Powered By Blogger

Sabtu, 05 Juni 2010

Jumat, 4 Juni 2010: let's make some history :)

hari ini seperti biasa, gw mengawali hari dengan sangat terburu-buru. entah karena kelelahan kemarin atau entah karena gw bete sama ayang tapi yang jelas, hari in gw kesiangan ahahahaha harusnya kelas hari ini mulai jam 7 tapi jam 6 lewat gw masih bercokol di depan komputer hehehe emang dasar anak modem wakakaka :p yang jelas begitu gw tahu waktunya udah mepet, gw semakin buru-buru (ya iyalah) dan bergegas mandi lalu berangkat tancap gas ke kampus hehehe setelah sebulmnya dapet hibahan uang dari bokap nyahahaha sesampainya gw dikampus, enggak pake lama langsung parkir dan cabut ke kelas beruntung begitu sampe kelas dosen juga baru dateng hehehe jadi masih bisa dapet absensi hihihi dan selama kuliah hari ini dengan materi historisitas gw menjadi sadar mengenai betapa pentingnya sejarah diri kita untuk kita hehehe dan itu yang membuat gw rutin untuk membuat day by day hehehe dan setelah kelas selesai enggak pake lama gw langsung ngacir ke plangi buat ngisi pulsa di ATM hehehe buat nelpon ayang hari ini :p dan setelah itu, gw langsung pulang, sms ayang, baca gravetter dan meringkasnya (bukan karena rajin tapi emang karena ada tugas ngeringkas hehehe) dan setelah ringkasan selesai, gw mengahbisakan sisa waktu ini dengan ayang nelpon, bercanda, bermain abang-eneng hihihi dan membicarakan persiapan mengenai pembukaan butik dan hari ini gw juga udah meminta bantuan kepada kawan lama untuk membantu membuatkan situs web butik kami hihihi dengan biaya pertemanan tentunya dan itu bisa diurus belakangan hehehe tapi yang jelas hari ini padat dan menyenangkan ada ayang selama hampir seharian.. gw manfaatkan sisa waktu yang ada sebaik mungkin sebelum ayang pergi gw harus ciptakan kenangan yang indah yang sekiranya bisa membaut gw untuk tatap betahan mencinta meski dia nanti tidak akan ada untuk sementara.. :') semua itu mungkin terjadi jika Tuhan sudah mengijinkan hihihi dan akhirnya hari ini berkahir dengan canda-tawa gw dan ayang di telpon dan selesailah hari ini.. gw sama sekali enggak punya pedoman waktu yang pasti kapan gw tertidur dan menutup hari ini hehehehe :p hari ini menyenangkan, semoga besok dapat lebih menyenangkan lagi hihihi makasi Tuhan buat semua kebahagiaan dan keajaiban di hari ini.. thank's for all :)today will be i had make my own history and tommorow will be the same hahahaha ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar