Powered By Blogger

Senin, 22 November 2010

Minggu, 21 November 2010: huaaah jualan.. multitasking ini-itu :)

hiaaaa ini yang terjadi sama gw di hari minggu. dimana seharusnya gw bisa dengan santai berleha-leha di atas ranjang sambil nonton tv, tapi pada kenyataannya semua itu enggak bisa gw rasakan hahahaha karena berkaitan dengan tanggung jawab. hari ini gw enggak bisa menikmati minggu pagi dengan normal hahahaha hari ini gw mwnjadi seorang yang abnormal. entah ini cuma perasaan gw pribadi atau bukan. tapi yang jelas, semenjak gw tergabungdalam sebuah intitusi yang menyebut dirinya sebagai perguruan tinggi, enggak ada lagi tuh yang namanya makna dibalik nama hari hahahaha yang ada gw men-generalisasi semua hari dengan satu label: hari sibuk hahahaha enggak tahu itu hari apa. mau hari senin, selasa, rabu. atau minggu sekali pun... enggak peduli hahahaha rasanya cuma sibuk sibuk dan sibuk hehehehe walau jujur sebenarnya gw tuh pengen banget sehari menikmati liburan bersama dengan orang yang paling gw sayang sampai akhirnya gw kembali semangat dan siap untuk menghadapi hari-hari yang semakin enggak ringan ini hahahahaha tapi inilah hidup butuh perjuangan. kalau enggak sibuk, manusia enggak akan menjadi manusia. apa bedanya dengan hewan jika manusia tidak mendapatkan improvisasi di dalam lingkaran rutinitasnya hahahahahaha mulai bacot ngalor-ngidul :p

mak dari itu hari ini gw merasa lebih menjadi semakin manusia. karena improvisasi itu gw alami hehehehe di luar dugaan, gw enggak tahu apa yang menjadi pertimbangan gw untuk berkata iya, ikut dan bergabung di dalam panitia Hari AIDS Sedunia atau HAS. karena kepanitiaan ini lah, hari ini gw enggak bisa bangun siang, enggak bisa leha-leha, dan enggak bisa nonton kartun pagi hehehehe sumpah itu menyebalkan. tapi gw enggak punya pilihan jadi ya mau enggak mau, suka enggak suka gw coba untuk iya dan terima semua yang harus gw lakukan bersama dengan teman-teman hehehehe oleh sebab itu, pagi ini gw bangun sangat pagi. sempatkan diri untuk me time, dari jam 5 sampai jam setengah 7 kurang hehehehe dan selesainya gw dari me time enggak lupa gw sms Virgine ucapkan selamat pagi as usually hehehehe setelah itu gw bergegas pergi mandi, setelah itu bersiap dengan menggunakan baju khas TPA melaju bersama motut ke kampus hehehehehe ke kampus hari minggu, karena ada acara test masuk gelombang satu dan kami melihat peluang mencar dana di sana makan dari itu kami putuskan untuk bersama-sama berjualan aneka makanan hehehehe dan sungguh gw enggak kiut persiapan saat membuat makanan, gw hanya ikut menjual dan menawarkan apa yang sudah para perempuan di UKK kami buat hehehehehe

rencana kedatangan gw jam 6 gagal, karena kalian tahu sendiri tadi gw bilang me time sampai jam 6 lewat hehehehe tapi puji Tuhan gw bisa sampai di kampus jam setengah 7 kurang hehehehe jadi bisa bantu-bantu. begitu sampai di kampus, gw langsung parkir dan menuju ke lokasi UKK berada, tapi di sana gw hanya menemukan Muti, menjaga ruang seorang diri, karena para perempuan yang lain sudah datang dan mulai mempersiapkan lapak terlebih dahulu hehehehe merasa enggak enak hati maka gw bergegas untuk menuju ke lapangan Yustinus dan sesampainya gw di sana segera membantu teman-teman senasib dan seperjuangan untuk mempersiapkan lapak. walau begitu sudah ada beberapa orang yang berlalau lalang di sekitar stand kami dan membeli beberapa varian makanan dan minuman yang kami tawarkan hehehehehe hepi. senang rasanya melihat kami semua masih mempunyai kesadaran untuk hadir sebagai bentuk support nyata terhadap upaya dan daya juang para anak dana hehehehehe dan pagi ini, gw mendadak teringat dengan sebuah kewajiban yang harus gw lakukan terhadap cinta hehehehe maka jadilah di tengah waktu berdagang gw izin untuk mampir ke atm. karena gw udah janji sama Virgine buat bayarin iklan di kaskus hehehehe

tapi sesampainya gw di atm saat hendak melakukan transaksi, entah kenapa transaksi tidak dapat dilakukan karena rekening tujuan yang hendak gw capai enggak ada di dalam bank data base BCA, jadi ya gw urngkan niat gw untuk teransfer dan kembali sms Virgine memberi tahu apa yang terjadi dengan uruasan transfer hehehehe dan enggak lama seelah itu, gw kembali membantu para anak dana berjualan hehehehe tapi jujur gw agak kecewa sama ketua utama dari acara HAS karena dia yang sudah mengumpulkan semua panitia untuk hadir, dan bahkan mengancam agar semuanya datang. tapi kenapa justru dia yang tidak datang... seperti itukah ketua yang baik? katakan sama gw bagian mana yang bisa gw contoh dari ketua macam itu? terlalu semena-mena. bisanya cuma ngomel kalau ada yang enggak beres. maunya selamat sendiri, tapi dia enggak peduli dengan apa yang terjadi pada setiap divisi yang membantunya. cuma ingin tahu beres huuuuh hahahaha malah jadi ngomongin orang dah wkwkwkwk oke lanjut... gw membantu mereka berdagang dan sampai jam 11 gw berpanas-panas ria dan berusaha menawarkan dagangan kepada semua orang peserta dan pengantar peserta test masuk hehehehehe sampai akhirnya beberapa teman mengeluh ada yang bilang lapar, lantas gw dan beberapa teman izin untuk mencari makan, karena semua yang kelaparan ternyata belum sarapan hahahaha :p

maka enggak pake lama, kami segera keluar areal kampus dan mulai mencari makan. awalnya kami berniat untuk makan di pinggir plaza semanggi. istilah bedeng lebih dikenal untuk tempat itu hehehehe tapi salah satu dari rombongan lapar mengusulkan agar makan di hoka-hoka bento hahahahaha tapi selama perjalanan kami membuat lelucon dan bercanda saat kami menjumpai janur pertanda ada pesta pernikahan, salah seorang teman berkata, "nah makan di sini aja ni, pura-pura kenal salaman, makan terus cabut!" hahahaha semua yang mendengar leluconnya tertawa, dan bukannya berhenti kami malah saling menimpali sehingga akhirnya janur menjadi trending topic hahahaha setelah berjalan beberapa menit, akhirnya kami sampai di Plangi dan segera memutuskan untuk mampir ke Giant membeli minum untuk makan, karena harga minum di hokben berkali-kali lipat harga asli munuman itu sendiri hahahaha barulah setelah minum terbeli kami segera melangkahkan kaki ke hokben dan mulai memesan menu masing-masing dan mulai menyantap menu pesanan kami sambil sesekali bercanda dan terus berbincang satu sama lain. lima laki-laki makan bersama terasa seperti sedang berkumpul bersama dengan saudara hehehehehe selesai makan, kami enggak langsung cabut. tapi kami rehat dulu dengan tetap duduk sambil berbincang hehehehe sampai akhirnya saat kami sudah merasa kembali bersemangat, kami putuskan untuk kembali membantu anak dana berdagang hehehehehe

kami terus berdagang, berjuang bersama, dan akhirnya kami berpanas-panas ria dan tetap bersemangat, menjajakan apa yang akami punya kepada para peserta dan pendamping peserta test, dan enggak lupa gw tetap berupaya untuk melakukan transfer. setelah mendapat nomor rekening yang lengkap, gw coba lagi dan hoopla transaksi berhasil hehehehe puji Tuhan dan gw langsung sms Virgine, memberi laporan hehehehe setelah itu kembali berdagang sampai akhirnya sekitar jam setengah satu, yang Maha Kuasa, memberi pertanda bagi kami semua untuk menyudahi acara dagang ini dengan turunnya hujan hahahahaha jadi mau enggak mau semua kegiatan dagang berhenti sampai di sini dan akhirnya kami semua berbenah lapak, membersihakan semuanya dan bergegas memindahkan komoditi sisa ke TPA hehehe dan sembari menunggu hujan, para anak dana menghitung hasil penjualan hari ini. sementara gw dan beberapa teman hanya duduk di luar sambil sesekali berbincang satu sama lain, menunggu hujan reda dan ada beberapa teman yang meluangkan waktu untuk main catur hahahaha walau hujan enggak peduli yang penting kami semua hepi

hujan reda sekitar pukul setengah 3 dan kami semua segera berbenah dan bergegas untuk pulang ke rumah masing-masing hehehehehe jalanan habis hujan, membuat gw harus lebih hati-hati dalam mengendarai motut. karena mukan tidak mungkin ban motut akan selip dan bisa membuat gw celaka hehehehe tapi puji Tuhan, semua itu enggak terjadi. gw bisa sampai di rumah dengan selamat dan segera mandi, dan berganti pakaian. setelah itu melintas melewati komputer dan secara spontan otak merespon komputer sebagai objek yang baru saja terpandang dan mengaitkannya dengan tugas observasi hahahahaha jujur seketika itu juga kepala gw terasa pusing dan gw putuskan untuk segera masuk ke dalam kamar dan merebahkan diri di atas ranjang, blugh! badan terbaring di atas ranjang... sungguh nyaman rasanya hahahaha kerja keras di pagi sampai siang hari terbayar sudah dengan adanya sensasi ranjang ini hehehehe dan jadinya gw malah lebih suka diam di kamar daripada keluar dan harus buat tugas hehehehe tapi enggak bisa gw pungkiri, tugas itu memang harus gw buat. mau enggak mau karena itu adalah syarat untuk bisa lolos dari jerat semester 3 hahahahaha dan lanjut ke semester 4 hehehehe

jadi ya enggak pake lama, gw cuma rebahan sebentar, habis itu keluar kamar dan mulai menyalakan komputer, mencari refrensi teori tentang responsiveness dan saat hendak mengolahnya ke dalam word, entah kenapa otak rasanya sangat blank. jadi ya mau enggak mau gw stuck. gw putuskan untuk kembali ke kamar. sempatkan diri untuk sms Virgine tersayang dan membantu dek Ayu dalam hal kesulitan pulsa dengan mentarsfer sebagian pulsa gw ke dia dan karena hal itu malam ini gw merasa malu. karena cuma karena transfer pulsa aja, gw tuh sampai dipuji-puji enggak ada hentinya sama adek angkat gw ini hahahaha pusing gak sih lo? buat baik maunya adem ayem tapi malah jadi rame hahahaha tapi yaa sudahlah enggak apa-apa gw senang ada yang bisa berterima kasih untuk apa yang sebenarnya adalah hal biasa hehehehe dan enggak sadar gw terus berada di dalam kamar dan sempat ketiduran. tapi gw masih tetap sms-an sama Virgine hehehehe dan memindahkan bukti transfer siang ini ke dalam format sms hehehehe dan entah kenapa Virgine hari ini sangat menyenangkan. malam ini di sms, berkata kalau dia sayang dan cinta sama gw. dan itu enggak cuma sekali. entah error atau enggaj tapi yang jelas gw hepi hehehehe dan malamnya sekitar jam 9 lewat gw putuskan untuk menelpon Virgine, diangkat... tapi Virgine sudah mengantuk, dia mohon diri untuk tidur, dan gw perbolehkan hehehehe cuma sekedar mendengar suaranya sejenak saja gw sudah hepi hehehe jadi enggak masalah kalau gw cuma say hi di perbincangan malam ini :) toh enggak lama setelah itu gw juga tertidur hehehehe

hari yang sangat indah dan penuh dengan warna hahaha sepertinya memang seperti itu adanya hari ini hehehehe terima kasih Tuhan untuk hari ini. walau hari ini enggak sempat untuk ke Gereja, gw merasa sudah melakukan apa yang enggak bisa gw lakukan di dalam Gereja. gw sendiri merasa kalau enggak harus ke Gereja untuk membuat seseorang masuk surga hehehehe aturan Gereja rutin itu hanya buatan manusia. secara enggak langsung mengatakan ke gw biar para roaniwan punya waktu kerja dan enggak nganggur hahahaha jahat ya? tapi emang begitu kenyataannya hehehehe aah sebodolah hehehehe terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk canda, tawa, bahagia, senyum, dan cinta hehehehehe terima kasih untuk semua kalian membuat hari ini menjadi hari yang menyenangkan mulai dengan senang dan berakhir juga dengan senang hehehehe terima kasih untuk semua kesenangan yang datang dari hati bukan dengan materi hehehehe dan buat Virgine, makasi yaa hihihi aku enggak tahu kamu hari ini kenapa, tapi jujur keanehan kamu yang enggak biasa itu bisa buat aku makin hepi hehehehe iyaa kau juga lupphu kamu kok yang hihihihi enggak usah dibilang pun kayaknya kamu tahu dengan pasti rasa itu akan terus ada buat kamu sampai kapanpun juga hati dan cinta terbaik aku ya buat kamu (bukan gombal ini adalah janji aku untuk menghargai dan tetap setia dalam cinta hehehehehe) walau cuma suara terkantuk malam ini, itu sudah cukup menjadi penyempurna dan penutup hari yang kuar biasa hehehehe apa yang aku lakuan di hari ini enggak akan menjadi sempurna tanpa cinta, secara enggak langsung, kamu mengajarkan itu sama aku hehehehe love you my beloved one, Carolina Vera Virgine hihihihi kiss kiss kiss :* semoga esok lebih baik yaa terima kasih untuk segalanya di hari ini hehehehe good day... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar