Powered By Blogger

Sabtu, 13 November 2010

Jumat, 12 November 2010: gw tahu mana yg penting dan enggak penting buat gw

hari jumat yang bisa dibilang dissonance. kenapa? karena mungkin gw mengalami benturan kepantingan hahahaha kalau secara teori sih seharusnya itu membuat gw enggak nyaman hehehehe benturan kepantingan yang terjadi bisa membuat orang stress dan kehilangan kendali... itu kata teori hehehehe tapi kayaknya sih hari ini gw enggak dissonance dissonance amat deh hehehehe gw cuma rada pusing dan kembali stress aja karena tugas-tugas yang bikin gw makin susah buat nafas hehehehehe tapi ya sudahlah... emang udah resikonya dapet banyak tugas aneh-aneh jadi oke gw akan jalani semua ini dan sebisa mungkin be happy with it hehehehe lagi pula hari ini enggak melulu nugas kok ada beberapa moment hepi yang gw alami selama perjalanan hari ini hehehehehe so ceikdot gan hahahaha *bahasa anak kaskus*

hari ini adalah hari jumat. kalau hari jumat yang sudah-sudah gw pasti enggak akan keman-mana, karena selama semester tiga ini, jumat berarti libur buat gw hahahahaha tapi khusus untuk hari ini... buat gw, jumat berarti sibuk dan aktif hahahaha pagi ini gw bangun pagi seperti biasa dan begitu melek, gw bergegas menuju keluar kamar mendekati komputer dan enggak lama setelah itu gw duduk manis di deoan komputer dan mulai me time hehehehehe padahal awalnya gw rada males buat me time karena masih ngantuk. tapi gw udah ngerasain gimana rasanya bayar utang me time ditengah kumpulan tugas yang belum juga selesai gw kerjakan. jadi ya udah deh dengan mata masih rada mengantuk gw mulai me time hehehehe dari jam 5 sampai dengan jam 6-an gw berkutat dengan blog di depan komputer hehehehehe

jam 6 selesai me time, gw mabil hp dan seperti biasa ucapkan selamat pagi ke Virgine via sms hehehehe kirim aja dan enggak berharap akan mendapat balasan hehehehe dan setelah itu gw sempatkan diri untuk menjelajah dunia maya dan mengecek perkembangan di dalam aneka jejaring sosial hehehehe dan ge melihat banyak sekali yang berulang tahun di hari ini, tapi enggak ada yang gw ucapin selamat karena sembari mengecek update dan berita terbaru, pagi ini gw juga sudah mulai kembali sibuk dengan pengerjaan tugas observasi yang sangat menyita akal dan budi hahahahaha lebay! sekitar jam 8 gw bergegas mengakhiri semua aktivitas autis ini dan segera masuk ke kamar mandi, mandi dan bersiap untuk berangkat ke kampus. karena rencananya hari ini gw masih akan ikut cara psychomeet heheheh sebenarnya males. tapi inget kalau hari ini gw tanding jadi it's okay lah sekalian jalanin tugas perkap sembari nunggu waktu tanding hehehehe

jam setengah 8 kurang gw siap untuk berangkat ke kampus. hari ini gw enggak pamit sama siapa-siapa karena semua sedang sibuk menyiapakan acara pernikahan kakak gw. buat gw pribadi itu enggak penting jadi ya udah gw enggak ambil banyak andil dalam rangkaian persiapan ini. gw hanya bertugas sesuai dengan apa yang diminta pada saat hari H nanti. jadi ya udah setelah siap gw pun langsung tnacap gas dan berangkat ke kampus. perjalanan hari ini cukup bisa dibilang santai hehehehe karena gw enggak ada beban selama perjalanan ehehehe gw merasa kalau semua yang gw lakukan di hari ini bukanlah beban untuk gw hehehehe walau jujur enggak sesanati biasanya, karena pagi ini sebelum aktif dalam psychomeet gw ada janji dengan peer untuk bersama-sama mengerjakan tugas kelompok. jadi ya rada buru-buru juga sih di jalan hehehehe takut mereka kecewa kalau gw enggak datang sebagai satu kelompok.

sekitar jam setengah 9-an gw sampai di kampus dan bergegas untuk masuk ke gedung C, naik lift dan menuju ke lantai 4. di sana teman-teman peer sudah menunggu dan tampaknya mereka juga sudah mulai bekerja duluan dengan laptop yang dibawa oleh salah satu anggota kelompok hehehehe dan segeralah setelah itu kami mulai bersama-sama bekerja, mengerjakan tugas dan akhirnya gw terpaksa harus cabut duluan sebelum tugasnya selesai karena sudah waktunya gw untuk bertugas di dalam acara psychomeet 3 hari ini dan segera setelah itu gw berpaimtan kepada semua teman yang ada di situ dan akhirnya segera menuju ke sporthall. sesampainya gw di sana langsung melakukan persiapan dengan Angel hahahahaha pengalaman pertama untuk menyiapkan segala macam keperluan pertandingan selama hari ini hehehehe terasa sangat menyenangkan dan gw sangat merasakan senang saat memasang dua buat shut clock di dua buah ring dengan bantuan pijakan beroda yang tinggi hahahaha gw sangat menikmatinya :p

sampai sekitar jam satu gw standby sebagai seorang seksi perlengkapan dan akhirnya pada jam satu gw segera berganti peran dan mualai bertnading basket membela angkatanmelawan angkatan 2010 hahahaha tapi sebelumnya gw sempatkan diri untuk pergi ke plangi bauat potong rambut huhuhuhuhu rambut indahku harus ku relakan untuk pergi hahahaha dan jadilah gw tanding dengan model rambut baru nan pendek hehehehehe dan pada pertandingan siang ini tim gw bisa bermain dengan temponya sendiri dan akhirnya bisa menang dan unggul jauh dari angkatan 2010 hehehehe dan akhirnya selesai tanding dan menang gw pulang. karena masih harus kerja tugas dan melakukan banyak hal terkait dengan tugas juga hehehehehe intinya hari ini gw cuma standby di sporthall sampai dengan jam 3 sore dan telah itu gw bergegas untuk pulang ke rumah hehehehe dan saat ingin berjalan pulang, gw di sms Virgine dia tanya gw udah pulang apa belom hihihihi semakin semangat untuk pulang jadinya hehehehe gw bales sms-nya dan bergegas jalan pulang

perjalanan pulang hari ini enggak usah gw bilang kayak apa hahahaha yang pasti macet. tapi gw tetep enjoy karena ada alunan musik dari Go gear hehehehe dan sekitar satu jam-an gw ada di jalan, kahirnya sampai juga gw di rumah. sampai di rumah gw udah enggak nemu seorang pun. semua udah enggak tahu pada kemana. gw enggak peduli. begitu sampai di dalam rumah langsung nyalain komputer dan mulai ngerjain tugas. sepertinya semua orang sibuk dengan periapan pernikahan kakak gw. tapi gw enggak mau ambil pusing. sebodo amatlah. masih ada hal yang jauh lebih penting dan itu adalah tugas-tugas yang harus gw selesaikan dengan segera. jadi ya udah deh sore hari ini gw langsung kembali berkutat dengan komputer dan enggak lama setelah itu saat gw sudah stuck dengan semua kegiatan di depan kmputer gw menarik diri ke dalam kamar dan langsung sms Virgine. dan Virgine minta gw buat nelpon. maka berbicanglah kami sore ini dan kembali bermain abang-eneng hihihihi enggak lupa bercanda, tertawa, dan bermanja seperti biasa hehehehehe dan itu gw lakukan selama kurang lebih satu jam.

sementara orang rumah sibuk dengan persiapan misa lingkungan sore ini, gw masih tetap berkutat did epan komputer, mengerjakan tugas observasi. egois? enggak berperasaan? ummm mungkin! tapi gw merasa itu semua enggak penting buat gw secara pribadi. kaka gw mau nikah aja jujurperasaan gw biasa aja. gw malah merasanya ohh ya udahlah jalan aja tanpa gw. gw masih punya banyak urusan yang enggak bisa gw tinggalkan jadi sampai malam ini gw hanya terus berkuta dengan tugas sampai akhirnya satu tugas selesai dan gw mengalami sakit kepala dan akhirnya gw putuskan untuk tidur ehehehehe beruntung malam ini Virgine enggak minta gw buat nelpon lagi hehehehe gw anggep ini sebagai pengertian yang tidak direncanakan, dan terjadi berdasarkan pada kenyataan dan keadaan dadakan yang juga enggak direncanakan hehehehehehe terima kasih Tuhan buat hari ini. walau hari ini gw sendiri di rumah, enggak berarti gw merasa sepi, ada tugas yang nemenin gw. jauh lebih baik buat gw untuk mengasah kemampuan kognitif daripada sibuk angkat-angkat dan melakukan persiapan yang enggak penting buat gw secara pribadi heheheheh gw tahu mana yang penting buat gw pribadi hehehe makasi juga buat teman-teman yang udah buat hari ini ceria hehehehe makasi buat kemenangan basket hari ini dan ada satu bola yang berhasil gw masukkan hehehehe hepi dan buat Virgine, makasi buat semuanya sampai dengan saat ini hihihihi aku cuma bisa speechless melihat semua keindahan ini hihihihi sepertinya nanati kalau kamu pergi aku akan sangat menrindukanmu hihihihi love you darln! dan akhirnya gw katakan semoga esok lebih baik yaa hihihihi sekali lagi makasi untuk semuanya di hari ini, buat hari yang rada dissonance api tetap hepi, buat hidup, dan buat segalanya yang ada dan terjadi di hari ini hehehehe terima kasih! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar