Powered By Blogger

Selasa, 09 November 2010

Senin, 8 November 2010: meet lagi, tugas banyak belum selesai udah nambah lagi arrrrghhh coding (>.<)

satu lagi hari senin yang gw dapatkan hahaha hari dimana semua semangat kuliah semakin dipertanyakan hahahahaha secara keseluruhan, hari ini enggak banyak kejadian yang penting. semua terkesan biasa aja hehehe kecuali satu: saat dimana gw bisa berkontak dengan Virgine hehehehe selebihnya semua kejadian lain hanya menambah pusing, menambah lelah dan enggak bisa bikin gw kembali cerah hahahahaha macem langit aja lu Nas ada cerah mendung segala hahahaha yaaah pokoknya begitulah adanya hari senin gw ini hehehehe enggak bagus.. enggak buruk juga.. yaah lumayanlah hahahaha

hari ini gw bangun pagi karena harus ikut kuliah dari pagi. gw bangun sekitar jam 6 langsung ambil Hp dan kirim sms ucapan selamat pagi ke Virgine hehehehe habis itu langsung keluar kamar dan langusng duduk di depan komputer untuk,me time hehehehe sampai sekitar jam delapan kurang gw terus duduk manis di depan komputer hihihihi cuma tangan yang gerak dengan agresif mengetik kata demi kata dari apa yang hendak gw rangkai di dalam me time hahahahahaha selain itu gw juga sempatkan diri untuk mengerjakan tugas observasi (lagi). pagi ini sebelum ngampus gw sempatkan diri untuk menata naratif tugas dan baru setelah itu sekitar jam 8 lewat gw bergegas untuk pergi mandi dan bersiap setelah itu bersiap untuk ikut kuliah pagi ini enggak lupa bersipa juga untuk ikut psychomeet lagi hahahahahaha baru setelah itu sekitar jam setengah sembilan kurang gw pamit sama bokap nyokap dan tancap gas bersama motut berangkat ke kampus.

perjalanan menuju kampus pagi ini terkesan sangat sepi. gw coba cari tahu kenapa sepi. ternyata selidik punya selidik gw lupa membawa Go gear hahahaha jadi ya udah deh perjalanan hari ini sepi tanpa musik hehehehe tapi tanpa musik di perjalanan, gw merasa enggak berkendara dengan seberingas biasanya. gw bisa berjalan dengan sangat perlahan dan penuh dengan kehati-hatian hehehehe dan gw juga ngerasanya lebih santai. motut juga kerjanya enggak terlalu keras hehehehe walau jalanan pagi hari ini sangat padat, gw bisa bilang perjalanan ke kampus pagi ini cukup menyenangkan hehehehe dan sekitar setengah jam gw menghabiskan waktu di perjalanan, gw pun sampai di dalam kampus hehehehe karena jalannya santai, gw sampai ke kmapus pun dengan hati yang satai hehehehe gw langsung parkir dan langsung masuk ke dalam gedung area kampus hehehe

jam sembilan kurang gw sampai di depan ruang kelas. gw mulai kuliah pagi ini dengan kelas psikologi sosial satu dengan materi pengulangan dan beberapa materi baru dan seleesai kelas, dosen yang baik hati dan tidak sombang memberikan kami tugas hahahaha inilah psikologi. setiap ada kuliah pasti ujung-ujungnya bakal dapet tugas. enggak heran kalau pada akhirnya gw jadi bingung macam gini hahaha gimana enggak? satu tugas belum selesai, udah nambah lagi. bisa-bisa gw kekenyangan kerja tugas ni hahahaha masih semester tiga Nas, masih ada 5 semester lagi yang bisa bikin lo mabok dan koma karena tugas hahahahaha selesai kelas, kalau hari biasa gw selesai kampus langsung pulang hari ini enggak bisa langsung pulang hahaha karena hari ini gw masih bertugas untuk standby jaga psychomeet sebagai seroang seksi perlengkapan hehehe melihat semua angkatan satu fakultas berkumpul di sporthall bertanding aneka cabang olah raga dari siang sampai sore hehehehe

karena gw jaga di sporthall sampai sore akhirnya gw terpakasa merelakan diri enggak ikut rapat HAS hahahaha paling alamat bakal dimarahin sama ketuanya. tapi gw enggak peduli. saat ini gw megang beberapa kepanitian jadi gw bingung harus ikut yang mana. karena rupanya semua yang gw ikuti itu berbenturan satu sama lain terus gw jadi bingung dan enggak tahu harus pilih yang mana. maunya gw ikut semua dan tapi gw tahu enggak mungkin jadi ya gw harus bijak. gw ikut mana yang lebih penting. itu bukan masalah skp tapi gw cuma mau jadi pribadi yang total hehehehe hari ini sih memang masih berupa satu acara. tapi mungkin dua hari ke depan, gw harus membelah diri untuk kemudian bisa mengikuti semua acara tersebut hahahaha kita lihat aja nanti kalau gw kewalahan ya gw paling stress hahahahaha duuuh gw pusing kenpa bisa bentrok semua begini ya hahahaha

sekitar jam 5 acara psychomeet selesai. tapi gw enggak ikut rapat evaluasi hahahaha karena gw hsrus cepat pulang. gw harus cepat-cepat sampai di rumah. karena ada tugas yang belum gw rampungkan. apalagi hari ini gw kembali mendapatkan tambahan tugas hahahaha jadi ya gitu deh gw enggak bisa mikir dengan jernih. begitu pertandingan akhir selesai, gw bergegas pulang. begitu sampai si rumah gw langsung mandi dan langsung berhadapan dengan komputer selesai mandi hahahahaha gw coba buat kerjakan tugas. tapi gw enggak ngerti dan akhirnya gw pilih break sejenak ke dalam kamar heheheh dan sempatkan diri untuk sms Virgine hihihihi dan akmi sempat sms-an dan sampai sekitar jam 9-an tamak Virgine sudah tidak membalas sms gw. gw kelaur kmar dan coba buat ngerjain tugas lagi dan saat mengerjakan tugas gw kembali pusing dan begitu pusingnya sampai-sampai gw balik masuk ke kamar hahahaha nonton tv sebentar dan enggak lama stelah itu gw tertidur hahahaha sekitar jam 11-an kalo enggak salah gw ketiduran di depan tv di dalam kamar hahahahaha :p

lagi-lagi hari habis di depan komputer hahahaha terima kasih Tuhan buat hari ini, terima kasih untuk hidup dan akhirnya terima kasih buat semua orang yang udah buat gw capek. yang udah buat gw bete hehehehehe makasi juga buat semua teman-teman yang udah mau bersusah payah berjuang sama gw dalam kegiatan kuliah hahahahahaha dan buat Virgine, makasi yaa hari ini kita masih bisa kontak hehehehe uww aku kangen sama kamu yaang hihihihi kapan ya kita bisa ketemu lagi? aku mau sama-sama kamu lagi yaang kemarin sabtu terasa begitu singkat ya hihihihihi love you dear :) mmuaaachhh :* hihiihihihi :) semoga esok lebih baik yaa hehehehe dan semoga ada sesuaru yang baru yang bisa kita peroleh hari ini hehehehehehe hari yang singkat namun malelahkan hehehehe terima kasih sekali lagi untuk segalanya di hari ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar