Powered By Blogger

Kamis, 17 Juni 2010

Rabu, 16 Juni 2010: Letters to Juliet.. jalan sama Gigine yeeeey! :)

ini ignas :) hari rabu ini merupakan hari yang udah gw tunggu-tunggu dari kemarin hehehe bukan karena kuliah, bukan karena pulang cepet tapi karena hari ini gw mau jalan-jalan sama Gigine hehehehe :p

sebangunnya gw dari tidur, seperti biasa, pagi ini pun gw memulai hari dengan me time hehehehe berhadapan dengan monitor komputer dan setelah itu surfing internet, membuka semua jejaring sosial yang gw ikuti dan pada puncaknya menulis refleksi, pengalaman, dan semua kejadian harian di dalam blog ini. bangun jam 4 dan selesai dengan me time jam 6 pagi hehehehe seperti biasa aja (harusnya) tapi untuk pagi ini kerena hari ini agenda kuliahnya enggak jlas gw menikmati me time sampai dengan jam 7 pagi hehehehe lumayan bisa cerita banyak hehehe :p

selepas itu gw yang udah enggak tau gharus ngapain memutuskan untuk pergi mandi dan bersiap untuk bernagkat ke kampus. selain karena enggak tahu harus ngapain lagi, gw melihat cuaca di luar juga tampkanya mulai mendung, pertanda sepertinya hujan akan turun hehehehe karena gw enggak mau ke kampus basah-basahan gw buru-buru mandi dan dengan segera bersiap untuk kemudian meninggalkan rumah menuju ke kampus hehehe

di perjalanan karena langit sudah semakin gelap gw pun mempercepat laju motut hihihi kasian motut udah butut masih aja gw geber wakakakaka yang penting masih narik hehehehe biar kata bentuknya udah motut setidaknya dia masih berjasa: membantu gw untuk bisa ke kampus dengan cepat setiap harinya hehehehe makasi ya motut hehehehe setidaknya lo udah mempersingkat waktu dan rute perjalanan hehehehe :p

sesampainya gw di kampus gw langsung nitip helm, dans etelah itu bergegas menuju ke kelas dan tepat setelah sampai di kelas, gw langusung duduk dan mendengarkan mas Gg (dosen) berceramah sesaat dan setelah itu gw segera mengumpulkna tugas dan berakhirlah kegiatan kuliah gw pada hari ini ahahahaha gila kan? wakakakakaka kuliah hari ini cuma buat ngumpulin tugas hahahahaha.. tapi lantas setelah itu gw enggak langsung pulang melainkan masih ahrus berkumpul di dalam satu kelompok (Angel, Visi, Fellyta, NIa, Esi, dan gw) buat bikin paper kelompok PU 2 hehehehe yang kan menjadi nilai UAS kami hehehehe

kami bekerja dari pagi sampai siang hari hehehe hari ni gw mencoba untuk tidak terlalu memonopoli progress pekerjaan, gw memberikan kesempatan ke para anggota kelompok biar sekiranya mereka pun bisa memberikan kontribusi di dalam pekerjaan ini hehehehe dan akhinrya sampai akhir pun kami berhasil bekerja secara bersama-sama beutnung gw bisa nahan diri hehehehehe karena kalo enggak gw bakal kerjain semua itu sendirian hehehehehe tapi enggak enak juga sama yang lain karena mereka kan juga harus memberikan sumbangan pemikiran hehehehehe

selasai mengerjakan tugas gw akhirnya terluntang-lantung di kampus karena selama pengerjaan tugas tadi hujan turun dengan deras dan sampai sekarang pun masih tetap hujan huhuhuhu padahal gw janji mau ketemu dan jalan sama Gigine jam 1-an di plaza semanggi :( awalnya gw nunggu enggak jelas selama satu jam-an sampai akhirnya gw dapet sms dari Gigine dan enggak lama stelah itu gw berjalan ke Plangi di tengah rintik hujan hehehehe dan sesampainya disana gw langusng menuju ke 21 dan menunggu Gigine datang. selama menunggu, gw membeli tiket terlebih dahulu dan film yang gw pilih adalah letters to juliet yang akan diputar jam 14.25 dan selain itu gw melakukan sedikit pengamatan dengan sekitar hehehehe awalnya gw enggak ada teman sampai akhinrya enggak lama dateng Titi (Agnes Winastiti) hehehehe dan akhrinya kami pun berbincang dan sempat berkomentar tentang Hp baru Titi nokia C3 dan gw sempat tertarik untuk membelinya hehehehe (biasa laper mata) :p

enggak lama ngobrol tiba-tiba gw melihat Gigine datang dan titi langsung gw tinggal dan setelah bertemu dengan Gigine yang pertama kali gw dapat adalah tawa renyah ahahahah katanya Gigine kecepetan keluar dari lift (sebelumnya dia makan di solaria sky-dining) harusnya dia turun di lantai 5 tapi karena kecepetan dengan pede-nya dia turun di lanati 6 heheheheh dan enggak lama setelah tertawa bersama Gigine pun gw gandeng dan segera setelah itu kami pun berjalan ke lantai dasar berbelanja untuk butik sembari menunggu waktu pemutaran film dimulai

sesampainya di lantai dasar mulaikah kami berkeliling memasuki toko demi toko dan membeli beberapa item hihihi sampai sekitar jam 2 lewat 5 kami berkeliling dan mencari barang yang sekirnya sedang model dan laku keras hehehehe setelah itu kami berdua keblai bergegas menuju ke 21 dan segera setelah sampai di sana kami pergi ke toilet terlebih dahulu dan setelah itu barulah kami masuk ke studio 3 untuk menonton heheheh dengan mengabil teampat duduk di pojok teratas kami menikmati pertunjukan film dan sedikit bermesraan hehehehe jam setengah 4 kurang fil selesai diputar dan sebelum pulang kami berdua mash sempat untuk berkeliling sekali lagi dan memebeli beberapa item lagi hehehehe

saat ingin pulang Gigine melihat ada tas yang bagusa dan dengan segera dia meminta tsa itu sebagai hadiah ulang tahunnya hehehehe gw sih mau aja dan berharap semoga jatah bulanan gw udah ditransfer. saat ingin berpisah gw mengantar Gigine sampai ke depan shelter busway di depan kampus dan sebelum berpisah sempat gw kecup pipinya hihihi dan setalh itu gw dan Gigine pun pulang ke rumah masing-masing hihihihi perjalanan pulang gw lancar karena hujan udah berhenti hehehehehe dan hati senang bukan kepalang hehehehe :p

sesampainya di rumah gw langsung mandi, dan setelah itu masuk ke kamar buat nelpon Gigine sampai malam sampai Gigine tidur hehehehehe di satu sisi hari ini gw senang tapi di sisi lain, gw merasa udah enggak memanfaatkan waktu dengan baik tadinya begitu pulang gw hanya ingin nelpon sebentar dan berniat untuk buat tugas tapi apa mau dikata hehehehehe keinginan itu kalah sama love and belongingness needs gw hehehehehe dan pada akhirnya gw menunda satu lagi pekerjaan yang sebenarnya harus gw kerjakan hehehehe

tapi secara keselurahan hari ini memang menyenangkan makasi Tuhan buat semuanya :) makasi Gigine kamu udah menenmainku selama beberapa jam hari ini hiihihihi meski cuma berkeliling dan nonton itu udah cukup kok heheheheh makasi banget ya buat hari ini it's so romantic hihihihi di tambah lagi hari ini kamu nampak cantik hehehehe :p love you Gigine :* 'cup!'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar