Powered By Blogger

Senin, 21 Juni 2010

Minggu, 20 Juni 2010: tugas dari pagi ngukur jas ganteng sesaat :p

huaaaaa hari ini memang gila hahahahaha.. kenapa? karena biar kata hari ini hari minggu, otak gw tetep enggak bisa istirahat. masih ada tugas UAS individu yang belom gw selesaikan hehehe maka dari itu gw bangun pagi hari ini selain untuk menikmati me time juga untuk merampungkan dan membabat habis tugas tersebut hiahahahaha.. maka jangan ditanya, biar kata hari ini hari minggu, gw tetep bangun pagi seperti biasa. jam 5 gw udah bangun, langusng menyalakan komputer dan duduk manis menikmati me time selama kurang lebih dua jam. menulis semua pengalaman serta perasaan yang ada setiap hari yang sudah berlalu hehehehe selain menulis gw juga memperindah tampilan blog dengan menambahkan foto Gigine dan gw di sisi kiri blog hehehehe karena ini adalah blog kami berdua hehehe..

selesai dengan me time, enggak pake lama gw langusung melanjutkan aktifitas hari ini dengan membuka Ms.Word dan google chrome hehehehe dan setelah itu menarik nafas sejenak, mencoba untuk menenangkan diri dan pada akhinrya gw mulai mengerjakan tugas analisis kepribadian berdasarkan film hehehehe dan yang lakukan pertama kali di dalam pengerjaan analisis ini adalah mencari dan mengumpulkan bnayk informasi mengenai kehidupan tokoh utama dari film yang dimaksud. adapun film yang gw pilih sebagai materi analisis adalah Georgia O'Keeffe, bercerita mengenai kehidupan seorang wanita dengan talenta melukis yang dengan penuh usaha berjuang unutk mewujudkan mimpinya menjadi pelukis ternama. sebuah film yang ada berdasarkan pada kisah nyata hehehehe.. segera setelah mendapatkan biografi yang sekiranya dapat membantu analisis, enggak pake lama.. biografi yang notabene berbahasa inggris langsung gw terjemahin secara kilat dan express ke dalam bahasa indonesia hehehehe dengan bantuan oom google translate hehehehe dan sekitar setengah jam gw mengetik biografi singkat sebagai awal dari pembuatan tugas analisis kepribadian hehehehe...

selesai dengan biografi singkat, sebelum melangakah ke tahapan pengerjaan yang selanjutnya, karena jam sudah menunjukan hampir jam 6, gw sms Gigine terlebih dahulu memberitahu bahwa dari pagi gw mau kerja tugas jadi gw harap pengertiannya agar enggak minta gw buat nelpon sampai tugas ini selesai. gw kirim sms itu tpi jujur perasaan gw rada enggak enak minta Gigine untuk membatasi komunikasi. tapi itu harus gw lakukan kalo enggak gw enggak tahu kapan tugas ini kan terus mundur dan akhirnya pasti enggak akan selesai hehehehe :p maka dari itu gw coba buat tegas dan ambil sikap biar tugas ini bisa selesai dan gw bisa kembali berkomunikasi lagi dengan Gigine hehehehe.. setelah sms gw kirim enggak lama Gigine sms dan isi smsnya mengatakan bahwa dia merasa enggak apa-apa yang penting gw fokus dulu kerjain tugas sampai selesai hehehe memang jamwaban itu yang gw harapkan dan setelah mendapatkan dukungan gw pun kembali fokus dengan biografi, ingatan, teori, sistematika pengetikan.

gw melanjutkan penggarapan tugas ini sambil sesekali sms-an sama Gigine hehehehe percaya atau enggak gw semangat ngerjain tugas bukan karena memang gw mau ngerjain tugas. tapi, karena gw mau cepet-cepet re-connect sama Gigine heheheh buat gw tugas ini sebuah negative reinforcer dan nelpon Gigine adalah sebua positive reinforcer hehehe maka dari itu gw mencoba untuk konsen dan sempat gw update status Fb dengan nada memerintah diri gw sendiri untuk fokus mengerjakan tugas hehehe dan dari jam 5 pagi sampai jam 9 pagi gw mengerjakan tugas dengan antusias hehehehehe satu hal yang gw percaya soal menulis: disaat diri lo mantap untuk menulis kata pertama dari sebuah tulisan maka percaya atau tidak kata berikutnya akan keluar dengan sendirinya dan jika tidak kau sadari apa yang kau buat sangat bisa melebihi perkiraanmu hehehehe dan itu yang terjadi sama gw, tangan gw terus ngetik enggak ada hentinya. sampai tiba-tiba kakak gw bangun dan mengingatkan gw bahwa hari ini dia akan mengajak gw pergi untuk mengukur jas karena november nanti kakak gw ini akan menikah.

awalnya gw enggak menghiraukan ajakannya itu. gw terus sibuk mengetik dan menggarap tugas sampai akhinrya kakak gw pergi mandi dan gw masih tetap fokus kepada penggarapan tugas analisis kepribadian ini hehehehe dan sampaipukul setengah 10.. hampir jam 10 kaka gw udah rapi dan siap berangkat, gw masih aja ngetik dan memfokuskan diri di depan komputer hehehehehe dampai akhirnya gw merasa progressnya sudah mulai meyakinkan, gw menyimpan file pekrjaan gw terlebih dahulu dan segera setelah itu gw pergi mandi hehehehe mandi yang bersih. selesai mandi berganti pakaian menjadi tampan seperti biasanya huehehehehehe tampan apa nampan Nas? (sebodo) gw langsung kembali sibuk di depan komputer sampai saat pacarnya kakak gw dateng pun gw masih asyik dengan penggarapan tugas ini hehehehe sampai akhinrya mereka sudah keluar rumah terlebih dahulu, gw masih tetap tidak beranjak, bhakan gw sempat marah saat nyokap maksa gw buat berhenti sejenak dan pergi untuk ukur jas. otak lagi berkereasi dan ini enggak bisa ditunda. pekerjaan ini harus selesai, pkir gw tapi toh akhirnya gw terpaksa menunda pekerjaan, masuk ke mobil dan meninggalkan rumah untuk ukur jas.

di mobil gw bersama dengan mas Argo (calon suami kakak gw), Brian (adiknya Mas Argo), dan kakak gw; secara bersama-sama menempuh perjalanan menuju tempat pembuatan jas yang katanya terletak di seputar mall taman anggrek, jakarta. tapi sebelum sampai sana, terlebih dahulu kami mapir ke sebuah bakery di dekat rumah untuk membeli roti beberapa roti sebagai menu sarapan pagi ini hehehehe dan barulah setelah itu kami melanjtukan perjalanan ke tempat pengukuran hehehehe.. menempuh perjalanan selama kurang lebih 20 menit akhirynya kmi sampai di sebuah ruko dibelakang central park yang bersebelahan dengan mall taman anggrek. setelah parkir, kami berempat turun dari mobil dan menuju sebuah kavling yang bertuliskan PIZZARO dan di situlah kami akan melakukan pengukuran jas hehehe

masuk ke dalam gedung yang kecil, melihat banyak manekin berjejer memmerkan aneka koleksi jas andalan hehehe gw sempat terkesima dengan semua itu, melihat sekeliling gw teringat dengan Gigine perihal butik hehehe dan setelah itu gw menunggu giliran untuk diukur. giliran pertama jatuh pada Brian dan dengan seksama gw memperhatikan apa saja yang terjadi pada saat pengukuran hehehehe setelah itu tibalah gilran gw dan pada saat pengukuran terjadi sebuah kekaguman wakakaka disaat sedang asyik mengukur dan sampai pada tahapan fitting jas prototype gw melihat sosok gw yang begitu formal dan secara spontan muncul kesan: "waw ternyata gw ini ganteng juga yaa hehehehe" dan segera setelah mengutarakan kesan itu di dalam hati, kakak gw pun mengatakan hal yang sama, dengan jas badan gw tempak berisi dan itu membuat gw keihatan gagah wakakakaka sejenak gw larut dalam kenarsisan dan sempat gw update status yang isinya adalah kata hati gw tentang penampilan gw dengan jas dan sontak enggak lama status itu terpublikasikan banyak komen dari teman-teman yang sebian besar isinya tertawaan termasuk dari Gigine. hehehe gw enggak marah, gw biasa aja karena toh itu penadapat gw hehehe :p o iya pas ukur jas gw juga sempat sms-an sama Gigine selama beberapa saat

selesai dengan urusan ukur mengukur sebelum benar-benar kembali ke rumah kami berempat menyempatkan diri untuk makan siang bersama di bakmi toko tiga di bilangan kebon sirih dan dengan menu sharing (nasi putih, seporsi i fu mie, seporsi kaylan cah sapi, dan seporsi ayam goreng mentega) kami berempat mulai mengisi perut dan gw sangat menikmati momen ini hehehe dan lagi-lagi gw melakukan pengamatn sekitar dan gw menemukan sebuah kenyamanan selama makan di restoran tersebut hehehehe sekitar 30 menit kami habiskan bersama di restoran ini dan setelah itu barulah kami benar-benar kembali ke rumah. setelah sampai di tempat parkirnya enggak pake lama gw langsung trurn dari mobil dan lari ngacir ke dalam rumah untuk kembali mengerjakan tugas hehehehe :p

enggak pake lama, gw masuk ke rumah, ganti baju dan dengan segra kemblai ke depan komputer meneruskan penggarapan pekerjaan analisis kepribadian hehehehe dan dengan segera (lagi) sebelum melanjutkan gw merik nafas panjang dan mulai mengetik (lagi) dsan gw terus bekerja sampai pukul empat sore hehehe sebelumnya gw sempat khawatir bagaimana jika apa yang gw kerjakan ini melebihi batas maksimal kententuan jumlah maksimal halaman yang diperbolehkan karena pada soal-soal awal saja gw sudah menghabiskan 50% nyaris 65% dari jumlah maksimal halaman hehehehe tapi beruntung gw bisa menyelesaikannya tepat sesuai dengan ketentuan batas maksimal halaman yaitu 10 halaman hehehe tidak penuh 10 halaman yaah bisa dikatakan 9,5 halaman plus daftar isi hehehehe dan segera setelah selesai pekerjaan gw simpan dan dengan segera gw masuk ke kamar untuk mengirimkan pemberitahuan ke Gigine bahwa pekerjaan gw sudah selesai hehehe dan line komunikasi kembali gw buka hehehehe..

setelah sms gw kirim ke Gigine, gw menunggu balasan tapi karena enggak ada balasan untuk waktu yang cukup lama pada akhirnya gw telpon Gigine dan saat Gigine angkat, dia mengatakan bahwa dia sedang ada di mall pondok indah dan enggak pake lama karena enggak mau ganggu gw tutup telpon dan menunggu Gigine pulang. sementara itu sembari menunggu Gigine pulang gw memperiapkan materi untuk ujian besok sambil sesekali berbagi ilmu denganteman-teman yang nge-chat gw via Facebook hehehe dan enggak lama setelah melakukan dan mneyiapkan materi ujian untuk besok mendadak saat hendak logout Fb gw melihat Gigine online hehe ya langsung aja gw sapa dan pada malam ini akhirnya kami berdua online dan setelah itu Gigine off meminta gw buat nelpon dan kami berbincang banyak hal hehehe dan rencananya rabu nanti gw akan main ke rumah Gigine membantu inventaris prodict butik dan satu hal yang gw suka: tante berta (nyokapnya Gigine) tidak lagi mengekang Gigine untuk berpacaran dengan gw bahkan sepertinya tante Berta percaya sama gw hehehe karena hari ini menyetakan dia kan buka butik bersama dengan gw dan tante berta tidak melarangnya hehehehe berbeda sekali dengan dulu saat pertama kali kami (gw dan Gigine) "tertangkap basah" hehehe.. kami berbincang sampai jam 10 karena jam 21.59 sepertinya jauh di sana Gigine sudah lebih dahulu terlelap karena kelelahan hehehe :p

hari yang penuh dengan kejutan. pada walanya gw begitu pesimis dengan tugas yang ada, gw takut banget enggak bisa mengerjakan tugas itu dengan baik hehehehe tapi toh pada akhirnya gw sanggup memngejutkan diri gw sendiri dengan memberikan yang terbaik hehehehe.. semua itu enggak akan terjadi dengan dasyat kalau saja Gigine tidak mendukung gw sampai dengan saat ini hehehehe makasi ya sayang hehehehe *kiss* makasi juga buat kakak gw yang setidaknya sudah membantu gw untuk tidak menjadi seorang mahasisiwa yang task addict hehehehe pengalaman mengukur jas dan merasa diri ini tampan adalah sebuah kejutan yang cukup menyenangkan buat diri gw sendiri hehehehe semua tekad, niat, serta semangat untuk tetep fokus pada hari ini gw anggap sebagai sebuah anugerah hehehehehe.. makasi buat Tuhan yang masih memperkenankan gw mengisi hari baru ini dengan semangat dan perjuangan hehehehe walau hari ini gw terpaksa untuk enggak ke Gereja lagi gw enggak berbangga dengan itu. gw tahu ini salah.. semoga minggu depan gw diberikan waktu untuk mengasah dimensi sisi spiritual di dalam diri ini dengan bisa pergi ke Gereja karena sudah dua mniggu gw enggak ke Gereja karena begitu banyaknya tugas kuliah yang sudah berteriak minta supaya gw menggarap mereka hehehehe

yaah intinya sekali lagi gw mwndapatkan hari yang luar biasa. walau sepertinya biasa, gw memberi makna yang luar biasa di dalamnya. karena itu hari ini menjadi luar biasa hehehe.. makasi buat semuanya.. makasi Tuhan.. makasi Gigine.. tanpamu semua yang gw rasakan di hari ini belum sempurna karena tanpa kehadiranmu di alam pikiranku kertas hidup harianku hanya berisi warna-warna yang biasa (kalo ibarat satu set pensil warna ya cuma ada 12 warna hehehe) tapi karena kamu ada dan hidup di dalam alam pikiranku juga nyata di dalam keseharianku, 12 warna yang biasa itu mendapat sebuah efek pewarnaan sehingga lukisan harianku menjadi indah hehehe ibarat teknologi grafis kamu adalah adobe photoshop yang mamapu membuat sesuatu yang biasa menjadi lebih indah dengan tambahan berbgai macam efek disana-sini hehehehehe *kiss* yaaah pokoknya begitulah hehehe aku rasa kamu mengetahui artinya hehehe :p

hari ini spektakuler dan semua yang gw dapatkan hari ini semoga tidak lantas hilang termakan waktu. maka dari itu blog ini bertugas sebagai pengabadi ingtan hehehehe semoga besok lebih indah dari ini (hehehe enggak harus indah juga si yang penting punya makna buat gw dan Gigine hehehe :p)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar