Powered By Blogger

Kamis, 10 Juni 2010

Rabu, 9 Juni 2010: morning shock kuliah menclak-menclok finally hoaaahm hehe :)

hari rabu ini gilaaa bener-bener gilaaa ahahaha enggak percaya rasanya kebiasaan rutin pagi gw membawa petaka huahahaha kalo biasanya setiap bangun tidur gw pasti surfing internet, hari ini gw juga melakukan hal yang sama tapi alangkah terkejutnya saat gw buka inbox yahoo mail gw dan di sana gw menemukan adanya pemberitahuan mengenai tugas statistik yang harus dikumpulkan besok ahahahah gilaaaa langsung pikiran gw kacau padahal gw udah ngerencanain hari ini mau seneng-seneng sama ayang di ITC kuningan dan ambasador tapi tugas pagi ini membuat gw enggak tenang huuh agak sedikit ngeselin juga si karena para asdos berjanji kan memberikan tugas tersebut hari sabtu malam tapi kenapa malah baru sekarang (H-1) dikirimkan huaahahahaha gw gilaaa dari pagi hehehe dan setelah mengathaui fakta itu sumpah gw enggak tenang banget hari ini. rasanya gw enggak percaya aja semua yang udah gw siapain dengan baik biar hari ini gw jalannya tenang sama ayang tapi pada kenyataannya? DAMN it!! ahahahaha sebodolah selesai dengan surfing lantas gw mandi, bersiap dan berangkat kuliah. sesampainya gw di kampus, gw langsung berbincang sama beberapa teman perihal tugas keramat itu ahahahaha dan tenyata bukab cuma gw, temen-temen yang lain juga marah ahahahaha ya sudahlah dan kelas pertama pun dimulai kelas Psikologi umum 2 tanpa materi hanya penjelasan mengenai pedoman dan format paper hehehe setelah kelas gw dan beberapa teman pergi ke kantin mengantarkan fellyta membeli sarapan dan setelah itu menghabiskan waktu jeda kelas di depan studio PKPM hehehe sampai waktu dimulainya kelas, gw dan beberapa teman masih saja mengumpat tentang tugas keramat itu ahahahaha enggak lama setelah bercanda dan gila kami pun mengikuti kelas kedua yaitu antropologi indonesia dan kelas ini berlangsung dengan baik huahahahaha dengan presentasi kelompok sebagai menu utamanya setelah kelas sebelum pulang kami diminta untuk mengsisi umpan balik tapi gw dan nia merasa malas untuk mengisi umpan balik dan pada akhirnya kami kabur dan dengan segera keluar dari studio, sementara gw menunggu peer gw keluar gw duduk di lorong studio, enggak lama setelah itu fellyta keluar dan hanya visi yang belum keluar dan mulailah otak jahil gw bekerja pada saat ini gw berniat untuk iseng sama visi dan akhirnya terjadilah tragedi sepatu melayang ahahahaha sebelah sepatu visi gw letakkan di atas papan nama studio ahahahaha stelah puas iseng karena cuaca mulai mendung gw pun bergegas cabut dari kampus dan menuju ke ambasador. karena gw males parkir di dalem gw putuskan buat parkir di luar di terotoar pinggir jalan hehehehe bayarnya murah, tukang parkirnya ramah, setidaknya gw percaya bahwa motor gw akan baik-baik aja disana hahahaha setelah meninggalkan motut gw bergegas menuju ke ITC kuningan dan segera setelah di dalam gw singgah di A&W lantai semi dasar untuk membeli seporsi chocolate sundae tapi ngantrinya ahahahaha lamaaa banget mana ada ibu-ibu yang repet banget lagi ngurus ini-itu sembari order makanan bikin jadi makin lamaaaa hahahaha setelah mendapat yang gw mau gw pun duduk di A&W sembari mencicil tugas keramat yang bikin gw jantungan pagi-pagi ahahahaha disaat sedang asyik mengerjakan tugas tiba-tiba ayang sms kalo dia udah sampe dan dia enggak tahu posisi gw lantas gw suruh ayang nunggu di pintu depan dan dengan segera gw berbenah dan menuju ke pintu utama.. tapi sesampainya di sana ayang enggak ada.. gw enggak tahu harus mencari ayang dimana, lantas gw telpon ayang dan dia berkata "aku udah di lantai dasar deket A&W" dan dengan segera gw menuju ke sana. sehabis gw turun dari eskalator, tiba-tiba gw merasa ada yang nyolek pundak gw dan saat gw liat ke depan.. eh ayang .. hehehehe lucu deh gayanya hari ini gaya cuek seperti biasa hehehe dan dengan segera gw bertanya sama ayang mau, "mau ngapain dulu ni?" terus ayang bilang, "mau makan! lapeer". ya udah dengan segera kami menuju ke A&W dan ayang makan sementara gw kembali mencicil tugas keramat dan setelah itu sebelum mulai hunting, kami pergi ke ATM centre di ITC untuk mengambil uang tapi ternyata ayang menjadi bahan percobaan dari mesin ATM yang rusak, nyaris kartu ATM ayang tertelan hiii karena gw takut kalau hal itu nanti akan terjadi jika ayang mengulangi percobaan pengambilan di tempat yang sama, gw sarankan ke ayang supaya ngambil dari ATM di ambasador aja tapi karena gw udah lama banget enggak main ke sana gw dan ayang pada awalanya berkeliling, mencari-cari dimanakah ATM mandiri berada dan karena hal ini ayang tampak kesal karena dia lelah barjalan ke sana ke mari tanpa arah dan akhinrya setelah gw bertanya sana-sini kai menemukan ATM mandiri yang terletak persis di sebelah bank mandiri dan dengan segera ayang mengambil uang sebagai modal hunting hari ini hehehe dengan modal 1 juta kami pun memulai perburuan ini ahahaha menclak menclok dari satu toko ke toko yang lain, kemana ayang melangakah gw ngikut ahahaha dan gw bantu-bantu ayang bawa belanjaan dan nawar product hehehe dan dari sekian banyak toko yang kami mencloki kami memeberi beberapa item yang sekiranya akan laku dijual di pasaran dan ini adalah bentuk keseriusan kami untuk membuka usaha bersama hehehe selama 2 jam lebih kami bersama menclak-menclok hihihi walau lelah gw pribadi merasa senang hihi harapan gw semoga ayang juga merasakan hal yang sama hehehe jam empat kurang kami sepakat untuk mengakhiri perburuan karena ayang mengejar jadawal kedatangan bis trans bintaro hehehe dan dengan segera gw mengantarkan ayang menyebrang, sampai naik angkot hehe setelah itu gw pun kembali ke tempat motut diparkir dan gw pun pulang, sesampainya di rumah, gw langsung mandi dan mengerjakan tugas keramat dengan segera tapi sebelum itu nggak lupa gw surfing internet buka facebook dan memngirim wall ke ayang yang berisi ucapan terima kasih hehehe aneh ya? kenapa gw bilang maksi padahal jelas-jelas gw yang nenamin ayang hunting hihi gini.. gw mengucapkan makasi karena ayang udah mempercayakan kesempatan hunting ini sama gw ayang udah melunagkan waktu dan menyesuaikan jadwal dengan gw dan buat gw pengorbanan itu patut mendapatkan ucapan terima kasih "makasi ya sayang" hehehe setelah itu gw mulia kerja tugas dan di sela-sela pengerjaan tugas gw sms-an sama ayang dan ayang minta maaf karena tadi sempat marah-marah sama gw dan ayang juga ngucapin makasi ke gw hehehehe dan dengan segera gw selesaikan tugas keramat... tugas selesai dan gw masih sempat nelpon ayang walau sebelumnya gw coba nelpon tapi enggak diangkat karena ayang lagi asik main laptop hehehe dan perbincangan malam ini berlangsung singkat, karena kami berdua juga sudah lelah habis menclak-menclok hehehe cuma sekirat 30 menit dan kemudian ayang mohon diri untuk tidur hihihi dan enggak lama setelah itu gw pun tertidur karena kelelahan hehehe beruntung satu tugas sudah gw selesaikan kemarin jadi gw masih bisa sedikit beristirahat hehehe hari yang sangat aktif hehehe meski paginya gw shock tapi toh semua itu harus gw lalui dan kerjakan hehehe makasi Tuhan buat semua yang terjadi hari ini, yang baik maupun yang buruk. semuanya anugerah yang indah hehehe dan terima kasih karena hari ini kami diperkenankan untuk bertemu dan berjalan bersama meski hanya beberapa jam saja.. itu indah.. sangat indah.. terima kasih ya teman-teman! terima kasih Tuhan, terima kasih sayang banyak pengalaman dan pelajaran hidup yang gw dapatkan hari ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar