Powered By Blogger

Jumat, 05 November 2010

Kamis, 4 November 2010: amarah yang menyenangkan hahahahaha

hari ini semua yang gw lakukan lagi-lagi enggak gw percaya kalau gw melakukannya hahahaha semua yang terjadi di hari ini mengisyaratkan pertanda yang sangat baik hahahahaha dan hari ini sama seperti hari kemarin. hari ini menyenangkan dan sungguh gw merasa memang hari ini sangat menyenangkan hahahaha walau lelah karena kerja keras yang gw lakukan di hari ini tapi gw senang hahahaha. judul yang gw pakai terkesan kalau gw suka marah ya? hahahaha enggak kok ini adalah kasus khusus hehehehe kalo aslinya gw enggak suka marah. cuma karena ini keterlaluan jadi ya gw marah dan mengambil sebuah tindakan gila deh hehehehe apa itu? yaaah liat aja deh perjalanan hari gw hehehehehe :p

haei ini hari kamis. gw kuliah jam 9. tapi gw harus datang pagi. karena hari ini merupakan hari yang penting. hari ini acara psychomeet 3 akan dimulai dan itu berarti. hari ini gw akan sangat sibuk hehehehehe karena jabatan gw hari ini adalah seksi perlengkapan. jadi enggak heran kalau gw hari ini kels jam 9 tapi gw tetap harus berangkat ke kampus pagi hehehehehe :p maka dari itu gw bangun hari ini sekitar jam empat. terus begitu bangun enggak lupa untuk me time sampai jam lima-an hehehehe selesai me time gw langsung melanjutkan kegiatan dengan sejenak browsing dan menjelajah dunia maya hehehehehe sampai sekitar jam enam kurang. jam enam kurang gw bergegas mandi dan bersiap untuk berangkat kuliah hehehehehe dengan mengenakan kaos panitia gw pun pamit dan enggak lupa sms Virgine ucapkan selamat pagi. barul;ah sesudah itu gw tancap gas dan memulai perjalanan ke kampus dengan motut as usually hehehehehe :)

perjalanan hari ini udah enggak bisa gw komentarin lagi hehehehe jalanan Jakarta ya memang kayak gitu. mau hari apa juga kalau bukan hari libur itu ya udah pasti macet hahahaha mulai dari jam setengah 7 tuh udah pasti mulai padat hahahaha jadi ya udah bisa kebayang lah gw yang jalan sekitar jam 7 lewat dengan motor aja masih kejebak macet dan maju dengan sangat perlahan. gimana yang bawa mobil? hahahahaha yaaah begitulah keadaanya hehehehe enggak ada lagi yang bisa gw komenin banyak dari jakarta hahahaha dan sungguh, sebenarnya gw rada males hidup di jakarta hehehehe gw mau pergi ke Korea wkwkwkwkwkwk (kayaknya pilihan negaranya bermakna dalem ni... ada udang dibalik peyek hahahahaha :p) yaaah bodolah yg jelas jakarta itu sucks! really siapa yang mau tinggal di Jakarta. bilangnya metropolitan. tapi perilaku warganya banyak banget yang urakkan hahahaha ups.. jadi ngelantur nih hahahaha yaah pokoknya karena macet, gw jadi enggak bisa sampai di kampus secepat biasanya hehehehe

begitu sampai gw langsung sibuk dengan urusan kerjaan perlengkapan hahahahaha angkat ini angkat itu hahahaha enggak ada selesainya pokoknya semua yang gw kerjakan dari pagi hari ini begitu keras wkkwkwkwk lebay hahahahaha yaaah pokoknya semua itu gw kerjakan dengan sangat bersemangat hahahaha orang disuruh-suruh kok malah semangat wkwkwkwkw tapi memang begitu keadaanya hehehehe dan itu gw lakukan sampai dengan jam sembilan kurang. begitu hampir jam sembilan gw langusng cabut dari sporthall untuk kemudian masuk ke kelas hahaha karena gw hari ini akan emngadakan presentasi di kelas. sehingga kalau gw enggak dateng mteri kuliah hari ini akan skip hahahaha dan akalu itu terjadi maka udah hampir dapat dipastikan enggak akan ada kelas hari ini hehehehe karena pasca uts semuamteri dielaskan oleh mahasisiwa dan dosen hanya menjadi fasilitator hehehehehe beruntung materi hari ini gampang. tapi tetepa aja karena gw enggak melakukan persiapan terlebih dahulu, rasa gugup tuh tetep ada hehehehe tapi beruntung presentasi kelompok hari ni lancar hehehehehe dan materi yang dibawakan bisa sampai dicerna teman-teman dengan baik hehehehehe

selesai kelas. gw enggak lantas pulang. karena masih harus lanjut kerja perlengkapan hahahahaha dan saat kerja kedua ini gw mulai gila hahahaha saat sedang asyik kerja dan setelah pekerjaan simple pertama, gw inget kalau gw meninggalkan kostum pertandingan untuk senior. maka dari itu gw putuskan untk naik ojeg hahahahaha tapi begitu nego tarif gw shock.. masa ke rumah gw aja dari kampus bolak balik 50rb hahahahaha dan bodohnya gw nego pas udah di atas ojeg jadi secara diam-diam gw loncat dari tuh ojeg terus ngabur hahahahaha gila males banget harus buang 50rb buat pulang pergi rumah-kampus hahahahaha gw sungguh kaget gw loncat dari boncengan dan ngibrit balik ke kampus terus pulang sama motut hahahaha padahal lokasi parkir gw udah pewe jadinya gw pikir naik ojeg biar gw enggak usah cari parkir lagi hehehehehe eh enggak taunya malah nyebelin begitu tuh tarif ojeg ahahahahahaha jadilah gw ngebut sampai rumah cuma buat ambil kostum hahahaha tapi akhirnya ditengah jalan gerimis turun beruntung enggak jadi deras sampai gw sampai di rumah.

gerimis sempat membuat gw takut. gw harus berbuat apa, gw enggak tau mau naik apa. lantas gw minta bokap atau nyokap untuk anter gw ke kampus karena hujan. tapi dari mereka berdua gw enggak ada yang gubris gw. mereka tampak sibuk dengan urusan mereka masing-masing. sementara gw harus segera balik ke kmpus. karena masih harus bertugas di sporthall. gw dongkol ngeliat mereka semua dan akhirnya gw marah, ambil kunci mobil dan akhinrya gw nekat bawa mobil ke kampus hehehehehe tapi akhirnya begitu masuk di mobil, gw enggak lanas langusng jalan. tapi gw masih coba kumpulkan keberanian untuk berjalan mengendarai mobil sendirian. tapi gw enggak punya cara lain. jadi ya udah, gw nekat dan gw langsung tancap aja itu mobil ke kampus hahahahaha sayik juga jalan ke kampus naik mobil. tapi yang gw pastikan pasti akana melipat gandakan biaya parkir hahahahaha dan dengan hati-hati gw jalan ke kampus, dan begitu sampai di kampus gw langsung naik ke gedung parkir hahahaha pegel gila puter setir hahaha dan akhirnya di lantai parkir paling atas gw parkir mobil secara pararel hehehehe

bernafas lega begitu sampai di kampus langsung kembali bertugas sampai sekitar jam 5 dan setelah itu berbenah dan evalusasi hehehehehe menajdi perlengkapan sangat melelahkan. tapi gw masih arsu berkonsentrasi untuk berkendara hehehehe dan jadilah gw pulang dari kampus ekitar jam setengah delapan. dengan menagabil rute khusus gw berjalan pulang hehehehe dan akhirnya sampai di rumah sekityar jam setengah 9-an. sampai di rumah gw langusng mandi dan cek Hp hehehehe dan ada sms dari Vigine minta tolong buat ngecek butik yang baru buka di kaskus hehehehe gw segera cek di kompie dan akhirnya gw telpon bilang kalo iklannya hanya ada yang lihat tapi belum ada yg post comment hehehehehe gw nelpon Virgine diangkat. tapi tampaknya Virgine sudah tampak sangat lelah. jadi suaranya terdengar sangat ngantuk hehehehehe jadi ya udah enggak lama dan setelah memberi laporan Virgine pun mohon diri untuk tidur hehehehehe dan segera setelah itu gw pun enggak pikir apa-apa lagi dan langsung zzzZZ... hahahahaha makasi Tuhan buat hari ini, penyertaan dan berka-Mu begitu melimpah atas ku hehehehe dan hari ini bisa ditutup dengan sempurna sampai dengan malam hari ini tanpa kekurangan sesuatu apa pun hehehehe makasi juga untuk hidup di hari ini hehehehe danmakasi juga buat semuanya heheheheh dan untuk Virgine, maaf aku hari ini sibuk jadi cuma punya sedikit waktu untuk kamu hehehehehe I'm so sorry honey hihihihihi love you! semoga esok lebih baik ya hehehehehehe selamat tidur peri kecilku. selamat tidur dunia. semoga besok masih ada cahaya yang bisa ditangkap mata hehehehehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar