Powered By Blogger

Minggu, 27 Juni 2010

Sabtu, 26 Juni 2010: bur libur.. yaaah saya ketiduran hihihi :p huuu battery Hp bocornya puoool :(

Hari ini adalah hari sabtu hahahaha kalo biasanya setiap hari sabtu gw pasti masuk kuliah, hari ini enggak hehehehe hari ini libur karena enggak ada ujian yeeeey ahahahaha berarti gw bisa bangun siang dong? eh kata siapa?! biar kata libur gw tetep harus bangun pagi. karena setiap pagi adalah me time yang enggak boleh gw lewatkan hehehehe karena hanya dengan me time gw bisa merenungkan diri, introspeksi, dan memperbaiki diri: menjadi laebih baik dari hari kemarin hihihi :p

bangun sekitar jam setengah 4-an dan setelah itu langsung menyalakan komputer dan segera berhadapan dengan monitor dan jari jemari ke dua tangan mengetik dan mulai menuliskan pengalaman seharian di dalam blog ini hehehehe entah kenapa aktifitas ini membuat gw selalu dapat menghabiskan waktu dengan baik sampai agak pagi pun gw masih bisa menimati me time hehehehe terlabih karena hari ini libur, kalo gw mau gw bisa seharian ngetik di blog nyahahahaha lebay deh Nas.. :p

selesai dengan me time gw mencoba untuk menikmati hari dengan suguhan acara tv hahahaha kehidupan gw di rumah enggak jauh-jauh dari komputer dan tv. jam 7 gw selesai dengan urusan me time sekarang hari baru dimulai hehehe hari ini dimulai dengan acara kartun pagi hehehehe spongebob squrepants acara wajib yang harus gw tonton dikala pagi dan libur hehehehe sedikit tawa bisa membuat hari gw menjadi lebih ceria hehehehe dan sambil menikmati tontonan tersebut, sesekali gw melakukan olah raga ringan di atas kasur (waaaa olah raga ringan dia atas kasur?? apa itu?? ahahahaha) yaaah cuma kayuh sepeda dan angkat kaki hehehe setelah itu gw sempatkan diri untuk sms Gigine dan sempat pagi ini kami sms-an hehehehe

rencananya hari Gigine akan pergi bersama dengan Om Budi (bokapnya) ke tanah abang buat cari manekin. tapi entah kenapa samapi agak siang gw sms-an Gigine enggak juga kunjung berangkat.. penasaran, gw coba tanya, dan ternyata enggak jadi pergi hihihi kasian Gigine tampak sedih dan karena itulah gw mencaba untuk menghiburnya. pertama lewat sms tapi tiba-tiba Gigine minta gw buat nelpon hihihi ya udah gw telpon aja deh dan kami pun berbincang seperti biasa hehehehe sampai agak siangan dan buat informasi aja batre hP gw tu mulai nggak asik.. nggak bisa ngerti kalo orang lagi kangen eh dia-nya bocor hhh.. sebel banget dan karena hal itu gw terpaksa menghentikan perbincangan padahal gw masih mau berbincang huhuhuhu dan sisanya kami habiskan dengan sms-an huhuhu :(

tapi ada masa dimana sms gw enggak dibales dan itu udah biasa.. tapi jadinya gw malah karatan di rumah huhuhuhu gw butuh refreshing gw mau berbaring di hamparan rumput yang hijau dan luas gw butuh suasana alam untuk menghabiskan waktu hehehehe dan akhirnya jadilah gw karatan sampai sore bahkan malam huhuhuhu.. tapi beruntung sebelum gw 100% karatan, Gigine minta gw buat nelpon hehehe jadinya gw nelon lagi deh tapi emang gw-nya yang dodol ditinggal gosok gigi aja eh gw malah ketiduran grrrr sebel gw sama diri gw sendiri ahahahaha :p

sejujurnya setiap kali gw ada di dalam kamar dan sendirian gw selalu merasakan sebuah perasaan yang buat gw aneh.. dimana gw tiba-tiba menjadi kangen sama Gigine, ingin Gigine ada di sini menemani gw.. kesannya gw enggak bisa banget untuk jauh dari Gigine huhuhuhu gw takut gimana kalo nanti Gigine udah berangkat ke korea? masa gw akan begini terus? tapi beneran deh setiap kali ada di dalam kamar mendadak gw langsung jadi mellow.. gw enggak mau ditinggal sesndiri.. mungkin gw gila kali yaa? karena jujur enggak jarang lho gw nangis gara-gara sewaktu sendirian di kamar huhuhu duuuh gw kanapa yaaa? segitu enggak bisa jauhnya kah gw dari Gigine? hhmmm don't know but my heart feelin? hhuuuft

ya sudahlah Nas biar yang harus terjadi yaa terjadi aja toh kalo lo emang sayang lo harus bisa memberikan kebebasan untuk orang yang lo sayang.. kalo lo sayang lo enggak boleh ngekang.. lo gak inget pas lo bilang ke Gigine lo takut banget kalo nanati dia udah pergi dan lo inget kan jawaban Gigine itu apa? "berarti kamu enggak sayang donk sama aku.." jadi ya udahlah lo mau nangsi di kamar asal itu bisa buat lo jadi lega.. enggak apa-apa.. tapi jangan sekali-kali lo mengekang kebebasan orang yang lo sayangi jangan sampai rasa sayang ini hanya terbatas pada tujuan akhirnya saling memiliki.. enggak harus Nas.. enggak harus.. lo udah jauh lebih dewasa dan lo ngerti gimana harus mencinta hehehehe percaya aja Nas toh lo juga tau kan sesayang apa Gigine sama lo? coba lihat lagi apa aja yang udah kalian jalani berdua dan sebentar lagi kalian kan udah dua tahun hehehehe percaya ya Nas.. buang jauh-jauh rasa takutmu itu hehehe (kata hati ni henat yaa mengatasi ratio hehehe) :p

yaah intinya makasi lah buat hari ini dan semoga bsok lebih baik dari hari ini makasi Tuhan hehehe rencana ke gereja hari ini batal gara-gara besok rencananya mau diajak makan empek-empek hehehehe kalo masih ada besok hehehe somoga aja masih ada besok buat gw hehehehe :p makasi semuanya.. makasi Gigine love you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar