Powered By Blogger

Senin, 29 November 2010

Sabtu, 27 November 2010: kuping bermasalah :( sakit aja barengan hihi :p

Hari ini hari sabtu yang mungkin membuat gw malas hahaha jujur hari ini sebenarnya gw enggak mau kuliah, karena udah menjelang akhir... Gw pikir yang penting untuk gw ikuti adalah kuliah observasi dan kuliah pertama pagi ini gw anggap enggak penting hahaha maunya sih gitu, tapi enggak bisa gw lakuin karena enggak tahu kenapa pokoknya enggak bisa hahaha

pagi ini gw bangun kesiangan sehingga gw enggak sempat me time. Kalau enggak me time itu rasanya gimana gitu hahaha enggak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Tapi yang pasti harinya bakal garing hahaha :p karena kesiangan, gw langsung bergegas untuk mandi dan bersiap untuk ngampus. Setelah pamit dan menerima uang saku gw pun tancap gas ke kampus hehehe

Jalanan hari sabtu sepi. Gw bisa ngebut semau gw hahaha gw bisa jalan kencang atau pun pelan, enggak akan ada yang peduli hahaha setengah 7 gw sampai di kampus, dan langsung menuju ke depan ruang kelas. Tapi karena malas, gw jadi enggan untuk masuk dan memutuskan untuk menunggu sampai dosen datang hahaha

Enggak lama menunggu bersama dengan seorang teman, dosen pun datang. Dia masuk dan kami mengekor hahaha baru setelah itu perkuliahan dimulai. Enggak nangkep apa-apa gw malah asyik sms-an sama Virgine hihihi karena pagi tadi terlalu diburu waktu, gw sempatkan untuk sms, berikan ucapan selamat pagi dari dalam kelas hahahaha dan berlanjut dengan sms-sms berikutnya hehehe

Selesai kelas pertama seperti biasa, gw sempatkan diri untuk mengisi perut di kantin. Karena gw belom sarapan hehehe dan gw pesan semangkuk soto mie plus nasi dan itu sangat nikmat hahaha bersantap pagi bersama dengan teman-teman sampai akhirnya gw lanjut dengan kelas kedua: kelas observasi hahaha

Di kelas kedua ini, kami hanya kembali diberikan feedback dan selebihnya kami kembali bekerja, merampungkan tugas besar yang belum selesai di dalam kelas hehehehe semua itu dilakukan sampai sekitar jam 11 dan rencananya besok, kami akan kembali mengunjungi museum untuk ambil data kategorikal hahaha

Selesai dengan kelas kedua, lanjutkan hari dengan kelas ketiga: kelas kepribadian 2 hahaha cuma dengar presentasi dan sumpah itu bikin ngantuk. Gw udah berusaha mati-matian untuk enggak tidur hehehe dan di kelas ini gw mulai mendapati bahwa kuping gw bermasalah. Sebenarnya udah dari lama. Tapi belakangan ini mulai membengkak dan gw enggak thu itu kenapa huuu takuut >.<

Selesai kelas, gw segar lagi hahaha padahal tadi rasanya udah ngantuk sangat wkwkwk maksud hati mau pulang, tapi enggak bisa karena masih ada kerjaan di TPA terkait dengan acara long march besok hahaha jadi ya udah gw sempatkan diri untuk mampir ke TPA dan bantu-bantu bersama dengan teman-teman sampai akhirnya rencana untuk pulang malah jadi molor karena saat sedang kerja mendadak hujan deras turun huaaaaa pulang jam berapa ni??? Hahaha

sembari menunggu hujan reda, kami lanjut bekerja sampai pada akhirnya kami makan bersama di kantin. Tapi gw enggak makan karena uang bekal hari ini udah gw alokasikan untuk bayar kaos panitia hahaha jadi ya udah gw cuma main Hp dikelilingi oleh teman-teman yang tengah asyik makan hahaha

Enggak lama setelah makan, hujan pyn berhenti. Gw putuskan untuk pulang hehe walau enggak total berhenti, karena masih gerimis agak deras hehehe jadi gw pulang dengan jas hujan hehehe dan selama perjalanan pulang gw menemui banyak area banjir. Gw coba hindari karena gw enggak mau motut stuck untuk yang kedua kalinya hahaha

Akhirnya sampai juga gw di rumah. Tapi enggak lama gw harus pergi lagi. Karena berdasarkan saran teman-teman yang meminta gw untuk berobat ke dokter, sebelum pulang tadi gw sms nyokap supaya mendampingi gw untuk check ke dokter. Maka dari itu sore ini gw pergi ke dokter Diana di dekat rumah gw.

Sesampainya di sana, gw sempatkan diri untuk sms Virgine. Sekedar memberi kabar... dan sungguh hari ini Virgine sangat care sama gw, padahal dia juga sedang sakit uuuuww :) setelah sampai di rumah sang dokter, gw dan nyokap menunggu. Enggak lama dari depan pintu garasi datang sebuah mobil dan samar-samar gw lihat sesosok perempuan muda cantik turun, bersama dengan seorang pria kikuk hahaha

Selama menunggu nyokap sempat berbincang dengan mereka berdua. Rupanya sang perempuan adalah anak dari bu dokter dan lelaki kikuk terebut adalah pacarnya hahaha cinta macam apa pun memang ada di dunia ini hahahaha dan enggak lama setelah itu, gw pun masuk dan segera diperiksa. Dokter menduga bahwa ada kista di dalam lubang ajaib di telinga gw dan sekarang itu sedang infeksi.

Dokter tidak berani mamberi pengobatan lanjutan, dia memberikan resep dan advice untuk datang ke ahli bedah uuuuw takut hahaha dan segera setelah itu gw pun pulang. Enggak langsung ke rumah. Tapi menclok dulu ke apotik, membeli obat dan setelah itu pijam motor sama saudara buat besok barulah gw pulang dan langsung ngamat hehe nelpon Virgine lagi sampai larut malam, bermalam minggu dengan temu suara hihi kami sama-sama sedang sakit dan malam ini kami sama-sama saling memberikan penguatan :)

Hari yang sebenarnya bikin takut. Jujur gw takut kalau ada sesuatu dengan kuping gw tapi ya sudahlah hehe terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup hihi terima kasih untuk semua dan untuk ayang simple aja yaa... Makasi karena hari ini kamu care sama aku hehe love you much lah pokoknya :* semoga esok kamu dan kita lebih baik yaaa hihihi nice day :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar