Powered By Blogger

Sabtu, 12 Juni 2010

Jumat, 11 Juni 2010: lelah kuliah tapi senang Gigine kembali ceria hihihi

hari ini seperti biasa, sama seperti jumat-jumat sebelumnya gw sudah pasti bangun pagi hanya untuk menikmati me time yang gw punya, dimana enggak ada orang lain cuma gw, pengalaman, dan ingatan ahahahaha dan buat gw pribadi itu amat sangat menyenangkan gw bisa berbincang dengan diri gw sendiri. bukan monolog tapi tepatnya lebih bisa merenungkan diri sendiri, biar setidaknya gw ini tahu diri hahahaha dan enggak mandang sesuatu terlalu muluk apalagi tinggi hehehehe :p me time gw selalu berhubungan dengan surfing internet semua kegiatan via internet gw lakukan mulai dari check e-mail, update jejaring sosial, dan paling nikmati ahahaha menulis pengalaman di blog. I love that! ahahaha gw melakukan me time dari jam 4 sampai jam 6 selalu seperti itu hehehe..

lewat dari jam 6 gw langsung kembali ke dalam dunia nyata. mempersiapkan apa yang sekiranya perlu gw siapkan sebagai sarana pemenuhan hari hahahaha tapi pertama-tama yang gw lakukan udah pasti mandi hehehehe stelah itu menyiapkan segala macam tetek bengek peralatan kuliah dan seputar kuliah hari ini. beruntung karena hari ini gw hanya mengikuti satu mata kuliah, perabotan gw pun enggak berat seperti hari kemarin ahahaha kalo kemarin itu mah gila parah abiesss 2 buku setebel yellow pages harus gw bawa ke kampus udah gitu pulang sore dan sumpah that's sucks! ahahahaha :p selesai melakukan semua persiapan gw pun pamit sama bokap nyokap dan enggak lupa bokap memberi sedikit sedekah buat jajan hehehe.. setelah pamit dan siap gw pun berangkat ke kampus meninggalkan rumah. tapi sebelum berangkat saat gw hendak mengambil Hp gw melihat ada sms dari ayang yang isinya emoticon sedih, ternyata ayang masih sedih :'(

di perjalanan seperti biasa.. semua pengendara motor ibukota jakarta itu bermental pasukan berani mati dan mental itu pun turut gw miliki ahahaha daripada gw enggak ngampus mending gw berjibaku di hiruk-pikuk jalanan ibukota ahahahaha tapi selama kita hati-hati dan waspada nyawa kita enggak akan kemana-mana kok hehehehe tapi tips lain yang bisa gw bagi sebelum berjibaku adalah jangan lupa berdoa Yang paling punya kuasa yang paling mampu menjaga hehehehe gw sih percaya itu maka dari itu gw enggak pernah lupa untuk meminta perlindungan sebelum berangkat dan pulang hehehehe tapi hari ini jalanan enggak segila kemarin, lebih sepi karena ini hari jumat dan gw pun bisa sampai ke kampus dengan lebih cepat hehehe..

sesampainya di kampus karena jam di tangan gw udah nunjukin pukul 7 lewat 10, enggak pake lama gw langsung bergegas menuju ke ruang kelas, dan sesampainya di kelas gw langsung duduk di pinggir dekat bariasn tengah setelah sebelumnya sempat memberikan ucapan selamat ulang tahun ke Syanes hehehe dan setelah itu kami semua memulai kegiatan perkuliahan pada hari ini dengan mata kuliah filsafat manusia dan dengan materi bahasan trakhir mengenai kerja dan banyak sekali ilmu yang secara pribadi dapat gw tangkap dari perkuliahan hari ini dan selain itu juga tugas mandiri kembali dibagikan dan syukur nilai yang gw peroleh cuckup memuaskan hehehe dan saat kelas berakhir gw menyampatkan diri untuk bertanya menganai sebuah buku yang sepertinya dapat membantu gw dalam mengerjakan tuga UAS antrop hehehe setelah itu barulah gw keluar kelas :p

kalau biasanya pada jumat-jumat sebelumnya gw pasti langsung pulang karena enggak ada kegiatan lain di kampus, pada jumat kali ini gw enggak langsung pulang karena jam 11 siang nanti mau akan diadakan pemutaran film sebagai bahan analisis UAS psikologi kepribadian hehehehe dan karena itulah gw enggak bisa pulang dan sembari menunggu waktu pemutaran yang sekiranya kan dimulia kurang lebih 2 jam lagi dari sekarang, gw dan bebrapa teman yang tergabung dalam kerja kelompok mata kuliah kode etik sepakat untuk mengerjakan tugas dan pada akhirnya jadilah kami berenam duduk dengan tenang dengan bermodalkan dua laptop bekerja, mengerjakan tugas kelompok tersebut hehehe dan awalnya gw mencoba untuk melihat soal secara pribadi tapi ternyata gw malah keasyikan menjawab dan akhinrya gw malah menjawab satu dari dua soal yang harusnya dikerjakan bersama secara pribadi huuuu maaf ya teman-teman habis udah terlanjur sih hehehehe.. dan setelah menjawab satu dari dua soal gw lanjut ngetik tugas yang lain yaitu paper presentasi antropologi hehehehe tapi saat jam 11 kuarng 10 menit gw belum selesai dan tugas kedua terpkasa gw pending hehehe.. dan kami semua berjalan menuju ke studio PKPM untuk menghadiri pemutaran 2 film hehehe..

seampainya di studio PKPM kami semua langusng mengambil posisi duduk terdepan dan setelah itu gw secara pribadi kembali melanjutkan tugas antropologi sampai tiba-tiba lampu padam dan pemutaran film pertama pun dimulai hehehe enggak pake lama gw manfatkan aja laptop Esi yang ada di depan gw sebagai media penyimpan informasi seputar film yang diputar hari ini hehehehe film pertama berjudul Georgie o' keeffe bercerita tentang seorang pelukis wanita menjalani hidup yang penuh konflik hanya untuk mewujudakn impiannya secara total: melukis. film kedua berjudul notorious B.I.G bercerita tentang seorang yang bukan apa-apa berasal dari kota berandal Brooklyn dan tumbuh dengan impian menjadi seorang rapper, dia berhasil menjadi rapper tapi lagi-lagi konflik melanda dan akhirnya dia dibunuh oleh pihak yang tidak menyenanginya. dua-duanya merupakan film yang bagus, selama pemutaran film gw memanfaatkan laptop untuk mencatat info yang sekiranya penting buat modal analisis nanti hehehe :p

selesai nonton film gw langsung pindahkan semua file yang tadi gw kerjakan di laptop ke dalam flashdisk kesayangan dan segera setelah itu laptop gw bereskan dan gw pun bergegas pulang, perjalanan yang kembai memacu adrenalain seorang jibakutai macam gw ahahahahaha walau banyak kejutan lalu lintas gw beruntung dapat sampai ke rumah dengan selamat heheheh sesampainya gw di rumah gw langsung ganti baju dan makan hehehehe oseng terong bokap masih ada dan itu cukup membangkitkan selera hehehehe dan akhirnya setelah makan gw kembali ke kamar dan sisa hari ini gw habiskan di dalam kamar. mau tahu ngapain? ahahahaha gw nelpon ayang Virgine karena gw cemas mengetahui bahwa pagi tadi Virgine (Gigine) masih sedih dan segera gw telpon Gigine dan seketika itu juga telpon diangkat dan apa yang gw dengar? tawa renyah dan sapaan hangat hehehe seketika itu juga gw bertanya dan Gigine menjawab dia sudah tidak apa-apa hehehe waaah syukurlah Tuhan mengabulkan doa gw Gigine kembali ceria sore ini heheheh dan kami berbincang banyak hal termasuk lagu nothing's gonna change my love for you hehehehe dan Gigine sempat meminta gw untuk bernyanyi tapi gw enggak hapal hehehe :p dan enggak lama setelah itu telpon sesi 1 disudahi karena Gigine mau menyelesaikan flyer warung makannya :)

setelah itu gw pun kembali sibuk dengan diri gw sendiri oh iya enggak lupa gw juga mencoba menyanyikan lagu tadi dengan pedoman e-lyric hehehe dan rupanya cukup susah juga yaaa hehehe dan saat sedang asyik bernyanyi Gigine sms minta di telp lagi dan enggak pake lama gw pun nelpon lagi hehehe sesi 2 dan begitu telpon diangkat enggak pake lama gw langsung senandungkan lagu tadi ke Gigine via phone dan setelah bersenandung sepertinya Gigine senang, hal itu bisa gw prediksi dari nada bicaranya yang manja dan penuh cinta dan pada akhirnya kami sepakat menjadikan lagu ini menjadi lagu kami berdua suatu saat nanti kami akan bertemu untuk kemudian mambawakan lagu ini.. gw di vocal dan Gigine di piano hehehe enggak lama setelah itu sesi 2 berakhir karena rupanya tante Berta sudah pulang dan membawa makanan dan Gigine hendak makan hehehe..

kembai ke sisa hari gw gw kembali nonton tv tapi enggak lama Gigine sms lagi dan minta gw buat nelpon lagi dia kembali sedih karena lagi-lagi dia dicurangin sama dika adiknya yang selalu saja senang melihat kakaknya ini sedih uuuww kasian ayang yaa gw telponlah dan sesi 3 dimulai hehehehe dengan perbincangan seputar graduation yang akan diadakan besok sore sampai malam dan candaan mengenai penyakit hehehehe Gigine pilek tapi pas awalnya gw tanya dia makan yang aneh2 atau minum es Gigine jawab tidak tapi pada saat sesi 3 dia berkata dia minum juice mangga dingin ahahahaha sama aja sayangku hihihihi dan kami sempat tertawa selama beberapa menit hehehe dan lanjut dengan perbincangan lain dan di sela-sela perbincangan enggak lupa gw menyemangati Gigine untuk enggak gampang nyerah sama sikap adiknya yang keterlaluan itu dan seketika itu juga Gigine kemabli ceria dan puluhan suara kecupan gw dapatkan hehehehe makasi ayang itu kan memang tugas kau sebagai pacar selalu support kamu di segala situasi dan kondisi hihihi :) dan perbincangan sesi 3 ini berlangsung lama dan sepertinya karena ngantuk Gigine menutup telpon dan saat hendak gw telp lagi, Gigine sms kalu dia ngantuk dan mau bobo hihi enggak pake lama, langsung gw bales sms-nya mengucapkan selamat tidur dan gw pun turut tidur hehehehe :)

satu lagi hari hebat yang gw dapatkan, gw mengalami banyak pengalaman biasa yang tampak luar biasa hehehehe semua itu merupakan rutinitas tapi bukan sekedar rutinitas. itu semua bentuk perwujudan diri gw dan senang melakukan semua itu tanpa terpaksa hehehe terima kasih teman-teman dan semua pihak yang sudah membuat hari ini semarak (semua teman terbaik gw, dosen, dan juga film yang bagus) hehehehe terima kasih juga Tuhan buat hari baru yang masih dapat gw rasakan sehingga gw masih bisa memperpanjang riwayat sejarah gw hehehehe dan maksi juga buat Gigine sayang karena kamu, aku ngerasa hari ini menjadi seorang yang masih diperlukan oleh orang lain, makasi sampai hari ini kamu masih sayang sama aku aku akan pelihara rasa itu dan maksi juga kamu hari ini udah kembali ceria membuat hariku ini makin sempurna dan terima kasih juga atas kesmpatan bernyanyi hari ini dan terima kasih karena kamu masih mau mendengarkan aku, terima kasih untuk kerelaan hatimu berbgai cerita dengan ku, dan yang paling penting terima kasih karena kamu memperbolehkan aku untuk turut hadir dan memeberikan kamu dukungan dan penghiburan dikala kamu sedih :) terima kasih untuk semua anugerah di hari ini hihihihi I love you all ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar