Powered By Blogger

Rabu, 23 Juni 2010

Selasa, 22 Juni 2010: uwawawawa statisshit(tik) ahahaha

hari selasa ini gw mendapatkan pagi yang berantakan kenapa? ahahahahaha karena kemarin gw sempat bertengkar sama Gigine perihal persiapan usaha butik :( tapi malam harinya kami kembali akur dan berbincang sampai larut malam dan hal inilah yang membuat pagi ini gw kehilangan me time huhuhuhu sumpah rasanya enggak enak banget grrr >o< begitu bangun, langusng mandi, langsung siap-siap buat berangkat ke kampus buat ikut ujian hari kedua huhuhu dan sepertinya semuanya terkesan begitu tergesa-gesa huhuhu padahal ujian dimulai jam 10 tapi gw belom belajar hehe maka dari itu gw mencoba untuk datang ke kampus lebih pagi dan rencananya bersama dengan teman-teman, gw akan mencoba untuk belajar bersama hehehe :p

kehilangan me time.. buat gw itu sangat-sangat enggak enak huhuhu ditambah lagi dengan materi ujian hari ini.. Statistik! sumpah kedua hal itu membuat pagi hari gw menjadi sangat "indah" hahahahahaha *mulai gila* setelah gw selesai bersiap-siap, gw langsung pamit dan begegas menuju ke kampus.. jalanan jakarta.. seperti biasa banyak orang gilanya termasuk gw hahahaha jalan yang serabat-serobot ahahaha enggak mobil enggak mobil enggak angkutan umum.. semuanya sama.. gila semua hahahaha untung gw selalu pasang musik dikala perjalanan sehingga gw enggak terlalu dibuat pusing dengan keadaan jalan hehehehe :p

sesampainya di kampus gw langsung memarkir motut dan bergegas menuju ke lantai C5 dan di sana sudah ada Angel dan Visi yang datang terlebih dahulu hehehehe dan dengan segera, enggak pake lama, kami bertiga begegas berbincang dan belajar bersama. mempersiapakn ujian satistik nanti hehehehehe dan selama menajalani proses pembelajaran di lantai C5 banyak juga lho teman-teman lain yang turut bergabung dan lalu lalang disekitar kami hehehehe enggak lama setelah itu Fellyta pun datang dan kami berempat berada di C5 sampai dengan jam setengah 9 lewat dan setelah jenuh dengan materi yang kami pelajari sedari pagi tadi, maka kami meutuskan untuk sarapan terlebih dahulu di kantin kampus hehehehe.. Angel dan Fellyta dengan bubur ayamnya, sementara gw dengan nasi, kerang, sayur kangkung, tempe goreng, dan semur tahu plus es teh manis hehehehehe dan Visi jual mahal dia tidak makan wakakakaka :p

selama makan kami berbincang banyak hal dan setelah makan sebelum menuju ke kelas, kami bertiga terlebih dahulu menemani Angel ke tukang fotocopy kampus untuk mengambil jilidan laporan penelitian antroppologi yang tadi apagi sudah terlebih dahulu Angel masukkan ke sana untuk dijilid hehehehe setelah itu kami berempat masuk ke dalam ruang ujian dan enggak lama setelah itu ujian pun dimulai dan sebelum gw membuka soal gw terlebih dahulu memepersiapakan semua materi yang sekiranya dapat membantu dan sesudah itu meanraik nafas panjang dan membuat tanda salib dan berharap semoga soalnya tidak susah hehehehe :p

memejamkan mata sejenak, an kemudian membukanya dan mulai melihat soal dan mengerjakannya dengan segera agar waktu dua jam tidak terbuang sia-sia hahahaha dan saat gw mencoba mengerjakan soal ujian hari ini hehe alamak susahnya hehehehe tapi gw enggak mau menyerah! gw harus kerjakan soal ujian ini dengan baik.. dan akhinrya selama dua jam gw berkuat dengan pikiran, soal, buku, dan catatan-catatan lain yang sekirany bisa membantu gw hehe o iya dengan kalkulator juga yang mempermudahkan gw untuk mengerjakan semua soal ujian hehehe walau bentuk soalnya multiple choice tetep aja susah apalagi ini bukan mata kuliah gamapangan ini mata kuliah keramat huahahahaha statistik 2! bukan statistik biasa! (halah apa deh Nas! -.-') dan enggak lama setelah gw bisa turut campur di dalam jalan berpikirnya soal gw mulai mendapat ketenangan saat mengerjakan, dan selama satu jam 50 menit gw berada di ruang ujian dan setelah itu langsung pulang hehehehehe

perjalanan pulang.. enggak usah ditanya ya? sama kok kaya perjalanan berangakat karena hari ini gw pulang pas si jam orang kantor makan siang jadi ya begitulah hehehe untuk alunan musik membantu gw untuk enjoy hehehe :p sesampainya gw di rumah gw langsung berganti pakaian dan menyalakan komputer. rencananya gw mau melakukan pegeditan terhadap tugas-tugas yang akan gw kumpulkan sebagai tugas ujian akhir semester ini hehehe taoi sebelum itu terlebih dahulu gw masuk ke kamar, mengistirahatkan otak terlebih dahulu dan enggak lama setelah itu Gigine sms mengatakan bahwa oleh tante Bertha gw diperbolehkan untuk mengunjungi Gigine di rumahnya besok hehehe dan enggak lama setelah itu gw sms Gigine tapi enggak dibales jadi ya udah gw tepon aja dan sedari siang samapi jam 2 gw berbincang sama Gigine dan break karena terputus secara otomatis hehehe dan setelah itu gw pun melakukan pengeditan terhadap tugas-tugas dan mem-print-out tugas-tugas tersebut hehehehe dan setelah itu gw nelpon Gigine lahi sampai jam empat. break lagi karena Gigine mau senam dan gw juga bilangnya mau bobo tapi enggak bisa bobo dan akhirnya gw mandi dan pergi ke dareah Utan Kayu untuk menjilid tugas-tugas yang tadi udah gw print hehehehe :p

sestalh jilid tugas gw pulang dan gw temukan rumah dalam keadaan terkunci dan awalnya gw pikir pasti bokap mandi tapi setelah menunggu beberapa lama bokap enggak juga keluar. gw pun mulai memperhatikan sekeliling.. gw denger AC masih nyala dan Tv di ruang utama juga masih menyala. tapi komputer mati lantas gw mngingat-ingat, sebelum berangkat bokap kan pake komputer untuk mengetik dan mem-print-out untuk.. "aha!" gw tahu bokap dimana dan dengan segera untuk memastikan dugaan gw, gw bergegas menuju tempat dimana bokap berada dan benar bokap ada di sana ahahahaha mantab Nas! dan setelah itu gw minta kunci rumah, balik ke rumah dan masuk ke kamar. tugas udah beres gw pun nelpon ayang samapai malam karena gw udah enggak ada kerjaan hehehehe :p sampai sepertinya gw yang ketiduran hari ini nyehehehehe :p

makasi Tuhan buat hari ini walau pagi harinya bermula dengan tidak mengenakkan: kehilangan me time dan harus mengikutiujian statistik, tapi toh akhirnya tetap menyenangkan hehehehe bercanda dan tertawa serta bermanja-manaja sama Gigine hihihi makasi ya Gigine sayang hari ini kamu kembali membuat indah hariku dan satu hal yang perlu kamu tahu hari ini kamu menggemaskan sekali awwwrr hihihihi *kiss kiss* uwaaaaahh gw enggak sabar mau cepet-cepet besok huehehehe sekali lagi makasi semuanya buat hari yang baik ini hehehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar