Powered By Blogger

Minggu, 20 Juni 2010

Sabtu, 19 Juni 2010: pagi-pagi udah dibuat marah jadi males buat tugas.. lho?? hehe banyak distractor deng :p

hari sabtu ini bukan hari yang baik menurut gw. meski gw bisa tatap menikmati me time dengan sempurna sesaat setelah gw bangun dari tidur, tapi itu enggak lantas membuat semua hari yang akan gw mulai selelau berjalan dengan baik. hari ini contohnya. gw bangun aja udah kesiangan seharusnya gw enggak punya banyak waktu untuk me time, tap[i gw merasa perlu melunagkan waktu yang lebih di setiap me time dan itu yang membuat pagi ni semua persiapan menjadi tergesa-gesa. ditambah lagi gw harus nunggu nyokpa yang lagi ngelyap ke pasar, bilangnya mau beli nasi uduk buat sarapan tapi yang dibeli malah gado-gado. huuuh udah nunggu lama sekarang udah mau telat, berharap bisa sarapan nasi uduk eh taunya malah begini.. untung gw udah mandi dan menyelsesaikan semua persiapan kuliah jadi enggak pake lama gw berangkat enggak pake pamit! karena gw udah bete begitu keluar rumah gw bener-bener langsung tancep gas dan jalan ke kampus

beruntung karena di perjalanan gw mendengarkan musik, gw menjadi sedikit tenang dan saat perjalanan pagi ini sebelum benar-benar ke kampus gw sempatkan diri untuk memberi motut makan bensin dan menambahkan tekanan angin pada bannya agar dia dapat berjalan dengan prima mengantar gw ke kampus hehehehe.. hari sabtu, jalanan sepi enggak macet seperti hari-hari biasanya dikarenakan banyak orang yang bekerja mendapatkan hari liburnya dan gw dengan leluasa memacu motut. selap-selip sana-sini dan dalam waktu kurang dari 15 menit gw udah samapi di kampus dengan selamat dan dengan segera gw parkirkan motut dan menjepitkan helm gw di sisi joknya hehehe dan setelah yankin bahwa motut akan aman di sana gw pun meninggalkan area parkir untuk kemudian menuju ke ruang kelas untuk mengikuti kegiatan perkuliahan hari ini hehehe

sesampainya di kelas awalnya gw pikir akan telat karena tidak ada pemeberitahuan sebelumnya bahwa gw harus datang jam sekian via sms ataupun e-mail (biasanya ada sms atau e-mail masuk perihal mulainya kelas) hehehe beruntung gw enggak telat karena rupanya kelas belum dimulai padahal jam sudah menunjukkan pukl 8 lewat, nyaris setengah sembilan hehehehe ya udah.. karena gw enggak telat setidaknya gw masih dapat mengikuti kelas dengan baik heheheh dan materi pertemuan kali ini adalah review materi UAS dan pengenalan menganai multiple regression hehehehe apa itu? jangan tanya gw atau nanti anda akan melihat orang gila yang akan semakin gila ahahahahaha belajar.. belajar.. belajar.. akhirnya jam satu-an kelas pun selesai dan kelas ini menjadi kuliah terakhir gw di semester 2 ini karena senin nanti gw sudah ujian akhir semester hehehehe :p

selesai dengan kelas, biasanya gw langsung pulang. tapi karena dari kemarin gw udah diwanti-wanti sama Gigine harus belanja baju yang kemarin rabu kami lihat bersama di Plangi, gw enggak langsung pulang. gw menuju ke Plangi buat beli baju. mula-mula gw mabil ATM terlebih dahulu dan di sana enggak sengaja gw bertemu dengan Nia dan pacarnya dan gw sapa aja hehehehe.. setelah selasai dengan urusan ATM, gw langsung masuk dan mulai mencari baju yang dimaksud. baju pertama gw dapatkan karena gw masih ingat dengan toko yang dituju. tapi masalah mulai terjadi di saat gw melakukan pencarian baju yang kedua. karena sewaktu melihat baju tersebut terpasang pada manekin dan sekarang tidak ada satu pun manekin yang dipasangkan dengan baju itu selama lebih kurang dua jam gw habiskan waktu untuk berkeliling, bertanya, dan mencari dimanakah baju itu berada huhuhuhuhu visual search gw jelek.. akhirnya karena lelah gw enggak nemu baju yang dimaksud gw pun pulang dengan kepala pening +.+

beruntung perjalanan pulang gw lancar walau dengan kepala pening konsentrasi dapat kembali prima jika di kuping ada musik yang mengalun hehehehe :p sesampainya di rumah gw langsung ganti baju dan menyiapkan semua bahan yang sekiranya bisa membantu gw untuk membuat tugas UAS take home awalnya niat untuk membuat udah muncul begitu melihat Ms.Word muncul ingin rasanya tangan ini mulia mengetik. tapi entah kenapa gw malah masuk ke kamar dan sms Gigine laporan kalo gw kapok disuruh belanja sendiri ahahaha.. di tambah lagi kenyamanan kamar tidur menjadi daya tarik tersendiri dan hal itu yang membuat gw pada akhirnya jauh dari komputer hehehehe.. :p terlena dengan acara tv sampai sore dan saat hendak ingin mengerjakan tugas Gigine sms minta di telpon makin luntur saja niat ini hehehehe pacaran sama tugas? ya gw pilih pacaran lah hehehehe :p ngobrol sama Gigine sampai malam dan akhirnya gw sempurna dibuat ngantuk dan sepertinya percakapan hari ini berakhir karena gw ketiduran hehehehe dan tugas tidak tergarap :p

haduuuh hari ini kacau deh gw satu hari yang seharusnya bisa gw manfaatkan dengan baik malah jadi terbuang percuma karena gw yang enggak mau keluar dari zona kenyamanan dan sungguh gw merasa bodoh kenapa bisa ampe segitunya gw melalaikan tugas utama gw sebgai seorang mahasisiwa (pelajar)? merasa kecewa sama diri sendiri? jelas! tapi kalo gw cuma kecewa enggak ada tindakan nyata? gw bukan manusia hahahaha gw harus bisa memperbaikai hari ini dan rencananya besok gw akan minta pengertian Gigine untuk enggak minta gw buat nelpon gw dulu. karena gw mau fokus ngerjain tugas karena udah engggak ada waktu lagi.. kamis, jumat, sekarang sabtu udah terbuang karena gw enggak fokus.. besok gw harus fokus! enggak ada yang boleh ngedistract fokus gw dari tugas dan gw harap gw bisa mohon bantunnya God hayoo Nas fokus! fokus! kerjain tugas dulu jangan pacaran melulu hehehehe tapi satu hal yang pasti gw tetap mensyukuri keseluruhan hari ini hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar