Powered By Blogger

Kamis, 11 November 2010

Rabu, 10 November 2010: sungguh merepotkan hahaha

satu lagi hari rabu yang gw terima hehehehe hari rabu yang seharusnya bisa menyenangkan, menjadi melelahkan dan merepotkan. kenapa? karena kalau biasanya setiap hari rabu normal di semester 3 gw selalu kuliah siang, kelas faal, hari rabu ini kelas ditiadakan, karena sudah dipindah pada hari selasa kemarin. harusnya gw libur kan yaaa tapi enggak bisa libur juga karena apa? hahahaha iyaa karena aneka kepanitiaan yang gw ikuti, mengahruskan gw untuk selalu ngampus hahahaha nah yang kaya gini ni yang buat gw enggak bisa merasakan indahnya bersantai di rumah hahahaha kalau dipikir-pikir karena sibuk gw enggak punya waktu buat galau lho hahahaha haah! udah ahh jadi ngelantur kan pembicaraan gw hehehehe

pagi ini gw enggak bangun kesiangan hehehe enggak tahu kenapa. padahal kemarin gw tidur kelewat malam hehehehe... yang gw inget gw tertidur saat masih berbincang dengan Virgine yang sudah terlebih dahulu hening jauh di sana hehehehe dan saat gw bangun gw lihat Hp menandakan batrei lowbatt hahahaha... gw bangun sekitar jam 5, tanpa sebab yang jelas gw terbangun dan langsung menuju ke depan komputer. kemudian gw memulai me time dan sesekali merapikan tugas nonpar individual hehehehe barulah setelah itu gw sempatkan diri untuk menjelajah perkembangan di dunia maya hehehehe dan sembari menjelajah, enggak lupa unutk ucakan selamat pagi ke Virgine via sms hehehehe sejujurnya hari ini gw mendadak kangen lho sama dia hehehehe enggak tahu kenapa kangen aja rasanya :p

gw melakukan semau aktivitas autis tersebut sampai sekitar jam enam lewat. setelah selesai dengan semua itu, gw langsung balik masuk ke dalam kamar, dan mulai menikmati kartun pagi hehehehe tapi enggak lama. karena rencananya jam sembilan, gw akan ngampus. karena banyak yang harus gw kerjakan terkait dengan acara kepanitiaan dan segalanya yang menurut gw gila hahahaha karena gw sempat berpikir, kenapa gw bisa segetol ini ya dengan semua kepanitiaan dan kegiatan hahahaha biarkan saja pertanyaan itu tak terjawab hehehe... sekitar jam 7 kurang gw kelauar kamar, menuju kamar mandi, mengambil handuk dan langsung menyegarkan diri pagi ini hehehehe setelah mandi sejenak gw melakukan persiapan singkat dan akhirnya sekitar jam 8 gw siap untuk berangkat ke kampus hehehehe gw pun pamit sama bokap-nyokap dan nguuueeeeeng! bersama motut gw pergi ke kampus.

perjalanan hari ini sedikit unik kalau biasanya gw terhambat karena adanya macet, hari ini perjalanan gw ke kampus sedikit terhambat. karena gw kena tilang hahahaha dengan tuduhan melanggar lampu merah dan akhirnya dengan negosiasi singkat tilang pun dapat gw hindari dan akhirnya 30rb pun melayang dengan percuma hahahaha dasar polisi bodoh enggak tegas, dibayar 30rb aja mau hahahahaha harga diri dan wibawanya hanya sebatas 30rb hahahahaha kelinci aja masih lebih mahal hehehehe duhh nyingggung-nyinggung soal kelinci jadi inget Virgine deh hihihihi ya sudah lah begitu beres dengan tilang gw lanjutkan perjalanan hehehe gw enggak terburu-buru, walau musik sudah mengalun di kedua belah telinga, gw tetap berkendara dengan santai hehehehe dan sekitar jam 10-an gw sampai di depan kampus, langsung parkir dan dengan segera menuju ke arinze unutk mengikuti kepanitiaan dari UKM hahahaha

kegiatan pertama yang gw lakukan di sana adalah bertemu dengan beberapa orang teman UKM dan langsung kerja. pergi ke Giant plangi dan membeli 7 dus air mineral hehehehe dan setelah itu gw berkumpul bersama teman-teman UKM dan mulai menikmati pemutaran film hehehe karena hari ini acaranya adalah nonton bareng hehehehehe nyaman sih. karena Arinze kan tergolong runag yang high class. bagus dan nyaman. penuh dengan sofa dan sebenarnya gw bisa aja berada di sana seharian ini. tapi nyatanya enggak bisa. gw di sana cuma sampai jam 12 dan begitu jam 12, gw langsung pergi ke sporthall dan masuk ke dalam kepanitiaan psychomeet sebagai seorang anggota seksi perlengkapan hahahaha dan tugas angkat-angkat, main handie-talkie adalah tugas yang udah biasa gw lakukan di kepanitiaan ini hehehe hari ini aja gw bantu senior mengambil satu dus aqua botol dari mobilnya dan juga membawa galon refill dari giant plangi seorang diri hahahaha macam kuli aja ya gw ini hehehehe

setelah itu gw mendapat break dan semua panitia yang tidak bertugas pun mulai menyantap konsumsi makan siang hehehehe enggak lama sekitar jam satu-an gw tiba-tiba dihampiri oleh ketua divisi dan dia mencoba mencari evaluasi dari gw hahahaha dan gw bilang aja apa yang gw pandang dan nilai terhadap kepanitiaan ini hehehehe dan baru setelah itu, sekitar jam dua gw berganti peran lagi hehehehe... sore ini gw kemblai bertanding basket melawan angkatan 2007++ hehehehe tanpa ada strategi khusus kami (angkatan 2009) bermain. awalnya kami mengincar target untuk menang. awalnya target itu tidak mustahil bagi kami. karena sampai awal kuarter ketiga skor masih menunjukkan angka yang seimbang antar kedua tim. tapi entah kenapa tiba-tiba saja permainan angkatan gw menjadi kacau. akhinrya yaah sudah jelas kami kalah hehehehe beberapa teman tampak kesal tidak dapat memenangkan pertandingan sore hari ini. tapi gw merasa senang-senang aja karena menurut gw apa yang tim gw peroleh hari ini adalah memang yang terbaik yang bisa diperoleh untuk saat ini hehehehe karena tampak semuanya juga udah mati-matian berjuang termasuk gw hahahaha ampe megap-megap gw :p

pertandingan selesai, dan gw langsung berganti pakaian. pulang? hahahaha enggaklah! gw balik lagi ke arinze untuk kembali terlibat di dalam acara nonton bareng yang gw yakin belum selesai hehehehe dan akhirnya kehidupan kampus hari ini berakhir setelah gw mengikuti evaluasi dari acara nonton bareng ehehehehe dan setelah itu gw bergegas pulang. karena cuaca yang sudah menunjukkan pertanda akan turun hujan hehehehe tapi biar begitu, gw tetap berkendara dengan santai, dengan alunan musik, membuat macet yang gw alami tidak begitu terasa kuat hehehehe sekitar jam enam gw pun sampai di rumah dengan selamat hehehehe puji Tuhan :) gw langsung menyalakan komputer dan membuka Ms. word dan setelah itu gw bergegas mandi. setelah mandi gw langsung duduk di depan komputer dan mencoba untuk mengerjakan tugas observasi hahahaha beruntung gw enggaj stress saat ngerjain hehehe dan gw masih sempat sms Virgine tentunya hehehe sekedar bertanya dia sudah pulang atau belum dan memperbolehkan dia untuk menelpon gw hehehehe karena gw enggak ada pulsa jadi ya gantian gitu :p

gw kerja tugas dari selesai mandi sampai sekitar jam 8-an hehehehe gw hanya coba buat coding dan akhirnya gw setelah selesai meng-coding data naratif dan akhirnya pengerjaan tugas berakhir dengan adanya panggilan masuk dari Virgine hihihihi hepi :) langsung gw bergegas masuk ke dalam kamar dan gw mulai berbincang dengan Virgine malam ini hihihihi dan akhirnya gw berbincang banyak hal sama Virgine hihihihi gw pikir seru juga yaa ternyata kalau dia yang nelpon gw hehehehehe dan malam ini kami berbicang panjang lebar. Vigrine bilang dia agak enggak enak badan. tampaknya sih masuk angin uuuuww jangan sakit yaang :) kalopun sakit cepet cembuh yaaa hihihi dan perbincangan malam ini kami kembali merencanakan kalau kami akan kembali bertemu jumat minggu depan di darmawangasa square hihihi tapi dimulai dengan menjemput Virgine di kampusnya di wisma slipi hihihihi duuh deg-deg-an karena gw belum terlalu lihai dalam parkir hehehehe tapi semoga saja bisa yaaa hehehehe amin! :) perbincangan yang terjadi semakin seru, semakin banyak canda-tawa tapi beberapa kali suara Virgine menghilang hehehehe dan akhirnya secara mendadak terdengar nada tulalit dan perbincangan pun kami sudahi.

gw sempat coba bertanya kenapa tulalit. dan bertanya apakah perbincangan masih mau dilanjutkan. tapi ternyata enggak bisa lanjut, karena Virgine udah ngantuk dan dia mohon diri untuk tidur via sms hehehehehe Virgine tidur, gw belom hahahaha gw masih habiskan waktu malam ini dengan nonton film speed hahahaha barulah setelah itu gw coba untuk renungkan hari ini di daslam hati dan gw peroleh hasil bahwa hari ini adalah hari yang merepotkan dan melelahkan, namun menyenangkan hehehehehe dan akhinrya gw menutup hari dengan senyum dan di dalam hati gw katakan kalau gw merindukan Vigrine hihihihi miss her much! dan akhirnya gw pun tertidur hehehehe zzzzZZZ -.- terima kasih Tuhan untuk hari ini hehehehe terima kasih untuk hidup. terima kasih untuk semua yang sudah membuat gw lelah hari ini hehehehe terima kasih hehehehe dan untuk Virgine, makasi yaa hari ini kamu kembali menorehkan warna, menciptkan kesempurnaan tersendiri di dalam hari ku ini hihihihi jujur aku ruh suka banget lhio dengar suara kamu di telpon hehehehe begitu lembut dan menenangkan. mungkinkah ini menjadi salah satu daya tarikmu? hahahahaha who knows? facebook aja bilang kalo kamu itu cantik hahahaha apa hubungannya ya? :p tapi yang jelas, aku makasi banget. karena kamu kembali hadir di hariku, memberi warna dan akhirnya menjadikan hari ini sempurna hihihi miss you much darln! love you! semoga esok lebih baik yaa hihihihi good day, good laugh, best love :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar