Powered By Blogger

Minggu, 06 Juni 2010

Sabtu, 5 Juni 2010: korelasi hahaha today love via phone :p

hari ini hari sabtu. kalo buat orang kerja hari ini tu hari libur buat mereka. tapi fakta general itu enggak berlaku buat gw ahahaha karena biasanya kalo hari sabtu kaya gini ya gw tetep aja masuk kuliah hahaha enggak peduli orang gawe libur, ya gw masuk dari pagi ampe siang buat ngikut kelas statistik 2 hahaha.. biar kata gw ini biasa bangun pagi, bangun pagi gw hari ini udah masuk ke skala kesiangan hehehe maka dari itu pagi ini gw enggak bisa buat banyak hal selain mandi, siap-siap dan langsung cabut ke kampus karena enggak ada pemberitahuan resmi mengenai waktu permulaan kelas jadi beneran deh tu berangkat jam 7 lewat 45 dengan motut (motor butut) gw ngebut enggak peduli dah yang penting nyampe ke kampus tepat waktu enggak telat enggak diburu-buru dan beruntung sasampainya gw di sana gw mendapat kabar bahwa kelas akan dimulai jam setengah 9 haha perasaan gw rada campur aduk tu seneng karena enggak telat rada jengkel karena telah bertanya pada orang dalam yang tidak kompeten (jangan sebut merk Nas hehe :p) jam setengah sembilan kelas belum juga dimulai dan pada saat hampir jam 9 barulah kelas dimulai dibuka dengan pengantar singkat dan tadaa! diberikanlah soal latihan kepada kami mengenai materi korelasi ahahahaha beruntung gw secara pribadi jauh lebih mengerti materi ini dibandingkan dengan ANOVA ahahaha hanya dua soal yang diberikan tapi entah kenapa rasanya soal itu sangat lama saat dikerjakan; sudah tentu ini berkaitan dengan kemapuan berhitung karena kalau pake bantuan SPSS atau alat hitung selain kalkulator dan sempoa semua soal itu dapat dengan sangat cepat di selesaikan hahaha lebaaay bodo lah habis gw kesel sama soal-soal yang dikasih entah kenapa gw punya kemarahan tersendiri terhadap tata cara perhtiungan dan proses pengerjaan ahahahaha gak jelas yaaa? tapi gw sedikit terhibur dengan canda tawa teman-teman apalagi Angel ahahaha eksprsi dan mimik mukanya membaut gw sedikit bisa tertawa ditengah rasa tertekan ahahaha makin lebaaay Nas! :p lepas dari soal pertama dan kedua sempat dosen membahas kedua soal tersebut. tapi enggak lama setelah itu di penghujung kelas dosen kembali mengadakan quiz dan soal dengan tema korelasilah yang lagi-lagi disuguhkan ke para mahasiswa termasuk gw ahahahaha gilaaaa beruntung gw bisa selesai tepat waktu padahal gw sempat jiper saat tahu bahwa Widhi udah selesai sedari tadi "what?? udahan pake apa dia? Excell? ckckck" dalam hati gw bertanya-tanya tapi tetep fokus sama kerjaan gw sendiri hehehehe benar-benar gila deh pokoknya kuliah hari ini soal terus yang ada hehehehe :p selesai kuliah enggak pake lama gw langsung pulang dan selama perjalanan pulang gw kembali menjadi jibakutai (pasukan berani mati dalam sejarah militer jepang) hari ini aja gw pasti mati kalau gw lengah dan enggak sigap menghindari pengendara mercy yang ugal-ugalan bisa banget tu gw ketabrak dan terpelanting tapi untungnya Tuhan masih sayang sama gw hehehe :) sesamapinya di rumah gw langsung nyeritain semua uneg-uneg tadi ke bokap cih! kaya ngomong ama dukun dah orang udah cerita dengan sepenuh hati eh bokap cuma jawab "hmmm.. hati-hati lain kali" gila gak ahahaha sebodo amatlah bokap emang kaya gitu macem dukun aja wakakakak :p setelah itu gw langusng ganti baju cuci muka dan kembali masuk ke dalam singgasana dan tahta tercinta (kamar dan kasur .red) ahahaha dan enggak pake lama gw langsung nonton tv, sempat sms ayang beberapa kali dan enggak lama nelpon juga tapi enggak lama karena rupanya Hp ayang lowbatt dan siang ini yang kami bahas hanya seputar flyer makanan dan banjir hahahaha itu juga belum selesai karena Hp-nya ayang udah keburu mati duluan hehehehe :p ya udah daripada gw diem cuma liat tv kesannya kaya enggak guna gw masuk ke dalam dunia maya mainlah gw dengan twitter dan facebook di Hp dan komputer Pc sambil sesekali gw sms Eva Febrina yang udah lama banget enggak gw sms hehehe bisa kangen gw juga ama tu papan satu hehehehe canda Va kalo baca jangan marah yaaa :) dan ahri ini gw ngerasa agak bosen dengan profile picture gw di kedua sarana komunikasi global tersebut dan hari ini dengan segera gw mencoba untuk mengambil gambar dengan kamera Hp SE K530i gw dan sumpah hasilnya centil-centil banget ahahahaha gw kan emang kaya gitu narsisnya enggak ketulungan hihihi dan segera setelah itu gw ganti aja profile picture Fb dan avatar twitter gw hehehe connect untuk waktu yang cukup lama sampai akhirnya tau-tau sudah sore dan sedari tadi di luar rumah yang namanya hujan deras tu enggak berhenti-berhenti gw cuma bisa berharap semoga enggak sampai jam 6 karena hari ini gw udah niat buat ke Gereja heheh jarang-jarang kan! wakakakak :p bosan dengan semua kegiatan di dunia maya gw kembali sibuk dengan tv dan semapt menonton tv champion di TPI hehehe sampai akhirnya jam setengah 6 gw mandi dan jam 6 kurang 15 menit gw jalan kaki, dan berangkat ke Gereja. sesampainya di Gereja feeling gw mendadak enggak enak dan enggak lama setelah perasaan itu muncul jawaban atas pertanyaan itu pun muncul ahahaha rupanya misa sabtu sore ini dipimpin oleh seorang imam yang gw benci karena ketidak profesinalannya dalam merayakan dan memimpin ekaristi hehehehe yang ada selama dia berkhotbah ni mulut enggak ada henti-hentinya komentar beruntung kanan kiri gw enggak ada orang ahahaha :p tapi yang jelas gw misa untuk kebutuhan gw sendiri, gw enggak peduli mau romonya kaya apa, yang penting gw membawa ujud dan permohonan pribadi untuk menghayati misa tersebut jadi ya udahlah sebodo amat ama imamnya. tapi kalo mau jujur ya yang namanya misa di Gereja gw itu enggak pernah menarik enggak ada sesauatu yang diperbaharui guna menarik minat. jadi, kalo umatnya sendiri enggak ada dorongan jangan harap mau datang ahahahaha selesai misa gw pulang, ganti baju, dan kembali nonton tv sambil seseklai sms Eva dan ayang tapi enggak dibales hehehe enggak ambil pusing dan mendadak gw ngerasa lapar, beruntung ada tukang nasi goreng dog dog favorit gw lewat dan seketika itu juga langsung aja gw order kwetiaw kuah sebgai manu makan malam gw hahahaha padahal dari pagi gw enggak makan apa-apa aja segala pake kata makan malam hihihi.. enggak lama setelah itu gw makan, dan kembali sibuk dengan acara tv.. saat sedang asyik dengan acara tv, mendadak ayang sms minta di telpon dan langsunglah enggak pake lama gw nelpon ayang malam ini kami berbincang lanjutan perbincangan tadi siang masih seputar flyer makanan dan rencana pembuakaan virena's boutique hehehehe sampai sekitar kam sembilan lewat saat di ujung sana (sisi ayang) tidak terdengar suara dan mendadak telpon dimatikan dari sana, gw mencoba konfirmasi dan ternyata ayang udah ngantuk dan mohon diri untuk tidur hehehehe dan selesailah malam minggu singkat via phone hehehehe dan telah itu gw kembali sibuk dengan acara tv sampai agak malam gw akhirnya merasa nagtuk dan dengan gerak refleks gw yang udah sempoyongan mangambil remote dan mematikan tv sebgai pertanada selesainya hari ini hahahaha hari yang menyenangkan banyak kejadian yang mambuat gw enggak bisa berhenti menyukuri hidup dengan lebih semua anugerah hari ini amat indah enggak cuma karena ayang tapi karena semuanya memang indah hari ini walau ada yang sedikit memancing adrenalin tapi secara kesluruhan gw senang dengan hari ini hehehe gw merasa sudah amat sangat dapat menikmati hari hihihi o iya hari ini gw juga merasa berguna buat orang lain lhoo karena sepulangnya gw dari kampus gw diminta untuk ngsisi kuesioner via e-mail dari salah satu senior psikologi hahahaha senang! hari ini senang! karena gw berhasil menciptakan kesenangan gw sendiri hihihi hari ini gw enggak mau mikirin tugas hihihi minggu malam aja kalo perkara tugas dan tetek bengek kuliah hihihi.. thank's God for this hillarious day! today hehehehe btw gw enggak sabar ni pengen cepet-cepet hari senin hihihi :p end of my today's history :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar