Powered By Blogger

Selasa, 29 Juni 2010

Senin, 28 Juni 2010: nduut aku juga makin sayang sama kamu hihihi :) *blush*

hari senin ini gw kembali dihadapkan dengan kesibukan dunia perkuliahan hahahaha alias ujian akhir hehehehe kesannya kaya enggak selesai-selesai yaa? hehehehe tapi yang jelas gw masih tetap semangat kok ngejalanin semuanya hehehehe karena apa? ha? bukan apa ya? ooh.. siapa? hehe betul! Gigine hehehehe enggak tau kenapa semenjak Gigine hadir di keseharian hidup gw, gw rasanya semakin bersemangat menjalani setiap hari gw hehehe bukan ngegombal tapi emang ini yang gw rasain hehehehe udah lah malah ngelantur padahal kan gw mau cerita pengalaman hari ini hehehehe

pagi ini rencananya gw mau bangun lebih pagi dari biasanya karena gw bertambah bulat maka dari itu kemarin gw berencana akan jogging pagi ini hehehehe pasang alarm tapi kenyataannya gw malah tidur lagi karena kelelahan habis bertarung dengan pempek kemarin malam hehehehe.. :p kerena hal itu juga, hari inigw kehilangan me time huuu karena udah kembali tidur, gw bangun pun kesiangan dan hanya sempat untuk melakukan persiapan kuliah jadi me time untuk hari ini terpaksa tidak gw dapatkan huhuhuhu :(

sekitar jam 7 gw berangkat menuju ke kampus dengan persiapan ujian di bawah 50% ahahahaha karena lelah, pada akhirnya gw hanya belajar pagi hari ini sebelum ujian dimulai heheheh karena ujian dimulai jam 10, gw sengaja dateng pagi biar bisa belajar bareng-bareng sama teman-teman di kampus hehehehe.. sesampainya gw di kampus gw, setelah melalui jalanan jakarta si awal minggu baru (senin .red) gw langsung parkir dan bergegas menuju ke lantai 5 untuk belajar bersama dan kaemudian jam 10-nya mengikuti ujian pertama yaitu filsafat ilmu setelah setengah jam sebelumnya gw sempat sarapan terlebih dahulu bersama dengan Fellyta ditemani oleh Angel hehehehe dan saat hendak memulai ujian tak lupa gw berdoa, agar sekiranya soal ujian hari ini tidak melabihi daya pikir gw hahahahaha dan benar ujian kali ini gw terselamatkan oleh soal ahahahaha thank's God hehehehe

selesai dengan ujian pertama lanjut lagi dengan ujian kedua hehehe sosiologi Indonesia hee kerena rumor yang beredar mengatakan bahwa ujian akhir ini sifatnya open book maka gw dan peer gw (Angel, Visi, dan Fellyta) hanya mencari bahan slide peresentasi dari beberapa teman untuk kemudian kami fotocopy dan akan kami jadikan "contekan" ujian kali ini hehehehe dan apa saat ujian dimulai lagi-lagi gw ditolong oleh soal hehehehe soal yang sifatnya analisis membuat otak gw dengan bebas mengapresiasikan pendapatnya dan alhasil (sepertinya) dua ujian hari ini akan membuahkan hasil yang baik hehehehe AMIN! :)

selesai ujian rencananya gw dan kelompok kerja metpen akan mengerjakan revisi tugas UAS tapi entah kenapa para pria di kelomok ini sama sekali tidak cemas akan adanya revisi bahakan para pria mengerjakan revisi dengan santainya termasuk gw hehehe dan alhasil rencana kumpul hari ini batal heheheh dan akhirnya kami pun bagi-bagi tugas sehingga pada akhirnya kami semua segera pulang ke rumah masing-masing hihihihi dan gw juga begitu.. enggak pake lama langusng pulang hahahaha :p

sesampainya di rumah gw mandi dan berganti pakaian, dan saat hendak ingin masuk ke kamar gw malihat Hp terlebih dahulu dan ada sms dari Gigine hehehehe ini ni yang gw suka perhatian kecil nan berharga hehehehe dan akhinrya enggak pake lama gw telpon Gigine berbincang selama beberapa sesi, bercanda, saling tertawa, berbincang seputar cinta dan butik hihihi ledek-ledekan hari ini gw ledek Gigine dengan sebutan nduut hihihi padahal itu panggilan dia buat gw hehehehe :p dan sampai malam kami terus berbincang sampai akhrinya Gigine terlebih dahulu tertidur hihihihi

sebuah pengakuan yang cukup menggembirakan buat gw hehehe hari ini Gigine bilang kalau ternyata dia semakin sayang sama gw dan dia enggak tahu kenapa padahal dulu bosenan mulu tapi sekarang makin sayang hehehe dia sendiri aja bingung hehehe tapi satu hal yang sama juga gw udah rasakan dari dulu hehehe yaaah namanya cinta kan berproses semua ada waktunya.. kalo Gigine baru makin sayang sama gw sekarang, kalo gw udah dari dulu makin sayang sama Gigine dan sekarang makin sayang lagi hehehe enggak terhitung berapa kata "makin" yang ada sampai sekarang yang melengkapi kata "sayang"

hihihihi hari yang indah di satu sisi gw bisa bersantai karena ujian yang sifatnya kerja di kelas udah selesai dan sisanya hanya proposal metpen hehehehe dan akhirnya hari ini gw juga mendapatkan pengalaman cinta yang indah hihihi walau hanya kata-kata itu sudah membuat gw bahagia hehehehe lebay :p bodo! yang jelas hari ini gw senang, dan besok pasti akan lebih senang lagi karena gw akan berjalan-jalan seharian sama Gigine di pasar pagi mangga dua lagi-lagi urusan butik hihihihi makasi Tuhan buat hari indah ini, makasi semua, makasi Gigine.. nduuuuut tayaaaang hihihihi luphu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar