Powered By Blogger

Rabu, 16 Juni 2010

Selasa, 15 Juni 2010: 1/4 hari kuliah 3/4 hari nelpon Gigine huahahaha :p

ahahahahaha judulnya kok gitu yaa? emang apa iya gw sekaya itu nelpon sampe 3/4 hari? wakakakakaka faktanya emang begitu jadi mau gimana lagi hehehehe tapi yang jelas kalo dibilang kaya, gw enggak kaya makan aja susah sehari makan sekali seminggu kemudian enggak makan (lah lah lah malah jadi negalantur dah Nas wakakakaka langsung masuk ke kisahnya aja ngapa! hehehehe :p)

hehehe oke hari selasa ini adalah hari yang menyenangkan hehehe (perasaan tiap kali gw ngetik ini blog semua hari selalu gw bilang menyenangkan yaa :p) dimulai dengan pagi hari gw bangun pagi seperti biasa, menikmati me time dengan cara berhadapan langusng dengan komputer, mengontak modem, dan mulai surfing internet dengan update blog sebagai puncaknya dengan menikmati me time yang gw adakan setiap harinya gw bisa mengethaui kira-kira kejadian-kejadian apa saja yang sudah berlalu dan makna apa saja yang bisa gw berikan dari kejadian yang gw lamai tadi hehehehe singkat kata, buat gw me time adalah waktu dimana gw bisa merefleksikan diri :)

setalh menikmati me time selama kurang lebih dua jam gw pun harus dengan segera bersiap berangkat kampus buat kuliah. kalau biasanya hari selasa gw masuk siang, khusus untuk hari selasa yang sekarang inigw masuk pagi karena kelas antropologi yang harusnya gw ikuti hari rabu besok kebetulan dipindahkan ke hari ini dan karena itu hari ini gw mulai masuk kuliah sekitar jam 9-an. jam setengah 7 gw mulai mandi dan jam 7 lewat gw udah siap buat berangkat ke kampus hehehehe dan dengan segera setelah berpamitan dengan kedua orang tua tercinta gw pun menggeber motut dan berangkat ke kampus hehehehe (o iya hari ini bokap gw ultah dan pas sedang asyik dengan me time tau-tau bokap keluar kamar ya langsung aja gw berikan ucapan selamat hehehe usia bokap hari ini genap 59 tahun hehehe panjang umur dan sehat selalu ya paaa)

selama menemppuh perjalanan, enggak lama setelah meninggalkan daerah rumah di perempatan matraman, saat gw menurunkan visor helm gw melihat ada titik-titik air dan bener rupanya pagi ini gerimis mulai turun huhuhuhuhu pagi-pagi kenapa harus hujan deh pikir gw dalam hati :( karena enggak mau basah mumpung masih gerimis juga, akhirnya gw percepat laju motut dan dalam hitungan detik Ignas berubah menjadi Valentino Rossi huahahahaha lebaay tapi yang pasti buat perjalanan pagi ini karena gerimis kecil gw berjalan ngebut ke kampus walau sedikit tegang gw tetep waspada kok dan akhrinya bisa sampai kampus lebih cepat hehehehe :p

sesampainya di kampus karena gw males buat nitipin helm, akhirnya untuk kedua kalinya helm gw selipin di samping jok motut dan dengan segera setelah itu gw bergegas menuju ke lantai C6 buat bantu Angel yang sedang asyik mengerjakan paper PU 2 individu hehehe semabrai membantu gw merasa mendapatkan pemahaman baru mengenai jawaban-jawaban paper tapi terlambat paper ge udah keburu gw kirim e-file-nya huahahahahaha sebodolah yang penting gw udah buat dan gw buat dengan serius kok enggak main-main hehehehe sampai jam 9 kurang gw sama Angel berada di C6 bantu juga ganggu Angel huahahahaha namanya juga Ignas enggak iseng mah bohong hehehehe :p

jam sembalian kurang sepuluh gw sama Angel segera dan bergegas turun ke lantai dasar dan menuju ke studio PKPM untuk mengikuti kelas antropologi dan agenda kelas hari ini adalah presentasi dan kelompok gw-lah yang menjadi salah satu kelompok presentator pada hari ini hahahahaha harusnya sih satu kelompok ada 3 orang tapi karena enggak tau yang satu lagi kemana hahahaha gw enggak mau sebut merk biar yang merasa aja sadar deh hehehehe tapi hari inipun presentasi berjalan dengan cukup lancar kok hehehehe dengan persiapan seadanya gw dan Onya melakukan presentasi hehehehe setelah selesai dengan kelas antrop kami (sekelas) mendpatkan jeda waktu 20 menit dan selama itu gw manfaatkan untuk membeli sarapan dan makan di depan kelas baru setelah itu kembali masuk kelas buat ikut kelas metpen 2 hehehehe

sesaat kelas metpen dimulai di luar alangit semakin mendung dan tiba-tiba saat gw sedang asyik melihat ke luar dari jendela, hujan turun dan entah kenapa gw enggak bisa mengalihkan pandangan dari rintik-rintik hujan yang perlahan membesar, mengecil, dan membesar lagi hehehehehe benar-benar membuat gw enggak bosen-bosennya ngeliat hujan hari ini dan saat sedang asyik melihat hujan tib-tiba gw tertegun dengan sapaan dari Onya yang mnagatakan "oy jangan jadi mellow ya kalo liat hujan! ahahaha dasar filsuf cinta" gw hanya tersenyum mendengar itu dan kebali gw berfokus pada hujan yang turun hehehehe sampai suatu saat gw merasa bosan gw pada akhrinya mencoba untuk memperhatikan presentasi yang sedang dibawakan tapi gw malah bosan dan akhirnya gw sms Gigine dan semapat beberapa kali dibales hehehe :p

akhirnya jam satu kurang kelas pun selesai tapi gw enggak bisa pulang karena gw sama Angel masih ahrus ikut rapat divisi dan sumpah itu nyebelin ahahahaha tapi selama menunggu waktu rapat, gw sama Angel memutuskan untuk mencari tempat rapat yang sekiranya enak dan setelah mencari, dan mencari akhinrya kami putuskan rapat kan diadakan di C5 hahahaha padahal faktanya hujan turun lagi dan meja yang hendak kami pakai tampias ahahahaha maka tidak salah lagi rapat yang semula akan berlangsung di atas meja menjadi lesehan di koridor C5 hahahaha :p sebodo yang penting rapat :p

di sela-sela rapat gw masih sempat-sempatnya sms-an sama Gigine meperbncangkan perihal pertemuan besok hehehehe dan selesai rapat gw agak kaget karena sms terakhir yang terima menyatakan bahwa adik Gigine bakal ikut (dalam bayangan gw: huawaaaa jangan dooong!!)sebenernya selesai rapat gw mau langsung pulang tapi karena hujan gw terluntang-lantung sama Angel dan enggak tau harus ngapain hahahaha sampe pada akhirnya gw mutusin bauat masuk ke koperasi buat beli sendal tapi harganya mahal yang murah enggak ada ukuran gw hahahahaha awalnya gw sempet bingung harus gimana tapi pada akhirnya gw pulang dengan bertelanjang kaki huahahahaha karena gw enggak punya sepatu lagi kalo basah sedangkan besok gw mau jalan sama Gigine hehehe :p

mulailah mental jibakutai gw mucul lagi pulang naik motor, hujan-hujanan, nyeker pula bikin jantung deg deg seerrr ahahahaha sumpah gw tegang takut ni kaki kelindes atau keinjek ama ban hahahaha bisa remuk nanti maski begitu gw tetep berdoa semoga sampai di rumah dengan selamat dan syukur gw sampai di rumah dengan selamat. perjalanan menegangkan darikampus ke rumah dengan motut plus nyeker.. bener-bener pengalaman yang berharga huahahahahahaha jarang-jarang gw nekat macem gini hehehehe yang pentimg selamat lah enggak minta yang macem2 deh gw hari ini ahahahaha :p

seampainya di rumah gw langsung parkirin motut di luar dan enggak lama setelah itu gw langsung bongkar perabotan dan ganti baju setelah sebelumnya sempat siraman hehehehe (macem orang kawinan aja pake siraman :p) segera setelah itu enggak pake lama gw langsung nelpon Gigine dan sama Gigine pun langsung diangkat hehehehehe gw lupa percakapan hari ini terbagi ke dalam bebeapa sesi tapi yang pasti perbincangan hari ini berlangsung lama dari jam 2 lewat sampai jam sebelas kurang hahahahaha memperbincangkan banyak hal perihal pertemuan besok yang gosip akhirnya bakal pergi bertiga sama adik laki-lakinya tapi semua itu udah Gigine atur dan besok just the two of us hahahaha dan mau tau gak perginya kemana ahahaha plaza semanggi hehehehehe perbincangan sempat terhenti saat malam hari sekitar jam 8-an ada doa bersama sebelum makan berdoa buat bokap yang lagi ultah dan setelah itu gw kembali kamar nelpon lagi hehehehe enaggak tahu deh habis pulsa berapa tapi yang jelas gw senang hari ini bisa berbincang lama sama Gigine sayang hihihi sampai akhirnya Gigine ketiduran :*

hari yang menyenangkan kan? enggak salah donk kalo gw bilang gitu? emang faktanya menyenangkan heheheheh intinya buat hari ini makasi Tuhan buat semua yang boleh gw rasain dan alamin hari ini hehehehe buat semua perasaan yang ada dan turut memberi warna di hari ini hihihi buat Gigine makasi buat waktunya berbincangnya hari ini hihihi i love you so muuuucchhh hihihi uwaaa enggak sabar pengen cepet-cepet besok ni hihihi itu juga kalimat yang enggak sekali dua kali gw lontrakan sewaktu nelpon hari ini hihihi 'cup!' o iya hari ini gw juga melakukan kostumisasi ulang sama blog ini dan sesuai kesepakatan mulai hari ini yang bisa menulis di blog ini ada 2 orang gw dan Gigine dan url-nya pun berganti menjadi virgineignasday.blogspot.com dan hanya bisa dibaca oleh kami berdua hihihi jadi hari ini blog ini menjadi blog kami berdua hehehe :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar