Powered By Blogger

Jumat, 18 Juni 2010

Kamis, 17 Juni 2010: like work but fun hehehe

hari ini sebenernya gw enggak mau marah-marah.. tapi baru melek bangun aja (rencananya buat me time) gw ngeliat bokap bru selesai internetan pdahal keamren malem gw bela-belain tidur malem cuma buat nganter dia transfer dan dia bilangnya capek. tapi kenyataannya pagi ini huuuuh minta gw kucek-kucek kali yaaa hhhhh... (sabar Nas sabar..)pagi hari ini mood gw udah rusak gara-gara bokap. jadinya gw enggak langsung duduk di depan komputer tapi gw masuk lagi ke kamar ngadu ama nyokap dan gw bilang sama nyokap, "hari ini papa harus trasnfer ya ma! ingetin tu huhuhu nyebelin :(".

setelah itu gw keluar kamar dan ternyata bokap masih duduk tenang di meja makan sembari menikmati cemilan alakadarnya dan tanpa menghiraukan keberadaannya langsung aja gw nyalain komputer dan mulai sibuk dengan me time (sebodo dah mau ni komputer baru mati lima menit yang lalu kek.. meledak.. meledak aja deh ahahahaha nekad mode: On :p) dan enggak lama setelah itu gw pun mulai surfing internet dan blogging menulis tambahan sejarah hidup gw hehehehe dari jam setengah 5 sampai jam 6 gw sibuk dengan me time, mengutarakan dan menuliskan semua perasaan yang ada mulai dari marah, sedih, senang, males, kangen, semuanya gw tulis hehehehehe

selesai dengan me time, gw melanjutkan kegiatan dengan melakukan persiapan untuk kuliah. dimulai dengan mandi, kemudian berpakaian, dan terakhir menyiapkan buku hehehe setelah semua itu selesai, sebelum berangkat gw menodong bokap ahahaha kerena belom transfer dan duit di dompet mulai tiris gw minta sama bokap hahaha kalo enggak mau perang dunia ke tiga pagi-pagi mau enggak mau bokap harus ngasih hehehehe dan bener pagi ini gw dapet tambahan duit gocap hehehehe lumayan :p setelah itu gw berpamitan dengan kedua orang tua dan dengan segera meninggalkan rumah dan berangkat menuju ke kampus.

di perjalanan suasana yang sejuk pasca hujan membuat perjalanan gw bebas beban dan tekanan hehehe ditambah lagi dengan alunan musik dari Go Gear keasayangan hehehehe membuat perjalanan penuh resiko setiap harinya, termasuk hari ini menjadi menyenangkan. walau jujur kadang-kadang keadaan jalan yang tidak pernah dapat dipredikisi membuat jantung gw serasa mau copot hahahaha kalau enggak hati-hati nyawa taruhannya hehehehehe :p maka dari itu sebelum berangkat setelah berpamitan dengan kedua orang tua gw pasti menyampatkan diri untuk berdoa di dalam hati terlebih dahulu. sebuah doa singkat hanya demi keselamatan perjalanan hehehehe :)

sesampainya di kampus gw langsung parkir dan setelah itu bergegas untuk menitipkan helm ke pos penitipan dan gera menuju ke kelas. hari ini gw dateng pagi, padahal gw masih ngantuk dan sebenernya enggak bisa konsen-konsen amat kalo disuruh belajar pagi hehehehe (ngeles aja kaya bajaj :p) kelas pertama hari ini adalah filsafat ilmu ahahaha sumpah deh gw ngantuk banget karena nelpon Gigine sampe malem hehehehe :p dan pagi hari ini gw coba buat pejemkan mata dan memasuki alam bawah sadar.. jauh lebih dalam.. jauh lebih dalam... ahahahaha tapi enggak bisa karena gw kedinginan hehehe akhinrya gw mencoba untk memperhatikan materi kuliah terakhir yang sedang dibawakan oleh sang dosen hehehehe dan di sela-sela penjelasannya gw menyempatkan diri untuk sms-an sama Gigine hehehehe (kangen ni yee :p) tapi enggak lama karena sepertinya di kejauhan sana Gigine punya kegaitannya sendiri hari ini hehehehe..

lepas dari kelas filmu terjebaklah gw di kelas kepribadian 1 dengan materi utama hari ini quiz hehehehe dengan metode tanya jawab publik (cukup unik yaa hehehe) dan kerena ruang kelas sangat dingin, selama kelas kepri gw memutuskan untuk membuka salah satu jendela kecil dan mmendekatkan diri gw ke sana agar seenggaknya gw mendapatkan udara hangat dari luar hehehe dan ternyata memang itu cukup membantu hehehe dan setidaknya gw tidak semengigil saat gw pertama-tama mencoba beradaptasi dengan suhu kelas hehehehe.. dan dalam quiz unik kali ini gw berhasil menjawab satu pertanyaan dan memang rata-rata dari kami semua hanya dapat menjawab satu pertanyaan dengan karena sistem bagi-bagi hehehehe..

selesai kelas kepri sebelum lanjut ke dua kelas berikutnya, kami sedikit mendapatkan jeda waktu istirahat, dari jam 11 sampai dengan jam 2. selama itu gw dan peer gw (Angel, Visi, dan Fellyta) menghabiskan waktu ini dengan berjalan-jalan di Plangi sekalian makan siang hehehehe tapi sebelum ke sana terlebih dahlulu Visi menuju ke ATM mandiri untuk mengambil uang. semantara gw bertemu dengan pak Kasdin (dosen filsafat manusia) untuk meminjam buku. setelah semua urusan itu selesai dengan baik, barulah kami berempat pada akhinrya pergi ke Plangi untuk menghabiskan waktu jeda hehehehe :p

sesampainya di Plangi, pada awalnya kami hanya berkeliling dan sejena melihat apa barang-barang yang dijual di sana (hihihihi jadi inget kemarin keliling-keliling sama Gigine deh :p *blush*)dan saat berkeliling juga enggak lupa gw membayar DP untuk tas yang kemarin kami (gw dan Gigine) lihat. rencananya tas itu akan menjadi kado ulang tahun Gigine bulan depan hihihi dan setelah beres dengan urusan berkeliling dan cucui mata lantas dengan segera kami berempat pergi menuju ke food-court untuk makan siang hehehehe (o iya selama perjalanan waktu dari gw dateng ke kampus sampai sekarang gw enggak hentin-hentinya sms nyokap, minta bokap supaya transfer duit bulanan gw karena udah lewat tanggalnya huuuu)

di food-court gw berkeliling sama Visi semnetara Angel dan Fellyta mencari tempat duduk hehehe awalnya gw hunting bersama Visi tapi pada akhirnya kami berpisah karena beda counter hehehehe dan untuk siang ini gw menyantap ayam A&W sebagai menu siang ini lengkap dengan rootbeer float dan chocolate sundae-nya hehehehe dan predikis gw jika ini gw habiskan maka pasti malam ini tenggrokan gw akan sakit heheheh tapi yang namanya Ignas tu susah dikasih taunya, jadi gw makan semua kerena udah gw beli jadi sayang kalo enggak gw makan hehehehe.. sementara itu Visi membeli nasi campur babi, Fellyta membeli katsu Doner, dan angel memakan bekal heheheh tapi jangan salah setelah makan bekal dia masih jajan lagi lhoo ahahahaha..

setelah selsai dengan urusan makan kamipun bergegas turun ke lantai dasar untuk menemani angel membeli minum dan sempat seblum itu kami bertandang ke gramedia menemani Fellyta membeli label untuk adiknya heheheh dan selama di Giant enggak berhenti-berhentinya kami berempat bercanda mulai dari yang cuma tawa-tawa sampai kepada tindakan nyata huahahahahas semua kami perbuat selama itu mengundang tawa hahahaha dan setelah itu kami bergegas kembali ke kampus. sesampainya di kampus kami memutuskan untuk singgah di lantai 6 menunggu jam 2 tapi persinggahan tidak dapat kami lakukan lama-lama karena rupanya di kelas kodet Nia sudah membooking temoat duduk untuk kami berempat hehehehe maka dengan segera kami menuju ke ruang kelas kode etik

sesampainya di sana masih sepi dan kami masih sempat bercanda ria hehehehe enggak lama dosen dateng dan setelah itu mengajar entah apa yang menjadi materi hari ini gw enggak peduli hehehe habis makan gw ngantuk dan gw mau ngumpulin tenaga buat responsi statistik nanti hehehehe dan setelah itu gw pun sepertinya teridur untuk sementara dan bangun disaat tepat kelas hampir berakhir hehehehe setelah itu lanjut lagi dengan kelas stastistik yang mengalami perpindhan ruang karena kerusakan teknis dan disaat perpindahan gw membuat lelucon lagi dengan Angel dan Visi sebgai target utama dengan kata kunci martabak tahu dan potongan lantai hehehe :p

saat kelas statiskik kami bekerja secara kelompok dan ajaibnya selama bekerja kelaompok kami manjadi kelompok pertama yang menyelesaikan soal latihan yang diberikan dan di sela-sela pengerjaan gw sms-an lagi sama Gigine karen Gigien yang sms duluan hehehe dan sebagai penutupnya kami diminta oleh para asdos untuk mempresentasikan hasil pekerjaan kami di depan teman-teman yang lain hehehehe :p kelas berakhir dan lanjut dengan rapat pasychomeet 3 membahas hal-hal teknis seblum pelakasaan dan gw beberapa kali angkat bicara di sana hehehehe dan jam 7 tapat rapat selesai dan enggak pake lama gw langsung bergegas pulang karena kangen sama Gigine dan (niatnya) mau ngerjain tugas hehehehe..

di perjalanan pulang gw sedikit mengalami penurunan mood karena cuaca yang gerimis dan jalanan yang macet tapi beruntung rute pulang yang berbeda yang gw pilih malam hari ini bebas dari kemacetan total sehingga gw bisa sampai di rumah dengan cepat hehehe dan begiu gw sampai rumah gw langsung bongkar perabotan ambil Hp dan nelpon Gigine, mengabarkan bahwa gw udah pulang dan minta izin mau pergi mandi dulu hehehe dan setelah itu gw pun mandi. setelah mandi gw nelpon Gigine tapi enggak lama karena seprtinya gw udah ngantuk dan capek berat gw juga ngomong di telponnya rada-rada ngelantur hehehe biar kata sempat main abang-eneng sebentar tapi sumpah gw udah ngantuk banget dan spertinya sih gw ketiduran karena gw enggak inget gimana akhir percakapan hari ini hehehehe :p (maaf ya sayang aku ngantuk kalo kamu baca ini jangan marah yaaa hehehe *kiss*)

well, satu lagi hari dasyat yang gw dapetin hehehehe semua ini terasa menyenangkan kok walau melelahkan tapi sejauh ini gw selalu bisa menikmati hari-hari yang udah berlalu karena ada makna yang gw beri di dalam setiap hari hari gw hehehe entah dalam, entah dangkal, entah senang, entah hambar; semua hari gw bermakna hehehehe makasi buat semua pihak yang udah membantu gw untuk menyadari akan adanya makna tersebut dan makasi buat Tuhan yang masih memperkenankan gw untuk menikmati hari-hari yang selalu baru hehehe dan makasi buat pagi hari dimana gw (selalu) bisa meniknati saa-saat dimana gw bisa berbincang dengan diri gw sendiri tanpa ada pikiran lain yang mengganggu hehehe. yang paling istimewa ni... hehehe makasi buat Gigine yang selalu bisa membuat hari-hari gw berlalu dengan senyuman hihihi maksi buat cinta, sayang, cium, peluk dan segalanya yang masih dengan ikhlas kamu berikan ke aku sampai dengan saat ini (saat aku menuliskan post ini.. saat kamu nanati membaca post ini) hehehe I love you dear *kiss* makasi sekali lagi buat semuanya canda, tawa, dan hari yang luar biasa gila hahahahaha :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar