Powered By Blogger

Minggu, 14 November 2010

Sabtu, 13 November 2010: it's nice saturday in the end :)

Hari ini adalah hari yang bisa gw bilang cukup kompleks. Di satu sisi gw masih enggak bisa lepas pikiran dari tugas, tapi di sisi lain gw juga harus curahkan perhatian sama wedding kakak gw yang akan diadakan besok. Sungguh itu membuat gw sangat susah untuk mengambil dan menentukan sikap mana yang harus gw jadikan sebagai sikap dominan di hari ini. Tetap seperti biasa... Just let it flow...

Hari ini adalah hari sabtu. Kalau sabtu yang sudah-sudah hari ini harusnya menjadi hari yang padat untuk gw. Kenapa? yup! Enggak lain dan enggak bukan memang semua itu karena kuliah. Kalau kuliah, gw jadi enggak bisa santai. Harus bangun pagi, dan kalau gw kesiangan udah alamat enggak akan me time hehehe tapi semua itu enggak gw alami hari ini. Dengan excuse khusus gw mantabkan diri untuk bolos dan jadilah hari ini enggak ada kampus di dalam hidup gw hahahaha

Pagi ini gw bisa dengan leluasa bangun agak siang. Jam 6-an gw bangun dan langsung me time. Enggak lupa kirimkan sms, ucapkan selamat pagi ke Virgine tersayang :) setelah itu karena gw enggak tahu harus ngapain lagi, gw cuma bisa cek update jejaring sosial dan kembali masuk ke dalam kamar. Enggak tidur lagi karena akhir-akhir ini gw merasa kalau terlalu banyak tidur gw malah merasa lebih lelah hehehe enggak tahu kenapa rasanya lelah aja hehehehe...

Jadi, gw putuskan untuk nonton tv di kamar dan sekitar jam 7 gw diminta untuk segera bersiap, karena jam 8 tepat akan diadakan gladiresik misa pernikahan kakak gw dan gw mendapat tugas sebagai seorang lektor (yaikss i hate to do that) dan pembawa persembahan jadi sekitar jam setengah 8 gw bergegas untuk mandi dan dengan ogah-ogahan gw ikut gladiresik dan bertemu dengan keluarga inti kedua pasangan.

Selesai gladiresik kami sarapan bersama di resto kecil dekat gereja dan setelah itu gw pulang. masih dengan penuh perasaan enggak enak, karena gw harus meninggalkan kuliah hari ini. Terasa sangat dissonance di dalam diri gw. Lebih hebat dari kemarin. Tapi gw berusaha untuk tetap tenang dan mencoba untuk tetap hepi. Tapi itu enggak gampang karena hari ini gw dibuat repot, sedikit dipaksa, dan hhh... melelahkan lah pokoknya :(

Rencana hari ini adalah pindah ke hotel demi mempermudah proses persiapan. Tapi rencana awal yang bilang kalau akan ke hotel siang ini menjadi enggak jelas kapan. Jujur itu membuat gw kesal. Selama siang hari ini gw di rumah, diam di dalam kamar, berkutat dengan Hp dan sesekali sms Virgine tapi enggak dibales. Gw maklum gw karena gw pikir tiap sabtu Virgine libur dan bukan enggak mungkin kalau dia jalan-jalan sama keluarganya jadi ya udah deh siang ini sepi nan garing hahaha

Enggak terasa hari udah sore, dan gw masih tetap berada di dalam rumah. Enggak jelas harus ngapain. Tapi jauh lebih beruntung, karena setidaknya Virgine sudah mulai membalas sms gw hihihi hepi! Makasi ya honey :* enggak lagi terasa sepi hehehe dan sore ini pun gw mulai untuk packing. Karena gw tadi sempat dipaksa untuk packing dan sempat marah karena terlalu dipakasakan

Menjelang malam, secara dadakan gw dan bokap pergi ke daerah Jatinegara untuk beli sepatu dan terbelilah dua pasang pantovel kulit asli dengan harga per pasang 400rb-an hehehehe hepi! Lumayan dapet sepatu bagus yang paling enggak bisa gw pake sampe kerja nanti huehehehe anggep aja ini berkah yang datang tiba-tiba hehehe :p

Kesenangan belum berakhir. Sampai di rumah, gw sempatkan diri untuk bertemu dengan para sanak saudara yang khusus hadir demi kakak gw. Setalah kemarin autis dan tidak peduli dengan kehadiran mereka, syukur pada hari ini gw bisa lebih lunak dalam memandang situasi dan kondisi. Sekedar bersalaman dan berbagi senyum bukanlah hal yang sulit buat gw dan itu juga enggak terlalu menyita waktu hehehehe :p

Sesampainya gw di rumah, gw kembali masuk ke dalam kamar. Sempatkan diri untuk kembali sms-an sama Virgine sayang dan akhirnya Virgine menelpon gw, minta gw buat nelpon balik dan jadilah malam ini kami kembali berbincang. Setelah siang sore tadi gw coba menelpon tapi tidak ada jawaban, malam ini gw kembali mendengar suara Virgine yang sangat menenangkan hati hihihi sungguh suaranya enggak bisa gw katakan seperti apa. Tapi yang jelas itu indah buat gw hehehehe kami berbincang banyak hal. Gw menceritakan semua yang gw alami dan rasakan hari ini. Virgine juga menceritakan pengalamannya hari ini, melihat kelinci, berbuat ini-itu Virgine ceritakan semuanya hehehe senang deh rasa hati ini :) kami juga berbagi tips hidup sehat dan enggak lupa membicarakan perihal pertemuan jumat mendatang hihihi dan Virgine juga minta maaf karena enggak bisa hadir di pernikahan kakak gw karena satu dan lain hal yang penting, walau jujur dia ingin hadir. Tapi gw bilang gapapa it's okay hehehe kalo gk bisa jgn dipaksa :)

Kami berbincang sampai malam. Karena enggak pindah-pindah juga ke hotel jadi ya gw berbincang terus. Sampai jam sembilanan gw berbincang dan berakhir saat gw mau berangkat dan pas Virgine udah ngantuk jadi sekalian berangkat, sekalian Virgine mohon diri untuk tidur and that's sweet for me hihihi enggak lupa ucapkan selamat malam sebelum perbincangan berakhir dan tambahan sms ucapan selmat malam juga gw layangkan ke Virgine :) semoga malam ini peri kecilku ini dapat tidur dengan nyenyak. enggak lama setelah perbincangan selesai gw pun berpindah lokasi. Menuju ke hotel tempat singgah sementara, membawa semua perlangkapan dan sesampainya di hotel, gw langsung di anter kakak gw ke kamar. karena dia udah lebih dulu ke hotel dari siang. Enggak lama setelah itu, gw pun tertidur

terima kasih Tuhan untuk hari ini. terima kasih untuk hidup. terima kasih untuk umur yang diperpanjang satu hari. terima kasih untuk semua yang udah berusaha untuk hadir di hari ini tapi enggak gw respon dengan baik. terima kasih. dan untuk Virgine makasi ya sayang hari ini kamu kembali memberikan keceriaan di dalam hidup ini hehehehe bukan lagi hidupku melainkan hidup kita enggak tahu kenapa rasanya aku memang sangat menyayangi kamu bukan karena siapa kamu buat kamu. tapi karena siapa aku saat bersama dengan kamu. tidak perlu menggunakan topeng, dan tipu muslihat, semua tampak seperti apa adanya dan yaaa sangat indah dan pantas untuk diabadikan hihihihi makasi karena mendengar suara kamu malam ini membuat aku kembali tenang, tidak lantas termakan oleh emosi dengan melihat kenyataan apa yang terjadi di hari ini. perpindahan persinggahan yang enggak jelas hehehehehe terima kasih ya sayang. semua keceriaan ini enggak lepas dari adanya kamu di hidup ini. aku bersyukur masih diperkenankan untuk merasakan semua ini sampai dengan hari ini hihihihi love you :* thank's God for your bless semoga esok lebih baik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar