Powered By Blogger

Selasa, 23 November 2010

Senin, 22 November 2010: back to the si to the buk hahaha

yaaaaaak! seperti judulnya hari ini sudah sangat bisa dibilang seperti apa hahaha karena kayaknya udah jelas ketulis. jadi... apa perlu nih gw tulis? hahahaha umm... tulis nggak ya? ummm... okelah kita tulis aja karena itu udah gw masukkan ke dalam komitmen gw sebagai salah satu penulis dar blog ini hehehehe sementara satu penulis lain kayaknya enggak berminat buat nulis deh hihihihi atau terlalu sibuk? hmmm... enggak tahu deh, tapi yang pasti blog ini mempunyai dua penulis resmi yaitu gw dan gw hahahaha enggak deng... gw dan Virgine hehehehe tadinya gw berharap ini bisa jadi diary kami berdua, tapi ternyata malah gw yang lebih sering update post jadi ya udah deh yaa hehehe semoga di waktu mendatang Virgine mau berbagi pengalamannya kayak gw hehehehe karena gw pribadi sangat senang berbadi pengalaman, mencoba ini dan itu memberikan info sederhana yang mungkin bagi sebagian orang itu biasa. tapi di situ letak istimewanya. gw selalu mengganggap segala sesuatu yang biasa itu sebagai sesuatu yang luar biasa hehehehe so... seperti biasa... tampaknya gw ngelantur enggak jelas hahahaha jadi gimana kalau dimulai aja ceritanya. setuju? ha? setuju? okeh! yuuk mari kita simak hahahaha cekidot Gan! :p

hari ini hari senin. hahahaha ya iyalah Nas kalau hari selasa enggak akan ditulis hari senin di judul hahahaha gaplok ni! wkwkwkwk udah ah serius nih hehehehe hari ini seperti biasa menjadi hari awal buat gw untuk kembali sibuk. walau kemarin juga enggak berasa kayak hari minggu sih karena ada acara dagang yang rada enggak jelas nan idle itu hehehehe tapi yang jelas, kalau pagi ini, gw udah pasti sibuk karena kuliah hehehehe hari senin ini, begitu gw bangun, gw langsung keluar kamar. beruntung gw bisa bangun pagi. padahal kemarin karena nelpon Virgine sebentar tapi karena udah malem itu, gw merasa kayaknya gw bakal kesiangan hehehehe tapi ternyata itu enggak terjadi jadi ya puji Tuhan untuk keberuntungan hehehehe karena itu pagi ini sebelum berangkat kuliah, gw masih sempat me time untuk membuka hari dan sedikit melakukan penjelajahan di dunia maya hehehehe barulah setelah itu, sekitar pukul enam gw mandi dan bersiap untuk ngampus hehehehehe enggak kesiangan. karena hari ini gw mulai kelas pertama itu jam sembilan hehehehe

selesai mandi, bersiap-siap, gw pun berangkat. enggak lupa sebelum itu gw kirim sms ucapan selamat pagi ke Virgine :) hehehehe barulah setelah itu tancap gas menuju ke kampus. perjalanan hari ini lumayan... umm lumayan macet! hahahahaha karena ini adalah hari pertama beraktifitas kembali buat semua orang, jadi ya wajar kalau jalanan macet hehehe lagi pula gw juga udah biasa dengan semua itu hehehe jadi mau enggak mau ya harus mau, terima enggak terima harus terima hahahaha itulah jalanan Jakarta. semua orang punya kendaraan jadi ya wajar kalau macet. kecuali semua orang rebutan buat jalan kaki, kalo gitu trotoar yang pasti bakal macet hahahahaha ya kali bisa Nas wkwkwk udah udah ngelantur lagi kan gw jadinya hahahahaha yaaah pokoknya gitu deh, jalanan hari ini macet, tapi enggak banget karena gw bawa motut bukan si munmun (sebutan manis buat karimun hehehehe :p) jadi bisa selip sana selip sini hehehehe dan ittu yang buat gw bisa cepat sampai kampus. cuma makan waktu lebih-kurang 30 menit gw pun sampai (puji Tuhan) dengan selamat di kampus

sampai di kampus sekitar jam setengah delapan hehehe masih banyak waktu buat leha-leha di kampus, adaptasi sama suasananya hehehehe padahal hampir sebagian besar waktu gw, gw habiskan di kampus hahahaha dan segera, setelah gw parkir, gw bergegas masuk ke gedung utama karena harus segera menuju ke lantai C4 untuk memasukkan formulir semester padat yang rencananya akan gw ikuti selama jeda libur dari semester 3 ke semester 4 hehehehehe gw ambil dengan pertimbangan, biar otak gw enggak tumpul hahahahaha begitu sampai di gedung C, gw langsung naik lift dan menuju ke lantai 4. sesampainya gw di sana gw putuskan buat masuk langsung ke sekretariat buat masukin form SP yang udah gw isi dan di acc sama PA gw hehehehe habis itu gw keluar dan bertemu dengan teman-teman yang juga sedang menugurus form SP mereka masing-masing hehehehe sejenak gw berbincang dengan mereka. tapi enggak lama karena gw memutuskan untuk segera pindah ke lantai 6 dan menunggu kelas dimulai. enggak sengaja, selama nunggu kelas mulai gw bantu beberapa teman dalam kerja observasi. tapi enggak lama, akhirnya malah gw dan kelompok gw sendiri yang debat soal kerja observasi hehehehe

enggak terasa udah jam sembilan, pertanda kelas akan dimulai. jadi ya udah semua perbincangan selesai, dan semua teman yang sedang menunggu kelas dibuka, bergegas masuk ke dalam kelas hehehehe dan setelah itu, kelas psikologi sosial 1 pun dimulai hehehehe dengan pembahasan kasus yang sebelumnya sudah kami kerjakan, kelas pun berjalan. sampai sekitar jam 12, akhirnya kami selesai dengan kelas. setelah itu, gw dan beberapa teman yang tergabung di dalam kelompok kerja project observasi berniat untuk kerja dengan penuh semangat hari ini hehehehe entah kenapa mau kerja aja hehehehe bisa disebabkan banyak hal kalau gw pribadi sih negarasanya udah muak dan enggak bisa buat apa-apa lagi. jadi gw pikir, cara yang terbaik untuk kelaur dari jeratan maut tugas ini adalah dengan merampungkannya secepat mungkin hehehehe dan itu yang akan kami lakukan siang hari ini hehehehe tapi sebelum semua itu terjadi. setelah selesai kelas kami semua sepakat untuk isi perut dulu di kantin, baru saat makan kami membicarakan tempat pengerjaan yang kondusif, dan akhirnya setelah berbincang panjang lebar, kami sepakat untuk memilih gedung Y sebagai ruang kerja kami siang ini hehehehe dan itu sesuai pembicaraan di kantin siang ini kami akan bekerja total hahahahaha

selesai makan siang, kami pun segera menuju ke gedung Y15. tapi karena mendadak saat perjalanan kami melihat ada bazar makanan, maka kami sempatkan diri untuk mampir hahahaha padahal barus aja semuanya selesai makan hehehehe yaah gapapa lah itung-itung nambahin asupan gizi bauat mikir nanti hehehehe dan jadilah beberpa dari kami membeli tahu crispy lomos dan setelah membeli kami menyantapnya selama menuju ke Y15 dengan bantuan lift hehehehe sepakat untuk menuju ke Y15 tapi entah karena apa kami semua turun di Y14 dan akhirnya harus naik tangga untuk sampai ke Y 15 hehehehe dasar dudul semua dah hahahahaha sesampainya di Y15 kami langsung duduk si lantai mengelilingi laptop dan mulai bekerja. sangat terasa, dengan menggunakan banyak kepala, banyak sekali pndapat da masukan yang bisa kami jadikan sebagai penyempurna rangkaian tugas ini hehehehe dan rencananya hari ini kami akan merampungkan pembuatan alat untuk pengambilan data kategorikal hahahahaha udah enggak ada keinginan untuk leha-laha. semua fokus dengan apa yang menjadi target utama dari kumpul siang ini hehehehe dan puji Tuhan, kami selesai dengan pembuatan alat hehehehe menghabisakan kurang lebih 4 jam di Y15 berargumen, mengetik, dan sedikit bercanda sambil bercerita untuk menghilangkan penat sampai akhirnya selesai dan kami semua merasa yess! akhirnya hahahaha

hahahaha itu yess buat mereka, tapi bukan buat gw karena setelah kerja tugas semuanya tampak hepi karena bisa pulang. tapi gw belum bisa pulang, karena ada rapat pleno HAS yang harus gw ikuti hahahahaha yaah nasib orang sibuk hihihihi maka jadilah sore hari ini gw lanjutkan kegiatan di kampus dengan ikut rapat pleno HAS hahahaha karena emang waktunya udah deket. minggu ini aja udah akan diadakan longmarch ke bunderan HI dari atma hehehehe anggap aja hiburan habis penat buat tugasm toh saat rapat gw juga enggak terlalu banyak ambil peran kok hehehehehe dan akhirnya malah keseringan bercandanya daripada omongin acara hahahaha senang rasanya melihat ketua panik hahahaha itung-itung balasan mental karena kemarin dia enggak datang dagang, padahal dia yg suruh semua panitia buat bantu dagang hahahaha mamam tuh! akhirnya sekitar jam enam sore, rapat pun selesai dan gw bergegas untuk pulang ke rumah. tapi biar kata gw udah bergegas jalanan enggak memperkenankan gw untuk sampai di rumah dengan cepat hahahaha udah tau lah kenapanya hehehehe yup! macet total dari depan kampus sampai hampir dekat rumah. padahal hati rasanya udah kangen, pengen cepet-cepet nelpon Virgine hehehehe


tapi gw tetap bersabar, berjalan perlahan sampai akhirnya gw sampai di rumah dengan selamat hehehehe begitu sampai di rumah, gw langsung mandi dan bergnati pakaian. gw enggak tatap muka dengan orang-orang rumah karena pas rapat gw dibuat kesel sama nyokap. jadi selesai mandi, gw langsung kurung diri di dalam kamar, dan mulai sms-an sama Virgine. sampai akhirnya gw di sms Virgine, dia perbolehkan gw untuk nelpon, dan akhirnya (hepi!) malam ini gw kembali berbincang dengan Virgine hehehehe kasihan Virgine malam ini dia takut dengan hujan yang deras. karena duku saat juhan deras petir sempat menyambar rumahnya hehehehe jadi dia rada tajut gitu. tapi kayaknya enggak takut-takut banget karena gw temenin dia malam ini hehehehe PEDE abis! wkwkwkwkwk malam ini gw kembali berbincang sama Virgine dari sekitar jam delapan sampai jam 10 lewat. kami berbincang banyak hal dari A sampai Z hehehehe dan sampai terkantuk-kantuk juga hihihihi tapi gw senang karena Virgine bisa ngerti keadaan gw yang sudah lelah ini hehehehe dan setelah berbincang sampai malam, akhirnya Virgine meohon diri untuk tidur, dan perbincangan pun disudahi hehehehe

hari yang sibuk memang. tapi bukan berarti enggak ada sesuatu yang istimewa dan berhraga di dalamnya hehehehe semua yang udah gw tulis di post hari ini adalah semua yang berharga hehehehe dan terima kasih Tuhan untuk hari yang sibuk ini hehehe terima kasih untuk hidup. terima kasih untuk segalanya. terima kasih juga buat semua orang yang udah buat gw menjadi orang yang super sibuk hahahaha kerja belum, tapi udah pulang sore terus aja ni hahahaha tapi enggak apa-apa karena itu tetap gw syukuri sebagai warna unik hidup gw hehehehe dan semua itu jadi makin unik karen ada Virgine hehehehe maka dari itu hari ini juga makasi buat Virgine sayang... karena dengar suara kamu, semua penat aku karena kuliah tadi tuh serasa hilang hehehehe beneran enggak tahu kenapa rasanya plong aja hehehehe padahal jujur aku juga nelpon udah terkantuk-kantuk hehehehe kalau jadi nyebelin maaf yaa hehehehe tapi benaran karena perbincangan malam ini, kau ngerasa kalau hari ini pun berharga dan sayang banget kalau enggak diabadikan hehehehe makasi ya sayang buat semua bentuk perhatian kamu... gede-kecil bukan masalah karena aku selalu suka caramu memberi perhatian sama aku hihihi kamu juga bilang kalau hari ini kamu udah potong rambut. jujur aku mau lihat tapi kalau enggak bisa ya aku bayangin aja deh hehehehe lucu! pasti tambah cantik! aku yakin! hihihihi duuhh jadi curcol ya yaaang hehehehehe ya sudahlah, pokoknya makasih buat semua-semuanya sampai saat ini hihihihi love you much much much hihihihi semoga esok lebih baik :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar