Powered By Blogger

Jumat, 12 November 2010

Kamis 11, November 2010: istirahatkan diri sejenak :p

hahahahaha hari ini gw menjadi pribadi yang licik. yang enggak mau ambil pusing di dalam ini dan itu. gw jadi seseorang yang sepertinya bukan gw hehehehe tapi gw merasa terkadang gw butuh menjadi seseorang yang seperti itu. karena kalau gw hanya ikut arus, gw akan kehilnagan banyak waktu pribadi gw. sebagai seorang manusia, gw butuh waktu pribadi. paling enggak satu hari gw sangat membutuhkan itu untuk membuat semuanya menjadi lebih baik. mencoba mengistirahatkan diri dari semua kepadatan dan akhirnya inilah gw di hari ini hehehehe penuh dengan istirahat di kamar. api bukan berarti seharian penuh gw ngamar. tapi gw tetap fokus dengan tugas yang belum gw selesaikan hehehe

kenapa gw melakukan semua ini? bukannya jahat. cuma gw enggak mau terus-terusan sibuk dan tersengal-sengal. gw juga harus tahu kalau sebagai manusia gw punya batasan. kalau batasan itu gw tembus pasti akan ada sesuatu yang bermasalah sama gw hehehe percaya atau enggak semua orang juga tahu akan hal itu hehehe maka dari itu pagi ini sebanguannnya gw dari tidur, gw langsung me time. karena hari ini puji Tuhan gw kembali bisa bangun pagi hehehehe dan begitu udah bangun gw langusng keluar kamar dan me time di depan komputer dan pada saat me time ini gw mencoba melihat posting yang sudah lebih dulu gw buat. saat gw membaca posting-posting tersebut, gw merasa bahwa gw ini sangat sibuk sehingga enggak punya banyak waktu untuk mengurus dan memperhatikan diri sendiri. selagi membaca tiba-tiba saja tercetus ide kalau hari ini gw enggak akan muncul di semua kepanitiaan. karena gw merasa gw hanya buang-buang waktu dengan semua itu hehehehehe

jadi selesai me time gw langsung sms semua ketua divisi yang menjadikan gw sbagai anggota perlengkapan di dua kepanitiaan dengan alasan yang seragam, gw berbohong sama mereka. gw hanya butuh sehari untuk gw sendiri dengan diri gw dan fokus untuk mengerjakan tugas-tugas yang belum gw selesaikan hehehehehe dan segera setelah itu, kerena hari ini gw masih masuk kuliah, gw ambil keputusan hari ini gw hanya akan ikut kelas dan segera setelah itu pulang hehehehe maka dari itu gw setelah me time, gw ucapkan selamat pagi ke Virgine via sms. setelah itu bergegas masuk ke kamar mandi dan selesai mandi gw bersiap untuk berangkat kuliah hehehehe... segera sekitar jam 8-an gw siap untuk berangkat kuliah. gw dan motut siap dan setelah pamit sama bokap-nyokap dan akhirnya gw pun tancap gas ke kampus melakukan perjalanan dengan alunan musik naum tetap hati-hati ehehehe dan melewati areal rawan tilang kemarin dan gw melihat ada lagi yang kena tilang hahahahaha untung gw enggak ulangin lagi hehehehe

bebas dari tilang dan gw sampai di kampus sekitar jam setengah sembilan-an hehehe dan dengan segera gw parkir dan masuk ke dalam gedung kuliah. sekitar jam sembilan kurang, gw menuju ke kelas bersama dengan Rena yang juga sekelas sama gw hehehehe setelah itu kami bersama masuk ke dalam kelas dan menuggu kelas mulai. selama menunggu kelas mulai kami berdua berbincang seputar observasi dan akhirnya gw berbicara ini-itu dari a-z seputar plaporan observasi yang statusnya on progress hehehehe dan enggak lama saat kami berbincang, kelas menjadi ramai dan akhirnya kelas pun dimulai hehehehe kelas statistik non parametrik dengan pemabrian materi kruskal wallis test, presentasi oleh kelompok dan hadiah yang begitu indah: tuga jurnal dibatalkan. diganti dengan quiz yang akan diadakan dua minguu mendatang hahahaha hepi banget gw jadi pikiran bisa fokus ke observasi hehehehehe

selesai kelas gw langsung pulang. enggak pake lama langsung cabut dari kampus. gw enggak peduli dengan semua tugas kepanitiaan yang harus gw handle. gw hanya merasa kekuarangan banyak waktu untuk gw sendiri, dan dampaknya gw merasa ada yang salah dengan dlam diri gw sendiri hehehehe. maka dari itu gw langsung pulang dan begitu sampai di rumah. sekitar jam 11 gw sampai di rumah. langsung masuk ke dalam kamar. sekedar rebahan. tapi karena merasa garing, gw enggak lama ada di dalam kamar hehehe gw keluar kamar dan mulai nyalain komputer. habis itu gw buka file dan mulai melanjutkan kerjaan observasi gw hehehehe kerja sebentar dan bosan hahahaha pindah ke analisis tabel dan saat ingin analisis gw kehilangan mood hahahahaha dan akhirnya gw balik ke kamar hahahahaha

sesampainya gw di kamar, gw langsung rebahan. lalu tanpa sebab yang jelas, tiba-tiba gw tertidur hahahaha karena yang gw ingat, gw hanya merebahkan diri sebentar dan enggak ingat apa yang terjadi sehabis itu hehehehe dan gw ingat siang ini gw terbangun karena ada sms dari Virgine hehehehe Virgine sms gw nanya apakah gw udah pulang atau belum. lantas gw balas kalau gw sudah pulang dari tadi hehehehe dan akhinrya gw bangun dan kembali keluar kamar, berhadapan dengan komputer dan setelah itu memperbaiki tugas statistik yang salah format hehehehe gw selesai dan membuat print out dari tugas itu dan akhirnya kembali berkutat dengan tugas observasi hehehehe sampai agak sore dan akhirnya karena kapala mulai panas, gw putuskan untuk mandi menyejukkan diri hehehehe setelah mandi gw enggak sentuh komputer tapi malah masuk ke kamar, karena gw ada feeling kalau sms gw udah dibales

gw masuk ke dalam kamar dan benar sms gw udah dibales dan Virgine minta gw untuk nelpon maka dengan segera gw pinjam Hp nyokap hehehehe karena gw belum isi pulsa jadi ya gitu deh hehehehe gw pke Hp nyokpa buat nelpon Virgine dan kembali berbincang hihihihi mendengar suaranya lagi-lagi membuat hati ini tenang hihihi kalau itu diibaratkan sebagai genre musik. maka suara Virgine adalah musik favorit gw yang menduduki chart teratas dari semua genre musik favorit gw hehehehehe benaran begitu gw mendengar Virgine berbicara, rasanya di hati itu begitu tenang dan seakan-akan gw lupa kalau sudah menjalani hari yang penat dan berat. semua beban dan uneg-uneg itu hilang entah kemana berganti dengan perasaan tenang penuh cinta karena suaranya hihihihi kami berbincang banyak hal. hari ini Virgine masih tidak enak badan. dia bilang sakit yang kemarin masih singgah dan tampaknya betah hihihihi

sore ini kami kembali bercanda, tertawa, dan bermanja lewat suara hihihi dan semua itu gw lakukan sampai malam. sampai jam sebelas lewat gw berbincang sama Virgine. tapi enggak berjalan selama satu puratan. ada jeda yang dilakukan. karena mendadak perbincangan kami terputus, dan saat ingin gw hubungi balik, jaringan mengalami gangguan. akhirnya gw coba putuskan untuk break sejenak, kembali keluar kamar dan berhadapan dengan komputer hehehehe dan saat sedang asyik kerja tugas, bokap datang dan memberikan gw voucher pulsa 25rb hahahahaha hepi banget hari ini wkwkwkwkwk sampai sekitar jam 8 gw masih berkutat dengan tugas dan akhirnya gw kembali msuk ke kamar pada pukul 8 lewat. gw sms Virgine bertanya apakah dia sudah terlelap atau belum. Virgine pun membalas dia bilang belum. maka dari itu gw langsung nelpon Virgine lagi hihihihi gw tanya apakah dia lagi kangen, dan dia jawab biasa aja hehehe tapi gw tahu, biasa aja-nya Virgine itu punya banyak arti yang berbeda-beda hehehehe malam ini kami kembali bermanja. kami bermain abang-eneng setelah sekian lama tidak main itu hihihihi main sampai Virgine merasa ngantuk dan mohon diri untuk tidur sampai akhirnya perbincangan hari ini disudahi, Virgine tidur dan gw pun melakukan hal yang sama hehehehe :)

hari ini gw merasa mendapatkan perbaikan diri. gw enggak meyesal dengan semua keputusan yang gw ambil hari ini: absen dari dua kepanitiaan. bukan escape tapi break. gw merasa hari ini gw butuh banyak waktu untuk diri gw sendiri heheheh gw merasa hari ini sisi introvert gw berteriak minta diperhatikan hehehehe dan akhirnya hari ini sisi introvert menjadi dominan heheehe hari yang sangat sleepy but funny hihihihi terima kasih Tuhan buat hari ini. terima kasih untuk hidup. terima kasih atas keberanian untuk berkata tidak terhadap sesuatu yang selama in gw ikuti tanpa ada tujuan hahahaha hanya sekedar bantu-bantu. tapi ini enggak akan berlanjut lebih lama. satu hari cukup untuk kembali menjadi diri sendiri. satu hari cukup untuk gw menemukan semangat hidup yang hilang tenggelam dalam kesibukan hehehehe terima kasih untuk satu hari break ini hehehehe terima kasih juga karena gw masih bisa tetap berniat untuk mengerjakan tugas hehehe dan terima kasih juga untuk semua orang yang membuat hari ini semakin santai dan menjadi hari yang sangat indah hehehehe terima kasih untuk warna yang kalian berikan hehehehehe dan buat Virgine ihihihi makasi banget ya sayang hari ini aku masih bisa kontak kamu, berbincang banyak hal sama kamu, tertawa, bercanda, bermanja, dan bermesra walau hanya lewat suara hihihihi terima kasih untuk semua itu :) hari ini ayang genit yaa tapi gapapa aku suka hehehe makasih untuk main abang-enengnya makasi untuk untuk rasa sayang yang masih ada hihihi aku enggak sabar pengen cepet-cepet jumat minggu depan ni hihihi uuuww ayang I love you! miss you much! :) semoga esok lebih baik yaa hehehehe terima kasih untuk segalanya sampai dengan hari ini. semua hari yang biasa menjadi begitu indah dan sangat berharga hehehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar