Powered By Blogger

Selasa, 01 Juni 2010

Senin, 31 Mei 2010: it's totally fun! raise my mood and don't be afraid :)

hari senin ini, gw kembali menjalankan aktifitas kuliah. aktifitas kuliah yang terajhir di bulan Mei ahahaha penting banget yak? :p yaaah pokoknya hari ini gw mendapat banyak penyadaran dari berbagai pihak. jujur pas baru pertama kali bangun itu gw ngerasa masih down mikirin gimana kalo nanti ayang udah kuliah di korea sebuah ketakutan yang amat sangat emnghantui gw bahkan sampai alam mimpi pun begitu. awalnya gw berangkat ke kampus tanpa disertai dengan semangat.. apa yang gw lakukan selalu murung mencoba tertawa pun enggak bisa tapi gw tetap mencoba untuk kelihatan senang di depan teman-teman, hanya beberapa saja yang tahu perasaan gw ini tapi seiring dengan berjalannya waktu di kampus, perlahan-lahan gw kembali ceria.. entah ada apa tapi yang jelas gw kembali ceria hehehe dan itu gw bawa sampai rumah.. sampai hari ini habis hehehe karena sepulangnya dari kampus, gw nelpon ayang berbincang ini-itu sampai malam sampai akhirnya secara tidak sengaja terbentuk kesepakatan bersama untuk membuka usaha butik online bersama entah jadi atau tidak tapi sepertinya ayang memang sangat ingin mempunyai sebuah usaha dan gw sebagi pacar hanya bisa mendukung dengan segala cara hehe semoga butik ini ada dan gw bisa bekerja bersama ayang hehehe pasti senang o iya makasi juga buat bantet yang lewat ayang udah ngajarin gw arti mencintai yang sesungguhnya makasi Tuhan buat hari ini Kau buat aku senang dan kembali tenang:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar