Powered By Blogger

Jumat, 25 Juni 2010

Kamis, 24 Juni 2010: let's talk about the site ahahahaha

hari ini gw sebenernya masih ujian. tapi karena lagi-lagi model ujiannya take home, gw sama sekali enggak ngerasa kalo gw lagi ujian ahahahaha maka dari itu kemarin gw niat-niatin buat main ke rumah Gigine dari siang sampai malam, melakukan banyak hal berdua hehehehe, dan rencananya hari ini gw akan bertemu dengan Gigine lagi plus dua kawan lama dari seminari yang sekarang sudah berpisah dengan gw karena beda universitas hehehehe..

tapi sebelum semua aktivitas yang terencana itu terjadi, pagi ini seperti biasa gw awali dengan me time. duduk tenang menghadap ke komputer, mencoba merenungkan dan menuliskan pengalaman satu hari yang telah berlalu dengan santai, tanpa tekanan hehehe dan sesekali surfing internet dan update info di berbgai jejaring sosial hehehe.. bangun dari jam 4 (entah kenapa selalu bisa bangun.. padahal faktanya gw jelas-jelasa kecapean karena kemarin habis bersih-bersih rumah sama Gigine dan Dika hahahaha tapi kenyataannya secapek apapun gw, gw pasti bisa bangun jam 4 tinggal bagaimana gw menyingkapinya hehehe mau langsung bangun atau tidur lagi hehehe itu tergantung situasi dan kondisi :p) selama kurang lebih dua jam gw menikmati me time hehehehe dan setiap kali selesai dengan me time entah kenapa gw menjadi sangat tertarik untuk memulai sebuah hari yang baru hehehe (dan itu selalu)

selesai dengan me time, karena gw juga harus ke kampus sebelum jam 8, enggak pake lama langsung gw pergi mandi, setelah itu berpakaian dan sehabis itu bersiap untuk segera berangkat ke kampus hehehe tapi enggka lupa restu dari orang tua selalu gw minta sebelum berangkat ke kampus hehehehe.. di perjalanan menuju kampus keadaan jalan tidak lebih baik ahahahaha jalanan Jakarta siapa yang bisa bilang itu baik si?? wakakakaka di tambah lagi dengan keadaan fisik jalanan yang basah karena huja deras pagi tadi membuat gw harus ekstra hati-hati dalam memacu motut hehehehe karena kalo sampe kenapa-napa yang jadi taruhan selain keselamatan diri juga keselamatan dompet hahahaha males banget kalo gw harus keluar banyak duit cuma buat ganti rugi apalagi kalo yang gw enggak sengaja gw serempet atau tabrak punya bakat memeras ahahahaha ogah banget geh gw.. maka dari itu walau ngebut gw tetap wasapada dengan sekitar gw huhuhu biar gitu perjalanan rada garing karena enggak ada musik hehehe gw lupa nge-charge mp3 player gw :(

setelah menempuh perjalanan sekitar 30 menit akhirnya gw sampai juga di kampus tercinta (hueeek ahahahaha)dan setelah parkir gw langsung menuju ke bangku panjang di dekat parkiran, krena beberapa teman sedang asyik duduk dan ngobrol dengan teman yang lain di sana. gw pun begegas menuju ke sana dan ikut berbincang dengan mereka heheheh sampai waktu pengumpulan ujian dimulai dan dengan segera gw bersama Visi dan Angel menuju ke ruang ujian untuk mengumpulkan tugas. tapi sesampainya di sana ruangan masih dikunci dan pada akhrinya sejenak kami menunggu di luar sampai ruangan dibuka oleh salah satu OB yang bertugas pada hari itu. segera kami masuk dan menunggu dosen pengawas datang.. begitu datang langsung saja kami kumpulkan pekerjaan kami dan dengan segera menandatangani daftar hadir ujian dan rencananya setelah selsai mengumpulkan kelompok kode etik gw berencana akan mengerjakan tugas UAS terakhir hari ini

maka dari itu, setelah selesai dengan urusan pengumpulan tugas, gw Angel dan Visi langsung bergegas menuju ke kantai C5 untuk buat tugas UAS kode etik dan dengan sigap kami mencari tempat tapi ternyata penuh tapi kami pada kahinrya menerima tawaran dari Kenny untuk menempati bangku yang dia duduki sendiri dan tamoak Kenny sedang mempersiapkan ujian abnormal-nya hehehehe jadi bekerjalah kami di sana dan pada awalnya jujur gw males buat ngerjain tugas ini hehehehe yang gw lakukan di sini sebenernya hanya menunggu plaza semanggi buka untuk kemudian bertemu dengan Gigine dan dua teman lama ahahahahatapi karena tiba-tiba ada Esi dan dia juga membawa laptop jadi total laptop yang ada pada kelompok kami sekarang adalah dua; iseng-iseng gw coba melihat soalnya dan mengerjakan sebisanya hehehehe dan ternyata malah keasyikkan dan sepertinya malah mengerjakan dengan niat hehehehe (tugasnya, kami diminta untuk membuat modul pelatihan) dan akhirnya tugas terakhir pun selesai di tangan gw huhuhuhu sebeeel kenapa harus gw si? kan ini kerja kelompok ahahahaha :p

selesai dengan tugas gw langsung cabut ke kampus karena jam juga sudah hamprr menunjukkan pukul 11 dan rupanya Mento salah satu dari dua teman lama sudah datang dan sudah menunggu di plaza semanggi heheheheh maka dari itu enggak pake lama, gw langsung bergegas menuju ke Plangi setelah sebelumnya sempat mengambil sedikit uang di ATM centre hehehehe dan dengan segera gw menuju ke lantai 10 sky dining untuk segera memesan tempat berkumpul hehehehe berdua dengan Mento memesan segelas es teh manis dan segelas teh manis hangat kami berdua mulai berbincang.. enggak lama setelah itu Andy pun datang ahahahaha mereka berdua hadir sebagi seorang desinger web yang gw dan Gigine percaya untuk membuat situs Virena's Boutique hehehehe dan setelah kami bertiga berkumpul, Gigine enggak juga dateng hehehehe lama sekali menunggunya padahal janjinya kam sebelas tapi karena supir bodohnya Gigine telat, Gigine datang dengan flat shoes yang tampak sempit, dan kaos hitam gaya cuek seperti biasa ahahaha :p

sesampainya di solaria Gigine tamapak ngos-ngosan hahahaha kasian dan dia bilang ke kami berempat meminta waktu untuk meanrik nafas terlebih dahulu hehehehe dan baru setelah tenang kami berempat berbincang perihal konsep awal design situs disambi dengan makan siang bersama hihihi Gigine yang bayarin lhoo baik yaaa hihihi sambil makan, kami sambil berbincang dan mencoba mencari design yang kira-kira cocok untuk situs bitik mai nanti hehehehe dan pada akhirnya setelah sempat berbincang beberapa lama terciptalah bayangan design awal dan pada akhirnya sekitar jam 2-an pertemuan berakhir sementara itu gw dan Gigine berencana untuk menonton, Andy dan Mento berencana untuk pergi ke Ratu Plaza hehehe

gw dan Gigine awalnya mau nonotn, cuma karena enggak ada film yang baru rencana nonton batal dan kami malah haunting product lagi sembari sesekali bercanda di tengah-tengah perburuan hehehehe tapi tampaknya Gigine mengalami kecelakaan, sepatunya kesempitan dan itu membuat kakinya lecet ditambah lagi dengan rasa haus membaut kami pada akhirnya beristirahat di foodcourt dan memesan dua porsi es kacang merah tapi karena manis banget jadinya jatah gw, gw bungkus dan bawa pulang hihihi lagian gw juga tampaknya mulai gendut lagi karena beberapa hari belakangan ini kerjaan gw cuma makan huhuhu sebel.. sementara itu Gigine yang melihat gw cuma tertawa-tawa kecil hihihihi

jam 4 kurang akhinrya kemi pergi dari Plangi naik busway berdua menuju ke ratu plaza untuk kemudian mengantar Gigine naik trans bintaro tapi sesampainya kami di ratu plaza trans bintaro-nya baru saja melintas dan melihat itu Gigine tampak kesal dan pada akhinrya kami berdua menunggu jadwal kedatangan bis yang selanjutnya hehehehe dengan msuk ke ratu plaza dan enggak lama kami masuk kami melihat Andy dan Mento dan dengan segera kami berempat berkumpul bersama lagi hehehehe :p berbincang dan bercanda sementara itu gw melihat Gigine tampak kesakitan jadi gw putuskan buat mencari sendal di centrury tapi karena enggak ada akhinrya gw mwmbeli plester dan untuk membalut lukanya agar tidak semakin luka karen agesekan kulit heheheh enggak lama setelah itu kerena bosan menunggu berdiri, akhirnya kami berempat memutuskan untuk singgah di KFC memesan beberapa minuman sembari menunggu jadwal bis yang berikutnya hehehehe ngobrol..ngobrol..ngobrol.. jam 5 kurang gw mengantar Gigine ke depan dan beruntung begitu sampai di depan, ada trans-bintaro yang berhenti dan dengan segera Gigine masuk ke dalam bis dan pulang ke rumah hehehehe..

perjalanan dengan Gigine selesai sampai di situ dan gw melanjutkan perjalanan pulang bersama dua kawan lama, menggunakan busway menuju ke kampus sementara Mento menruskan perjalanan ke arah harmoni. dari akmpus gw dan Andy berboncengan dengan motut gw mengantar Andy pulang hehehehe dari atme menuju kelapa gading melewati mataraman ahahahaha bukannya langsung pulang gw malah merantau hehehehehe jalanan malam memebuat gw harus ekstra hati-hati hehehehe beruntung gw tidak menemukan hambatan yang berarti selama mengantar Andy pulang hehehehe dan segera setelag mangantar Andy mental pemabalap gw kelaur dan gw engebut sampai rumah ahahahahahahaha tapi tetep hati-hati kan gw pembalap yang berhati hehehehehe apa deh Nas? :p

sampai dirumah dengan selamat sekitar jam setengah 7 malam hehehe langsung mandi dan bergegas nelpon Gigine berbincang banyak hal dan sedikit melakukan "permainan" via telpon hehehehehe tapi sebagian besar perbincangan kami berfokus pada perasaan kami saat kemarin hampir seharian bersama di rumah Gigine, rasa damai, dan tenang saat di peluk rasa enggak ingin pulang semua rasa itu rupanya juga Gigine rasakan dan sungguh gw dan Gigine ingin mengulanginya sekali lagi hihihihi semoga hubungan ini berlangsung lebih lama lagi hihihihi dan karena kelelahan gw pun akhirnya tidur dan menyudahi percakapan karena tampaknya Gigine sudah lebih dulu tertidur hihihihi makasi ya sayang buat hari ini dua hari berturut-turut bersamamu menghabiskan waktu hihihi aku senang.. makasi Tuhan buat hari yang menyenangkan ini ada cinta dan persahabatan secara nyata hehehehehe thank's a bunch hihihihi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar