Powered By Blogger

Senin, 31 Mei 2010

Minggu, 30 Mei 2010: Korea.. kata itu keluar lagi -.-'

Hari ini sebenernya menyenangkan. semua berjalan sesuai dengan rencana gw hehehe dimulai dari bangun pagi semua terasa begitu menyenangkan. gw bangun dan langsung nayalin tv karena jam 6 gw akan melihat diri gw muncul di tv ahahaha tapi kenyataannya gw cuma muncul secuput hahaha sial ya sudahlah setelah itu gw lanjut dengan acara kartun minggu pagi yang biasa membuat gw ceria selama hari minggu hehehehe semua terasa begitu menyenangkan. sampai pada akhirnya ayang nelpon dan akmi berbincang seperti biasa, bermain abang-eneng.. semua itu masih terasa menyenangkan samapi di satu saat perbincangan menyinggung tema kalanjutan pendidikan ayang di Korea banyak pernyataan yang membuat gw sedih yang ayang utarakan secara langsung ke gw.. perihal gimana nanti bayangan masa depannya. dan seketika itu juga mood gw langsung down dan terjun bebas sumpah gw mendadak jadi enggak mood buat ngobrol dan sepertinya ayang tau dan memang benar setelah itu hari ini gw menjadi murung dan muncul di dalam pikiran gw ketakutan masa depan yang terkesan begitu nyata dan akhirnya gw coba buat menghibur diri dengan semua cara yang gw bisa sampai akhirnya malam hari ini gw nelpon ayang lagi tapi enggak begitu mood selain karena ngantuk, gw juga down huhuhu besok rasanya kaya apa ni :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar