Powered By Blogger

Jumat, 04 Juni 2010

Rabu, 2 juni 2010: ayooo semakin serius untuk usaha :)

hari rabu ini, enggak banyak yang bisa gw ceritain kerena hanya segelintir moment yang gw inget hehehehe maklum namanya juga manusia yaa jadi wajar aja kalo ada lupa sini-sana hehehe (negles aja kaya bajaj :p) tapi yang pasti seperti biasa, pagi hari ini gw mulai dengan kegiatan perkuliahan. dimulai dengan kelas PU 2 dengan eksperimen coglab lanjutan dan setelah itu kelas antropologi dan selama berada di kampus gw merasa biasa aja.. enggak ada perasaan yang muncul tentang ayang kalau gw lagi seneng-seneng bareng sama temen-temen (wooow ajaib! ahahaha) tapi yang pasti ketakutan kalau nanti ayang bakal pergi dan gw enggak bisa kontak untuk waktu yang lama tetep ada dan enggak bisa gw sangkal huhuh tapi toh itu masih lama, gw mencoba untuk enggak mikirin itu dulu yang gw mau sekarang adalah manfaatin sisa waktu sebaik-baiknya dan itu yang gw lakukan dengan berfokus pada tema dan tujuan bersama gw dan ayang berencana untuk buka butik dan untuk itu malam hari in gw nelpon ayang untuk konfirmasi mengenai minatnya tersebut dan hari ini kami berbincang banyak sampai malam perihal butik dan hubungan kami yang jelas hari ini berakhri sesuai dengan batasan waktu pada pukul 23.59 tapi gw enggak tidur karena masih ada satu hal yang harus gw lakukan apakah itu? tunggu besok yaa hehe :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar