Powered By Blogger

Rabu, 10 November 2010

Selasa, 9 November 2010: hahahaha kegilaan mulai terasa nih kayaknya... belah diri aja gimana? :p

belah diri? lo mau belah diri Nas? emang bisa? hahahaha macem protozoa aja lo ini hahahaha gw mau membelah diri karena hari ini gw mulai merasakan mumetnya berjalan mengikuti aneka bentuk kegiatan dan ditambah lagi dengan adanya keinginan dari pacar tersayang yang meminta gw untuk menemani dia menjenguk salah seorang teman kami yang sedang sakit dan dirawat di rumah sakit arrrgghh tolong siapa saja gantikan gw di dalam aneka kepanitiaan gw butuh banyak bantuan hahahaha gw ingin sekali bisa membelah diri biar semuanya bisagw lakukan dengan baik di dalam waktu yang bersamaan hahahaha andai gw ini ninja yang punya cakra dan bisa menggandakan diri hahahaha duhh khayalan tingkat tinggi banget yaa hahahaha

pagi hari ini akhinrya gw masuk ke dalam kepenantan hahahah gimana enggak? pagi ini gw bangun enggak sempat me time. kerena kemarin gw tidur terlampau malam, pagi ini gw bangun kesiangan. gw bangun dan langsung masuk ke dalam kamar mandi karena jujur gw bangun tuh udah kesiangan. kalau hari selasa yang sudah-sudah gw biasa bangun jam lima, hari ini gw bangun jam enam hahaha padahal gw ada kelas jam tujuh jadi gimana enggak buru-buru coba hahahahaha selesai mandi gw langsung bersiap dan pamit ke nyokap habis itu tancap gas ke kampus hahahaha lagi-lagi jalanan sepi dan akhirnya gw tahu hari ini pun gw enggak bawa Go gear heheheh dan enggak ada alunan musik membat gw bisa jalan dengan perlahan menuju kampus hehehehe

sampai di kampus langsung parkir dan enggak pake lama, langsung masuk ke gedung kuliah dan masuk ke dalam ruang kelas untuk ikut kelas. tapi karena ada kesalahan teknis, hari ini kelas pagi dipindah ke ruangan di lantai C6 hahahahaha walau cuma dengar presentasi dari teman-teman, gw merasa sangat enggak nyaman. gw masih merasa ngantuk dan ingin rasanya segera berbaring di atas kasur hahahahaha setelah satu kelas selesai, gw lanjut dengan kelas lain hehehehehe kasus khusus. kelas kedua di pagi hari in dibawakan oleh seorang dosen tamu dari belanda hahahaha pertama kalinya gw diajar oleh dosen native hehehehe beruntung gw bisa menangkap pengajaran sang dosen dengan baik hehehehehehe dan sekitar jam setengah 12-an kuliah pagi ini selesai

pulang? enggaklah! gw masih harus jaga lagi di acara psychomeet dan segera setelah selesai kelas, gw langsung ngacir ke sporthall dan mulai bertugas sebagai panitia hahahaha dan di sana gw mengalami kantuk tingkat berat hahahaha dan sempat tertidur di saat menjaga heheheh untung enggak ada yang tahu hehehe dan siang hari ini gw mendadak ditelpon Virgine dia minta gw untuk antardi menjenguk Eva yang sedang dirawat di rumah sakit sint carolus. gw bilang enggak bisa dan tampaknya dia ngambek karena gw enggak bisa. sebenarnya gw enggak enak harti buat bilang enggak. tapi mau gimana lagi, gw lagi jaga di acara psychomeet dan ini enggak bisa gw tinggal. huhuhuhu maaf ya sayang. kamu jangan marah.. aku harap kamu bisa ngerti yaa jujur aku juga mau ketemu sama kamu. tapi keadaan tidak mengizinkan huhuhuhuhu sedih sedih sedih

perbincangan singkat gw dan Virgine pun berakhir, dan enggak lama shift gw siang ini pun ikut berakhir. pulang sekarang? belom! gw masih harus ikut kelas pengganti dan karena itu gw balik lagi ke dalam kelas. tapi selama perjalanan gw bertemu dengan teman-teman ukm dan mereka memita gw untuk hadir di dalam acara nonton bareng arrrrghhh god damn! gimana bisa gw ikut. gw kan masih harus standby di acara psychomeet. masak gw harus hadir di dalam dua acara secara bersamaan? nenenk juga tahu hal itu enggak mungkin. gw hanya bisa memaki mereka yang memaksa gw di dalam hati huhuhuhu gw pun kelas, kelas faal. dan lagi-lagi pada mata kuliah ini gw kembali diajar oleh seorang dosen tamu, dan akhirnya kelas selesai sekitar jam 5. jujur gw enggak ngerti materi apa yang dibahas dan ga sama sekali enggak bisa konsen karena semua beban kepanitiaan hahahaha

begitu kelas selesai gw langsung pulang. enggak peduli walau cuaca sedang hujan gw tetap berjalan pulang. perlahan namun pasti. akhirnya gw sampai di rumah dan seperti biasa langsung mandi dan kembali berhadapan dengan komputer. kerjakan salah satu tugas karena hari ini gw sedang penat dengan semua kegiatan kepanitiaan gw putuskan untuk mengalihkan perhatian kepada tugas hahahaha dan akhirnya saat sedang mengerjakan tugas, gw sempatkan diri untuk sms Virgine,ingin memastikan kalau dia baik-baik saja. karena gw merasa kalau Virgine tampak bingung kalau harus pulang dari menjenguk ke rumahnya. tapi beruntung virgine dapat sampai di rumah sakit dengan selamat dan enggak nyasar hehehehehe sedikit tenang gw bisa kembali konsentrasi dalam membuat tugas dan akhirnya gw coba untuk menyelesaikan paling tidak satu tugas hehehehe

saat gw sedang penat dengan tugas yang gw kerjakan, gw coba untuk menjernihkan pikiran dengan masuk dan merebahkan diri di dalam kamar. gw langsung nyalain tv dan mencoba mencari hiburan dengan kartun sore hehehehe gw dan saat sedang asyik nonton tiba-tiba Hp berdering dan saat gw lihat ruapanya Virgine menelpon hihihihi langsung saja gw angkat dan akhirnya gw langsung berbincang dan kondisi yang peroleh adalah ternyata Virgine pulang dari rumha sakit dengan menggunakan taksi. saat ini Virgine menelpon gw dari dalam taksi. huuuftt puji Tuhan Virgine baik-baik saja hehehehe dan enggak lama setelah berbincang sebentar Vigrine menyudahi perbincangan dan berkata akan menghubungi gw lagi begitu sampai di rumah hihihihihi hepi dengernya hihihihihi :)

selama menunggu Virgine nelpon gw lagi, gw keluar kamar dan kembali sibuk dengan tugas hahahaha semangat kerja tugas karena baru aja dapet energizer dari Virgine hihihihihi dan sekitar jam sepuluh kurang Hp kembali berdering. Virgine kembali menelpon gw hihihihi dan akhirnya gw sudahi dulu pembuatan tugas, dan gw bergegas masuk ke dalam kamar. begitu sampai di dalam kamar kami langsung berbincang, dan akhirnya gw kembali melaps rindu hihihihi sampai malam. kami berbicang banyak hal. suara Virgine begitu lembut memebuat gw merasa sangat nyaman hihihihi dan akhinrya entah karena apa gw tertidur tanpa sebab yang jelas. yang gw tahu sebelum gw terlelap, perbincangan belum usai. tapi tidak terdengar apa-apa lagi dari sisi Virgine hehehehehe makasi Tuhan untuk hari ini. hari yang begitu rumit begitu banyak benturan kepentingan yang menuntut totalitas. semua menuntut ini-itu ke gw. halo? gw ini manusia biasa men hahahahaha punya batasan, jadi tolong jangan terlalu ditekan hihihihi tapi secara keseluruhan, hari ini adalah hari yang baik terima kasih untuk semuanya heheheheh dan Virgine, makasi yaa hari ini kamu udah mau ngerti kaeadaanku. aku pikir kamu marah sama aku hihihi ternyata enggak uuuw love you hihihihi semoga esok sebih baik ya sayang hihihihi miss you much! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar