Powered By Blogger

Sabtu, 26 Juni 2010

Jumat, 25 Juni 2010: alamak kesiangan plus ngamplong finally spend the day with hihihihi *blush* :) (kuras tu otak biar gak ngeres! >.<)

hari ini pagi gw kacau hahahahaha kenapa? nanti gw ceritain hehehe tapi sebelum itu pagi ini gw mulai hari dengan berbincang bersama komputer hehehehe menikmati me time dengan santai dari jam 5-an sampai jam 6-an hehehehe melalui bantuan modem internet yang gw punya dan blog yang gw buat khusus sebgai diary gw dan Gigine, gw bercerita dan gw menceritakan semua kejadian yang telah berlalau hehehe ibarat hari ini berarti me time gw bercerita hari kemarin, dst.. hehehe me time pagi ini sangat santai, didukung dengan suara rintik hujan yang menemani dan membatu gw untuk dapat lebih tenang berbicara dengan hati, menyingkapi, dan memaknai setiap hari gw yang jujur sebenernya biasa aja hehehe tapi entah kenapa gw merasa bahwa setiap hari adalah istimewa hehe mungkin karena Gigine? bisa jadi! hehehehe :p

gw surfing internet dan blogging sampai jam 6-an dan selesai me time gw langsung kembali ke kamar, kembali berbaring dan menikmati acara kartun pagi di tv hehehehe (bocah banget ya gw? hehehe mungkin karena ini ni gw awet muda nyahahahaha :p) gw dengan santai menikmati pagi karena menurut ingatan gw hari ini gw akan mengikuti dua ujian take home yang akan dimulai jam 10. maka dari itu gw santai dan larut dalam ketenangan pagi ini hehehehe tapi entah kenapa terjadi ketidak selarasan antara fisik dengan perasaan sepertinya ada yang salah seputar ingatan gw tentang jadwal. maka dari itu untuk memastikan kebenaran ingatan gw tentang jadwal, gw pada akhirnya membuka notes jadwal UAS di Hp dan... ALAMAK! gw ujian jam 8 dan jam di Hp udah nunjukin angka setengah 8 huaaaaaaa dalam sekejap ketenangan pagi sirna dan gw menjadi terburu-buru melakukan semua persiapan kuliah hahahahaha buru-buru mandi, buru-buru pake baju, dan enggak ngecek perlengkapan kuliah di dalam tas, pengen cabut aja ke kampus hahahaha

setelah siap dengan persiapan yang tak sempurna gw akhirnya berangkat ke kampus, dan saat jendak membawa motut keluar dari pagar, tamapak sekali cuaca pagi ini sangat tidak bersahabat huahahahaha gerimis rada deres huhuhuhu tapi daripada gw harus telat ujian danitu tandanya gw ngulang.. mending gw jalan sekarang dan gerrimis ini gw terjang hahahahaha mental jibakutai kembali muncul dan akhirnya tanpa sarung tangan dan masker gw pacu motut ke kampus menerjang gerimis yang nyaris berubah jadi hujan ini hehehehe di perjalanan enggak henti-hentinya gw berdoa semoga jalanan lancar dan gw selamat samapi di kampus plus masih sempet tanda tangan daftar hadir (hari ini ujian yang dikerjakan modelnya lagi-lagi take home. jadi hari ini gw dateng ke kampus cuma buat tanda tangan daftar hadir.. ooh shit man ahahaha apa deh Nas? :p) padahal pagi ini gw mulai menjalin kontak dengan Gigine dan sempat Gigine memninta gw untuk nelpon dia tapi semua itu nggak berlangsung lama gara-gara ingatan gw yang tidak dapat dipercaya kebenarannya ahahahahaha

setelah ngebut dan selap-selip akhinrya jam 8 tepat gw sampai di kampus dan langsung bergegas buat nitip helm dan akhinrya segera menuju ke ruang ujian. sesampainya di sana gw hanya melihat satu dari 4 anggota kelompok yang bekerja sama dengan gw dalam penggarapan tugas ini dan itu membuat gw berpikir dengan dua sisi.. disatu sisi gw bisa tenang karena gw enggak telat buat menanda tangani daftar hadir. tapi di sisi lain gw panik karena teman-teman kelompok gw belum secara komplit datang dan hadir di ruang ujian. sempat karena adanya kontardiksi pikiran ini gw menjadi sedikit cemas. berkali-kali gw mondar-mandir keluar-masuk ruang ujian berharap mereka semua datang tepat waktu. enggak lama setelah sibuk dengan kepanikan ini, temen-temen gw akhirnya datang, dan enggak pake lama kami berlima (gw, Angel, Visi, Fellyta, Esi) dengan segera menandatangani daftar hadir ujian sementara Nysha yang telat pada akhinrya harus tanda tangan sendiri, tidak bersama gw dan anggota kelompok yang lain hehehe tapi yang jelas semua anggota kelompok hadir ahahahaha selesai sudah satu urusan ujian ahahahaha tapi masih ada satu lagi urusan ujian hehehe :p

selesai dengan urusan ujian enggak lantas membuat gw bisa langsung pulang dan kembali bercengkrama sama Gigine via telpon hehehe gw masih ada urusan soal ujian. dengan prosedur yang sama cuma waktu penanda tanganannya saja yang berbeda. kalau tadi jam 8, maka yang satu ini akan ditanda tangani jam 12.15. sementara itu gw lihat jam masih menujukkan pukul setengah sembilan. grrrrr gw enggak ada kerjaan maka jadilah gw sms Gigine, bilang kalo gw ngamplong di kampus sampai jam 12 dengan tambahan emotican sedih (sok sedih lo Nas! ahahaha ) gw kirim sms itu hehehe dan enggak lama saat sedang asyik duduk menikmati suasana sekitar, sesosok manusia yang tidak asing datang mengamapiri hahahaha Marlene deng :p dengan nafas tersengal-sengal sudah hampir dapat dipastikan dia telat datang ke kampus dan pada akhirnya harus mengejar pengawas ujian yang telah pergi dari ruangan (karena sudah lewat batas waktu) dan berusaha meminta daftar hadir ujian untuk ditanda tangani ahahahaha kasian Marlene wakakakaka :D

enggak lama setelah itu, karena bosen enggak ada kerjaan, cuma ngamplong kaya sapi ompong di kampus. akhirnya gw sama Marlene jalan ke Plangi ke Dunkin donuts dan di sana kami berdua sempat meregangkan otot sambil menyantap chocolate muffin dengan donat coklat leleh plus segelas ice chocolate tapi pada akhirnya karena ada sedikit kesalahan pada minuman kami mendapat ganti rugi seperorsi iced cappucino hehehehe dan enggak lama setelah duduk di dunkin gw nelpon Gigine bercengkarama sesaat melepas rindu ahahahaha tiap hari isinya rindu mulu ya Nas~ hehehehe :p enggak lama setelah nelpon, gw seamkin yakin kalau eman bener baterei Hp gw itu bocor huahahahahaha :p maka dari itu rencananya bulan depan gw mau ganti batrei hehehe kalo ada duit :p

selesai dengan dunkin, perjalanan membunuh waktu kami lanjutkan dengan berkeliling Plangi melihat berbagai macam counter yang belum buka ahahahaha ya iyalah dateng ke mall pagi-pagi mending bantuin nyapu Nas wakakakaka :p dan setelah agak lama berkeliling akhirnya gw mwmantapkan diri untuk mencukur rambut dengan banderol 25rb gw memababt rambut di Kaizen ahahahaha berbeda dengan tempat cukur lainnya hehehe pengalaman baru gw dapatkan di tempat cukur ini seperti vacum rambut dan pemberat pundah nyahahahahaha Marlene enggak berhenti ketawa ngeliat gw dicukur botak ahahahaha ditambah dengan gadget cukur yang aneh bin ajaib bikin gw sukses jadi bahan tertawaan Marlene ahahahaha sebodolah yang penting pala adem hehehehehe

selesai cukur, kami berdua kembali ke kampus dan ngamplong lagi di hall C, menunggu datangnya jam 12 hahahaha dan di sana beberapa teman yang melihat perubahan pada kepala gw langsung menghampiri dan memegang kepala gw enggak ada hentinya hahahaha tai di sisi lain menunggu jadi menyenangkan karena rupanya hari ini Visi kembali dikerjain sama temen-temennya termasuk gw ahahahaha maaf ya Vis :p hehehe jam 12 sebentar lagi dan saat hendak menuju ke ruang ujian gw merasakan getaran Hp di saku dan rupanya ada sms dari Gigine yang meminta gw untuk cepat pulang (hihihihi iyaaa sayang aku akan cepat pulang kok hehehehe *kiss*) sampai di dalam ruang ujian, lagi-lagi kepala gw dijadikan bahan mainan oleh beberapa teman hahahahaha gila deh apa si yang mereka cari dari kepala yang tak berambut alias kepala botak? gw yang punya kepala aja bingung wakakakaka :p

selesai dengan penanda tanganan daftar hadir ujian kedua ini gw langsung bergegas pulang, turun bersama ke lantai dasar bersama Nia dan berpisah di depan parkiran heheheh setelah itu gw pulang hehehehe di perjalanan gw tidak menemukan hambatan yang berarti hehehehe pengen cepet-cepet sampai rumah nelpon Gigine *blush* dan sebelum sampai tepat di depan rumah gw mampir dulu ke toko pulsa buat beli pulsa ahahaha ya iyalah masa ke toko pulsa beli bensin ahahahaha :p (mulai gila) setelah beli vouceher pulsa gw pun melanjutkan perjalanan pulang ke rumah hehehehe.. sesampainya gw di rumah, gw langsung parkirin motut di teras, ganti baju, minum, dan langsung masuk kamar hihihi enggak pake lama langsung nelpon Gigine hihihihi

percakapan hari ini tidak jauh berbeda dengan percakapan sehari yang lalu, dua hari yang lalu, bahkan seminggu yang lalu hihihi tiap kali berbincang kami hanya melapas rindu dan membicarakan seputar butik hihihihi rencananya sih hari ini kami mau pergi ke tanah abang untuk mencari manekin. tapi kerena gw enggak tahu naik apa ke sana jadi ya enggak jadi. tapi Gigine bilang si katanya mau ke sana sendiri sama supir, tapi supir Gigine tuh nyebelin banget! supir kok buta arah.. supir apaan tuh? ahahaha kemarin Gigine telat dateng ke plangi juga gara-gara supirnya huuuuh gw malah jadi ikutan sebel kan! ahahahaha tapi emang bener deh supir kaya gitu si kalo menurut gw pribadi cuma jadi benalu dan makan lama makin ngelunjak pastinya grrrr gw tabok-tabokin juga ni supir ahahahahaha :p

kami (gw dan Gigine berbincang dari siang sampai sore, sekitar jam 4-an perbincangan kami hentikan, karena Gigine mau olah raga ahahahahaha dan sementara Gigine olah raga gw menyampatkan diri untuk ke dapur iseng-iseng cari kerjaan hehehe dan untung gw menemukan kerjaan: menggoreng macaronni hihihihi dan selama kuarang lebih satu jam gw berada di dapur menggoreng macaronni. enggak lama setelah itu karena kegerahan di dapur, gw mengeringkan badan terlebih dahulu, dan setelah itu bergegas pergi mandi hehehehe setelah bersih dari kotoran (selesai mandi) gw berganti pakaian dan kembali ke kamar untuk sejenak berelaksasi sambil menonton tv, menunggu adanya sms dari Gigine pertanda gw harus nelpon hehehehe :p

saat sedang asayik dengan acara tv, tiba-tiba ada sms. dari siapa? hihihi betul! dari Gigine :) Gigine minta gw buat nelpon dan perbincangan malam ini berlangsung mesra dan "nakal" awwwrr hihihihi tapi jujur gw sempat dibilang klao gw ini otaknya terlalu kotor dan Gigine minta gw supaya enggak berpikiran kotor tiap kali kami melakukan perbincangan yang sedikit "nakal" dan sejenak gw terdiam merenung hmmm iya yaaa.. gw enggak boleh punya pikiran yang kotor! otak yang ngeres ini harus gw kuras.. jangan sampai arah dan motivasi mencintai gw berubah! gw enggak mau hal itu terjadi >.< gw sadar kalo kenakalan itu hanya bumbu cinta bukan tujuan utama dari sebuah cinta. sampai saat ini gw masih menyanjung cinta sebagai sebuah perasaan memberi dengan tulus dan menerima apa yang diberikan, tidak meminta apalagi memakasa hehehehe untung Gigine ngomong kalo enggak gw enggak tahu nih kalo ternyata gw hampir keluar jalur hihihi makasi ya sayang *kiss kiss blush* :)

perbincangan malam ini berlangusng dengan baik perasaan kangen dan ingin cepat-cepat bertemu kembali terlontar dari mulut kami berdua hihihi walau sudah ngantuk kami mencoba menahannya demi berbincang lebih lama hihihi walau Gigine sempat ketiduran dia masih berusaha untuk sadar sampai akhirnya kami berdua tertidur setelah gw menyanyikan sebuah lagu untuk Gigine hihihihi tepatnya gw tertidur setelah Gigine tertidur lebih dulu dan selama perbincangan malam ini sesekali kami memperbincangkan dan bencanda soal masa depan yang notabene masih menjadi sebuah tanda tanya besar bagi kelangsungan hubungan kami tapi tih pada akhirnya harapan akan tetap ada hihihi dan saat ini kami berdua selalu mengusahakan yang terbaik :)

terima kasih untuk hari ini.. gw kembali sadar bahwa cinta bukanlah nafsu.. nafsu ada untuk memperkaya cinta.. maafkan otak kotorku ya sayang hari ini aku menjadi sangat "nakal" huhuhu enggak seharusnya yaaa :( tapi aku bersyukur karena berkat hari ini gw mendapatkan pemurnian motivasi mencintai hihihi terima kasih Tuhan atas kesempatan perpanjangan hidup ini hihihihi makasi juga buat semua yang udah menorehkan warna di kertas hidup gw hari ini :) makasi Gigine (buat apanya aku rasa kamu udah tahu jawabannya hihihi kalo dirinci satu persatu bisa-bisa satu post blog ini enggak muat lagi nampung perinciannya nyahahaha lebay :p bantu aku untuk terus bisa menyayangimu *blush*) yaaah pokoknya terima kasih untuk hari ini gw kembali murni dalam cinta dan kembali botak (lhooo? ahahahaha :p)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar