Powered By Blogger

Kamis, 25 November 2010

Rabu, 24 Agustus 2010: lagi-lagi bencana parkir hahaha

haaah?? bencana parkir? apaan tuh? hahahahaha adanya juga paling bencana alam, ini kenapa bencana parkir ya? wkwkwkwk apa yang terjadi di parkiran hari ini Nas? umm... ribet dah kenapanya tapi yang pasti hari ini kembali menjadi hari yang gila hahaha bukan kerena emang gw gila, tapi karena emang hari ini aktivitasnya sama sekali enggak bisa gw bilang waras hahahahaha tapi yang pasti hari ini pun masih tetap ada muka-muka bahagia, muka-muka penuh canda dan tawa hehehehehe yup teman-teman bukan mahluk asing lain yang membuat gw bisa tetap mendapatkan hari yang gila. kerena mereka, secara enggak langsung semua aktivitas biasa yang gw ikuti atau jalani di setiap harinya menjadi luar biasa hahahaha sebenarnya melampaui luar biasa, gw sih bilangnya itu gila hahahahaha tapi enggak dalam arti sebenarnya. gila di sini berarti gokil, berarti sangat berharga dan sayang jika harus dilewatkan begitu saja jadi hehehehehe ya begitulah, karena mereka semua yang berat jadi ringan, semua yang ringan jadi berat (lho?) hahahaha kalau kaya gitu enggak ada untungnya yaa hahahaha malah terkesan rugi yaaah pokoknya begitulah kenapa hari ini menjadi hari yang luar biasa? semua itu karena mereka: orang-orang di luar diri gw termasuk dia hihi :)

yup! hari ini gw kembali bangun pagi. karena pertama, seperti biasa tentu gw akan me time untuk membuka hari, dan kedua karena ada yang namanya kerja kelompok observasi itu membuat gw mau enggak mau harus kerja pagi. padahal gw hari ini kuliah dari siang hahahahaha ya sudahlah itu udah resiko seorang mahasiswa yang udah enggak bisa ditawar lagi hahahaha jadilah hari ini gw bangun pagi dan langusng keluar kamar untuk me time dan sempatkan diri untuk menjelajah di dunia maya hehehehe dan gw yang bangun dari jam lima selesai dengan me time sekitar pukul enam dan gw merasa sangat malas, jujur sangat malas, karena gw enggak tahu apa yang harus gw lakukan datang pagi-pagi ke kampus cuma buat kerja tugas, padahal gw kuliah jam satu. buat gw itu sama aja nyiksa diri sendiri. tapi gw coba mencari alternatif agar gw enggak jadi kerja kelompok. bukan kerjaannya yang jadi masalah, tapi dengan siapa gw bekerja itu yang menjadi masalah hahahaha harusnya gw kerja dengan banyak orang. tapi hari ini kalau gw jadi kerja gw akan kerja dengan satu orang yang menurut gw enggak bisa kerja sama gw, karena ada individual differences yang enggak mungkin dibuat sama hahahaha :p

maka dari itu, gw putuskan untuk mencoba melihat progress dokumen yang sudah dikerjakan oleh beberapa teman kelompok dan akhirnya setelah gw melihat sekilas, enggak tahu kenapa, tanpa sebab yang jelas, seperti sedang kejatuhan inspirasi yang tiada henti, tangan ini mulai kembali menyentuh keyborad dan mulai mengerjakan apa yang enggak tahu gw kerjakan hahahaha enggak tahu seperti sedang menjadi mesin yang nisa berpikir tanpa ada yang harus tersendat. semua ketikan kata demi kata itu mengalir begitu saja dan akhirnya apa yang seharusnya gw selesaikan bersam hari ini, bisa gw selesaikan dengan baik di rumah, tanpa harus bertemu dengan sesorang yang gw khawatirkan bisa merusak mood gw hahahahaha puji Tuhan lah buat itu. ada cara yang ajaib yang Dia berikan buat gw, mengenai bagaimana gw harus tetap berpartisipasi aktif tanpa harus menampakkan wujud dan itu terjadi hari ini hehehehehe hepi perasaan jadi makin senang dan ingin sekali hari ini enggak cepat berakhir hehehehe dan seletah selesai dengan bagian tugas, gw pun kembali ke peradaban hahaha ke kamar maksud gw hehehehe dan akhirnya setelah sekian lama,hai ini gw bisa kembali menonton kartun pagi dan buat gw itu so refershing! hahahaha

selain itu gw juga engak lupa untuk kirimkan sms ucapan selamat ke Virgine hihihi dan barulah setalh itu tetap berada dan tenang di dalam kamar sampai agak siang hahahaha dan Virgine pun memabalas sms gw, dengan anada heran kalau biasanya gw kirim sms itu sekitar pukul enam, hari ini gw irim sekitar jam 8-an jadinya dia nanya gw ada kuliah atau enggak hehehehe dan gw jawab akalau gw kuliah siang hehehehe bukan gw yang mau tapi ya kalau emang udah ahrus kayak gitu ya biar aja kayak gitu heheheh enggak buruk juga kok. gw jadi punya waktu buat diri gw sendiri dan dunia gw hahahaha anak gaul bilang lala land hehehehe dan itu yang gw lakukan saat muali nonton kartun pagi samapai akhirnya berujung pada pertengahan acara FTV yang jujur gw bilang itu bagus hahahaha dan gw coba buat diri gw stay selama mungkin di dalam kamar demi FTV hahahahahaha biasa lah maniak FTV macam gw tahu mana yang bags mana yang enggak dan sialnya hari ini lagi bagus hahahahaha tapi karena waktunya mepet sama waktu masuk kuliah jadinya ya udah deh terpaksa banget enggak selesai huhuhuhuhu

setengah 12 gw keluar kamar, dan mulai mandi dan bersiap untuk kuliah hari ini hehehehe kuliah sebenarnya dimulai jam satu tapi karena gw harus urus KRS SP jadinya gw putuskan untuk datang lebih pagi hehehehe dan itu yang membuat gw harus berhenti menonton FTV huhuhuhu padahal lagi asyik hihihihi ya sudahlah enggak apa-apa hehehe dan akhirnya gw siap untuk kuliah pada jam 12 kurang dan segera setelah itu gw pamit dan dengan berbekal tambahan uang saku dari nyokap gw pun tancap gas bersama motut ke kampus. tapi sebelum itu gw sempatkan mampir ke SPBU memberi motut makan hehehehe barulah setelah iu malanjutkan perjalanan ke kampus hahahaha dan akhirnya setelah menempuh perjalanan dan menerjang arus yang padat merayap di bilangan sudirman, gw sampai di kampus dengan selamat dan jackpot! gw kebingungan cari parkir hahahaha karena sudah penuh dan gw hanya mencoba mencari celah untuk selipkan motut di antara 2 motor yang lain dan celah itu gw dapatkan tapi saat hendak meninggalkan motut, seketika itu juga perasaan gw enggak enak. enggak tahu... rasanya enggak enak aja -.-'

dan saat hendak berbenah di atas motut gw melihat banyak teman mantan UKM gw lalu lalang dan enggak ada yang yg enggak gw kenal hahahaha merasa seperti pernah dekat dengan mereka tapi mereka bukan lagi bagian dari hidup gw yang harus gw perhitngkan dengan serius. gw udah mulai jalani babak baru jadi ya udahlah. walau gw sempat ditanya kenapa enggak muncul gw cuma jawab sekenanya hahahahaha gw enggak mau ambil pusing, gw selesai berbenah dan coba buat percaya sama petugas parkir dan dengan mantap gw layangkan kaki menuju ke ruang kelas. tapi sebelum benar-benar sampai ke kalas, gw sempatkan diri untuk berkunjung ke sekretariat fakultas untuk mengecek apakah KRS SP sudah dicetak, dan ternyata belum hahahaha jadi ya udah gw turun dan saat hendak menuju ke kelas, karena masih ada jeda waktu, gw mampir menjaga meja regis untuk long march dan di sana gw membantu beberapa teman TOC membuat pita aids hahahahaha gamoang-gampang susah dan gw selesaikan puluhan pita dalam kurun waktu 30 menitan hehehehehe dan baru setelah itu ikut kelas faal

selama kelas siang ini, entah kenapa sepertinya gw menaruh perhatian tingi dengan materi kuliah hari ini, mengenai memori dan learning hahaha dan selama kelas juga berkat bantuan seorang teman gw enggak perlu kembali ke sekretariat karena KRS SP gw yang sudah tercetak diambilkan oleh teman itu hehehehe makasi ya :) dan saat gw lihat, semua mata kuliah gw terima dan sungguh SP nanti gw akan kerja dengan serius hahahaha cukup main-mainnya di semester 3 dan gw sudah harus mulai memperbaiki diri dari SP mendatang hehehehe enggak masalah kalau harus masuk selama 5 hari beturut-turut hehehehe dan akhirnya gw juga ngerasa bahwa SP ini adalah sarana gw untuk memperbaiki diri hehehehehe karena bercermin dari hasil UTS gw merasa bahwa performa gw mangalami penurunan hehehehehe jadi okelah mari mulai serius hehehehe dan itu yang gw coba laukakan sejak saat ini hehehehe maka dari itu gw bisa mamahami materi faal hari ini dan selesai kelas dengan membawa sebauah pengetahuan baru hehehehe dan langsung setelah itu sebelum benar-benar pulang, gw sempatkan diri untuk kuras ATM karena planning gw harus bayar modal desember dan itu defisit satu bulan jadi mau enggak mau bulan ini harus ekstra hehehe

barulah setelah itu gw putuskan untuk pulang. tapi saat gw masuk ke parkiran, gw melihat motut, gw merasa ada yang enggak beres. sewaktu di tarik, motut terasa berat, dan waktu gw coba lihat pada kedua ban, gw temukan ban belakang yang kempes parah secara misterius. karena saat berangkat tadi, motut tampak prima dan baik-baik saja. api sekarang dia menjadi korban bencana parkir. di dalam hati gw hanya bisa nerima karena gw enggak tahu harus marah sama siapa. gw juga enggak tahu siapa pelakunya. beruntung enggak jauh dari kampus terdapat tukang tambal ban yang juga udah jadi langganan gw. segera saja gw kendarai motut dengan perlahan sampai akhirnya tiba di tempat jasa tambal ban itu berada hehehehe dan saat ingin mengganti ban tampak dua orang bapak-bapak juga tengah mengalami bencana parkir dan akhirnya selama menunggu proses menambal, kami betiga malah berbincang dan anehnya apa yang perbincangkan itu masuk dan mengalir dengan lancar, mungkinkah ini pertanda kalau gw sudah tua? sehingga pola pikir gw pun mulai sama dengan para bapak-bapak tadi? hahahaha enggak peduli tapi yang jelas menyenangkan bisa akrab dengan orang asing hahahahaha

proses ganti ban pun selesai. membayar 30rb dan gw pun melanjutkan perjalanan pulang. beruntung ada tambahan uang saku dari nyokap kalau enggak gw bisa jual diri cuma untuk bayar jasa ganti ban hahahahahaha perjalan pulang cukup macet yaah seperti biasa namanya juga Jakarta hahahahaha tapi puji Tuhan gw bisa sampai di rumah dengan selamat dan tidak kena hujan hehehehehe segera setelah sampai di rumah, gw mandi dan berganti pakaian lalu sempatkan diri untuk sejenak chat dengan Dewi tapi, karena sibuk ga putuskan untuk kembali ke kamar, sms Virgine dan kami sempat sms-an malam ini sampai akhirnya gw mendapat telpon dari Virgine hihihihi hepi! dan kami mulai berbincang. gw utarakan kekhawatiran gw dengan pa yang sedang terjadi di korea. perseteruan antara korea utara dan selatan yang enggak ada ujungnya. gw khawatir karena enggak lama lagi Virgine akan pergi ke sana dan menurut gw wajar kalau gw cemas. gw enggak mau orang yang gw sayang kenapa-kenapa di negeri orang. gw mau dimanapun dia berada selalu senang dan bahagia hehehehe enggak muluk-muluk lah selama masih ada senyum manis di wajahnya itu menjad pertanda buat gw kalau Virgine itu bahagia dan baik-baik saja hehehehe malam ini kami berbincang banyak hal. seputar resep dan pertemuan kami selanjutnya, seputar perpisahan dan harapan. malam ini kami berbincang bergantian. Virgine yang memulai sejam pertama, terputus dan gw yang melanjutkan sejam berikutnya hehehehe barulah setelah itu perbincangan diakhiri karena tante Bertha (nyokap Virgine) sudah pulang dan biasanya Virgine akan sangat diperlukan oleh sang mama jadi ya udah perbincangan berakhir. gw habiskan hari dengan nonton tv dan sempat iseng kirim sms ucapan terima kasih untuk semua yang udah Virgine berikan untuk kami sampai dengan saat ini hehehehe kesurupan Nas? wkwkwkwkwk baru setelah itu gw pun tertidur hehehehe :p

haaaaaaaa hari yang indah, meski banyak yang enggak indah di sana-sini tapi overall indah hehehehe banyak pengalaman baru yang mungkin gw dapat setiap harinya. tapi entah kenapa gw baru bisa ngeh kalau semua itu ternayta amazing hehehehehe :p biasa kalau kurang perhatian emang suka miss kalo istilah faal bilangnya visual blindness heheheheh apa pula itu Nas? wkwkwkwkwk udah ah ngelantur mulu dah hehehehehe makasi Tuhan buat hari ini hari ini indah hehehehe makasi untuk hidup. karena dengan hidup gw bisa kembali merasakan rasa hari ini hehehehe terima kasih juga buat semua orang di luar diri gw hehehehe kenapanya udah gw jelasin di awal ya hehehehe dan spesial (pake telor :p) baut Vigrine enggak ada henti-hentinya aku ucapin terima kasih buat kamu. buat kamu yang semakin lebih sering concern ke kita. sepertinya kamu mulai berangsur-angsur kembali hihihihi walau memang masih jauh tapi rasanya dekat. mungkin terpisah dengan sekat tapi kita melekat rapat di antara sekat itu, jadi sekarang sesungguhnya sudah semakin dekat hehehehe iya enggak? kalau enggak bilang ya yaang hehehehehe yaaah pokonya makasi buat semua-semuanya yang udah kamu berikan dengan tulus untuk kita hehehehe aku speechless harus bilang apa lagi hehehehe aku cuma mau tegasin kalau sepertinya mencintai kamu dengan sepenuh hati adalah keputusan yang terbaik yang pernah kau ambil untuk hidup ini hehehehehe love you muuuuuch Virgine! muaaachh :* muaaachh :* muaaachh :* hihihihi semoga esok kita lebih baik yaa hihihihi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar