Powered By Blogger

Kamis, 04 November 2010

Rabu, 3 November 2010: it's anniversary hihihi and go for psychomeet!

waah dari judulnya kayaknya penuh dengan kesenangan ni hari ini? hihihihi yaaah mungkin memang bisa dibilang hari ini menyenangkan yaa hehehehe karena selain anniversary gw sama Virgine kembali terulang hari ini, gw memang sangat senang karena sepertinya banyak titk terang yang gw dapat dari apa yang sebenarnya menjadi kecemasan gw selama hampir tiga minggu belakangan ini hehehehe yup apalagi kalo bukan soal observasi hehehehe tapi sejauh ini gw enggak patah semangat dan tetap berusaha untuk menerima setiap kenyataan yang ada dan akhirnya jadilah hari ini seperti apa adanya hari ini hehehehe :p

hari ini enggak banyak kegiatan yang gw lakukan. begitu bangun tidur, yang gw lakukan adalah keluar kamar, meyalakan komputer dan mulai me time. gw me time dari jam setengah 6 karena gw juga bangunnya kesiangan hehehehe tapi emang kesiangan pun, gw enggak terlambat buat kuliah karena kuliah gw hari ini kan mulainya jam satu hehehehe begitu selesai me time, gw langsung balik kamar, dan setelah balik kamar gw langsung sms Virgine, ucapkan selamat ulang hari jadian dan enggak lupa, ucapan selamat pagi hehehehehe dan enggak lama setelah itu balasan pun gw terima. Virgine tidak membalas dengan kata-kata happy anniversary, tapi janya dengan emoticon-emoticon senang dan cium hehehehehe dan enggak lama setelah itu, kami sempat sms-an karena Virgine juga masuk siang hari ini hehehehehe

sambil menunggu, gw coba buat nonton tv di dalam kamar, dan sembari nonton tv, gw coba untuk menrik nafas, menghirup energi positif dari hari ini, berharap bahwa hari ini gw akan baik-baik saja hehehehe dan enggak lama setelah itu, gw mencoba untuk merencanankan, apa yang sekiranya bisa gw perbuat selama hari ini. seketika itu juga gw ingat kalau hari ini gw harus membeli bola dan akhirnya, gw bergegas untuk keluar kamar dan mandi, untuk kemudian berisap-siap pergi ke bilangan jatinegara untuk beli bola. tapi saat sedang ingin mandi gw mendapat sms baru dari teman-teman yang mengatakan bahwa hari ini akan diadakan kerja kelaompok sebelum kelas,untuk membuat paper. maka dari itu rencana untuk lebih lama berleha-leha di kamar pagi ini pun gw batalkan. sehbais mandi gw bersiap dan dengan segera pamit kemudian berangkat membeli bola dan kuliah.

sebelum benar-benar berangkat gw masih menyalakan komputer dan terhubung dengan jejaring sosial facebook. saat hendak memutus koneksi, terlihat foto Virgine di daftar teman yang online, maka dari itu gw sempatkan untuk menyapanya sejenak dan ternyata setelah berbincang rupanya Virgine hari ini enggak kuliah, karena suatu hal yang memebuatnya sungguh kesal. lantas gw bilang suapaya dia jangan marah-narah hehehehe barulah setelah itu gw pamit ke dia dan memutus koneksi dari jejaring sosial tersebut hehehehehehe dan gw pun melakukan perjalanan. Sesampainya di daerah jatinegara, gw sempat kehilangan lokasi dimana bola tersebut dijual. tapi beruntung dengan cepat gw bisa menemukannya. gw berada tidak jauh dari lokasi, hanya saja gw enggak melihat toko yang ingin gw tuju. begitu masuk langsung aja enggak pake lama, gw mencoba untuk mencari pelayan dan memesan apa yang gw cari. bola basket indoor untuk cowok. setelah membeli bola melalui proses penawaran yang agak alot, akhirnya saebuah bola dan pompa terbeli dari dua toko dengan total pengeluaran sebesar 265rb hehehehe

setelah itu, barulah gw melanjutkan perjalanan menuju kampus. selama perjalanan bukan merupakan hal yang baru kalau gw kena macet hahahaha iyaa di bilangan manggarai gw terkena macet yang cukup menyita waktu. tapi beruntung macet tersebut hanya disebabkan oleh kendaraan umum yang ngetem. jadi begitu ada polisi yang urus, lalu lintas pun dapat kembali lancar hehehehe dan akhirnya sekitar jam 11-an gw sampai di kampus dengan selamat hehehehe thank's God heheheheh dan setelah itu gw pun bergegas menemui teman-teman di C5 dan segera setelah bertemu kami pun mulai bekerja bersama menyelesaikan tugas yang kami buat dan sesuai dengan jadwal, kami akan presentasi duluan hari sabtu nanti hehehehehe selama proses pembuatan tak lpat lah dari kami semua yang namanya bercanda. pasti di segala sesuatu kami bisa bercanda hahahahaha karena bercanda itu menjadi salah satu ciri lhas kelompok kami yang enggak bisa dihilangkan hahahaha karena bercanda itu maka kami semua bisa saling mengenal dan menjadi peer hehehehehe

selesai dengan pengerjaan tugas, agenda gw lanjut untuk mengikuti kelas, dan sungguh gw malas untuk itu hahahaha tapi yaah mau gimanan lagi? semua ada konsekuensi yang harus ditanggung. jadi ya udah deh jam satu-an gw dan teamn-teman pergi dari C5 menuju gedung bks lantai satu untuk kemudian mengikuti kelas faal hahahaha sungguh sangat tidak menyenangkan hahahaha taoi beruntung banyak kelucuan yang terjadi di dalam intern peer kami hahahaha apalagi mendengar cerita bahwa si nenek membuat ulah dengan handphone barunya hahahahaha sumpah ngakak gw dengar ceritanya hahahahaha dasar nenek-nenek wkwkwkwkwk mau silent hp aja bingung, eh malah jadi bunyi hahahahaha mantab lah nek kapan-kapan diulang lagi aja hahahahaha karena candaan-candaan macam itulah kelas menjadi tidak membosankan dan agak menyenangkan hehehehehe betul! sungguh menyenangkan :)

selesai kelas gw membantu senior untuk mengerjakan try out alat tes mereka dan setelah itu gw mengikuti rapat pschomeet yang seharusnya dimulia dari pas gw kelas. tapi karena satu dan lain hal akhirnya kami mulai rapat sekitar jam setengah 5 sore hehehehehe mantab lah selama rapat tak ayal juga becandaan juga muncul dari beberapa anggota panitia heheheheh dan barulah setelah itu gw menjalankan tugas besar hari ini sebagai seksi perlengakapan hahahaha menunggu datangnya sang pemabawa apan skor untuk kemudian disimpan di gudang psikologi KW9 hahahaha dan menunguu karena janjinya datang sekitar jam 8 dan sambil menunguu seperti orang bodoh nan tolol, gw berjalan berkeliling kampus tanpa arah dan tujuan hahahaha jalan kaki keluar kampus, keliling komplek dan malah gw sempat beli gorengan ahahahaha nagco banget kan gw? hahahaha baru setelah itu kembali ke kampus dan menunggu sang pembawa skor borad dan enggak sampai setengah jam dia datang dan dengan segera gw pandu dia ke gudang, simpan skorboard kemudian pulang hehehehe

gw harus cepat-cepat pulang dan saat pulang sempat terjebak macet karena salah pilih jalan. tapi gw putuskan untuk balik arah dan puji Tuhan bisa sampai di rumah dengan cepat hehehehe begitu sampai di rumah, gw langsung mandi. selesai mandi,gw coba buat sms Vigrine memastikan apakah dia sudah tidur atau belum hehehehe karena saat rapat ge sempat sms Virgine, memberi tahu kalau hari ini gw akan pulang sangat malam. jadi kalau mau tidur ya tidur aja enggak usuh nunggu gw hehehehe gw mikir kasian kalo besok dia kesiangan gara-gara nunggu gw pulang hehehehehe tapi malam ini gw merasakan bahwa Virgine belum tidur. aka dari itu gw putuskan untuk mencoba nelpon. gw telpon dan... diangkat hehehehe suaranya yang sayup-sayup temapak lelah menyambut telpon gw hehehehe dan akhirnya malam ini kami kembali berbincang. tapi tidak lama. tidak sampai satu jam karena Virgine sudah mengantuk dan dia mohon diri untuk tidur hihihihihi sebentar sih tapi enggak apa-apalah buat gw hehehehe toh dalam perbincangan gw hari ini cuma mau tahu kabar dia dan enggak lupa ucapkan happy anniversary lagi hehehehe kalo tadi dengan tulisan, sekarang dengan suara hehehehe dan setelah itu perbincangan di tutup, gw kirimkan sms selamat malam ke Virgine.

sebelum beranjak tidur, gw kembali terpikir untuk ngecek e-mail dan akhirnya setelah gw cek ternyata asdos gw mengirim e-mail dan baru setelah itu gw cek dan ternyata baba satu buatan gw mendapat banyak pujian dan karena itu kami bleh lanjut ke dalam tahap desain penelitian hehehehe mantab wkwkwkwkwk dan barulah setelah itu gw berniat untuk belajar statistic nonpar tapi berhubung udah ngantuk, buku udah terambil dan sudah berada di samping kepala, tapi gw malah tidur hahahahahaha mantab kan? wkwkwkwkwk :p haaaaah.... sungguh hari yang sangat menyenangkan hahahahaa terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk semua yang udah membuat hari ini menjadi hari yang menyenangkan. terima kasih sekali lagi terima kasih hihihihi dan terima kasih juga buat Virgine yang udah mau kembali menjadi dekat dengan gw hihihihi makasi ya sayang selamat ulang bulan semoga kita awet yaa amin! hihihihi love you so much lah pokoknya hehehehehehe semoga esok lebih baik dan menyenangkan. karena besok adalah hari pembukaan psychomeet jadi harus heboh dan harus meriah hahahahaha biar asyik hahahaha dan gw harus kerja observ ni kayaknya hahahahaha :p semangat! semangat! wkwkwkwk :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar