Powered By Blogger

Rabu, 09 Juni 2010

Selasa, 8 juni 2010: ahahaha tugas membuat gw gila hehehe ayang hari ini menyenangkan :)

hari ini gw kembali mendapatkan hari yang baru dan pada pagi hari ini gw bangun sangat pagi walau sebenarnya kuliah dimulai jam 11 siang nanti, entah kenapa gw enggak bisa bangun siang selama ini mau masuk jam berapa pun gw pasti bangun pagi.. paling siang aja jam 6 huahahaha gila ya gw hehehe dan karena itulah gw mempunyai banyak waktu untuk surfing internet (facebook-an, twitter-an, dan blogging)hehehe semua itu gw lakukan sebagai bentuk rutinitas pagi yang enggak boleh gw lupa untuk lakukan karena pada pagi hari itulah gw mulai melanjutkan sejarah hidup gw hehehe.. biar dikata mulia kelas siang, gw tetep harus dateng pagi untuk melakukan kerja kelompok metodologi penelitian hehehe dan karena ada sedikit masalah gw terpaksa datang telat ke kampus. seharusnya janjian ngumpul jam 8 tapi karena ada banyak pihak yang berhalangan membuat waktu berkumpul tertunda sampai jam setengah 9 dan semua itu terjadi begitu cepat via sms hehehe.. saat gw hendak mengakhiri penjelajahan di dunia maya tiba-tiba di kolom chat Fb gw melihat ayang online hehehe enggak jadi mandi gw malah nyapa ayang dan akhrinya kami berdua malah chatting hehehehe tapi enggak lama selain itu gw juga komenein profile picture ayang yang baru via wall hehehe detelah itu gw pun mandi, bersiap, dan berangkat ke kampus. seperti biasa, perjalanan ke kampus mah udah pasti chaos tiap meter jalan, kalo enggak ati-ati nyawa bisa melayang ahahaha beruntung enggak macet jadi gw bisa cepat sampe kampus hehehe dan sesampinya gw di kampus, gw sempat dibut ribet oleh penitipan helm. karena kesal gw putuskan untuk menyimpan helm di samping motor grr.. setelah itu enggak pake lama gw langsung menemui teman kerja kelompok gw di lantai C6 dan segera setelah itu kami bekerja dan demi nilai yang baik pula gw dan Irvan sampe bela-belain pergi ke perpus untuk melihat intisari skirpsi guna membantu perbaikan penulisan ini hehehe dan selama melihat entah kenapa gw mendadak menjadi bersemangat dan akhirnya munculah beberapa ide perbaikan dari pemikiran gw dan Irvan. setelah itu saat kelas hendak dimulai gw masih sempat emnunggu sebentar di depan kelas dan ngobrol sama beberapa teman ahahaha dan enggak lama setelah itu kelas pun dimulai dengan agenda utama presentasi kelompok dan tidak terhitung berapa banyak pembantaian yang dilakukan oleh audience pada saat presentasi dan hal itu juga gw lamai pada waktu kelompok gw [resentasi untuk yang pertama kalinya hehe dan pada akhir presentasi gw manyempatkan diri bersama dengan kedua teman yang sekelompok untuk meminta feedback perihal judul dan isi keseluruhan dari tulisan kelompok. setelah feedback enggak pake lama, gw langsung pergi dari kampus dan jalan balik ke rumah. perjalanan pulang juga tidak kalah kacau dengan perjalanan berangkat tapi setidaknya jalan sudah lebih lancar bila dibandingkan dengan pagi tadi hehehe.. sesampainya di rumah gw langusng ganti baju sms ayang tapi seperti biasa, enggak langsung dibales hehehe dan sedari sainag sampai sore gw habiskan waktu dengan menonton tv hehehehe dan ahri ini gw bisa nonton Marvo the wonder chiken yeeeey! :) ahahaha dan sembari nonotn gw membaca materi kepribadian dan setelah selesai membaca sore harinya gw langsung mengerjakan tugas dan karena jengah dan otak sedang mampet gw putuskan untuk istirahat sejenak dan kemablai ke kamar dan begitu gw liat Hp ada sama dari ayang yang isinya meminta gw untuk menelpon ayang ahahaha enggak pake lama! segera gw lakukan dan sejenak gw melupakan beban tugas, berbagai cerita sama ayang itu menyenangkan hehehe walau enggak lama karena ayang harus makan, kesenangan percakapan tadi membuat gw kembali bersemangat dan alhasil tugas kepri yang awalnya gw kira tidak akan dapat diselesaikan hari ini dengan sangat cepat gw selesaikan. tepat jam 7 malam tugas itu selesai dan gw kembali bercengkrama sama ayang via telpon hehehehe dan selama itu juga kami berdua bercanda, tertawa dan saling menguatkan satu sama lain.. walau jujur ada satu kata yang sempat membuat gw terenyuh mendadak ditengah perbincangan ayang berkata "kalau aku pergi nanti ayang jangan nangis yaa :)". mendengar itu gw sempat terdiam sejenak tapi pada akhirnya gw berkata, "iyaaaa enggak kok yang :') kalo ayang udah pergi nanti yang akan ada sama ayang bukan fisik-ku tapi doa-ku :')" dan setelah itu perbincangan berlanjut sampai malam dan sampai ayang menahan kantuk dan akhirnya telpon ayang tutup karena ayang sudah sangat mengantuk dan ingin tidur hihihihi ayang lucu deh :). hari yang menyenangkan, penuh canda, tawa, juga cinta. hari ini juga nyokap pulang setelah (mungkin) hampir seminggu nyokap pergi ke luar kota hari ini nyokap kembali hadir melengkapi kebahagiaan ini hehehehe dengan oleh-oleh yang buanyak nyokap datang dengan bajaj hehehe di depan rumah hehehe.. terima kasih Tuhan buat hari ini. aku mensyukuri hari ini aku menjadi semakin mengenal diriku dengan tugas analisi diri yang kukerjakan hari ini dan sungguh aku amat senang hari ini dan semoga malam ini aku dapat tidur dengan nyenyak dan bangun dengan penuh semangat hehehe terima kasih atas lanjutan sejarah ini terima kasih unhtuk hiup yang hidup hari ini. terima kasih teman-teman! terima kasih ayang! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar