Powered By Blogger

Senin, 14 Juni 2010

Minggu, 13 Juni 2010: yooo kerja tugas ahahaha Gigine penyemangatnya :)

hari ini hari minggu. hari libur. harusnya gw juga ikut libur donk.. ya gak? ahahaha :p tapi pada kenyataannya enggak bisa. hari minggu ini gw malah sibuk dengan tugas kuliah hehehe hampir 3/4 hari ini gw habiskan dan gw manfaatkan untuk membuat tugas dan untuk minggu ini gw enggak ke Gereja (sebenernya mau tapi karena harus kerja tugas huhuhu ditambah lagi otak yang sempat stress karena tugas.. I'm sorry God :( maybe next week if I feel free to do that) tapi sebagai gantinya gw melakukan doa pribadi di hari ini. sekedar minta kekuatan untuk mengerjakan tugas hehehehe..

sebelum kegilaan itu bermula, seperti biasa setiap pagi gw bangun sangat pagi. disaat semua orang di rumah masih belum bangun. langsung berhadapan dengan layar komputer, surfing ke dalam dunia maya, membuka semua jejaring sosial yang gw ikuti dan yang paling menyenangkan dari semua itu adalah saat gw meniikmati me time gw di dalam blog ini: menuliskan semua pengalaman, makna, dan kegiatan yang gw lakukan selama seharian. kembali mengingat-ingat semua yang gw alami, perasaan apa saja yang muncul. semua itu membuat gw semakin dapat mensyukuri hari dan segala komponennya hehehehe saat dimana gw hanya berhadapan dengan diri sendiri, berbincang dengan hati dan mengeluarkan semua isi memori selama satu hari ahahaha percayalah itu sangat menyenangkan :)

setelah melakukan hal yang menyenangkan selama kurang lebih dua jam lamanya (jam 4 sampai jam 6), berbincang dengan diri sendiri, menikmati waktu penuh untuk diri sendiri tanpa ada orang lain yang mengganggu. gw pun akhirnya kembali ke kamar dan saat sedang melihat layar Hp gw melihat ada sms dari Gigine yang isisnya menanyakan apakah pada saat menelpon hampir tengah malam kemarin dia ketiduran? ahahahaha gw jawablah iya hihihi tapi enggak apa-apa juga kok setidaknya gw tahu kalau Gigine kemarin tidur dengan nyenyak dan semoga saja mimpinya indah hihihi.. satu sms berkembang menjadi beberapa sms dan itu membuat gw senang ahahahaha (maksud? enggak tahu pokoknya gw seneng aja hehehe :p)

sekitar jam 7-an sms gw mulai enggak dibales dan karena enggak ingin membuang-buang waktu, gw langsung ambil kotak pensil dan pedoman pembuatan paper PU 2 dan segera setelah itu gw baca perlahan dan setelah yakin dan mengerti mengenai apa yang gw baca, enggak pake lama, gw langsung kembali berhadapan dengan layar monitor bukan dengan internet tapi dengan Ms. Word 2003 ahahahah gw mulai membuat paper individu eksperimen PU 2 hihihi enggak tahu kenapa rasanya gw sangat bersemangat untuk mengerjakan semua tugas yang sudah menanti gilirannya untuk gw garap awwwr ahahahaha dan dengan kata lain, jika hari minggu-hari minggu sebelumnya di ceritakan kalau gw pasti menghabiskan setengah hari dengan menonton acara tv hari minggu, hari ini tidak hahahaha sebagian besar hari ini gw nikmati dan gw habiskan dengan memutar otak berkutat dengan tugas satu persatu hehehehe meski begitu yang namanya Hp enggak pernah jauh dari gw hehehe.. :p

gw terus bekerja sampai siang hari. di saat gw menyadari badan mulai keringetan mengingat dari kemarin sore gw belom mandi (wahahahaha hiii jorok :p) gw mengentikan sejenak penggarapan paper ini dan memutuskan unutk pergi mandi tapi sebelum itu gw mengecek Hp terlebih dahulu takutnya ada sms masuk selama gw bekerja tadi dan benar rupanya ada sms. dari siapa hayoo? ahahahaha yup! dari Gigine sayang isinya emoticon sedih.. wah kenapa lagi ni lantas langsung gw sms balik dan tanya "Gigine kenapa?" gw pikir dia kembali mendpat tekanan dari beberapa pihak di rumah tapi setelah sms balesan datang isinya: "gpp hehe plus emoticon :p" ahahahaha sial gw dikerjain hihihi gw bales aja gini, "ooh nakal yaaa cium ni plus emoticon kiss". setelah itu gw pun pergi mandi hehehehe

setelah mandi, disaat gw mau kembali bekerja rupa-rupanya komputer telah dibajak oleh kakak gw tercinta dengan asyiknya dia bermain game hahahaha ya sudahlah mungkin ini memang pertanda buat gw untk mengistirahatkan diri sejenak hehehe beruntung sepertinya ini memang saatnya buat gw kembali mendapatkan semangat hehehe kenapa? karena saat gw hendak kebali ke kamar gw melihat Hp terlebih dahulu dan gw mendapati sms dari Gigine yang meminta gw buat nelpon hihihi dan enggak pake lama langsung gw ke kamar pasang handsfree dan dengan segera menghubungi Gigine hihihi

enggak pake lama telpon pun diangkat, terdengar sapaan penuh semangat dan keramahan dari earphone handsfree hihihi Gigine menyapa gw dengan senyum (walaupun gw enggak melihat wajahnya secara langsung tapi 100% gw yakin kalau Gigine selalu tersenyum kala menyapa gw kecuali jika sedang dalam tekanan atau masalah hehehe)siang ini kami berbincang banyak hal hihihi apa itu? cuma kami yanga tahu hehehe tapi yang jelas setiap kali berbincang ada kesenangan, keceriaan, cinta, dan perhatian hihihi satu-satunya sarana untuk kami bertemu dan bisa berbincang adalah Hp maka enggak jarang jika gw isi pulsa gila-gilaan cuma demi tetap bisa melakukan perbincangan hihihi siang hari ini perbincangan berlangsung selama dua kali sampai sore dan setelah itu gw langsung berhadpan kembali dengan Ms. Word 2003 dan dengan segera gw menggarap total semua pekerjaan ahahahaha dan enggak pake lama langsung gw print-out dan langsung gw kirim e-file-nya ahahahaha satu tugas selesai waktunya untuk melihat tugas yang lain (ahahahaha tuh kan jadi semangat :p)

saat sedang asyik mempersiapkan tugas berikutnya entah kenapa tiba-tiba diri gw seperti mendpatkan pencerahan seputar semangat yang luar biasa tadi hihihi padahal kalau di lihat-lihat semuanya itu biasa aja tidak ada yang istimewa cuma saling dukung dan menguatkan di dalam cinta hihihi :p rupanya setelah gw pikir-pikir lagi, gw mendapatkan semua perasaan yang luar biasa karena gw memakanainya dengan luar biasa hahahahaha pencerahan ini hendak gw bagikan dengan semua orang lantas enggak pake lama akhinrya gw kembali surfing masuk ke jejaring sosial dan membuka facebook application dari sana dan dengan segera gw update status berbunyi, "berikanlah makna luar biasa pada segala sesuatu yang biasa dengan begitu segalanya akan menjadi luar biasa. (Ignas, 2010) :)" hihihi dan setelah itu gw kembali sibuk dengan tugas-tugas dan segala macam hal lain yang membuat gw semakin hidup wakakakaka :p

disela-sela menhidupkan hidup agar jadi lebih hidup, gw tetap sms-an sama Gigine hihihi biar enggak pake suara sms pun bisa menjadi tambahan semangat buat gw hehehehehe sungguh! dan sepertinya itu juga dirasakan oleh Gigine. Gigine merasa kalau sama gw dia selalu bisa tertawa dan memperoleh penghiburan di kala dia sedih (sumpah gw baca sms itu jadi malu dan salting sendiri hihihi) dan sepertinya memang Gigine sedang kasmaran karena dia mengirimkan sebuah sms yang tidak gw sangka-sangka isinya hihihihi (mau tau? enggak boleh! weee :p) jujur semua itu membuat gw senang hihihi setidaknya gw telah menjadi sesuatu yang untuk orang yang paling gw sayangi saat ini (dan gw harap sampai gw mati nanti hihihi)

saking asyiknya gw sms-an gw enggak ngeh kalau hari sudah sore hihihi sementara itu Gigine yang ada jauh di sana sedang asyik twitter-an dan facebook-an dan semua itu dapat dia lakukan berkat transfer pulsa dari gw hihihihi :p enggak lama setelah itu mungkin karena kelelahan gw akhrinya ketiduran sampai malam dan sekitar jam 11-an gw terbangun karena suara ringtone yang indah (buat gw dan Gigine) terdengar dan mengusyik alam bawah sadar gw dan segera gw bangun dan saat gw bangun OMG surprise hihihi Gigine nelpon gw dan terjadilah perbincangan sesi 3 di malam ini hihihi kami tak hentinya berbincang tentang cinta mencyukuri satu kehadiran satu sama lain di dalam lembaran hidup ini, dan akhirnya saling mengucapkan selamat malam, selamat tidur, dan goodnight kiss di saat salah satu dari kami meulai mengantuk dan ingin tidur hihihihi 'cup!'

uwaaaaaaaaaa hari yang luar biasa di satu sisi gw begitu menikmati semua yang terjadi hari ini di sisi lain juga ada Gigine yang juga secara enggak langsung merasakan kesenangan yang gw rasakan hehehehe perlahan-lahan tugas selesai dan sepertinya semua ini akan membuahkan hasil yang baik hihihihi Amin! terima kasih buat hari yang indah :) terima kasih buat Gigine sayang yang selalu hadir di saat yang tepat.. love you dear! :) buat Tuhan yang masih mangijinkan gw hidup sampai dengan hari ini.. merasakan semua keindahan dan perasaan yang muncul pada hari ini (termasuk tekanan tugas ahahaha) terima kasih semuanya hari ini luar biasa bukan karena apa yang terjadi tapi karena gw memaknai hari ini dengan luar biasa ahahahahaha semoga esok gw masih diijinkan untuk memaknai hari-hari berikutnya dengan lebih luar biasa :)love me time! hihihi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar