Powered By Blogger

Senin, 07 Juni 2010

Minggu, 6 Juni 2010: mari-mari mencari bahan banyak keberuntungan dan tolong jangan marah-marah yaaa :p

hari minggu ini, secara resmi gw mendapatkan hari libur. maka dari itu sedari pagi gw bangun dan langsung menyalakan tv dan menonton acara tv sedari pagi sampai siang hehehehe gonta-ganti channel, merupakan hal yang paling gw senangi di hari minggu, pindah dari satu acara ke acara lain hehehe dan terus berada di atas tempat tidur hehehe sambil sesekali sms ayang karena ayang sms gw duluan hehe sampai sekitar jam 12 gw memandang layar tv, setelah bosan sejenak gw kwluar kamar dan surfing ke dalam komunitas dunia maya dan enggak sengaja chat dengan Kenny seinor psikologi dan dari chat itu gw mendapat banyak bantuan perihal penelitian antropologi hihihi setidaknya berkat dia ni otak udah enggak buntu-buntu lagi deh setidaknya ada sedikit gambaran menganai bentuk laporan penelitian hehe dan setelah chat sama Kenny gw mulai berfokus untuk mencari data-data yang memadai perihal penelitian ini dan selama 6 jam gw googling dan mendapatkan data yang cukup banyak hehehe dan akhirnya setelah gw merasa cukup dengan dat-data yang ada dan setelah itu gw bosan dan enggak atahu apa yang ahrus gw lakukan sedari tadi pagi samapi sekarang ayang enggak sms lagi jadi daripada gw pusing dan pikiran ini ngelantur kemana-mana mending gw surfing internet dan jadinya gw malah download banyak ringtone dari zedge.net hehehehe dan saking asyiknya surfing gw enggak ngeh kalau ternyata hari sudah malam dan karena gw juga ngerasanya mulai bosan, gw tinggalkan komputer dan kembali masuk ke kamar dan di kamar gw mendapatkan sms ayang yang mengatakan bahwa ayang hari ini capek dan sepertinya perihal kepergian bersama untuk hunting product harus dibatalkan. dan gw bales gw bilang "ya udah terserah kamu aja jadi bener ni enggak jadi?" kalo sms gw aya gitu kan semua orang juga tahu dong kalo gw tu nunggu reply tapi gw nunggu lama.. ayang enggak juga nge-reply sms gw tadi gw hadi bete dan gw kirim sms lagi dengan emoticon marah berbunyi "sms-ku direply donk!!" dan enggak lama setelah itu ayang sms minta gw buat nelpon.. gw nelpon tapi yang ada gw malah mendapatkan ayang yang sedang marah huuuh gw jadi kesel ya udah gw diemin aja dan setelah itu telpon gw tutup. enggak lama setelah itu ayang sms dengan banyak huruf kapital, tanda seru dan emoticon marah ayang marah sama gw.. gw juga.. siapa juga yang enggak kesel dari pagi cuma sms sesekali dan dari jam 9 sampai jam 8 enggak ada kabar apapun.. basa-basi kek.. apa kek.. nggak tau kali ya kalo gw tu mikirin huuuh tapi gw enggak mau kemakan emosi dan oleh karena itulah gw mencoba buat meredam amarah dan membalas sms ayang tadi dengan memberi kesan gw mengalah (lagi-lagi gw yang harus ngalah tapi entah kenapa gw ngerasa ngalah itu indah di dalam konteks cinta hehehe :p) dan setelah sms selama beberapa kali akhirnya ayang kembali adem dan enggak lama stelah itu gw nelpon lagi dan berbincang. suasana perbincangannya udah jauh berbeda dengan telepon sebelumnya begitu tenang dan tidak diburu emosi tapi sepertinya ayang nangis deh (yaaa ayang jangan sedih dong! :*)dan setelah berbincang-bincang pada akhirnya terciptalah kesepakatan baru, meski besok gw dan ayang enggak jadi jalan buat hunting product butik, hari rabu nanti kami akan melakukan itu jadi pada akhirnya kami sepakat untuk me-mending waktu hunting dan setelah itu karena ayang mendadak dipanggil oleh tante Berta (nyokapnya)telpon disudahi dan setelah itu gw kwmbali sibuk dengan dunia gw dan setelah itu gw kembali nonton tv sambil sesekali sms ayang sampai malam dan sampai sms terakhir yang gw krim tidak dibalas, gw melihat jam dan gw memperkirakan bahwa ayang udah tidur hihihihi banyak hal yang menyenangkan yang terjadi hari ini (bercanda di twitter sama temen2 lama, komen2an facebook, sms peer-group hehe) meski ada juga yang bikin gw sempet BeTe (sebut aja amarah ayang tadi). Tapi secara keseluruhan gw bersyukur bauat hari ini setidaknya hari ini gw masih diperkenankan untuk bernafas dan hidup, mengalami hari ini seperti sebagaimana mestinya hari ini gw alami, yang paling penting buat hari ini, gw belajar untuk menjadi lebih bijaksana dalam mengatur emosi tidak melawan emosi dengan emosi hehehe mungkin ini yang orang bilang bahwa mengalah itu tidak selamanya berati kalah. ada kebanggan tersendiri yang gw dapat dari kebijaksanaan ini hehehe :p terima kasih Tuhan atas hari ini.. terima kasih juga untuk berkah dan rahmat kesabaran serta kebijaksanaan yang telah Kau berikan sehingga permasalahan emosi dengan ayang dapat gw selesaikan dan semoga dengan adanya pengalaman ini gw bisa menjadi lebih dewasa dalam mengahdapi setiap perbedaan dan perdebatan yang ada hehehe AMIN. hari yang indah.. penuh makna dan inilah akhir sejarah hidup gw hari ini.. jadikan hari ini sebagai modal untuk menjalani hari esok dengan baik hehehehe thank's all :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar