Powered By Blogger

Selasa, 08 Juni 2010

Senin, 7 Juni 2010: hari gila buat obul dan tralala hujan ahahaha :p

judulnya aneh ya? ahahaha sama gw juga ngerasa kalo itu aneh banget hehehe tapi ssebodolah, yang jelas hari ini emang gila hehehe dimulai dari bangun pagi aja gw udah surfing internet (Fb-an, twitter-an, blogging, segala macem deh) sampai jam 6 gw menghabiskan pagi dengan bergaul di dunia maya ahahaha stelah itu gw pun mandi karena pagi ini gw ada kelas.. satu-satunya kelas di hari senin apa itu? sosiologi! ahahaha dan selesai mandi gw rencananya mau langsung berangkat. tapi begitu gw udah siap gw liat komputer lagi, check e-mail, ternyata ada banyak e-mail penting yang masuk berkaitan dengan tugas-tugas UAS huwaaah gw harus mendownload banyak attachment terlebih dahulu sebelum gw berangkat ke kampus dan itu menghabiskan cukup banyak waktu hehehe tapi dari pada enggak di kirim gw bersyukur karena e-mail penting masuk hehehe.. setelah semua attachment selesai gw download, enggak pake lama gw langsung cabut dari rumah dan menuju ke kampus. kalau biasanya jam 7 gw udah on the way karena proses download tadi maka untuk hari senin ini jam 8 gw on the way dan sumpah yaa yang namanya Jakarta itu trafficnya gila ahahaha cuma beda sejam aja macetnya ampun-ampun untung gw naik motut ke kampus hehe enggak kebayang gimana jadinya kalo gw enggak punya motut dan harus naik angkutan umum hiii udah pasti gw telat hahaha naik motut aja gw kadang-kadang stress apalagi baik angkutan umum hehehe sebagai contoh nyata saat gw mau masuk ke daerah sudirman dari arah suropati gw spontan teriak 'Shit!!' karena jalanan sangat padat dan gw enggak yakin bisa sampai kampus tepat waktu ahahahaha beruntung kepadatan itu tidak berlanjut sampai ke kampus hehehe sesampainya gw di kampus gw langsung parkir, nitip helm, dan dengan segera naik ke lantai C6 buat ikut kelas sosio dan beruntung gw belom telat sehingga gw bisa ikut kelas dengan baik hehehe walau jujur gw juga enggak ikut kelas secara sempurna karena pada saat kelompok lain presentasi gw malah bercanda sama Visi huahahahaha dan beruntung dosen enggak ngeh hehehe kalo ampe ngeh udah pastilah gw bakal diomelin wakakaka selain itu selama kelas gw juga sempat makan dagangannya Esi hehehe :p selesai kelas gw masih sibuk dengan urusan copy slide dan gw juga membantu beberapa teman yang juga mempunyai kepentingan yang sama hehehe.. kelas selesai tapi gw enggak bisa langsung pulang karana gw masih harus kerja kelompok menyelesaikan tugas UAS 1 kode etik, gw bersama anggota kelompok yang lain kecuali Nysha (berhalangan hadir karena rupanya sedang sakit dan dia sms gw pas kelas sosio) dengan agak ribet menentukan tempat untuk bekerja, dan setelah cek-cok sana sini akhirnya kami sepakat untuk bekerja di gedung BKS dan begitu kami sampai di tmpat tujuan, dengan segera kami bergegas untuk bekerja tapi entah kenapa gw amat sangat gregetan melihat kainerja kelompok maka dari itu laptop gw ambil alih dan tugas gw monopoli hahahaha otak obul gw kambuh hehehehe jadi sementara gw bekerja, anggota kelompok yang lain sibuk dengan cerita horor mereka masing-masing dan sekitar jam satu tugas UAS 1 telah gw selesaikan dalam konteks kelompok walau itu murni pemikiran gw hehehehe maaf ya kalo selama dua tugas belakangan ini gw monopoli terus habis gw paling enggak bisa liat tugas yang udah niat buat dikerjain kepending cuma gara-gara enggak tau gimana mulainya seperti kata bu Pur, "tulislah satu kata maka tidak lama alat tulismu akan bergerak sendiri dan menciptakan sebuah karya" hehehe dan itu memang selalu terbukti buat gw hehehehe :p stelah tugas selesai Esi harus pergi karena ada acara, Fellyta harus pulang, sementara gw dan Visi menemani Angel membuka rekening BCA di plaza central yang terletak persis di sebelah kampus. selama aAngel membuat rekening gw sama Visi cuma berbincang-bincang dan selesai membuat rekening dan mencetak kartu ATM kami pun bergegas untuk meninggalkan plaza central tapi ternnyata di luar hujan.. cuma gerimis tapi pada awalnya kami sempat enggak mau jalan ke kampus malahan Visi empat berfoto di meja security ahahaha :p karena gerimis tak kunjung reda maka kami nekad untuk kembali bernaung ke kampus, tapi sesampainya kami di halte depan kampus hujan mendadak berubah menjadi deras (lagi-lagi hal ini terjadi seturut ucapan Visi sang tukang kutuk ahahaha)dan jadilah kami bertiga mendekam di bawah naungan halte bis alakadarnya ahahahaha dan sembar menunggu bis kami bertiga bercanda (tetep)dan enggak lama setelah itu bis Visi pun datang dan dia pun pulang sementara gw sama Angel masih bernaung di bawah halte di tengah derasnya guyuran hujan hehehe dan enggak lama kehadiran Visi digantikan oleh mas Gege tapi enggak lama juga karena bis mas Gege juga akhirnya datang dan membawa dia pergi hehehe tinggalah gw berdua bersama Angel sementara gw bersiap-siap untuk pulang (membungkus tas dengan cover bag, membungkus diri dengan ponco setelah sebelumnya menggulung celana dan memasukkan semua barang berharga ke dalam tas) dan jujur gw ngerasa enggak enak karena harus terpaksa meninggalkan Angel seorang diri menunggu datangnya jam 3 tapi karena Angel bilang enggak apa-apa jadi ya udah gw pulang di tengah guyuran hujan yang deras dan ternyata selama perjalanan pulang gw mendapat sedkit hambatan karena rupanya di sekitar casablanca terjadi banjir lokal, dan dengan sigap gw terjang genangan itu dengan motut wahahahaha motut hebaaat! dan enggak lama setelah itu gw sampai rumah, copot semua perabotan, dan pergi mandi. selasai mandi gw langsung ngamar dan saat gw liat Hp ada sms dari ayang gw bales tapi sama ayang enggak dibales-bales (walau pada akhirnya dibales tapi lamaaa :p udah biasa) sementara itu di luar hujan masih turun dengan deras, dalam hati gw berpikir beruntung hari ini gw enggak jadi jalan sama ayang kalo jadi enggka kebayang pasti kalo harus kehujanan kaya gini hehehehe gw anggep itu sebuah keputusan yang tepat :p sementara itu smapi sore, gw habiskan waktu dengan menonton tv dan sungguh disayangkan gw wnggak sempat nonotn Marvo the wonder chiken di Global tv :( hehehe tapi agak sorena lagi ayang minta gw buat nelpon dan gw pun nelpon sama ayang berbincang banyak hal perihal cinta, buitk, dan hari ini hehehe :) malam harinya gw cukup terhibur dan sekaligus menghibur karena mendadak Eva ngajak gw sms-an karena dia sedang bosan karena sedang sakit mata hahahaha :p (gw ketawa gak maksud ngatain lho Va) sampai akhirnya Eva membahas perihal keprgian ayang ke Korea dan itu sempat membuatu gw mellow dan pada akhrinya gw ketiduran dan berakhirlah hari ini hehehe o iya ada satu kejadian aneh yang juga gw alami hari ini sepertinya pada saat gw nonton realigi di trans malam ini gw merasa seperti tidak menonton sendiri di kamar karena tampaknya persis di samping tv ada sesosok tubuh yang tidak jelas asal usulnya melihat gw hahahaha hiiii bodo lah :p secara kesluruhan hari ini menyenangkan, gila, dan dasyat. semua pengalaman hari ini gw syukuri banyak pelajran yang gw dapatkan dari hari ini dan lagi-lagi bertambahlah sejarah hidup ini ahahaha :p makasi Tuhan, makasi teman-teman, makasi ayang love you all! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar