Powered By Blogger

Rabu, 24 November 2010

Selasa, 22 November 2010: satu lagi teman baru :)

hahaha iyaa hari ini beneran enggak disangka-sangka sebelumnya. apa yang terjadi di hari ini enggak dimulai dengan pertanda apa pun hehehehe semua mengalir dalam aliran waktu... naik... turun... mengikuti apa yang menjadi kekuatan arus utamanya hehehehe sebenarnya hari ini gw sangat idle, mungkin karena hal itulah gw bisa sangat menikmati aliran kegiatan hari ini hehehe walau itu cuma rutinitas normal biasa, tapi terasa seperti sedang mengikuti sebuah kegiatan luar biasa di hari yang luar biasa pula hahahahaha sepertinya agak lebay yaaa hehehehe tapi memang itu yang ge rasakan. semenjak gw merasa bahwa hidup ini berharga dan sangat disayangkan jika setiap harinya harus berlalu begitu saja tanpa ada sesuatu yang bisa diabadikan hehehehe dan lagi-lagi itu yang menjadi alasan gw untuk tetap komit dengan apa yang telah gw buat ini hehehehe blog ini dibuat sebagai wujud apresiasi tertinggi gw terhadap hidup gw sendiri yang tampak biasa tapi gw coba untuk putar sudut pandangnya, menjadi sebuah hidup yang luar biasa hehehehe dan sampai hari ini sudah ada 530 posting perjalanan hidup gw hehehehe enggak punya harapan apa-apa... cuma mau bisa menghargai hidup yang kata kebanyakan orang merupakan pinjaman dari Yang Kuasa dan sungguh apa yang sudah berlalu enggak akan gw biarkan berlalu tanpa ada sesuatu yang bisa gw simpan di dalam kurungan waktu

hahahaha ngelantur dan ngelantur... lagi-lagi seperti itu hehehehe sudah biasa dan memang jadi kebiasaan sih sepertinya :p hari ini gw kembali bangun pagi, tapi karena gw bangunnya rada kesiangan, begitu bangun gw langsung keluar kamar untuk mandi dan bersiap untuk ngampus. karena tiap selasa gw kuliah pagi dan itu adalah harga mati yang gw atur sendiri dan enggak bisa gw tawar ulang lagi hehehehe jadi dengan kata lain, pagi ini gw enggak sempat melakukan me time. itu yang membuat gw sedikit enggak lurus, pagi ini hehehehe seperti ada susatu yang kurang dan berujung pada rasa berhutang hehehehe jujur gw masih kesal dengan beberapa orang rumah. jadi hari ini gw bersiap dan berangkat ke kampus dengan diam tanpa meminta restu atau apa pun itu. gw hanya merasa hari ini gw hidup untuk gw sendiri. enggak ada keluarga untuk hari ini. gw merasa kalau di rumah gw itu cuma seorang tamu yang numpang sampai saatnya nanti harus pergi dan hidup sendiri, mencari dan membentuk keluarga sendiri hahahaha maka dari itu gw segera tancap gas dan jalan sama motut ke kampus. keadaan jalan seperti biasa... macet dan akhirnya dalam waktu kurang lebih 30 menit gw bisa sampai di kampus (puji Tuhan) dengan selamat.

dan begitu sampai di kampus, gw langsung parkir dan menuju ke ruang kelas dan segera ikut kelas SAP sebagai kelas pertama yang harus gw ikuti hari ini hehehehe dan selama kelas, gw hanya memperhatikan teman-teman yang sedang memberikan presentasi dan akhirnya kelas selesai dengan pembagian kelompok untuk kerja quiz minggu depan hehehehe tapi satu hal yang menarik di kelas ini, gw sempatkan diri untuk sms Virgine. enggak gw lakukan di rumah karena gw terlalu diburu oleh waktu dan akhirnya hal itu gw lakukan saat kelas dan ajaibnya segera dibalas oleh Virgine hehehehehe hocky and lucky? ummm... maybe hihihihi dan setelah itu kami sempat sms-an dan sampailah di moment saat sms gw enggak dibales lagi dan gw mulai mencari-cari kegiatan lain dan iseng sms-an dengan teman gw yang sekelas tapi berada di sisi yang berbeda hahahahaha benar-benar kurang kerjaan. gara-gara itu juga gw jadi galau pagi ini hahahaha benar-benar kuliah yaaa hahahahaha yaa kayaknya sih emang benar-benar kuliah hahahaha

kegilaan enggak terjadi hanya di kelas pertama. di kelas kedua pun yang notabene adalah kelas terakhir, gw juga kembali mengalami kelas yang menurut gw gila hahahaha dimana pada awalnya gw merasa kalau di keals kedua ini gw akan emnadpatkan tambahan materi yang baru terkkait dengan materi kuliah, tapi kenyataanya gw enggak mendapat apa-apa daris egi materi. tapi bukan berati gw enggak mendapat hal lain hehehehe walau gw enggak mendapat banyak tambahn meteri, tapi gw merasa dapat tambahan pengalaman hahahahaha karena satu dan lain hal gw menjadi seorang teknisi komputer dadakan di kelas kedua ini hahahahaha dengan tujuan utama memutar film. tapi karena sang dosen merasa kebingungan dengan apa yang biasa dia lakukan terkait dengan cara melakukan pemutaran film di komputer, maka gw lah yang membantu beliau untuk membuat acara nonton itu berhasil hehehehe taoi satu hal yang pasti semua itu hasilnya adalah nihil karena memang ada faktor gelo dari semua perangkat nonton yang dosen dan kampus siapkan. dari laptop dosen sendiri tidak mampu membaca format film yang ingin diputar, dan dari komputer kampus tidak terdapat sound card di dalam CPU sehingga film yang muncul adalah film bisu hahahahahaha gw coba otak-atik enggak bisa juga, sampai akhirnya ada seorang teman bernama Dewi memberikan laptopnya untuk dipinjamkan sebagai media pemutar film dan itu bekerja hahahaha terima kasih dewi
:)

dan kahinrya kelas bisa berjalan sesuai rencana, dan akhirnya selesai dengan perasaan senang karena gw bisa membantu dan dibantu hehehehehe hepi sungguh :p dan setelah itu kegiatan kelas gw untuk hari selesai hehehehe tapi gw enggak bisa bilang, kalau gw bisa langusng pulang, karena gw merasa masih ahrus mendapatkan konfirmasi mengenai kerja observasi dan itu yang enggak gw dapatkan hari ini hahahaha ternyata semua teman kelpompok telah berpencar entah kemana dan bahkan sudah ada yang pulang hahahaha jadi ya sudahlah enggak bisa dipaksa juga hehehehe akhirnya siang ini gw malah membantu peer gw untuk mengerjakan tugas metpen 1 mereka heheheh setelah itu makan siang dan selama di kantin kami bercanda satu sama lain, sekedar mencari hiburan hahahaha sampai akhirnya kami semua makan, dan selesai makan, saat hendak meninggalkan kantin gw bertemu dengan kresen yang adalah teman Virgine semasa SMA dulu dan dia sedikit menakut-nakuti gw dengan perihal kepergian Virgine februari nanti. tapi sekali lagi itu hanya bercanda hehehehe tapi jujur gw merasa agak takut juga sih dengarnya hahahaha ya sudahlah apapun itu semoga terjadi yang terbaik nantinya :)

setelah makan siang gw pun pulang. berharap ada sesuatu yang baik hahahaha saat hendak mau keluarkan motut dari parkiran. karena terdesak oleh dua motor di kanan dan di kiri akhirnya spion motut longgar hahahahaha selama perjalanan pulang gw terus memegang spion tersbut agar tidak bertambah longgar hahahaha begitu sampai di rumah enggak pake lama langsung gw betulin itu spion dan baru setelah itu gw berganti pakian dan konek ke dunia maya hehehehe dabn di situ gw sempat komen-komenan bak chatting dengan teman yang tadi gw sebut membantu gw meminjamkan laptop saat di kelas kedua hehehehe dan akhirnya hari ini kami pun segera akrab hahahaha memang sungguh ajaib ya dunia maya itu membuat orang bisa dekat dalam waktu yang singkat hehehehehe satu lagi teman baru yang gw dapatkan, yang bisa memperkaya gw akan materi-materi untuk hidup dengan bahagia di dalam keadaan yang apa adanya hahahahaha hari ini gw ditemani sama Dewi hampir seharian penuh dan itu yang buat gw enggak beranjak dari komputer. dari sore sampai malam sampai akhirnya kami tukar nomor Hp dan mulai sms hahahaha sampai malam dan selama chat itu juga sempat chat sama Virgine :) tapi enggak lama hehehehe dan malamnya enggak nelpon karena Virgine bilang "becook aja yaa nyuuu :D" jadi enggak dengar suara dia deh malam ini hihihihi sepi sih tapi ya udahlah enggak bisa dipaksa juga hehehehe malam ini gw hanya sms-an dengan teman bar gw ini yang gw rasa juga bisa jadi teman yang baik buat gw. karena gw merasa dia bisa dipercaya hahahahaha tapi yang jelas malam ini gw tidur terlampau cepat mungkin lelah karena seharian mantengin komputer hahahaha :p

haaaaaah hari yang senang senang senang hehehehe satu lagi teman baru yang baik kembali gw dapatkan hehehehe gw akan jaga perteman ini dengan baik karena dengan teman gw merasa hidup. gw enggak akan hidup tanpa kehadiran teman dan orang lain di luar gw, karena gw bukan tarzan hahahahaha makasi buat semuanya yaaa hehehehe terima kasih Tuhan untuk hari ini. terima kasih juga untuk hidup dan sungguh terima kasih juga untuk semua kegilaan yang terjadi di hari ini hahahaha sungguh membuat gw gila sampai enggak bisa berhenti ketawa hahahaha saat nulis post ini aja gw enggak berhenti senyam-senyum sendiri, enggak jelas deh pokoknya hahahaha yang penting hepi hehehehehe oh iya makasi juga karena berkat hari ini gw jadi lebih ngerti soal komputer dan enggak dibut pusing dengan observasi hehehehe terima kasih lah buat semuanya dan buat Virgine makasi juga ya karena semua yang udah kamu kasih buat hari ini hihihi walau itu cuma sms ketahuliah dengan pasti bahwa itu sangat berarti hehehehe perkara kamu akan berangkat februari nanti yaa biar saja tejadi selamanya dirimu akan selalu ada di hati hihihihihi geli aku ngetiknya hahahahahaha yaaah semoga esok lebih baik hehehehe dan bisa lebih membuat gw enggak berhenti tertawa hahahaha :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar