Powered By Blogger

Selasa, 15 Juni 2010

Senin, 14 Juni 2010: i won't forget you even you make me mad (sometimes) :')

hari senin ini adalah satu hari baru yang masih boleh gw dapatkan lagi hehehehe gw memulainya dengan me time mengahbiskan waktu pagi hari untuk surfing internet dan menulis semua pengalaman hari yang lalu di blog hehehehe dengan begitu setidaknya gw tahu dengan pasti apa yang gw alami kemarin, makna apa yang akan gw berikan terhadap semua pengalaman tadi dan apa yang gw dapat dari semua pengalaman itu semua tertuang dengan total di dalam blog ini hehehe :p

hari ini gw enggak banyak cakap. gw cuma akan langsung mulai hehehe begitu bangun gw langsung menikmati me time gw.. lagi-lagi selama 2 jam hehehehe dan setelah itu gw mencoba untuk merenung secara pribadi tapi hasilnya yang gw dapat malah ngantuk hehehehe ditambah lagi dengan sausana pagi yang masih tenang bukannya menjadi sarana permenungan yang baik malah jadi ngantuk huahahahahaha sepertinya si ini gara-gara Gigine kemari nelpon gw hampir tengah malam, disaat gw sudah terlelap hehehehe ayang ayang :p

maunya gw si tidur lagi tapi enggak bisa karena gw harus menyiapkan diri untuk kuliah hari ini hehehehe mana ini hari senin, kuliah cuma buat satu mata kuliah hedeh.. rada males juga tapi ya udahlah enggak apa-apa demi masa depan yang lebih baik nyahahahaha gaya lu Nas wakakakaka hehehehe enggak pake lama setelah puas dengan me time gw bergegas mandi dan dengan segera setelah mandi dan rapi gw bersiap-siap untuk berangkat kuliah hehehehe dengan predikisi jalan yang tidak pernah pasti, berbekal restu dari kedua orang tua gw pergi meninggalkan rumah menuju kampus hehehe oh iya sebelum berangkat gw juga sempat bangunin Gigine via sms hehehe :p

perjalanan yang gw tempuh amat semerawut ahahahaha siapa sih yang enggak tahu gilanya jalanan jakarta di hari senin pagi? ahahahahaha parah deh pokoknya beruntung estimasi waktu gw enggak pernah salah dan itu membuat gw hari ini enggak telat untuk datang ke kampus. bahkan lebih awal hehehehe sesampainya gw di kampus disaat gw hendak menitipkan helm gw mendapat pelayanan yang amat sangat tidak profesional :( mereka mengatakan bahwa pos penitipan sudah penuh. padahal gw melihat jelas dengan mata kepala gw sendiri pos mereka masih kosong dan baru terisi dengan beberapa buah helm yang jumlahnya bisa gw itung sebelah tangan.. enggak mau ambil pusing gw memutuskan untuk menyimpan helm di selipan jok motut :(

lepas dari semua itu gw bergegas menuju ke lantai C6 untu bertemu teman-teman dan bercengkrama dengan mereka tapi sebelum benar-benar ke sana terlebih dahulu gw mencari informasi tentang daftar cekal, dan saat gw melihat beruntung nama gw enggak masuk ke dalam daftar cekal dan setidaknya itu membuat gw bisa lega dan mengikuti UAS dengan tenang nanti hehehe stelah itu barulah gw menuju ke lantai 6 dengan menaiki tangga heheheh dan sesampainya disana gw meilhat teman-teman gw yang sedang sibuk melihat dan mengerjakan paper PU 2 hehehe beruntung gw udah selesai dan gw bisa bantu-bantu mereka hehehe :p

enggak lama setelah bercengkrama, bercanda, dan tertawa-tawa waktu mulai kelas pun datang dan akhirnya kami semua mengikuti kelas sosio untuk yang terakhir kalinya dan sungguh amat sangat membosankan hehe tapi gw pribadi mencoba untuk sedikit antusias hehehe dan karena bosan gw akhirnya sms Gigine dan dibales hehehehe malah jadi sms-an hehehehe gapapa jarang-jarang ini hehehehehe :p stelah kelas gw enggka langsung pulang tapi sempetin diri dulu baut nonton satu film refrensi UAS kepribadian judulnya amelia menceritakan kisah nyata dari Amelia Earheart penerbang wanita pertama huuhuhu film yang bagus penuh romantisme dan mimpi hehehehe

setelah itu awalnya gw mau pulang tapi enggak bisa karena rupanya harus menemani 3 teman gw untuk mencari kado tapi pada akhirnya gw pulang duluan karena masih ada urusan (heheheehe pacaran) :p gw pun langsung pulang setelah sebelumnya sempat isi pulsa lagi hehehehe dan sesampainya di rumah gw sms Gigine dan enggak lama setelah itu nelpon berbincang seperti biasa sampai pada suatu saat karena perihal butik Gigine marah dan gw merasa bersalah huhuhuhu i'm sorry my fault huhuhu

selama beberapa saat gw diam dan percakapan sempat gw putus tapi enggak lama Gigine minta maaf dan mencoba buat mengerti enggak lagi membombardir gw hihihi maaci yaaa dan telpon pun berlanjut sampai malam sampai suatu moment kami membicarakan perhal kepergian Gigine ke korea dan ada satu kata yang gw suka "jangan lupain aku yaaa" kata manis itu keluar dari mulut Gigine dan sungguh gw pun enggak akan pernah melupakan kamu... semua harapan dan doa selalu menyertaimu kejarlah cita-cita disana dan kembali jika kamu sudah selesai hihihi aku bakal nunggu kok hehehe perbincangan malam ini kembali kepada tahapan in love hihihihi tapi setelah itu gw enggak ingat apakah gw ketiduran apakah telpon ditutup karena jujur gw udah sangat ngantuk tapi beneran apa yang gw ucapakan tadi i won't forget you even you make me mad (sometimes) :') hihihihi

hari yang undah terima kasih untuk semua yang sudah membuatnya menjadi indah hehehe terima kasih juga Tuhan karena hari ini gw masih diberikan kehidupan sehingga hari inipun masih bisa gw nikmati dengan total hehehehe makasi banget buat semua yang gw alami hari ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar