Powered By Blogger

Senin, 29 November 2010

Minggu, 28 November 2010: hmm sibuk haaah capek uwww ayang hihihi :*

Hari minggu. Bukan berati gw bisa tidur dan berleha-leha layaknya orang kebanyakan. Hari ini gw tetap aja bangun pagi. Karena adanya kesibukan di pagi hari hahaha dan itu yang membuat gw tetap berusaha untuk bangun pagi hehehe dan itu gw lakukan sebagai bentuk tanggung jawab terhadap sebuah keputusan hehehe

Hari ini gw bangun sekitar jam 4, langsung mandi dan enggak sempat me time. Karena semuanya sudah direncanakan dan harus berjalan sesuai dengan rencana. maka dari itu gw kembali me-mending me time hari ini hehehe dan setelah mandi, gw bersiap untuk berangkat bersama dengan seorang saudara menuju ke museum fatahillah hahaha karena rencananya gw akan kembali melakukan pengambilan data di sana.

Sesampainya di museum, sekitar jam 5-an, gw parkirkan motut di sana, dan bersama dengan saudara gw, melanjutkan perjalanan ke kampus. Karena gw harus ikut longmarch terlebih dahulu hehehe longmarch gw ikuti sebagai bentuk apresiasi gw terhadap event hari AIDS sedunia hehehe

Setengah enam gw sampai di kampus. Sebagai panitia, gw langsung bersiap dan sekitar jam 6 kurang gw mendapatkan mandat untuk jalan duluan ke bundaran HI bersama dengan satu teman seseksi dan satu orang seksi transport, acara, dan konsumsi untuk jaga balon hahaha

Pagi-pagi udah jaga balon aja ni.. Emang tampang gw mirip tukang balon yaa?? Hahaha sebodolah. Maka segera setelah mandat diberi, gw pun kembali dalam status on duty hehe selama perjalanan, gw sempatkan diri untuk sms Virgine, ucpakan selamat pagi, dan enggak lupa menanyakan keadaannya. Karena Virgine sedang sakit dan perlu mendapatkan atensi yang lebih dari gw hehehe gapapa lah walau cuma sms :p

Sesampainya di sana gw dibuat bingung dengan lokasi. Gw sempat keliling bundaran HI dan mencari-cari dimana sesungguhnya tukang balon berada. Setelah mencari, mencari, dan mencari akhirnya gw temukan tukang balon itu dan mulailah tugas gw dan beberapa teman untuk membawa dan menjaga balon ke tengah bundaran hahaha

Seru juga, digangguin anak kecil, jadi objek fotografi dan kepanasan menunggu rombongan long march hahaha tapi akhirnya mereka datang dan berkumpul untuk segera berfoto dengan balon sampai akhirnya berpencar untuk membagi-bagikan flyer dan kambali berkumpul membentuk konfigurasi mini dan difoto dari ketinggian hahaha

Acara long march selesai, dan gw melanjutjan hari dengan melancong kw museum, untuk ambil data hahaha dan sesampainya di sana, beberapa teman sudah selesai dengan urusan ambil data dan akhirnya gw hanya bekerja berdua dengan teman gw yang juga baru dateng hahaha dan selama kurang lebih dua jam, pengambilan data dihentikan

Selesai ambil data, gw pulang bersama dengan motut. Sesampainya di rumah, badan terasa sangat pegal. Tapi gw enggak bisa istirahat karena masih banyak pekerjaan yang harus gw lakukan hehehe sempatkan diri untuk sms Virgine, mengolah data kategorikal, dan akhirnya hari ini kembali ditutup dengan perbincangan yang gw lakukan dengan Virgine hihihi hepi, berbincang dengan orang yang paling gw sayang. Berbicara banyak hal hehehe selama beberapa jam dan setelah itu tertidur karena lelah hehehe

makasi Tuhan buat hari ini hehehe hari ini sungguh indah. Walau sibuk dan padat dan tidak tampak seperti hari minggu enggak apa-apa deh hahaha yang penting hepi hahaha makasi buat hidup, dan makasi juga buat semua orang yang gw jumpai hari ini. Teman-teman dan orang baru hahaha kalian sudah memberi warna indah pada hari ini hehe dan spesial buat Virgine cepat sembuh yaaa :* makasi hari ini udah dibolehin nelpon lagi. Jadi bisa dengar suara kamu lagi deh hehehe luphuu nyuu :* semoga esok lebih baik yaa hehe terima kasih untuk hari yang baik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar