Powered By Blogger

Sabtu, 27 November 2010

Jumat, 26 November 2010: another midnight call :)

Jumat... Akhirnya libur hahahaha hepi karena gw enggak kuliah hari ini hehehe tapi enggak pol-polan si hepinya. Karena ada beberapa pihak yang bikin gw kesel tapi tentu aja iti bukan Virgine hehe kalau Virgine malah kebalikannya, dia yang buat gw merasa enggak mau mengakhiri hari ini dengan segera hehehe yaah you knowlah hehehe :p

Hari libur, bukan berarti gw bisa bangun siang hehe enggak. Gw enggak bisa bangun siang sama sekali. Enggak ada yang bisa bikin gw bangun siang. Kalau pun ada itu bakal jarang hahaha jadi hari ini sama seperti hari-hari yang sudah berlalu selama ini, pagi ini gw bangun dan langsung me time hehe enggak muluk-muluk cuma menuliskan kejadian hari biasa :p

Selesai dengan me time, gw enggak tahu harus ngapain hahaha tapi bingung itu terjadi setelah gw sms Virgine hehe kalau kemarin gw kuliah dan ninggalin Virgine sakit sendirian di rumah, hari ini gantian gw yang ditinggal. Pagi ini kembali sms ucapkan selamat pagi ke Virgine dan akhirnya gw tahu pasti kalau kemarin gw yang ketiduran saat sedang berbincang hehe jadi maluu :p

Setelah sempat sms-an sampai akhirnya Virgine pamit untuk berangkat kuliah dan gw mulai ditinggal sendiri di rumah dan mulailah bingung iti datang hahaha jadi ya udah gw balik ke kamar dan mulai habiskan hari dengan nonton kartun hahaha dan akhirnya jadilah hari ini idle hehehe

Bosan dengan semua kegiatan yang ada enggak ada ujungnya, gw putuskan untuk kembali terjun ke tugas observasi lagi hehe dan akhirnya siang hari ini gw kembali adu argumen dengan asdos observasi gw mencoba mencari approval dan akhirnya gw mendapatkan titik terang ahahaha hepi bisa lanjut ke nyaris tahap akhir :p

Tapi kesenangan itu enggak berjalan lama. Karena bokap bikin gw kesal dengan urusan pembayaran SP huuuuh bener-bener ngeselin dan akhirnya malah gw yang harus urus semuanya sendiri huuuu nyebelin dan akhirnya begitu beres, hari ini gw habiskan sisa hari ini dengan mengurung diri di kamar.

Enggak peduli lah apa yang mau terjadi di luar kamar, gw udah terlanjur kesal, dan ternyata hari udah menjelang sore. Gw coba sms Virgine lagi dan sesekali kami berbalas sms. Enggak terasa hari sudah malam hahaha fenomena libur yang membuat waktu berjalan dengan sangat cepat wkwkwk jadinya malam ini gw kembali berbincang dengan Virgine. Tapi enggak lama. Karena Virgine masih enggak enak badan. Virgine memutuskan mohon izin untuk tidur hehehe

Malam ini kembali sepi, karena Virgine udah tidur. Gw lantas coba ganggu beberapa teman untuk usir sepi. sms-in mereka tanpa tujuan dan urgensi hehehe yang ada gw malah bantu Dewi buat merampungkan tugas observasinya yang terhambat di level kategorikal hehehe dan itu membuat gw terjaga. Cuma sms tapi enggak terasa udah sangat membunuh waktu. Tau-tau udah malem banget hahaha dan gw masih melek lek lek :p

Enggak disangka-sangka, saat sedang asyik sms-an sama Dewi, Hp mendadak mendapat panggilan masuk, dan saat gw lihat tmapk foto ayang Virgine terpampang di pemberitahuan panggilan masuk hehehe hepi nyaris midnight Virgine nelpon. Kami kembali berbincang sampai malam, sampai beganti hari. Virgine bilang badannya makin sakit. gw hanya bisa besimpati dari kejauhan. Mendampinginya di dalam sakit. huhuhu sebenarnya gw mau banget ada di dampingnya mendampingi dia saat sakit. Tapi nyatanya enggak bisa. Jadi ya sudahlah walau hanya via suara, gw anggap sih itu berharga hehehe

Dan karena midnight call ini, Virgine dapat kembali tidur, di saat dia udah ngantuk benget dan enggak lama setelah itu, gw juga tertidur hehehe laat but not least... makasi Tuhan untuk hari ini hehehe makasi untuk hidup, dan terima kasih untuk semuanya. Enggak ada yang enggak luar biasa. Semua sangat luar biasa hehehe

dan buat ayang Virgine... Semoga kamu cepat sembuh yaa aku makasi karena hari ini kita masih tetap bisa berbincang walau situasi enggak begitu enak, tapi tetap aja makasi buat semua itu. Jujur yang lagi sakit bukan cuma kamu aku juga tapi ya sudahlah tapapa yang penting cepat sembuh lah buat kamu hihihi love you yaaang :* semoga esok lebih baik yaa maaf kalau hari ini mungkin rada ngelantur atau malah mungkin ngaco hehe aku tetap berusaha yang terbaik untuk kamu dan kita tentunya hehehe thx for this day really really thank to all :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar