Powered By Blogger

Minggu, 13 Juni 2010

Sabtu, 13 Juni 2010: Great day! Gigine's graduation :)

Hari sabtu ini gw bangun pagi. seperti biasa, menikmati waktu untuk diri gw sendiri hehehe tapi karena terlalu asyik surfing internet gw jadi lupa dengan perkiraan waktu yang harusnya gw adakan untuk melakukan persiapan kuliah hehehehehe.. :p bergitu gw surfing gw pertama-tama gw buka e-mail terlebih dahulu dan coba tebak e-mail dari siapa yang ada di inbox gw pagi ini? yup! e-mail dari asdos stat tercinta dan sungguh itu sempat membuat gw shock tapi untung begitu gw buka isinya bukan tugas tapi pernyataan bebas tugas hahahaha dan pemberitahuan bahwa kuliah hari ini akan dimulai jam 8.30 hehehe sial gw kirain ada tugas nyaris jantung copot wakakaka :p

selesai menikmati me time, tibalah waktu buat gw mempersiapkan segala keperluan yang sekiranya gw perlukan untuk kuliah hari ini hehehe sembari menyiapkan gw pun sesekali sms Gigine karena dia yang terlebih dahulu sms gw pagi ini hehehehe walau cuma iseng tapi yang pasti itu bentuk perhatian dia di pagi hari hehehehe seneng rasanya dipehatiin :p enggak lama setelah itu gw pun mandi dan selesai mandi gw berpamitan dengan kedua orang tua gw dan setelah itu wuushhh berangkatlah gw ke kampus hehehehe

perjalanan yang paling enak adalah perjalanan di hari sabtu tidak terlalu mengancam nyawa tapi itu tidak berati gw mengendurkan kewaspadaan hehehehe ibarat kata jika gw ngantuk dan ada berbgai macam eksperimen yang sekiranya bertujuan untuk mengukur tingkat konsentrasi gw di kala mengantuk percayalah skor berkendara adalah yang tertinggi ahahahaha karena itu taruhannya nyawa jadi sengantuk-ngantuknya gw bawa motor gw enggak boleh meleng hahahaha karena pertama kali gw mengalami kecelakaan itu penyebabnya adalah meleng hehehehe :p jalan lancar samapi ke kampus lhooo hahahaha hidup sabtu! :p

sesampainya gw di kampus karena gw ngerasa udah mau telat, begitu motut gw parkir di area parkir gw menyematkan helm di bawah jok motut karena ge enggak punya waktu kalau harus datang ke pos penitipan helm bisa-bisa absen gw melayang huahahahaha :p dan segera setelah itu gw bergegas menuju kelas dan benar saja saat hendak menuju ke kelas salah satu teman (Angel) sms menanyakan koordinat keberadaan gw dan pemebritahuan mengenai kelas yang akan dimulai sebentar lagi hehehehe ya udah akhirnya gw percepat langakah gw dan dengan segera gw sampai di dalam kelas dan sebelum siap untuk belajar gw semapt dibuat rumit dengan pemilihan posisi duduk dan akhirnya untuk hari ini gw duduk agak terpisah dengan peer-group gw huhuhuhu

gw duduk besebelahan dengan Incent dan tanpa kami sadari kami berdua menganakan baju dengan warna yang sama: biru! ahahahaha dan kami sempat difoto karena kata Angel mirip pekerja sosial padahal gw pribadi merasa seperti petugas sensus cuma kurang topi sam rompi aja ahahahahaha :p dan enggak lama setelah itu kelas pun dimulai dengan materi utama yaitu introduction to regression, oleh dasen klas dibuka dengan paengantar singkat seputar pemberitaan yang sedang booming tentang video ariel, luna maya, dan cut tari hehehehe tapi ini dalam konteks belajar dan pada akhir pengantar, dengan kata kunci prediksi kami mulai masuk ke dalam materi inti hehehehe

penjelasan inti pun dimulai setelah sebelumnya absen dilakukan oleh salah satu asdos hehehe dan penjelasan tidak hanya sekedar penjelasan tapi setiap ada akhinr penjelasan pasti sang dosen memberikan kami tugas kecil untuk kami kerjakan, terkait dengan materi yang sedang atau sudah dibahas hehehehe tugas pertama akmi diminta membaca buku gravetter dan tugas selanjut mengerjakan dua tugas perhitungan dan setelah itu kelas pun berakhir hahahaha tumben-tumbenan gw bisa kerja cepet hari ini padahal niat gw pas masih dirumah adalah gw enggak mau masuk kuliah hari ini tapi kalo gw begitu berati gw enggak mengahargai pengorbanan orang tua hehehehe jadinya masuk deh hehehehe se-membosankan apapun materi kuliah :p

perjalanan pulang dari kampus lancar dan sebelum sampai di rumah gw semapt mampir ke tukang pulsa langganan gw untuk membeli pulsa utama karena tampaknya pulsa utama gw sudah mau habis kerena nelpon Gigine hehehehehe :p enggak lama setelah beli pulsa, gw pun kembali melanjutkan perjalanan pulang. sesampainya di rumah gw langsung bergegas masuk dan setelah itu kembali menikmati tahta dan singgasana terbaik gw :kamar! ahahahahaha selama berada di kamar gw sms-an sama Gigine yang sedang sibuk mempercantik diri untuk acara graduation hari ini hehehehe dan sms-an berhenti di saat jam memberi tanda bahwa waktu graduation akan dimulai hehehehe

karena enggak ada kerjaan (wahahahahaha padahal masih banyak tugas yang belom gw buat bilang nggak ada kerjaan nas.. nas.. :p) gw putuskan buat berleha-leha di kamar sembari menonton tv dan hari ini gw kembali menyaksikan marvo the wonder chicken tapi sebelumnya sepertinya kerena badan ini lelah selama 5 hari kemarin kurang tidur, secara otomatis gw tertidur dengan lelap siang ini hehehehe dan bangun saat karun marvo mulai diputar dan setelah krtun itu selesai gw pun tidur lagi hahahaha gw nonton juga sambail ngantuk-ngantuk :p hehehehe sore harinya gw udah bangun dan saat sedang asyik menonton tv tiba-tiba gw merasa takut entah kenapa begitu takut dan gw pun nangis (gila gak si?) agak lama gw nangis gw pun kembali tidur

bangun dari tidur sesi 2 gw menyempatkan diri intuk nonton tv cahmpion sama nyokap dan selama menonton gw juga enggak lupa berbincang perihal masa lalu nyokap sebgai data tambahan dari tugas paper UAS antropologi ehehehehehe di saat itu nyokap bilang kalau dia sebenarnya bercita-cita untuk menjadi seorang polisi tapi apa daya karena sebuah kecelakaan nyokap terpakasa mengurungkan cita-citanya dan mencaba mengahdapi kenyataan dan melanjutkan hidup dengan jalur pendidikan kepurtian hehehehe salut gw sama nyokap yang enggak terlalu dibuat kaku oleh mimpi sepertinya gw harus banyak belajar dari nyokap hehehehe.. :p

selesai berbincang karena enggak ada yang bisa diperbincangkan lagi pada akhirnya gw teridur lagi dan gw terbangun disaat Gigine sms hehehehe Gigine mengatakan bahwa acara membosankan dan dia ingin segera pulang hihihi gw pun menginginkan hal yang sama ingin GiGine segera pulang untuk kemudian kembali berbincang dengan dirinya melalui telepon hehehehehe sebelum sampai kepada tahap perbincangan sempat beberapa kali maki saling berbalas sms dan sekitar jam 10-an akhinrya Gigine sampai di rumah dan segera setelah itu sms isyarat lampu hijau gw bleh menlpon pun diberikan dan enggak pake lama gw langsung nelpon Gigine hehehe dan segera setelah itu perbincangan kami lakukan dan terdengar tawa renyah dari Gigine yang amat antusias menceritakan pengalamannya di acara Graduation hari ini hahahaha dan perbincangan itu terus kami lakukan sampai lewat tengah malam sampai akhrinya kami berdua tertidur dan telpon belumlah ditutup hehehe berati hari ini gw tidur sama Gigine via phone hihihi :p

hari ini pun berakhir dengan sangat baik walau ada sedkit ketakuatan yang mengahtui gw tetap mensyukuri hari ini hehehehe rencananya besok jika gw masih diberikan kehidupan, gw akan berusha mengerjakan semua tugas yang sekiranya memang belum gw kerjakan hehehehe semoga asaj niat untuk itu muncul karena kalau enggak gw selesaikan sekarang semua itu hanya akan menghambat gw pada nantinya hehehehe makasi buat semua keceriaan hari ini makasi buat temen-temen makasi buat Gigine sayang dan makasi juga buat Tuhan yang masih mengijinkan gw untuk merasakan hari yang indah ini ahahahahaha the almost perfect saturday :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar