Powered By Blogger

Senin, 08 November 2010

Minggu, 7 November 2010: ambil data yuuk hahahaha susah gila

hari ini sebenarnya gw masih ngantuk. setelah kemarin gw semalaman bersama dengan Virgine, hari ini gw merasa sangat mager (males gerak) hahahaha enggak tahu karena emang gw dasarnya males atau memang capek yang jelas hari ini gw mager banget hahahaha jujur sebenarnya gw enggak mau kemana-mana karena gw masih sangat lelah. tapi gw udah terlanjur janji sama beberapa teman untuk ambil data maka jadilah hampir selama satu harian ini gw habiskan waktu di daerah kota tua hahahahahaha hari yang enggak bisa gw sebutkan gimana rasanya. semuanya terasa begitu campur aduk hahahahaha enggak singkat, enggak juga lama. melelahkan. itu yang tampak dengan jelas gw rasakan terhadap hari ini hehehehehe :p

sebenarnya hari ini gw masih ngantuk. gw masih mau tidur. tapi lagi-lagi semua itu enggak bisa gw pakasain. kalo gw tidur, gw hanya akan membuat kelompok kerja tugas gw kecewa hahahaa yaah tapi jujur gw tuh ngantuk banget hehehehehe.. walau hari ini gw bisa bangun pagi, gw merasa enggak fit banget. gw tuh ngerasanya kaya orang yang sangat teramat kurang tidur hehehehe bisa jadi semua ini gw dapatkan karena gw kemarin pulang terlampau malam hehehehe karena malam mingguan sama Virgine hihihihi pagi ini begitu bangun, gw sempatkan intuk me time draft. enggak punya cukup waktu untuk real me time karena jam tujuh gw udah harus mandi dan bersiap untuk melakukan perjalanan ke museum. rencana besar hari ini adalah membunuh waktu di museum, berusaha mengumpulkan data naratif hahahaha

selesai mandi, sekitar jam setengah delapanan gw mencoba untuk memulihkan kesadaran sesadar-sadarnya hahahaha gw takut kalau yang rasa kantuk tingkat dewa ini akan berimbas pada kurangnya kesigapan gw dalam melihat dan mengumpulkan data hehehehe jadi ya sudahlah gw pikir enggak ada salahnya gw coba untuk fokus pagi ini. demi mendapatkan data hahahaha dan sekitar jam delapan lewat, tes fokus kembali gw lakukan hehehehe dimulai dengan mengendadari motor di hari minggu pagi ini, menuju ke museum hehehehe dan selama perjalanan enggak jarang gw berhenti untuk kucek-kucek mata dan menguap hahahahaha tapi puji Tuhan gw bisa sampai di museum dengan selamat. sesampainya gw di daerah kota tua, gw langusng parkirkan motut di depan kantor pos dan mulai menuju ke museum. saat hendak ke museum, gw melihat seorang teman kelompok sudah tiba lebih dulu, dan dia tengah duduk di bawah taman kecil berpohon di depan museum.

gw samperin aja terus gw tanya-tanya. kami berdua di sana sampai dengan saat museum buka. setelah bukam di luar dugaan, ternyata hari ini sedanga da wisata keliiling kota tua. jadi museum mendapat lonjakan pengunjung yang tidak terduga hahahaha dan jujur gw dan beberapa teman yang sudah tiba juga sempat kebingungan mencari guide yang hendak memandu pengunjung di dalam museum. awalnya sempat kebingungan dan jujur gw agak sulit menemukan dan menmantau para Guide yang memang benar ingin memandu pengunjung di dalam museum. karena pada saat itu, semua guide museum bertugas untuk memandu pengunjung keliling kota tua, bukan keliling museum hahahaha sumpah gw nyaris putus asa. gw takut kalau-kalau enggak bisa dapet data. tapi gw dan teman-teman mencoba untuk tetap tenang dan melihat semua kemungkinan dan keajaiban yang bisa terjadi di museum hari ini hahahahaha :p

sampai agak siang, saat kami masih sibuk mencari, gw akhirnya menemukan guide asing, tapi pergerakkannya begitu cepat, sehingga gw enggak bisa mengikuti dan melafalkan setiap peergerakkannya hahahaha stress... kami putuskan utuk break makan siang. semua tean makan siang, kecuali gw yang sedang ngirit karena enggak punya duit hahaha duit gw abis buat malem maingguan sama Virgine kemarin hahahaha dan saat semau teman tengah asik makan, dari kejauhan gw meihat ada seorang pria berkemeja denim diikuti oleh 4 orang turis dan berjalan cepat ke dalam museum. segera aja gw ikuti orang tersebut dan tanpa meminta izin dan pamit kepada teman-teman, gw menghilang bersama guide hahahahaha dan mulailah gw malakukan pengamatan dan pencatatan. mulai dari guide dan rombongan masuk sampai keluar museum. kurang lebih selama satu jam gw berada di dalam museum, mengamati semua perilaku guide tersebut hahahahaha dan setelah selesai betapa beruntungya gw, gw menemukan satu guide lagi yang sedang berjalan dari luar museum, bersama dengan 5 remaja. enggak pake lama gw jadikan guide ini sebgai subjek pengamatan yang kedua hahahaha dan itu gw lakukan sampai sekitar jam 2-an.

stelah itu gw dan teman-teman kembali berkumpul di depan museum. tapi enggak lama. karena gw udah harus pulang. Virgine sms dan minta gw buat nelpon, gw minta dia buat nunggu, karena gw lagi ada di kota tua, dan segera setelah itu gw pun ngebut pulang ke rumah hahahahaha sampai di rumah gw pinjem hp nyokap dan nelpon Virgine, memperbincangkan banyak hal hahahaha serasa mendapatkan kesegaran yang baru yang enggak pernah bisa gw bilang kayak apa rasanya hehehehe setelah penat selama hampir setengah hari melihat perilaku pemandu yang tidak menegenal kata santai hahahaha gw hampir mati mengikuti mereka bergerak hahahaha lebay untung sore hari ini kemnali ada ayang hehehehehe kami terus berbincang, dan enggak terasa udah hampir malam aja hehehehe kami masih tetap berbincang, melepas rindu satu sama lain dan gw sempat bilang kalau gw kangen dan mau mimik hihihihi (apa itu mimik? rahasia dong! qiqiqiqi) sampai sekitar jam delapan lewat akhirnya perbincangan diakhiri karena Virgine tampak sudah lelah dan mulai mengantuk. Virgine mohon diri untuk tidur, dengan suaranya yang sayup-sayup melemah hihihihi setelah tepon ditutup Virgine tidur, dan enggak lama gw pun melakukan hal yang sama hehehe padahal gw masih harus kerja tugas tapi gw pikir enggak apa-apalah, gw juga enggak bisa maksa badan ini untuk terus on disaat dia mau off jadi yaa zzzZZZ hahahahahaha :p

makasi Tuhan buat semuanya, makasi untuk hari ini, makasi untuk hidup, makasi untuk semua orang yang udah hadir dan ememberi warna di hari ini hehehehe hari ini terkesan singkat dan melelahkan hehehehe gw hanya bisa bilang makasi buat semua itu hehehehe dan buat Virgine aku rasa setiap hari aku memang harus ucapkan terima kasih sama kamu, aku sendiri ngerasa akhir-akhir ini kamu perhatian banget sama aku hihihihi semoga saja ini benar ya hehehehe aku ucapkan teriama kasih, karena semua kesejukan yang kamu berikan si saat aku sedang ada di ambang keputus asaan. kamu bisa membuat kau kemablai bersemangat untuk tetap berjuang di tengah kejamnya perkuliahan dan hidup hehehehehe terima kasih untuk semua dukungan, terima kasih untuk semua kesejukan hehehehehe terima kasih sayang... I love you! :) mimik... hihihihi mau mimik yaang hihihihi :p semoga esok kita masing-masing lebih baik yaa hehehehe maaf kalau pagi ini aku enggak sempat sms kamu untuk ucapkan selamat pagi karena diburu waktu untuk ini-itu hehehehe... :)