Powered By Blogger

Rabu, 02 Juni 2010

Selasa, 1 Juni 2010: liburrrr ahahaha tapi labil :'(

sesuai dengan judul yang tertera di atas benar memang hari ini gw libur dan gw enggak kuliah, karena kampus gw merayakan ulang tahunnya yang ke-50 ahahahaha tua ya banyak hantunya jangan-jangan :p yaaah pada intinya hari ini gw libur dan enggak bisa bangun siang. karena seperti biasa alarm tubuh memprogram badan ini untuk bangun pagi untuk langusng berhadapan dengan monitor Pc ahahahaha sedari pagi gw berhadapan dengan monitor Pc dan sesekali layar tv dan Hp tapi semua itu enggak lantas membauat gw autis ahahaha gw hanya mencari sarana hiburan ditengah ketiadaan. sementara gw di rumah sibuk dengan tugas huhu jauh disana ayang hari ini melakukan ekspedisi berburu baju dan aneka perabotan peprempuan di bilangan senayan dan kuningan. lepas dari itu semua, hari ini gw juga agak sedikit labil karena enggak sengaja mendengar lagu alm. Chrisye dan lagu itu amat sanagt mengena dengan apa yang sesungguhny sedang gw rasakan saat ini nggak ada yang tahu cuma gw dan seketika itu juga gw nangis di tempat biar kata tu lagu udah enggak kedengaran gw masih aja nangis huhuhu dan malamnya gw nelpon ayang padahal tadinya gw udah bete karena semua bentuk komunikasi gw ayang ignore sebel tapi toh akhirnya gw kalah dan malam ini gw nelpon ayang ngobrol perhial rencana perbutikan dan tidur.. enggak lama-lama karena gw besok harus kuliah pagi :p anyway thank's God buat hari ini rasanya acak kadut but fine i'm okay (hope so) :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar