Powered By Blogger

Senin, 28 Juni 2010

MInggu, 27 Juni 2010: yihaaaa pempek 161 heeeghh -.-'

hari ini hari minggu yeeey ahahaha tapi biar kata hari ini hari minggu, gw tetap bangun pagi untuk menikmati waktu pribadi alias me time hehehe dari jam 4 sampai dengan jam setengah enam, gw berkutat di depan komputer, menorehkan pengalaman harian dan memberi makna tersendiri pada pengalaman itu hehehehe menyenangkan sekali jika gw bisa menikmati me time dengan sempurna hehehe tidak ada gangguan apapun hehehe hanya ada gw, hati gw, pikiran gw dan media perantara yaitu PC desktop hehehehehe

setelah puas dengan me time, karena ini hari minggu, pagi hari ini gw habiskan dengan nonton tv hehehehe tapi enggak di kamar. karena gw juga masih harus mempersiapkan ujian hari ini hehehe.. jadi, gw tetap berada di depan komputer sembari membuka file presentasi dengan Ms. power point yang notabene adalah bahan ujian besok plus menonton tv sebgai penyegar mata dan pembuat tawa pagi ini heheheh karena tiap pagi yang gw tonton pasti kartun hehehehe lo tanya berita ke gw? hahahaha maaf maaf saja gw enggak banyak tahu hehehehe.. :p jadi sambil nonton tv smbil gw buat kisi-kisi ujian untuk mata kuliah filsafat ilmu besok hehehehe :p

selesai dengan urusan refreshing dan persiapan ujian yang matang (ahahahah matang darimana Nas? cuma buat kisi-kisi tapi enggak dibaca.. itu mah alakadarnya hahaha :p)terus karena gw bosan dengan semua acara tv gw putuskan buat sms Gigine hahaha secara ya gw punya pacar masa enggak dibberi perhatian sih? hahahaha padahal emang gw-nya aja yang lagi kangen hehehe :p awalnya sms-an karena Gigine mau ke gereja jadi ya udah sms-an dulu pagi ini hehehe enggak lama agak siangan Gigine sms algi katanya dia udah tahu jalan menuju Darmawangsa Square hihihi awwwrr :p katanya siang ini Gigine sekeluarha sedang berjalan-jalan ke sana hehehe dan setelah itu komnukasi terhenti.. tapi agak sorean menjelang jam 2-an, Gigine sms, minta di telpon ya akhirnya gw nelpon Gigine hihihihi berbincang seperti biasa hehehehe berbagi pengalaman hari ini hehehe tapi enggak lama karena jam 4 rencananya gw mau pergi ke Gereja sama Mbak Ika (ma sista) hehe tapi seenggaknya hari ini suara Gigine udah terdengar di telinga gw hihihihi

jam 4 kurang, gw dan kakak gw bersiap-siap untuk pergi ke Gereja, rencana awal, kami akan mengikuti misa di paroki theresia tapi batal dan akhirnya kami memutuskan untuk misa di paroki bidara cina hehehehe udah dua minggu nggak ke Greja gara-gara ujian eh sekaliny gereja gw malah telat hehehehe tapi tak apa lah yang penting kan niatnya hehehehe dan mulailah kami datang di saat bacaan pertama dan selebihnya kami mengikuti semua rangakian liturgi misa minggu sore di sana hehehe seselesainya dari misa kami bertemu dengan mas Anggun dan isterinya Mbak Mitha yang rupanya juga misa di tempat yang sama tapi perbincangan kami enggak lama karena kami ingin bergegas menuju ke daerah kelapa gading untuk makan pempek hahahaha :p

perjalanan berlanjut. dengan menggunakan karimun kesayangan kami berdua menuju ke daerah kelapa gading sambil sesekali berbincang ahahaha tapi dodol dah kakak gw ini kalo lagi ngobrol suka nggak konsen nyetrinya ahahaha harusnya bisa sampai tempat tujuan dari tadi eh ini gara-gara dua kali kelewatan akhinrya kami harus muter lagi dan itu cukup memakan waktu ahahahaha kami berdua ketawa aja melihat betapa pintarnya dia megemudi ahahahaha :p dan begitu sampai di tempat tujuan kami pun dengan segera parkir dan masuk ke rumah makan bernama pempek 161 ahahaha dan di sana kami mulai menggila dengan orderan yang gila pula (lenjer rebus, kulit, tunu, kapal selam, tekwan, lenggang goreng,dan teh manis) ahahaha ditambah lagi dengan ranjau endapan cabai di dasar botol menambah semarak acara kuliner ini ahahahaha

dan setelah kenyang kami pun bergegas menuju ke kasi dan total biaya yang kami habiskan untuk makan pempek 161 ini berjumlah 103rb ahahahaha mantab kan? sekeluarnya kami dari rumah makan kami merasa menjadi gendut mendadak dan sumpah perut kami membesar secara instant ahahahaha dan saat masuk ke dalam mobil, mobil yang di rem tangan pada sebuah tanjakan mendadak mundur ahahahaha dasyat banget dah pempek 161 ini hahahaha dan di perjalanan pulang gw sempat sms Gigine, bercerita sedikit mengenai wisata kuliner ini hehehehe dan saat di parejalan pulang kami berdua sempat mampir ke AJ bakery dan dengan item yang lebih banyak kami mengeluarkan biya cuma 31rb untuk aneka jenis roti ahahahaha sangat timpang jika dibandingkan dengan pempek yang tadi ahahahahaha

sesampainya di rumah gw langsung berbgai cerita dengan bokap-nyokap dan sesuai dengan mandat Gigine di sms terakhir yang memninta gw buat nelpon sepulang dari wisata kuliner tadi, enggak pake lama langsung lah gw nelpon Gigine, berbgai cerita dan cinta hari ini dan segala macam perasaan senag tergambar di dalam perbincangan malam ini.. kami berdua berbincang sampai larut malam.. sampai Gigine tertidur hihihihi :)

makasi Tuhan buat hari yang gila ini ahahaha jarang-jarang gw dapet hari yang gila kaya gini walaupun pernah hehehehehe makasi buat mbak Ika yang udah buat gw mabok pempek ahahahaha makasi juga buat ayang yang udah mau berbagi cerita dan cinta hari ini luphu cup cup *kiss* :)
bobo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar