Powered By Blogger

Kamis, 24 Juni 2010

Rabu, 23 Juni 2010: kumpul UAS cabut seharian di Rumah Gigine huehehehe :p

yeeeey hari yang gw tunggu-tunggu akhirnya dateng juga ahahaha padahal gw cuma nunggu sehari tapi entah kenapa rasanya lama betul yaaa? ahahahaha hari ini gw bangun pagi dan seperti biasa gw mendapatkan me time hehehe.. sesudah sempat kehilangan satu me time membuat gw kurang greget dalam menjalani hari hihihi dan pagi ini gw menebus me time yang hilang tersebut. karena hari ini gw mulai ujian jam 10, itupun cuma ngumpulain tugas hehehe maka dari itu dari jam 5 sampai jam 6 lewat, gw masih biasa menkmati me time lebih lama hehehe

setelah selesai dengan me time karena masih jam 7, lantas gw kembali ke kamar. gw menonotn tv, dan sungguh buat gw waktu itu berjalan begitu lambat hehehehe sampai akhirnya gw bosen dengan semua kegiatan yang monoton di pagi hari hehehehe gw samapai bolak-balik lihat hp, lihat jam di hp, kerena gw ngerasa kalo pagi itu entah kenapa waktu berjalan dengan sangat lambat hehehe.. daripada gw bosen, mending gw siap-siap karena agenda utama hari ini bukan kuliah tapi main ke rumah Gigine yang baru hehehe maka dari itu gw mempersiapkan apa-apa saja yang sekiranya nanti gw perlukan saat berada di sana hehehe dan enggak lupa gw membawa tas dan hadiah kecil yang sehatrusnya menjadi kado ultah Gigine nanti. gw kasih sekarang karena takut-takut Gigine tidak ada di Jakarta pas hari H-nya mengingat dia sudah libur hehehe..

sampai jam setengah sembilan gw melakukan hal yang bodoh. cuma diem di kamar dan nonton tv. setelah iu jam setengah sembilan gw mandi dan bersiap-siap untuk berangkat ke kampus hehehehe sesampainya setelah mandi dan siap dengan segala atributnya gw paun pamut dan enggak lama setelah itu tancap gas dan berangkat ke kampus.. ngueeeeeeeng.... hehehehe sesampainya di kampus gw langsung parkir. setelah parkir, gw langsung menuju ke kelas, disaat sedang ingin menuju kelas gw bertemu dengan Visi dan Fellyta, dan tampak di dalam toko aneka, Angel sedang bergrilya mencari makanan ahahaha macam macan lapar wakakakak :D dan enggak lama setelah itu akhirnya kami berempat pun menuju runag ujian bersama-sama. sesampainya di ruang ujian, ternyata ruangan belum di buka dan sejenak gw menunggu sampai akhinrya ruang ujian dibuka dan kami kembali menunggu pengawas yang akan mengambil tugas selama kurang lebih 30 menit menunggu, pengawas datang dan dengan segera gw kumpulkan tugas. selesai dengan tugas, gw langsung ikut onya mabil fotocopy-an sosiologi, memberikannya ke Angel dan setelah itu gw cabut dari kampus, tancap gas menuju bintaro hihihihi Gigine I'm coming hihihihi :p

menempuh perjalanan selama kurang lebih 45 menit dan akhinrya gw sampai di depan rumah Gigine, gw parkir motor sebentar dan setelah itu Gigine sms dan gw bales gw udah ada di depan rumahnya hehehehe.. enggak lamam Dika (adiknya Gigine) keluar dan memepersilakan gw untuk masuk hehehe dan begitu masuk gw kagum dengan interior rumah barunya begitu simple. namun bagus dan enak dipandang mata hehehe rencana awalnya gw ke rumah Gigine karena mau balikin buku yang gw pinjam dari tante Bertha (nyokapnya) hehehe karean saat gw dateng Gigine belum pulang dari kelas persiapan bahasa korea, gw menunggu Gigine pulang ditemani Dika yang sedang asyik menonton tv dan menggambar pesawat ahahahaha sementara itu gw maikmati saat-saat memanti ini hehe disuguhi segelas air putih dan peanut brittle gw menunggu Gigine pulang hehehe

enggak lama Gigine pulang dan dia langsung menghampiri gw setelah berganti pakaian terlebih dahulu hihihi dan enggak lama setelah itu Gigine mengajak gw untuk turun ke bawah (dari tadi gw nunggu di raung tengah di lanatai dua) dan di bawah kami sempat berpelukkan semabari memeasak makan siang hehehe ada rasa yang anah saat pelukan dan itu tidak dapat gw jelaskan dengan kata-kata hehehehe setelah itu kami lanjut dengan memasak beberapa hidangan. setelah itu mengurus urusan butik, menentukan harga dan seseakli mencoba mencocokan atau membuat model setelan hehehe dan enggak lama setelah itu bermain piano mendengar Gigine bermain piano dan enggak lama kemi berdua berduet Gigine dengan piano gw dengan vocal memainkan lagu the prayer hihihi enggak lama kemudian karena bosan kami pada akhinrya bermanja-manja di ruang tamu (di sofa tepatnya) hihihi

enggak lama setelah itu kegilaan bermula dari sini hihihi karena enggak ada kerjaan pada kahinrya dri pertengahan sore sampai menjelang malam gw, Gigine, dan Dika melakukan pemebersihan rumah hahahahaha ya ngepel ya nyapu huihhh dasyat hahahah gw berasa olah raga dadakan tapi gw seneng bisa membantu hihihi dan enggak lama setelah selesai dengan semua pkerjaan bersih-bersih, kami bertiga mengistirahatkan diri di runag tengah dan enggak lama setelah itu, tante Bertha pun pulang dan awalnya gw mau langusng pulang. tapi disuruh makan dulu sama tante Bertha setelah sebelmunya mamapir ke warung bakmi jawa kepunyaan oom Budi (bokapnya) buat ambil nasi hehehe jadinya ya udah makan malem dulu hehehe baru setelah itu pamit pulang dan gw pulang dengan ahti riang hehehehe maunya si enggak pulang mau terus sama-sama Gigine.. lalui hari demi hari hihihi *kiss kiss kiss kiss*

gw enggak bisa komentar banyak hari ini seneng banget!!! makasi Tuhan buat kesempatan bersama ini hihihi ada hal baru yang terjadi diantara kami tapi hanya diantara kami dan hanya kmi yang tahu hihihi :p makasi buat hari yang amat sangat spektakuler ini hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar