lantas gw dekati dan gw tanya kenapa enggak masuk kelas. setelah berbincang gw mendapatkan kata "malas sebagai jawabannya hahahaha yaaah sama lah kita maka dari itu gw bersama dengan teman gw itu (itel namanya) menunnggu di luar kelas, sampai dosen datang hehehehehe dosen pun datang, kami semua masuk ke dalam kelas dan mulai mengikuti perkuliahan hahahaha kasus khusus gw ngantuk jadi gw tertidur di kelas pertama dan enggak ada yang tahu hahahahaha :p

enggak terasa, kelas pertama pun selesai dan setelah kelas itu gw sempatkan diri untuk mampir dan singgah bersama dengan teman-teman di kantin kampus. karena kami semua belum sarapan, jadilah kami sarapan bersama di kantin. beberapa ada yang pesan soto sementara gw dan keduateman gw memilih menu indomie rebus plus telor sebagai menu sarapan hehehehehe memesan, dan menunggu... enggak lama pesanan kami pun datang dan kami segera menyantapnya dengan tambahan gorengan yang kami beli di areal yang sama hehehehehe selama sarapan, kami memperbincangkan banyak hal hehehehe dan enggak lupa juga gw beranikan diri untuk sms ke salah seorang teman baik yang mungkin kemarin sudah gw buat marah dengan tindakan gw yang mungkin juga agak semena-mena hehehehe enggak usdah sebut merk. jadi gw kirim sms minta maaf dan puji Tuhan permintaan maaf gw diterima dengan baik hehehehe syukur enggak ajdi ribut cuma karena hal yang sepele hehehehehe dan enggak lama stelah selesai makan, kami lanjut lagi dengan kelas kedua. kelas observasi! jeng jeng jeng jeng hahahahaha di dalam kelas ini kami hanya melakukan feedback dan enggak melakukan banyak aktifitas lain selain putar otak wkwkwkwk

selesai dengan kelas kedua, lanjut dengan kelas ketiga yaitu psikologi kepribadian 2 dan materi utama adalah presentasi dari kelompok lain jadi dengan kata lain gw pun kembali merasa ngantuk dan akhirnya mati-matian bertahan untuk enggak tidur. karena materi hari ini menajadi materi yang penting buat gw ujian akhir nanti hehehehehe tapi gw enggak tahu banyak sih tentang materi hari ini hehehehehe jadi ya makalum aja otak dan atensi orang yang udah dilanda badai tidur itu emang enggak bisa dibilang bagus hahahahahaha tapi paling enggak tugas kelompok yang diberikan hari ini masih bisa gw kerjakan dengan baik lah hehehehe masih ada sumbangan berarti yang gw lakukan untuk kelompok terkait mata kuliah ini hehehehe dan barulah setelah selesai membuat tugas kelompok, kelas selesai, dan gw langsung pulang. rasanya enggak nahan banget pengen cepet-cepet ketemu kasur hahahahaha tapi sebelum itu jelas gw butuh effort yang kuat untuk enggak ngantuk selama perjalanan pulang hahahaha puji Tuhan gw selamat sampai di rumah dan sempat juga beli pulsa dan sedikit kebingungan saat gw hendak memutuskan nominal pulsa berapa yang akan gw bayar hehehehe maklum orang kaya jadi perhitungan ekonominya harus tetap jalan buar kata ngantuk hahahahaha :p

sampai di rumah, gw langsung parkir motut dan bergegas masuk kemar untuk ganti pakaian, setelah itu cuci muka hahahahaha habis cuci muka bukannya ngantuk malah segar baaah merasa kaya orang bodoh gw langsung berhadapan dengan komputer hehehehehe karena tadi bangun langsung kuliah, gw enggak sempat me time. maka dari itu gw lakukan me time sore hari ini hehehehe dan enggak terasa mengabadikan pengalaman yang kemarin gw lamai bersama Virgine selama hampir seharian, menyita sebagian basar waktu gw hahahahaha aneh bin ajaib. cuma ngetik me time aja waktu gw selama 3 jam habis dimakan layar monitor hahahahahaha dan selama itu juga gw bisa anteng duduk dan berhadapan dengan komputer dengan tangan yang terus merangkai kata menjadi sebuah cerita hehehehehe dan karena itu juga gw lakukan sambil mengabadikan dan memindahkan salinan blog ke dalam word untuk jaga-jaga kalau suatu saat nanti umur tidak diperpanjang atau ada sesuatu yang membuat gw harus atau sudah diperkenankan untuk mengakhiri hidup, ada sesuatu yang bisa gw berikan ke orang-orang terbaik gw yang udah membantu gw untuk bisa lebih menghargai hidup hehehehehe enggak ada maksud apa-apa. gw buat ini semua sebagai apresiasi tertinggi gwterhadap hidup gw yang enggak lain dan enggak bukan adalah sebuah pinjaman dari yang kuasa hehehehehe

selama me tima juga gw sempatkan diri untuk sms Virgine hehehehe kasus khusus! untuk yang kaya gini-gini, gw sebagai seorang laki-laki bisa melakukan multitasking hahahahaha dan sms-sms yang kami lakukan juga enggak jauh-jauh berbincang seputar butik dan hari ini Virgine meminta gw buat bayar iklan butik di dunia maya, dan rencananya itu akan gw lakukan besok hehehehehe jadi ya sore sampai dengan malam ini gw sms-an sama Virgine. sesekali online chatting tapi enggak jelas gitu cuma sapa-sapaan iseng aja dan akhirnya gw sudahi semuanya dengan mandi hehehehehe enggak nyambung memang wkwkwkwk dan setelah mandi gw masak. tapi gw lupa kalau gw lagi masdak maka jadilah yang gw masak itu sebagai bubur hahahahahahaha tung tung tung tung kayak orang sakit aja makan bubur hahahahaha setelah makan, malamnya gw kembali masuk ke dalam kamar. padahal gw masih ada tugas observasi yang harus gw rampungkan. tapi entah kenapa rasanya gw badan ini meminta gw uhntuk segera merebahkan diri di atas kasur dan itu gw lakukan dengan segera hehehehe enggak lama setelah berbaring tiba-tiba Hp berdering, menandakan ada sms masuk. saat gw lihat rupanya itu Virgine yang meminta gw buat nelpon hihihihi enggak pake lama, gw langsung nelpon. tapi anehnya enggak lama setelah berbincang Virgine bilang kalau dia mau pindahin lagu jadi perbincangannya harus disudahi dulu. katanya nanti dia akan sms lagi sebgai pertanda gw untuk kembali menelpon

hahahahahaha bukannya ngantuk, gw malah terjaga dengan semua itu. gw menunggu sms Virgine tersebut dan agak lama gw tunggu... akhirnya Virgine pun sms. segera setelah itu gw telpon dia untuk yang kedua kalinya. tapi saat berbincang untuk yang kedua kalinya gw terkesan sedikit disisihkan karena sambil berbincang dengan gw, Virgine sedang bermain game dora the explorer. jadi perbincangan malam ini rada garing. lebih banyak diamnya dan Virgine asik sendiri. tapi gw berusaha untuk enjoy dengan semua itu sampai akhirnya ada sebuah moment diamana gw tidak berbincang sama sekali dan malah ketiduran hehehehehe dan begitu bangun, gw sadar kalau sudah tengah malam dan saat gw lihat Hp pun sudah menunjukkan status lowbatt dan gw sempatkan diri untuk mencharge dan segera setelah itu gw kembali tertidur hehehehe lucu dan aneh tapi utu adalah fakta yang terjadi hari ini. tugas gw terlantarkan sementara waktu gw habiskan untuk trdiam mendengar Virgine yang larut dalam kehebohan sensasi permainan game hahahaha ya sudahlah semua syukuri aja semua yang sudah terjadi enggak usah disesali hehehehehe toh jika yang Kuasa berkenan, Dia akan memberikan hari esok untuk memperbaiki apa yang buruk yang terjadi di hari ini hehehehe dan gw yakin besok masih ada untuk gw dan Virgine hehehehehehe

terima kasih Tuhan untuk hari ini. untuk pengalaman sederhana yang luar biasa. terima kasih juga untuk hidup. untuk semua perasaan dan emosi yang gw rasakan hehehehehe terima kasih untuk segala keajaiban dan anugerah harian hehehehehe macem koran aja yaa pake durasi rutin wkwkwkwkwk yaaah pokoknya terima kasih karena satu lagi hari luar biasa yang gw alami hehehehehe terima kasih untuk semua itu. terima kasih juga buat semua orang yang hadir di hari ini, yang memberikan warna dan beban tersendiri buat gw hahahahaha terima kasih untuk semua itu hehehehe dan buat Virgine, umm... apa ya mungkin hari ini aku merasa dikacangin sih... tapi ya udahlah enggak apa-apa toh kamu juga larut di dalam kesenangan ini jadi enggak masalah deh buatku ehehehe asal kamu masih bisa tertawa dan tersenyum bahagia, aku enggak akan memaksa kamu untuk bisa terus perhatian ke aku hehehehehehe semua yang udah kamu kasih sampai dengan hari ini aja aku rasa belum aku balas semuanya dengan setimpal den sempurna hehehehe sebagai manusia aku punya kekurangan dan makasi banget kamu bisa terima itu semua hehehehehe buakn masalah besar apa yang terjadi di perbincangan malam ini hehehehe maaf kalau seandainya memang benar aku ketiduran hehehehehe makasi ya sayang untuk semuanya hihihihi semoga kita bisa lekas bertemu kembali dan berjalan melalui hari bersama lagi hehehehe love you much! :* semoga esok lebih baik hihihihihi amin! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar